Sinopsis Ashoka Episode 388

Sinopsis Ashoka - Drama Serial Ashoka India mengisahkan tentang perebutan tahta di Kerajaan Magadha. Serial berlatar belakang sejarah ini mampu menarik para penonton Indonesia. Drama Ashoka yang berjudul asli Chakravartin Ashoka Samrat ini terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama menceritakan saat Ashoka masih remaja beserta konflik di kerajaan Magadha. Sedangkan sesi kedua, Ashoka sudah dewasa dan cerita juga masih tentang perebutan kuasa Magadha dibumbui konflik cinta. 

Sinopsis Ashoka
Sinopsis Ashoka Episode 388 - Adegan 1 - Ashok melompat ke dalam sumur. Dia mendarat di atas jaring. Dua prajurit lain berjalan. Salah satu memandu yang lain untuk berhati-hati saat melangkah maju "Jangan injakkan kakimu di tempat lain" Seorang prajurit tidak dapat melakukannya. Dia jatuh lebih dalam dan berteriak. Ashok mengamatinya. Dengan sangat hati-hati ia berjinjit ke sisi lain. Siamak berjalan cepat di koridor diikuti oleh Bindu dan Mahamatya. Mahamatya meneriaki Bindu untuk berhenti "Jangan marah. Aku pribadi yang akan berbicara dengan Siamak" Charu melangkah di antara "Aku harus berbicara dengan Anda" Bindu mencoba untuk mengabaikan dia. Charu mengeluh "Anda memiliki waktu untuk Dharma tetapi tidak untuk diriku" Bindu bertanya "Mengapa kau selalu membicarakan hal yang sama?" Sementara itu, pergi ke arah Siamak. Bindu memberikan Charu waktu untuk mengatakan apa yang dia inginkan. Charu berbicara baik tentang Chanda "Aku menyukai dia untuk Sushim" Bindu mengatakan "Ronde terakhir masih belum berakhir. Aku akan mempertimbangkan keinginanmu dan yang disukai Sushim sebelum membuat keputusan. Aku akan memastikan keputusan tersebut diambil setelah mempertimbangkan apa yang benar untuk semua orang dan Magadh" 

Ia berjalan pergi. Mahamatya mengenakan kain di atas kepalanya. Ia berpura-pura menjadi orang tua yang mengambil pakaian dari almh. Rajmata "Aku akan menyumbangkannya seperti yang Anda katakan. Ini akan membawa kedamaian pada jiwa Rajmata" Dia bergegas pergi sebelum Bindu bisa melihat wajahnya. Bindu berjalan ke arah Siamak "Aku sudah bilang bahwa aku tidak akan melakukan shraad dari pengkhianat" Siamak mengatakan "Anda benar, tetapi Anda tidak tahu apa rasanya kehilangan ayah. Aku tidak bisa melihat Anda dalam kondisi seperti ini. Aku takut. Aku tidak ingin kehilangan Anda. Aku takut Anda mungkin tidak seperti itu. Aku minta maaf kepada Anda atas apa yang terjadi dengan Vit" Bindu menyarankan dia untuk menjadi baik pada adiknya. Siamak setuju untuk mengurusnya. Ashok melihat seorang pria sedang bermain dengan Potli (kantung uang). Ashok menyadari bahwa itu milik dia. Orang (Virat) mengatakan itu adalah Kalyug "Orang bekerja sementara orang lain menikmati!" Ashok menutupi wajahnya karena cahaya. Virat melangkah turun. Dia mengeluarkan koin emas yang ada di dalam potli Ashok. Ashok melihat wajahnya. Virat berkata "Memang benar, kan? Kami begitu banyak namun kami mendapatkan jumlah tersebut lebih sedikit? Kau Rajvanshi pastinya memiliki begitu banyak uang denganmu! Kau adalah tamuku karena kau telah datang ke tempatku sekarang. Aku akan memberikanmu penghormatan tamu yang layak. Kau Rajvanshi tidak pernah memberikan penghormatan kepada siapa pun" Ia menepukkan tangannya. Prajuritnya melangkah ke depan. 

Virat meminta Ashok untuk tidak perlu khawatir "Ini bukan kebiasaanku untuk memberikan racun kepada tamu atau pun menusuk seseorang dari belakang. Ini adalah karya kalian, Rajvanshi!" Ashok mengatakan "Kau tahu banyak tentang keluargaku" Virat berkata "Aku telah mendengar banyak tentangmu. Kau lebih dari apa yang aku dengar. Kau bahkan tidak tahu hadiah dari kehidupan para prajurit yang melindungimu" Ashok menyebut dia pengecut karena bersembunyi di sebuah sumur. Virat menunjukkan "Ini tidak disebut bersembunyi! Kami tidak menyukai jenis tempat-tempat di mana kalian Rajvanshi tinggal. Orang-orang menipu disana. Kami akan segera membebaskan masyarakat dari hal semacam itu" Ashok mengatakan "Pikiran kita sama. Hanya pandangan kita yang berbeda" Virat mengatakan "Metode kita pun berbeda. Aku merasa waktumu telah tiba!" Prajurit mengelilingi Ashok. Virat melangkah maju "Apakah kau tahu mengapa tidak ada prajuritmu yang bisa mencari tahu tempat rahasia ini? Tidak ada yang bisa kembali dari sini hidup-hidup. Waktumu telah tiba! Pikirkan orang yang kau cintai untuk terakhir kalinya" Ashok berpikir tentang Vit, orang tuanya dan Kaurvaki.

Adegan 2
Devi memberitahu Kaurvaki "Chanda sudah dimulai berlatih menari. Dia menari begitu cemerlang!"
Kaurvaki tidak tahu bagaimana caranya menari. Devi mengatakan "Kau hanya tahu bagaimana cara bertarung dengan pedang! Ini adalah kesempatan terakhir untuk mendapatkan Ashok. Bagaimana kau akan mendapatkan dia?" Kaurvaki bilang "Aku akan mendapatkan dia karena cinta" Rani Dharma juga mengatakan "Hari itu, cinta seperti garam yang ada di dalam makanan. Ini adalah bahan utama. Aku telah memutuskan bahwa semua putri akan melakukan sebuah drama komedi dengan pangeran" Vit mengatakan "Kita akan melakukan pertunjukkan drama Shakuntala. Ashok bhaiya akan menjadi Dushyant, sementara Kaurvaki di akan menjadi Shakuntala" Kaurvaki bertanya "Bagaimana kalian akan memastikan bahwa kami berdua yang akan mendapatkan peran utama?" Dharma meminta Kaurvaki untuk menyerahkan itu padanya "Aku tahu bagaimana melakukannya!" Semua orang tersenyum. Virat bertanya pada Ashok "Apa kau sudah selesai mengingat keluarga dan cintamu? Aku ingin membawa jasadmu kembali ke Magadh untuk menunjukkan kepada mereka apa yang akan terjadi pada setiap Rajvanshi!" Ashok menyebutnya agresi "Aku tidak datang ke sini untuk bertarung denganmu. Aku hanya datang untuk membawa Nirankush"

Virat mengatakan "Kau dapat membawa Nirankush jika kau bertarung dan berhasil mengalahkan elang. Jika kau gagal melakukannya maka kau akan menjadi santapan siang elang dan teman-temanku! " Ashok menerima tantangan. Semua prajurit mundur. Ashok dan elang Virat bertarung. Ashok mencoba mengambil batu tapi ia diserang oleh elang sebelum bisa menyerangnya. Elang terus menyerang Ashok. Dia merenggut kalung (yang diberikan Kaurvaki) Ashok dari lehernya. Ashok melempar obor pada elang, sehingga elang melepaskan kalung itu. Ashok bergegas menangkap kalung itu sebelum dapat menyentuh tanah. Ashok mengambil batu dan memukul elang di kepala. Elang terbunuh. Virat dan teman-temannya terlihat tegang. Prajurit Virat mencoba untuk mengelilingi Ashok tapi Virat mengatakan kepada mereka untuk membiarkan Ashok pergi "Aku bukanlah Rajvanshi yang akan mundur pada janjiku!Aku mengizinkan Ashok untuk menemui Nirankush. Aku yakin meskipun ia tidak akan membantumu" Ashok pergi menemui Nirankush. Virat sedih melihat elangnya.

Komandan Virat mengatakan kepada Ashok "Nirankush sedang dalam keadaan yang benar-benar buruk. Dia tidak akan hidup lama" Dia pergi. Ashok meminta Nirankush untuk mengatakan yang sebenarnya tentang Gondna. Nirankush menangis. Dia berbicara dengan gerakan. Ashok melihat bahwa lidahnya telah dipotong "Hanya satu orang yang bisa melakukan hal rendah ini untuk menyembunyikan rahasianya!" Kilas balik menunjukkan pertemuan Nirankush, Sushim dan Rajmata. Nirankush meminta mereka untuk menyelamatkannya dari Ashok. Mereka setuju untuk melindunginya. Sushim bilang "Aku akan mengirimkannya pada Virat" Nirankush mengkhawatirkan hidupnya "Bagaimana jika ia membunuhku?" Helena menyangkal "Kau hanya akan menjadi umpan bagi Ashok untuk mencapai Virat. Virat akan membunuh Ashok!" Nirankush bingung "Bagaimana jika Ashok menemukanku?" Mereka meyakinkan dia "Kami akan memastikan jika kau tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kami kepada siapa pun" Sushim memeganginya dari belakang sementara Helena memotong lidahnya! Kilas balik berakhir. Ashok memberikan air pada Nirankush. Nirankush panik ketika Ashok berbicara "Aku akan membawamu ke istana bersamaku. Apakah Gondna ada di istana?" Nirankush mengangguk. 

Ashok menyebut nama semua orang satu per satu. Nirankush menggeleng mendengar nama Sushim, Siamak, Charu. Ashok terus berpikir "Dia adalah wanita yang tinggal di istana. Siapa dia?" Nirankush mulai menulis di tanah. Ashok mendorong dia untuk menulis nama. Nirankush menulis inisial pertama – H.

Sinopsis Ashoka cukup sekian informasinya.  Lalu bagaimana kisah akhirnya dalam Episode Terakhir Ashoka, apakah ia berhasil menjadi raja Magadha dan bagaimana hubungannya dengan Putri Kalingga, Simak terus sinopsisnya || BACA SELANJUTNYA DALAM - SINOPSIS ASHOKA EPISODE 389
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Ashoka Episode 388

0 komentar:

Posting Komentar