SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 149

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 149 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode kali ini menceritakaan saat Kali melihat Yug dan mengatakan jika saya pergi dari sini dan Yug akan melihat saya. Aku harus pergi dari pintu belakang. Dia memasuki rumah. Yug mengatakan dari jendela memberikan saya tangan kamu. Gauri berpura-pura menjadi Kali dan mengatakan tidak pergi dari sini. Dia pergi keluar. Yug mengatakan datang ke sini, di mana kamu akan pergi. Kali datang di jendela. Yug mengatakan terima kasih Tuhan kamu menunjukkan wajah kamu. Sekarang beri aku tangan kamu, dia membuat dia memakai gelang tersebut. Kali mengatakan sekarang pergi dari sini, meninggalkan tanganku. Dia bilang aku tidak akan pernah meninggalkan tangan ini. Kali mengatakan seseorang akan datang. Gauri datang di kamarnya dan mengatakan saya akan melihat bagaimana hal ini terjadi dan di mana gaun Kali ini? Raghu mengatakan sharmila keluar Haldi mulai. Sharmila mengatakan datang. Chulbul datang dan mengatakan jika kamu tidak mendukungnya Yug untuk tidak menikah dengan Kali dan kamu tidak akan harus berkompromi. Yug menikah dengan yang ia cintai dan apa yang kamu punya? kamu telah menjadi kompromi. Leela datang dan mengatakan apa yang kalian bicarakan? Chulbul mengatakan apa-apa. Pooja pun dimulai.Kali mengatakan saya akan membawa ponsel saya. manjiri mengatakan tidak kamu tidak bisa pergi sekarang. Yug berkata kepada leela apa kamu bahagia? Dia mengatakan lupa segalanya dalam warna Haldi. Kamu mendapatkan cinta kamu. Dia berlaku Haldi untuk sharmila juga. Sharmila mengatakan dalam hati saya harus terikat sepanjang hidup saya apa yang harus saya lakukan? Ahil (Karan) dan Sanam (Aditi Gupta) datang ke Haldi Kali ini. Ahil mengatakan tetap bahagia. Sanam mengatakan kamu terlihat begitu baik. Ahil mengatakan Yug akan membuat kamu sangat bahagia. Sanam mengatakan menunjukkan gaun kamu. Kali mengatakan ya biarkan aku membawanya. Manjiri mengatakan Kali kamu tidak bisa pergi. Dia mengatakan mulai ritual Aku akan membawa gaun itu.

Kemudian Chulbul mengetuk pintu sharmila dan mengatakan keluar tamu telah tiba, dia tidak terbuka. Sharmila tidak di dalam ruangan. Dia telah naik dari window.Dia membaca chit saya akan ibu selamanya saya akan menulis kehidupan baru saya. Aku tidak akan menjadi bagian dari pengorbanan ini. Raghu datang dan mengatakan di mana sharmila? Chulbul mengatakan dia berada di kamar kecil. Dia melihat tali dan mengatakan mana sharmila. Apa yang Anda menyembunyikan di tangan? dia memberikan surat itu kepadanya. Raghu adalah bingung. katanya tidak memberitahu maa ji dan Yug. Gauri melihat gaun itu dan mengatakan hanya aku akan memakai gaun ini dan menikah Yug. Manjiri mencari gaun Kali ini. Mad menunjukkan Sanam rumahnya. Kali kata papa bady dapat saya mendistribusikan parsad antara tamu. Aahil mengatakan kami berada di sini untuk melakukan itu. Kamu VIP hari ini. Leela panggilan gauri dan mengatakan tetap gaun dengan kamu. Tidak ada yang harus tahu bahwa ada dua gaun. Sanam datang dan mengatakan oh jadi ini adalah gaun Kali. Ini sangat cantik. Manjiri datang juga. Manjiri mengatakan apa yang gaun ini melakukan dengan kamu Gauri? Gauri mengatakan Kali memberi besi ini. Manjiri mengambil gaun dari dia dan pergi. 

Gauri mengatakan jika mereka menemukan bahwa ada dua gaun dia akan menciptakan malapetaka. Aku harus menemukan gaun Kali ini. Raghu dan Chulbul mencari sharmila. Dia menyebut teman-temannya dan meminta mereka. Dia mengatakan tidak ada yang tahu di mana dia. Raghu mengatakan kamu harus berbicara dengannya. dan apa kebohongan yang dia bicarakan? Chulbul bilang aku tidak tahu. Kita harus mencari tahu sebelum maaji angka keluar. Kali bilang aku harus mencari gaun. Kali mengatakan saputangan ini robek bisa saya bawa satu sama lain? Vishwa mengatakan ya tapi kembali segera. Chulbul melihat sharmila akan di becak. Mereka pergi setelah dia. Sharmila mulai berjalan pada kaki. Raghu menangkap dan mengatakan apa yang kamu lakukan? Dia mengatakan cukup. saya tidak akan mengorbankan lagi. Chulbul mengatakan tutup mulut. Sharmila mengatakan Yug semakin cintanya maka mengapa saya diikat dengan neel? Neel tidak pernah memperkosa saya. Kemudian Anak-anak bermain dengan aahil. Satu anak mengeluarkan tas. Kali melihat tas di tangannya. Gauri mengatakan Kali apa yang kamu lakukan di sini? Semua orang mencari kamu. Kali bilang aku .. Gauri langsung berkata masuk ke dalam. Kali pun masuk.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 150
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 149

0 komentar:

Posting Komentar