SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 143

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 143 - SELASA 15 MARET 2015 Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritqakaan saat Vishwa berkata, kamu harus melakukan apa yang menjadi tanggung jawab kamu. Kali mengatakan kamu tidak bisa melakukan ini. Setelah begitu banyak kamu masih percaya takhayul? Vishwa mengatakan kamu datang ke sini sebagai kala teeka. Saya berpikir bahwa setelah menikah gauri tidak perlu kamu dan kamu tidak akan menjadi kala teekanya lagi. Tapi ini tidak tertulis dalam takdir kamu. Jika tidak leela tidak akan menuntut ini. Saya telah memutuskan ini. Dia pergi ke lantai atas. Kali mengatakan kamu memanggil saya putri maka bagaimana kamu bisa melakukan ini? Vishwa mengunci kamarnya. Kali mengatakan kamu harus menjawab saya. Manjiri berkata kepada Yug, Saya sedang berpikir untuk memberikan sesuatu untuk semua orang. Chulbul mengatakan hal ini? Untuk hamba yang datang ke sini? Yug kata siapa? Chulbul mengatakan Kali, gauri ini kala teeka. Saya pikir kami akan menyingkirkan gauri tapi tidak ada dia akan datang ke sini dengan dia kala teeka. Hamba datang dan mengatakan ini akan menjadi tempat di luar rumah untuk Kali. Chulbul mengatakan hanya mengatur kasur ada saja. Yug dan manjiri yang bingung. Leela kenang Kali. Yug datang ke sana dan mengatakan apa yang saya mendengarkan? Leela mengatakan mendengarnya? keputusan saya sudah final. Yug mengatakan bagaimana kamu dapat melakukan ini? Leela mengatakan jha telah melakukan ini selama 20 tahun. Yug mengatakan bahwa tidak membuat benar. Cukup. Saya tinggal cukup karena saya menghormati kamu. Kali telah setuju? Leela mengatakan tidak Kali tapi namanya Kaali. Dan siapa dia mengatakan tidak? Dia harus melakukan apa yang jha perintahkan. Kami akan pemilik setelah menikah. Yug mengatakan cukup dadi. Leela mengatakan kamu berteriak padaku? Untuk hamba itu. Dia bahkan tidak sama dengan kuku saya. Tidak ada yang tahu orang tua dan kasta nya. untuknya kamu yang keras untuk saya.Yug mengatakan saya lakukan. Untuk gadis yang peduli untuk semua orang. Dia akan mengorbankan hidupnya. Tapi aku merawatnya. Saya mencintainya. leela merasa bingung. Dia mengatakan apa yang sedang kamu katakan. Yug bilang aku tidak akan mendengarkan apapun. Dia mengatakan ya satu hal lagi jangan memeras saya kali ini. Sebelum kamu melakukan sesuatu. Aku tidak bisa lari dari kebenaran. Chulbul mendengarnya. dia bilang aku akan selalu mencintainya.

Lalu Kali mengenang Manjiri yang berkata kepada dia akan datang kembali. Yug bertanya kepada sharmila, mana pishima? Dia bilang ya dia akan keluar. Dia tampak khawatir. Apa yang terjadi? Sharmila bilang aku mendengar kau mencintai Kali. jangan khawatir tentang saya. Lakukan apa yang kamu anggap benar. Yug mengatakan pishimaa harus marah. Kali datang ke Vishwa dan mengatakan kamu menelepon saya putri tapi tidak pernah serius. kamu tidak akan melakukan hal ini kepada saya. Vishwa mengatakan apa yang ingin kamu katakan? Dia mengatakan apa yang kamu tidak ingin dengarkan. Saya melakukan begitu banyak untuk kamu. kamu tidak pernah tahu apa yang ayah lakukan. Aku terus berdoa agar kau mencintaiku seperti seorang putri satu hari. Butuh waktu lama untuk mendengar kata itu dari kamu. Sekarang hari ini di saat kamu mengingatkan saya sebagai saya sendiri. Membuat saya menjadi kala teeka lagi. Sejak kecil saya selalu memanggil kamu papa. Lebih dari ayahku sendiri. sekarang aku merasa seperti aku salah. Vishwa mengatakan cukup. Jangan bilang saya ayah lagi. Lakukan apa yang  nasib kamu telah putuskan  untuk kamu. Aku membawa kamu keluar dan menyelamatkan kamu.Kali mengatakan kehidupan ini? Di mana saya tidak memiliki hak? Kamu membawa saya untuk keyakinan takhayul kamu. kamu harus meninggalkan saya di sana. Vishwa mengatakan karena kamu Saya menghabiskan 14 tahun di penjara. Kali mengatakan bahkan itu karena kepercayaan takhayul kamu. Bagaimana berusia 6 tahun bisa membunuh wanita paling dicintainya. Jha saab, ini telah membuat kamu buta. Tapi tidak lagi. Sekarang saya akan menunjukkan dengan bukti thatI tidak membunuh Manji maa. Vishwa mengatakan bukti? Leela mengatakan Mukta telah melakukan semua ini. Chul mengatakan dia bahkan tidak pulang. Dia akan menemukan rumah baru. Leela mengatakan ular tidak tinggal di sarang. Lebih baik dia pergi. Kali berjalan di jalan. Dia ingat apa yang dikatakan Vishwa. Dia mengatakan kau benar Manji maa. Cukup. itu semua kali lakukan untuk membersihkan segalanya. Yug pun mencari manjiri. Dia memanggil Kali tapi dia tidak mengangkat. Vishwa mengatakan untuk prohit bukti apa yang dia bicarakan? Prohiot mengatakan dia berbohong dan tidak akan datang kembali. Vishwa mengatakan dia tidak berbohong. Dia akan datang kembali dengan bukti dan saya akan menunggu dia. Kali membawa becak untuk duduk dengan dia dan mencoba untuk menculik dia. Manjiri berjalan. katanya saya mendapat telepon bahwa Kali dalam bahaya. Aku harus pergi ke lokasi mereka. Kemudian Manjiri datang dan melihat Kali diikat di kursi. Lalu Kalyani datang ke sana dengan membawa pistol.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 144
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 143

0 komentar:

Posting Komentar