Sinopsis Uttaran Episode 290

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 290. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran - Pernikahan yang terjadi di rumah Thakur. Semua orang sibuk baik di ponsel atau mendelegasikan pekerjaan kepada seseorang atau yang lain. Rohini datang dari sisi Wisnu sehingga dia bisa menari dan bersenang-senang di Baraat tersebut. Damini memungkinkan dia berada dari kedua sisi. Tappu akan menyimpan beberapa kotak perhiasan di kamar Meethi.

Meethi yang ditampilkan duduk di depan meja rias ketika Tappu datang ke sana. Dia menemukan meethi duduk di sana melihat semua hilang tapi tidak melihat suasana hatinya. Dia menunjukkan padanya satu set yang disukai oleh Meethi. Aku punya itu khusus dari Jaipur. Meethi hanya mengangguk sebagai jawaban. Tappu bertanya padanya apakah ada sesuatu. Meethi tidak dapat memahami apa yang harus dilakukan. aku tidak bisa melupakan masa lalu ku atau Akash sampai sekarang. kau hanya memberitahu ku apa yang harus dilakukan. Tappu membuat dia duduk di depannya. aku tahu kau telah mengambil keputusan ini setelah mengalami banyak kesulitan, tetapi kau tidak bisa menghabiskan seluruh hidup mu seperti ini. kau mencintainya dengan segenap hati mu tapi dia .... Apa yang kau akan lakukan itu sangat sulit tetapi kau akan sangat senang di masa depan. Jauhkan tangan mu di hati mu  dan mengatakan bahwa hal itu benar. aku merasa ini semua adalah benar. kau mendengarkan hati mu sendiri. keputusan ini kau tidak boleh salah. aku dengan mu dan akan selalu bersama. Bersiap-siap cepatlah dan aku juga harus melakukan banyak preps. Dia akan keluar ketika dia bertemu Akash dalam perjalanan keluar. Apa yang kamu lakukan disini? aku mendengar kau telah mengambil izin untuk pergi. Lalu mengapa kau masih di sini? Dia senang dalam hidupnya. Dia hanya mengatakan aku akan senang jika dia benar-benar bahagia. Semoga kau bisa melihat apa yang aku bisa. Anyways, setelah bertemu semua orang di rumah, mereka sedang menunggu mu. kau senang dengan pernikahan ini. aku hanya akan berdoa agar kebahagiaan mu tetap untuk selamanya. Aku tahu kau memiliki hati Ma Iccha tapi maafkan ku, kau tidak bisa mengerti Meethi. Dia melipat tangannya tiba-tiba dan berharap dia kebahagiaan dimanapun ia berada. berkat kau akan selalu dengan mu. Dia diam-diam meninggalkan dari sana.

Wisnu masuk dan berhenti melihat preps. Jogi datang berlari kepadanya menanyakan apakah dia telah makan sesuatu atau tidak. Dia pergi untuk mendapatkan teh dan pakoras (makanan ringan) untuk mereka berdua. Dia akan berpikir. Sekarang Akash meninggalkan rumah ini lalu apa gunanya pernikahan ini? aku harus berbicara dengan Meethi sekarang. Ia akan pergi tapi Rohini menghentikannya. Bantu aku dalam memilih saree. Dia memilih satu dengan tergesa-gesa. Dia berbalik untuk pergi sekali lagi tapi Kanha berhenti saat ini. Mobil yang menunggu di luar kau ingin pergi untuk bersiap-siap atau tidak? Wisnu tidak menjawab. Kanha bertanya kepadanya apa yang dia pikirkan. Wisnu mengatakan kepadanya bahwa ia. Kanha pergi berbicara dengan seseorang melalui telepon. Berikutnya Wisnu bertemu Tappu di tangga. Apa yang kamu lakukan disini? kau belum siap. Dia meminta pakaian. Dia bilang dia memberikannya kepada Mukta. aku akan memeriksa. Dia mengatakan aku pikir jika aku bisa berbicara dengan Meethi selama 2 menit. Dia menggodanya. kau datang ke sini untuk berbicara dengannya selama 2 menit? Mungkin kau tidak tahu tradisi yang pengantin tidak bisa bertemu sebelum pernikahan ... .bagaimana cinta mereka tumbuh. Soal itu kadang setelah itu kau akan memiliki cukup waktu untuk berbicara dengan dia untuk hidup. Ia kembali mencoba untuk membuat dia setuju tapi dia tidak membiarkannya. Pergi cepat, bersiap-siap dan membawanya dengan mu. aku juga harus mempersiapkan diri untuk menyambut mu. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak pergi untuk berbicara sekarang. Aku akan memeriksa dengan Mukku tentang pakaian mu. Mengatakan demikian, dia meninggalkan dari sana. Dia pikir aku tidak mampu memenuhi apa yang harus dilakukan sekarang. Apa dilema ini?

Meethi membelai pakaian pengantin nya (lehenga). Memperhatikan foto Iccha ini, dia mengambilnya. Berharap kau berada di sini dengan ku hari ini ma. Berharap aku bisa memberitahu mu apa yang ada di hati ku. aku tidak dapat memahami apa yang harus dilakukan. Apakah keputusan aku benar atau salah? Hatiku mengatakan Akash benar, cinta itu benar. Meninggalkan segalanya dan pergi bersamanya. Mengambil tangannya. Tapi pikiran ku mengatakan bagaimana kau dapat melupakan segalanya Meethi? Apa semua dia lakukan untuk mu itu dimaafkan. Apa yang harus dilakukan? Menunjukkan jalan yang benar. Berikan aku kekuatan ma. Dia memegang lebih dekat dan menangis.

Nani kembali! Dia bertemu dengan Jogi, Kanha dan kemudian Tappu. Mereka semua basa-basi tukar dan masuk ke sedikit bicara tentang kesehatan semua. Rohini terlalu mengambil berkah darinya. nani ejekan padanya tentang panggilan telepon dia ... .aku sedang menikmati dalam ketiadaan. Jogi mengatakan kepadanya untuk melupakannya. Dia beralasan dirinya untuk beberapa pekerjaan. Rohini bertanya kepada Divya. Nani balasan karena Pushkar dan penawaran yang salah nya dia telah tinggal kembali sehingga ia bisa menyortir semua kekacauan (kasus pengadilan). Nani mengatakan dia telah membawa shagun untuk makkhi bahwa (Meethi) dengan dia. Yang yatim pria (Wisnu) punya keluarga dan Meethi ini mendapat suami. 2 orang tak berdaya menjadi dukungan satu sama lain. Tappu tidak terlalu senang dengan pernyataannya. Nani ternyata kembali ke Rohini tentang ruang, teh dan makanan ringan. Dia meninggalkan kamarnya. Rohini pergi dengan bergumam sesuatu sementara Tappu tidak dapat membantu tersenyum.

Mukku menjabarkan sherwani Wisnu (wedding baju pengantin) dan mata itu sedih. Wisnu masuk dan mengetahui hal sama dia langsung mendongak. Dia memiliki ia kembali ke arahnya sehingga ia tidak bisa melihat wajahnya. Dia naluriah ternyata menatapnya. sedetik kemudian ia berbalik tatapannya pergi ke lantai. pakaian pernikahan mu siap. kau harus datang cepat setelah bersiap-siap. Ma akan memberitahu mu. Dia berharap dia untuk pernikahannya. Dia hendak pergi tapi ia memegang tangannya. Aku mencintaimu Mukta. Mereka berdua berbalik untuk melihat satu sama lain dan dia mengulangi kata-katanya sambil memegang tangannya dalam bukunya. Bahwa e-mail itu untuk mu saja. V berarti Wisnu dan M berarti Mukta bukan Meethi. Aku sangat mencintaimu. aku tidak akan bisa hidup. Aku mencintaimu Mukta. Dia terus memandangnya dan air mata mengalir ke bawah pipinya. Mereka berdua melepaskan tangan mereka. Itu sulit bagi ku untuk tetap tenang saat ini. Dia memintanya jika dia mencintainya tapi mengapa kau tidak memberitahu ku sejak beberapa hari terakhir. Dia mengatakan padanya ia terikat oleh janji untuk tidak memberitahu siapa pun. Tapi hari ini kebenaran ini keluar sendiri. Hal ini penting untuk memberitahu mu di mana situasi dan mengapa pernikahan ini berlangsung atau aku akan menyesal seumur hidup mengapa aku tidak memberitahu mu. Ketika mulai merasa seperti itu akan menjadi sebuah drama hanya 2 hari. Dia mengatakan segala sesuatu nya ... .beberapa di mute beberapa di kilas balik dari pernyataan Meethi ini. kebohongan ini sudah begitu lama. Tapi sekarang aku tidak bisa melihat jalan keluar. Katakan kau juga mencintaiku kan? Dia mengakui segera. Aku mencintaimu ...  Tapi aku pikir bahwa kau mencintai Meethi itu sebabnya aku tdiak mengatakan apa-apa. Dia menurutinya. Ini tidak benar. Hari ini adalah pernikahan. aku hendak menceritakan segala sesuatu tetapi aku tidak diizinkan untuk bertemu dengannya mengatakan bahwa pengantin tidak dapat menemuinya. Dan kau tahu kebenaran dia masih mencintai Akash bukan aku. Dia melakukan ini demi orang lain. mengangguk Mukku. Dia juga tahu tidak ada yang akan senang setelah ini. aku tidak bisa bertemu dengannya tapi kau pergi dan katakan padanya bahwa kami berdua saling mencintai. kau dapat memberitahu kebenaranya? kau akan pergi dan katakan padanya? dia yakin bagaimana aku bisa mengatakan itu tiba-tiba. Bagaimana aku akan mengatakan itu? Dia bersikeras bahwa dia harus mengatakannya. Meethi akan menyadari bahwa apa yang kita lakukan adalah salah. kau akan memberitahu kebenaranya? Dia menegaskan. aku akan tlak kepadanya dan menceritakan semua. Setelah mengetahui kebenaran ia tidak akan menikah dengan ku memiliki keyakinan penuh. Mereka berdua saling memandang dengan senang hati berjemur di kemuliaan cinta mereka akhirnya mengakui. musik latar belakang yang manis mulai diputar. Dia akhirnya memeluknya dan dia juga memeluk dia kembali dengan gembira. epi berakhir pada Mukku dengan wajah tersenyum.

Precap: Mukku dengan keras menyerukan Meethi ... .aku akan berangkat sesuatu (surat di mana ia mungkin telah menulis segala sesuatu) di tempat tidur mu, lihat itu. Nani yang datang dengan cara ini berhenti. Mukku mengatakan padanya lokasi ... dekat lehenga mu. Nani bertanya-tanya. Dia cepat bersembunyi di balik pilar karena dia melihat Mukku keluar. Mukku pergi. Nani datang dan membaca catatan. Dia terkejut mengetahui bahwa Mukta dan Wisnu saling mencintai.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 291
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 290

0 komentar:

Posting Komentar