Sinopsis Ashoka Episode 387

Sinopsis Ashoka - Drama Serial Ashoka India mengisahkan tentang perebutan tahta di Kerajaan Magadha. Serial berlatar belakang sejarah ini mampu menarik para penonton Indonesia. Drama Ashoka yang berjudul asli Chakravartin Ashoka Samrat ini terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama menceritakan saat Ashoka masih remaja beserta konflik di kerajaan Magadha. Sedangkan sesi kedua, Ashoka sudah dewasa dan cerita juga masih tentang perebutan kuasa Magadha dibumbui konflik cinta. 

Sinopsis Ashoka
Sinopsis Ashoka Episode 387 - Adegan 1 - Ashok mengatakan "Aku ingin kau meninggalkan Patliputra dan pergi ke rumahmu. Buat pertemuan ini sebagai pertemuan terakhir kita. Lupakan aku dan tujuanmu. Berjanjilah kau akan setuju" Kaurvaki menangis. Ashok mengulurkan tangannya (tanda setuju untuk berjanji). Akhirnya Kaurvaki memegang tangannya dengan berat hati. Mereka berdua terus berpandangan. Semua kenangan masa kecil berkedip di depan mata mereka. Ashok menyeka air mata di wajahnya. Sebuah alunan merdu dimainkan. Mereka menyandarkan kepala mereka masing-masing karena merasa terharu dan sedih. Ashok menyadari posisi mereka. Ia melangkah mundur dan melihat tangan mereka. Kaurvaki menatapnya dengan perasaan memohon tetapi Ashok melepaskan tangannya dan pergi dari ruangan. Kaurvaki merasa terluka. Devi bergegas ke arah Kaurvaki "Apa yang Ashok katakan?" Kaurvaki berkata "Dia mengakuiku. Dia tahu siapa aku" Devi bertanya "Apakah ia mengatakannya sendiri?" Kaurvaki menjawab "Itu tidak diperlukan. Aku tahu Ashokku berbicara kepada cintanya, Kaurvakinya hari ini. Dia tahu itu!" Devi berpikir 'Ashok tidak ingin menunjukkan itu' Dia bertanya pada Kaurvaki "Bagaimana kau begitu yakin?" Kaurvaki mengatakan "Ashokku bisa meminta apa yang ia minta hari ini hanya karena dia tahu bahwa aku adalah cintanya, Kaurvakinya atau dia tidak akan memikirkan haknya padaku" Devi bingung "Kau harus senang jika dia mengakuimu. Apa yang Ashok katakan kepadamu?" Kaurvaki bilang "Aku tidak tahu apakah itu baik atau buruk. Duniaku meminta duniaku saat ini dengan membuatku bersumpah demi cintaku" Dia mulai mengemasi barang-barangnya. Devi bertanya "Apa yang kau lakukan?" Kaurvaki memberitahu "Ashok telah memintaku untuk pergi dari sini" Devi bergegas ke Dharma. 

Dia hendak mengatakan Kaurvaki tetapi akhirnya mengatakan Padmawati. Dharma prihatin. Devi membawa Dharma bersamanya. Ashok dan Acharya RG membahas tentang Virat. Ashok berencana pergi ke sumur tua untuk mencari beberapa petunjuk tentang Virat. Dia pergi. Kaurvaki berdiri tertegun di kamarnya saat ia melihat Ashok meninggalkan istana. Dia berpikir tentang bagaimana Ashok menyelamatkannya saat jatuh di jurang dan merawatnya. Dharma datang ke sana. Devi mengatakan "Kau akan pergi?" Kaurvaki menatapnya heran. Dharma mengatakan "Kau tidak perlu pergi ke mana pun. Kau hanya akan tinggal di istana ini saja" Kaurvaki bertanya "Apakah Anda tahu bahwa aku mencintai anakmu?" Dharma mengangguk "Aku ingin kau menjadi istri dari anakku. Aku tahu, bahkan kompetisi itu belum dimulai. Kau adalah gadis terbaik yang cocok untuk anakku" Kaurvaki berusaha izin untuk menanyakan sesuatu padanya. Dharma mengangguk. Kaurvaki bertanya "Apa yang akan Anda lakukan jika Samrat meminta Anda untuk melakukan sesuatu?" Dharma menjawab "Setiap kata akan menjadi rangka bagiku" Kaurvaki mengatakan "Orang yang aku terima sebagai suamiku, semuanya untukku, dia ingin aku pergi dari sini. Anda tidak akan ingat rasa sakit ketika orang yang Anda cintai lebih dari diri Anda sendiri meminta Anda untuk melakukan sesuatu. Anda memberikan segalanya untuk cinta Anda. Aku telah membuat janji" Kaurvaki mengambil barang-barangnya dan mulai pergi. Dharma berteriak setelah dia "Berhenti disana Kaurvaki!" Devi dan Kaurvaki tertegun. Kaurvaki terkejut dan menjatuhkan peti yang berisi barang-barangnya. Kaurvaki dan Dharma melihat satu sama lain. Dharma membuka tangannya dan Kaurvaki bergegas memeluknya. Kaurvaki terkejut "Anda mengenaliku? Sejak kapan dan bagaimana Anda tahu?" Dharma menjawab "Seorang ibu bisa membaca mata dari anak-anaknya. Aku telah melihat itu di matanya. 

Aku telah melihat betapa berartinya dirimu baginya" Devi mengatakan "Sekarang hanya bibi yang dapat menghentikannya. Dia seperti Chandmu. Dia setuju untuk pergi karena perkataan Ashok" Dharma mengiyakan "Kau mengambil keputusan dalam kemarahan. Kau tidak harus disalahkan untuk itu. Aku akan mengatur segalanya" Kaurvaki beralasan "Aku telah membuat janji pada Ashok. Aku tidak bisa menghancurkannya" Dharma mengatakan "Aku bisa membebaskanmu dari janji ini. Aku ibunya. Aku ingin kau bersama Ashok untuk alasan yang sama. Ia memintamu untuk meninggalkan dia. Dia akan membutuhkamu untuk memenuhi impiannya. Dia tidak bisa melihatnya, tapi aku bisa. Kau akan berdiri kuat sebagai perisai dalam pertarungannya" Mereka berpelukan lagi. Devi bergabung dengan mereka juga saat Dharma mengisyaratkannya.

Adegan 2
Siamak sedang mengemasi barang-barang Helena "Dia (Helena) sudah tua tapi dia ingin diperlakukan seperti anggota kerajaan dimana pun dia akan tinggal. Aku akan memindahkannya ke gua segera!" Vit bertanya tentang barang-barang. Siamak mengatakan "Bagaimana itu penting bagimu?" Vit jatuh karena Siamak berjalan keluar bertabrakan dengannya. Sushim mengintip ke dalam ruangan Kaurvaki. Devi dan Kaurvaki melepaskan pelukan mereka. Dharma mengatakan "Biarkan Ashok datang kembali. Aku akan mengatur segalanya dengan benar. Jangan khawatir" Devi dan Dharma meninggalkan dari sana. Kaurvaki berpikir "Tidak ada yang bisa memisahkannya dariku sekarang!" Charu meminta Sushim untuk tidak membuang-buang waktu pada orang-orang yang tidak berguna "Aku ingin kau fokus pada Chanda!" Sushim mengatakan "Itu akan ditentukan nanti, siapa yang akan aku nikahi. Dan Padmawati ini akan menemui nasibnya hari ini!" Charu berpikir 'Itu akan menjadi masalah jika Sushim membahayakan Padmavati' Sushim masuk ke dalam ruangan Kaurvaki "Apakah itu tidak mengganggumu ketika kau memilih untuk melakukan hal ini?" Kaurvaki bingung. Sushim mengatakan "Aku berbicara tentang perasaanku. Kau telah bermain dengannya. Aku hanya mendengar kau mengatakan bahwa tidak ada yang bisa memisahkanmu dari Ashok. Mengapa kau membuatku merasa jika kau mencintai Ashok? Aku telah banyak mengasihimu. Aku sangat mencintaimu. 

Mengapa kau membangun perasaan tersembunyi di dalam diriku?" Dia berjalan mengelilinginya sambil berbicara dengannya "Aku jatuh cinta kepadamu. Kau mungkin tidak menyadari itu tetapi di hari kau menyentuhku, hatiku telah merajut mimpi-mimpi. Sekarang aku sudah tahu bahwa itu adalah seluruh rencanamu. Mengapa kau melakukan ini kepadaku?" Kaurvaki melangkah mundur "Itu tidak disengaja. Aku meminta maaf kepadamu. Aku tidak tahu jika kau akan merasakan ini kepadaku" Sushim menolak "Permintaan maafmu tidak akan mengakhiri masalah ini" Kaurvaki mencoba untuk pergi tapi Sushim menghalang jalannya "Kau telah membuat kesalahan dan kau akan dihukum! Ini akan menjadi hukuman termanis yang akan memuaskan rasa lapar dari tubuhku dan tubuhmu" Kaurvaki mendorongnya "Jadi ini adalah wajah asli dari perasaanmu? Ini bukan cinta tapi nafsu. Aku pernah mendengar tentang kejahatanmu, tetapi aku telah melihatnya hari ini dengan mataku sendiri!" Dengan marah, Sushim berteriak "Padmawati!!" 

Kaurvaki memperingatkan dia untuk tetap berada di batas kemampuannya "Tidak ada wanita yang ingin menikah denganmu" Sushim mencoba untuk menyerang, tapi Kaurvaki menyakitinya dengan pisau yang disimpan di dalam keranjang buah. Sushim memegang lengannya kesakitan dan kaget. Kaurvaki memperngatinya "Pikirkan konsekuensi dari nafsumu jika kau menganggapku seorang wanita yang tak berdaya! Dewi Durga hanya mengakhiri setan!" Sushim akan bereaksi ketika Bindu datang setelah mendengar kebisingan "Apa yang sedang terjadi disini?" Sushim mengarang sebuah cerita. Kaurvaki bilang "Aku ingin sendirian untuk beberapa waktu" Sushim dan Bindu pergi. Sushim memperingatkan Kaurvaki "Aku tidak akan membiarkanmu menjadi milik Ashok jika kau tidak bisa menjadi milikku!" Dia akhirnya berjalan keluar dari ruangan. Charu menemui Chanda "Sushim terluka. Apakah kau memiliki beberapa obat?" Chanda prihatin "Aku akan mengambilnya" Charu tersenyum. Chanda datang ke kamar Sushim dan mengobati lukanya bahkan ketika Sushim menentangnya. Chanda benar-benar khawatir padanya. Sushim melihat ke arah lain dan berpikir tentang rasa sakit tetapi Chanda dengan manis meniup lukanya untuk meringankan rasa sakit. Charu tersenyum. Sushim terus mencuri pandang padanya. Chanda membalut lukanya setelah menerapkan obat. Sushim berterima kasih. Chanda pergi dari ruangan. Charu melihat luka Sushim "Kau membutuhkan wanita seperti dia yang hanya dapat menyembuhkan luka dan tidak menyakitimu" Sushim bersikeras untuk menghukum Padmawati dengan memberikan mayatnya Ashok. Bindu mengobati luka Vit. Vit dengan santai menolak itu "Aku sengaja bertabrakan dengan Siamak Bhaiya. Dia membawa tas penuh dengan saree dan hal-hal yang berhubungan dengan wanita. Aku bertanya kepadanya tentang hal itu tapi dia tidak memberitahu" Bindu yang kecewa dengan sikap Siamak. 

Mahamatya mencoba menenangkan dia tapi sia-sia. Bindu pergi untuk mempertanyakan itu pada Siamak. Mahamatya berpikir 'Jika Samrat mengikuti Siamak maka dia akan mengetahui bahwa Rajmata masih sangat hidup!' Ashok sampai di sumur tua yang besar dan kosong. Dia berpikir tentang Virat dan ketidaksukaannya pada Rajvanshi. Dia tampaknya berlindung di sekitar sumur tua ini. Tidak ada yang bisa mendekati itu. Beberapa orang menyebutnya pintu neraka sementara beberapa orang menyebutnya kematian mereka. Ashok melempar batu besar ke dalam sumur. Kilas balik menunjukkan Ashok membahas titik yang sama dengan Acharya RG "Siapa pun yang masuk ke dalam tidak akan pernah kembali" Mereka mengirim seorang prajurit dengan tali untuk memeriksa hal yang sama. Tali turun 100 kaki tapi tidak mendapatkan tanda. Tali dipotong pada saat mereka menariknya ke atas. Mereka memutuskan untuk tidak mencari tahu tentang kebenaran ini dengan baik. Kilas balik berakhir. Ashok ingin mencari tahu kebenaran dari sumur tua bahkan jika itu berarti ia harus melompat ke dalamnya "Aku tidak punya pilihan lain. Jai Janani!" Dia melompat ke dalam sumur.

Sinopsis Ashoka cukup sekian informasinya.  Lalu bagaimana kisah akhirnya dalam Episode Terakhir Ashoka, apakah ia berhasil menjadi raja Magadha dan bagaimana hubungannya dengan Putri Kalingga, Simak terus sinopsisnya || BACA SELANJUTNYA DALAM - SINOPSIS ASHOKA EPISODE 388
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Ashoka Episode 387

0 komentar:

Posting Komentar