SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 147

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 147 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode kali ini menceritakaan saat Gauri melempar barang-barang di kamarnya dengan perasaan marah. Dia mengatakan semuanya baik-baik saja dengan Kali. Dia pun membuang panci minyak. Leela mengambil pot itu. Leela mengatakan ketika saya masih di usia kamu, saya pun menjadi seperti kamu. Digunakan untuk melakukan apa pun yang saya inginkan. Tapi kemudian menyadari. kamu melakukan hal-hal yang tidak penting. Keseimbangan kekuasaan mengharuskan kamu untuk menjaga keseimbangan. Gauri mengatakan apa yang kamu katakan. Leela mengatakan kamu belum dewasa dan kamu ingin ingin menikah dengan Yug? Gauri pun mengangguk. Leela mengatakan kalau begitu lakukan seperti yang saya minta. Dalam permainan ini saya menjadi kapten dan pemain yang baik mendengarkan kapten. Kemudian Leela pulang. Aku bisa melakukan apa saja untuk nama keluarga kami. Dia melihatkan gambar suaminya dan mengatakan aku berjanji tidak ada yang dapat mencemarkan nama baik kamu. Lalu Kali datang ke kamarnya dan melihat Kali menulis kata Yug di dinding. Dia berbalik semua foto-fotonya dengan Yug. Kali tersenyum dan menangis sambil memeluk sebuah gambar. Dia ingat saat dia mengaku. Yug memanggil Kali. Leela mengatakan jangan khawatir. Dia tidak akan pernah menjadi bagian dari rumah ini. Saya ingin kundli dalam hidup Yug, tapi dia tidak akan menjadi bagian dari rumah ini. 

Sementara itu, Yug berkata kepada Kali bahwa dadi akan mencintaimu seperti papa. Semuanya baik-baik saja sekarang. Keesokan paginya, acara nikah Kali. Neel dan Vishwa ikut memeriahkannya. Manjiri membersihkan kakinya. Yug melihat dari balik tirai. Seorang wanita mengatakan kepada Gauri. Kali melihat Yug dan tersenyum. Kali pun mulai mendekat. Gauri melihat tali di kakinya. Dia akan menghentikannya tapi kemudian ingat Yug dan Kali akan menampar dia. Kali mengatakan di dalam hati selalu menjaga Yug Demi Allah. Gauri melompat dalam sumur dan berpura-pura seperti dia telah tergelincir. Dia memegang ember. Kali pun menjeritan gauri. Jangan biarkan hal itu. Semua orang berjalan untuk menyelamatkannya. Yug pun datang juga. Mereka menariknya ke atas. Kali berkata tidak bisakah kamu lihat? Dia memeluk. Vishwa mengatakan dia baik-baik. Tidak ada yang akan berbicara tentang hal itu. cinta Kali ini akan selalu menyelamatkannya. Chulbul berkata kepada leela tentang apa yang terjadi. Leela mengatakan dia begitu bodoh. Yug melihat Kali datang dan mengatakan kamu terlihat begitu baik. Dia duduk dengan dia. Gadis itu adalah gadis yang menulis nama Yug. Gauri berkata berhenti. Menulis dalam hindi dan Inggris dengan baik. saya membawa kertas. Menutup mata Kali ini. Dia tidak harus tahu mana nama Yug. Dia akan membantu dia. Gauri menulis Arya dalam bahasa Inggris. Leela mengatakan menulis dalam hindi pertama. Di samping itu, Leela menampar Gauri. Gauri mengatakan apa sih. Leela mengatakan ini bukan permainan kamu. Hanya satu anak yang saya miliki. Bagaimana jika ia menikahinya, tidak akan berantakan permainan saya. Gauri mengatakan sebaliknya apa? Aku akan menyeberangi batas apapun untuk memecahkan pernikahan ini. kamu dan saya ingin hal yang sama.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 148
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 147

0 komentar:

Posting Komentar