SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 148

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 148 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Manjiri berkata kepada Gauri bahwa kita akan menari pada hari ini. kemudian Vishwa berkata tunggu beberapa saat, sekarang silahkan keluar. Gauri berkata dalam hati tidak akan ada perayaan apapun. Saya berharap leela melakukan sesuatu. Kemudian haavaan pun dimulai. Lalu Kali pun datang. Kemudian Yug berkata yang bisa menghentikan, mereka yang memiliki hati. Lalu Kali berkata, ya mari kita lihat. gauri mengatakan mana dadi. Leela mengatakan sesuatu kepada seorang wanita, Kali mengatakan di dalam hati, mengapa dadi berdiri di sana? Apa dia masih marah padaku? Pandit mengatakan pooja pengantin berakhir. Yug pun datang. Kali datang ke Leela dan berkata mengapa kamu berdiri di sini dadi? Kamu tampak cemas? Leela menjawab, saya baik-baik saja. Kali bilang aku tahu kau akan mengambil waktu untuk menerima saya, tetapi saya telah menganggap kamu dadi saya. Aku akan membuat tempat kamu di hati saya. Leela mengatakan jika kamu mempertimbangkan saya maka kamu akan melakukan sesuatu untuk saya? Kali mengatakan pasti aku akan membantumu. Leela mengatakan tidak akan ada yang mengatakan tidak? Kemudian Kali mengatakan tidak. Leela mengatakan pengantin tidak untuk hidup lama untuk pengantin pria. Aku ingin kau melakukan ini untuk Yug. Tapi aku tahu kau tidak akan melakukan hal ini. Aku kehilangan suamiku. Kali bilang aku akan melakukannya. Jangan khawatir. Leela mengatakan hiduplah lama, tidak ada yang harus tahu tentang hal itu. Datang ke kuil di malam hari dengan pakaian pengantin wanita. Lalu Vishwa datang dan mengatakan apa yang terjadi? Kali mengatakan dadi mengatakan padaku gaun yang akan ditempatkan di kuil pertama. Kemudian Vishwa berkata, sangat bagus. Kali berkata kepada leela mengapa kamu ingin merahasiakannya? Leela mengatakan bagaimana itu. Lalu Kali berkata bagaimana saya akan datang sendiri? Leela memeluk dan mengatakan kamu mengajukan terlalu banyak pertanyaan.

Pada malam hari, Kali membawa gaunnya dalam tas. Dia mengatakan apakah tepat pergi sendiri dengan begitu terlambat? Dia pun menyelinap luar. Neel datang di sana. Kali langsung bersembunyi. Leela datang ke kuil dan melihat Kali dengan pakaian pengantin. Yug sedang dalam perjalanan dengan bangle. katanya Kali datang untuk mengejutkan kamu. Saya suka ekspresi wajah kamu ketika saya mengejutkan kamu. Dia mengendarai melewati kuil. Pandit ji pun datang. Dia mengatakan kami sedang mempersiapkan untuk pooja. Tunggu sebentar. Seseorang datang ke arah Kali. Dia berbalik. Kali ini bingung. Yug pun menyelinap, Manjiri menangkap telinganya. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Dia bilang aku datang ke sini dengan bangle. Manjiri berkata saat saya tidur Kali mengganggunya. Saya pun Keluar. Gauri sedang tidur di tempat tidur Kali ini. Dia mengatakan terima kasih Tuhan mereka tidak masuk. Kali mengatakan kepada Arya kamu di sini? Dia mengatakan mengapa kamu di sini begitu terlambat? Kali mengatakan Aku di sini untuk pooja. Mengapa kamu di sini? Dia mengatakan saya agar menikah. Kali pun berkata selamat. Dia bilang aku minta maaf untuk apa yang saya lakukan. Kali mengatakan saya baik-baik saja. Dia mengatakan ada yang bisa saya bantu? Kali mengatakan tidak, terima kasih. Dia pun mengeluarkan mangalsutra. Dia mengatakan bagaimana? Apakah dia menyukainya? Kali mengatakan yang sangat baik. Dia akan menyukainya. Selamat. Dia mengatakan terima kasih banyak. Kamu telah melakukan pooja kamu. Aku akan menunggu di bawah. Leela berkata apa yang kamu lakukan? Dia mengatakan ya seperti yang kamu inginkan. Leela berkata bahwa Gauri telah melakukan pekerjaannya juga.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 149
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 148

0 komentar:

Posting Komentar