SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 153

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 153 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini dimulai saat Pundit mengatakan bahwa saya tidak datang untuk memberikan penjelasan, saya hanya datang untuk memberikan gelang kaki ini, chulbuli mengatakan bahwa bagaimana kita bisa percaya kamu tanpa bukti? Pundit mengatakan kamu ingin bukti maka datang dengan saya untuk Mandir, saya akan menunjukkan bukti, Kali ini bingung. leela mengatakan baik-baik saja memungkinkan pergi. Ketika mereka datang ke kuil. katanya mari kita tunjukkan rekaman cctv. Vishwa mengatakan ya saya akan menunjukkan kepada kalian. Dia ada di komputer. Dia mengatakan dalam film ini satu jam dari sekarang. Ini Kali dengan Arya. Kali mengatakan apa yang kamu ingin tunjukkan. Ini adalah malam terakhir. Yug mengatakan cukup Kali biarkan aku melihat. Kali mengatakan mencoba untuk memahami Yug. Dia mengatakan cukup kataku. Kali mengatakan ini tidak benar. Kali mengatakan ini adalah pooja semalam tidak putaran. dadi kamu meminta saya untuk melakukan hal ini. Dia mengatakan ini ritual kamu. Raghu mengatakan kami tidak memiliki ritual tersebut. Leela mengatakan kapan saya melakukan ini? Kali mengatakan kamu yang membawa saya. Leela mengatakan kamu pembohong. Di mana kamu dapat melihat saya di video ini? Kali mengatakan mengapa kau melakukan ini padaku? kamu meminta saya untuk tidak memberitahu siapa pun. Chulbul bilang aku tidak pernah melakukan apapun pooja tersebut. Kali kata Manji maa bady papa mencoba memahami secepat pooja saya berakhir. Ketika saya selesai aryan pooja saya ada di sana. Mereka menjebak saya. Leela mengatakan mengapa saya melakukan itu? kamu seharusnya mengatakan jika kamu tidak ingin menikah. Aku tidak suka. Saya menerima kamu sebagai pengantin. Kali berkata kepada Yug, kamu sudah mengisi garis rambut saya. Arya datang dan mengatakan berapa banyak kamu akan berbohong Kali? kamu tidak mencintai saya maka mengapa kamu menikah saya? Dan ingat apa yang kamu katakan. Pandir ji memainkan video mereka berbicara. Dia mengatakan Kali mengatakan dia ingin Yug dan gauri untuk menikah. Dan dia menikah saya jadi Yug tidak akan memiliki cara untuk memiliki nya. Kali mengatakan Yug ini semua adalah dusta. Aryan mengatakan ini adalah kebenaran. Kali menikah saya. Jadi dia bisa membuat Yug dan gauri satu dan sekarang pikirannya telah berubah mungkin. Gauri bilang aku sudah siap maka mengapa kamu harus melakukan ini? Apa yang kamu ingin buktikan? Yug kenang Kali mengatakan yang kita lakukan benar menikah? Mengapa kamu melakukan semua ini? Kali mengatakan ini semua adalah dusta. Video ini dari tadi malam. Dan Gauri berbohong. semua ini adalah dusta. Manjiri mengangguk. Gauri bilang aku melihatmu di kamar kamu dan melihat Yug berangkat dari kamar kamu. 

Yug mengatakan ya itu semua benar. Kali mengatakan itu adalah setelah saya kembali dari kuil. Dia mengatakan manjimaa kau tahu aku tidak pernah berbohong. Manjiri bilang aku tidak melihat kamu akan keluar dari kamar baik. Mad mengatakan cukup kebohongan. Kamu memberitahu manjiri segala sesuatu maka mengapa kamu meninggalkan tanpa memberitahunya? Siapa yang akan mempercayai kamu? Kali mengatakan silakan coba untuk mengerti. Aku melakukan segala dadi meminta saya. Aku tidak melakukan sesuatu yang salah. Gauri mengatakan kamu telah membuat menyenangkan dari pernikahan. Kamu harus membiarkan aku mati hari itu. Kali duduk di sana menangis. Vishwa mengatakan saya tidak percaya kamu telah menikah aryan ini. Tapi semuanya akan melawan kamu. Ini semua tidak bisa berbohong. Mengapa Manji maa berbohong. Vishwa mengatakan memberi saya salah satu bukti. Kali dengan isak tangis dan berkata tolong tunjukkan jalan Ya Allah. Kamu harus menyelamatkan pernikahan saya.

Kemudian Kali melihat mangalsutra nya. Dia mengatakan Yug bisa memberi saya ini saja. Hal ini tidak bisa pada orang lain. Manjiri mengatakan ini bukan salah satu yang saya beli. Gauri mengatakan saya memakai satu. Manjiri kenang menggantikan mangalsutra tersebut. Arya mengatakan saya melakukan ini semua untuk kamu Kali. Aku membawanya dengan begitu banyak cinta. Kali mengatakan untuk Yug, memberitahu saya percaya kamu. Dan kamu tidak perlu bukti cinta saya. Kamu percaya padaku? Aku cinta kamu. tolong katakan. Yug mengatakan bagaimana dengan saya?. Hal ini dapat adalah pertama kalinya kamu pernah mengaku. Saya tidak pernah mengerti jika kau mencintaiku atau tidak. Kamu selalu peduli tentang orang lain. Kamu mengatakan kepada saya hari ini jika sedang melakukan hal yang benar atau tidak. kamu memiliki keraguan. saya merasa seperti kamu melakukan saya nikmat dengan mengatakan ya. Kali mengatakan kamu percaya saya atau tidak? Yug berkata kepercayaan yang dapat kamu lakukan ini untuk gauri. Leela mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang? Yug mengatakan kamu bisa pulang dengan gadis yang sudah kamu nikahi yaitu Gauri. Dia mengambil tangan dan membawa Gauri. Semua orang pun pergi. Kali yang sendirian di candi dengan manjiri, Kali pun pingsan.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 154
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 153

0 komentar:

Posting Komentar