SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 154

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 154 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini dimulai saat Kali menangis di tengah hujan. Arya datang dengan membawa payung. Dia bilang aku adalah suamimu. Kali bersembunyi di balik Manjiri. Aryan mengatakan lihatlah saya adalah suami kamu. Kamu harus memberi saya kesempatan. Manjiri mengatakan dia sudah marah silahkan sehingga banyak yang telah dilakukan. Biarkan dia sendirian sekarang. pergilah Arya. Kali mengatakan kamu percaya padaku atau tidak? Saya tidak melakukan ini. Manjiri bilang aku percaya padamu. Kali pun memeluk Manjiri. Manjiri mengatakan mereka semua tertipu oleh kamu. Kamu harus kuat. kamu harus berjuang untuk diri sendiri. Untuk pernikahan kamu. Mad menyambut Neel dan Sharmila. Gauri kata Yug Aku tahu apa yang terjadi adalah tidak benar. Yug mengatakan apa yang kamu inginkan? Sekarang tinggal senang dengan hal ini. Jangan mengharapkan sesuatu dari saya. Kamu telah menipu saya. Kamu akan mendapatkan rasa hormat dan segala sesuatu di sini tapi tidak mengharapkan sesuatu dari saya. Leela berkata kepada Yug Aku tahu apa yang kamu akan lalui tapi siapa yang bisa melawan takdir. Lakukan apa yang kamu inginkan. Yug masuk ke dalam. Gauri mengatakan untuk Leela apa permainan baru yang kamu berencana sekarang? Leela bilang aku tidak pernah ingin kau menjadi menantu rumah ini tapi tidak bisa membiarkan Kali di sini juga. Berterima kasih padaku. Kamu harus melakukan apa yang saya minta kamu. Gauri mengatakan jangan lupa aku telah melakukan apa yang kamu minta. Neel datang di kamar. Sharmila mengatakan tinggal di sana. 

Bahkan tidak berpikir saya akan memaafkanmu. hukuman kamu baru saja dimulai. Mengambil bantal kamu dan pergi dari sini. Yug pun membuang semua dekorasi dengan perasaan marah. gauri mengatakan apa yang kamu lakukan. Tolong jangan lakukan ini. Saya tidak bisa mengatakan tidak kepada kamu karena saya selalu mencintai kamu. Yug mengatakan tutup mulut kamu. Kau mencintai saya? Wow. Kamu rupanya seorang psikopat total . Dia pergi keluar dari kamar. Gauri bilang aku tidak bisa mengambil tempat Kali ini dalam hati Yug ini. Manjiri membawa Kali rumah. Manjiri mengatakan pernikahan kamu dan Yug adalah nasib dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Kamu harus bersama-sama. Kali kata tapi bagaimana. Saya tidak memiliki bukti apapun. Manjiri mengatakan kita akan menemukan satu. Wanita itu datang dan mengatakan ponsel Kali ini yang tersisa adalah mobil saya. Kali katanya tahu di mana aku berada. Dia mengatakan segalanya untuk Manjiri. Bagaimana dia menjatuhkan dirinya ke tempat gauri memintanya untuk datang. Manjiri bilang aku dipercaya Kali tetapi kamu menaruh cap itu. Kali kata tapi Manji ma .. Manjima pun pergi. Kali mengatakan kita bisa membawanya ke semua orang dan menunjukkan kepada mereka. Manjiri mengatakan menunjukkan apa kepada mereka? Yug mencintaimu tapi tidak percaya apa yang kamu katakan. kamu pikir dia akan percaya orang asing? Kali mengatakan lalu apa yang harus saya lakukan? Manjiri berkata yang kuat. sindur ini begitu kuat. Dan tidak ada yang bisa berdiri di depannya. kamu telah ditoleransi cukup tapi sekarang maa manjiri akan mendapatkan hak untuk menolong kamu. Kepercayaan buta yang melakukan ini untuk kamu, saya akan membuat senjata saya dan berjuang untuk kamu. Kali pun memeluknya.

Keesokan paginya, Kali bangun dan mengisi garis rambutnya. Dia bilang aku akan mendapatkan suami saya kembali dan kamu tidak akan dapat berbuat apa-apa kepada gauri. Saya Manji maa dan Allah adalah dengan saya. Gauri mengisi garis rambut dan mengatakan saya istri Yug dan kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Kali mengatakan kamu tidak dapat mengambil cintanya dari saya. Yug sedang mencari sesuatu di lemari. Gauri mendorong dia dari belakang. Gauri mengatakan berapa banyak kamu akan berusaha Yug? Saya adalah gauri. Manjiri mengatakan kamu harus melupakan Kali. Dia menempatkan kala teeka di lehernya. Leela menghentikan Yug dan berkata saya tidak ingin menekan kamu. tapi adik kamu telah menikah di rumah dengan kamu. Pikirkan tentang adikmu. Kamu harus melakukan ritual. Dia mengatakan gauri apakah kamu siap? Gauri pun keluar. Yug membawanya ke dalam mobil. Dalam perjalanan, Yug menghentikan mobil dan mengatakan saya pikir kembali. Sesuatu telah memukul kepalanya. Kepalanya mulai berdarah. Manjiri melemparkan bola itu. Gauri datang berlari keluar dan mengatakan Yug apa kamu baik-baik saja. Arya mengatakan untuk Kali halo istri saya. Kali mengatakan kamu tahu apa yang terjadi ravaan setelah Seeta haran. Ram membunuh namanya. Mereka pun pulang ke rumah. Leela mengatakan untuk Gauri ini semua karena kamu. Gauri mengatakan bagaimana ini kesalahan saya? Dokter mengatakan ia akan baik-baik saja. Leela mengatakan pergi dan membawa susu untuknya. Gauri mengambil susu dan campuran Haldi di dalamnya. Dia pun pergi. Kaka menyebut manjiri dan mengatakan yang dilakukan. Manjiri mengatakan terima kasih. Kadang-kadang kamu harus memperbaiki yang salah menjadi benar.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 155
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 154

0 komentar:

Posting Komentar