Sinopsis Uttaran Episode 289

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 289. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran - Episode ini dimulai dengan adegan terakhir dari episode kemarin ketika Akash membawa kertas di depannya. tidak ada yang akan menghubungi mu lagi Nyonya. Akash Chatterjee. Ambil ini ... .amanat mu. Dia terus melihat kertas itu di atas meja juga dengan Tadeva Lagnam bini bermain di latar belakang. Dia berhenti sejenak di pintu tersebut. Aku akan sangat merindukanmu ... .madam! Dia berbalik dan melihat ayahnya menghilang dari koridor. Meethi mengambil kertas-kertas itu. Dia mengambil Thaal berikutnya. Dia pergi ke jendela untuk melihat bulan. Dia melakukan puja kecilnya juga sendiri. Dia ingat kata-kata Akash ini. Hari ini adalah Teej dan aku pikir kau telah berpuasa. Dia minum air dari panci sambil memikirkan kata-katanya. cepat A isteri tersebut dibuka oleh suaminya saja. Akhirnya ia menerobos masuk ke dalam air mata. Aku hancur sekarang. Hatiku mengatakan ia benar, cinta itu benar. Bagaimana aku bisa melupakan dalam waktu 23 hari aku menghabiskan waktu dengan mu di rumah mu dan 23 hari ini? Aku akan memulai hubungan baru dengan Wisnu tapi aku akan hidup dengan hubungan yang nyata dengan dia? Apakah aku harus jujur? kebahagiaan Anni ini, kebahagiaan semua orang terletak pada kenyataan bahwa aku lupa Akash. Tapi bagaimana caranya? Bagaimana aku bisa melupakan dia? Aku tidak akan pernah bisa melupakan dia ... tidak pernah! Aku mencintaimu Akash. Aku tidak akan pernah melupakan mu. Apa yang aku lakukan?

Adegan bergeser ke Mukku yang melihat bulan (dengan Thaal di tangannya). Wisnu datang ke sana dan dia tersenyum menatapnya. Dia melakukan puja-nya sambil melihat bayangannya di cermin. musik bermain dilatar belakang yang manis mulai diputar. Dia minum air sambil melihat cermin. Dia memanggil padanya dan dia segera berubah. Dia hendak mengatakan sesuatu ketika Akash menyela. Silahkan datang ke ruang ku ingin mengatakan sesuatu di depan semua orang. Mengatakan demikian, ia pergi diikuti oleh Mukku.

Semua orang telah berkumpul di aula dikurangi Meethi. Akash memberitahu semua orang sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka. Aku berjanji kepada kalian selama 23 hari ... dan ini berakhir sekarang. Dan sesuai janji ku telah menyerahkan surat cerai yang telah ditandatangani untuk Meethi. Ini mengejutkan Damini dan orang lain juga sementara Jogi menutup matanya sedih. Dia mengucapkan terima kasih kepada Jogi Thakur karena ia adalah yang pertama dari semua untuk percaya padanya bahkan setelah mengetahui bagaimana aku menipu mu. aku pikir aku akan menang atas cinta mu di hari ini dan mengambil Meethi bersama dengan ku ke rumah kami. Tapi aku lupa bahwa aku tidak bisa melakukan penyesalan dari kelakuan buruk dari 23 hari dalam waktu 23 hari. Dia membungkuk untuk mengambil berkah, tapi Jogi memegang dia dengan sedih. Damini bangun tiba-tiba. Dia pergi ke Kanha berikutnya. aku dan ibu ku membuat kesalahan. Adikku tidak disalahkan untuk ini. Jangan menghukum dia karena dosa-dosa kita. Dia mencintai mu dengan sepenuh hati. Jika mungkin silahkan memaafkannya. Dia membutuhkan mu. Akash melihat Mukku yang terlihat jauh untuk menyeka air matanya. Kenapa kamu menangis? Itu adalah kesalahan ku bahwa aku tidak bisa memenuhi janji itu. Jangan sedih. Melihat Wisnu berkomentar setelah semua Meethi dan Wisnu terikat untuk menikah. kau pelakunya. aku ditipu keluarga ini menggunakan nama mu, tetapi pada akhirnya hanya itu yang akan terjadi yang ditulis dalam takdir. Mungkin hubungan aku dan Meethi ini seharusnya berakhir di sini saja. Sekarang kau akan menjadi pasangan hidupnya, aku hanya punya satu permintaan. Sementara mengambil pheras saleh tidak membuat kesalahan yang sama yang aku lakukan. Dasar dari relasi ini adalah sebuah kebohongan. Sekarang kau membawa mereka dengan hati yang tulus. Aku akan berdoa agar kalian berdua tetap bahagia bersama-sama. Dia melihat Iccha ini di gambar. Dia pergi dan berdiri sebelum melipat tangannya. Damini terlihat terkejut. aku tidak layak mencari permintaan maaf mu. Dia menyeka air matanya. Meskipun hubungan kami telah berakhir di atas kertas tapi cinta tidak akan pernah berakhir. aku akan melakukan penyesalan seumur hidupku untuk kesalahan yang aku lakukan. Damini dan semua orang mendengarkan dengan saksama. Dia pergi. Damini berpikir sesuatu dengan melihat Jogi.

Seseorang poni di Aatishgarh Haveli berada di pintu diwaktu larut malam. Agarth dan Ekadish datang bergegas diikuti oleh Pavitra, Kajri dan Gomti. Semua orang kecuali maiyya mendapat senang berpikir itu akan menjadi Nirbhay. Kajri membuka pintu hanya untuk menemukan Shambhu. Dia dengan cepat jatuh di kaki Agrath ini yang bingung dengan apa yang dia lakukan di sini pada pukul 3 pagi. Shambhu memberinya kabar buruk tentang melihat pembunuhan dari matanya sendiri. Nirbhay bhaiya ini! Semua orang terkejut saat Kajri memungkinkan keluar dari jeritan besar.

Kajri pergi ke Ekadish mengatakan dia berbohong. Dia saraf. Gomti dan Pavitra yang emosional melihat ini. Maiyya mencoba menenangkannya dengan mengatakan dia mungkin salah. Agarth memegang-nya dengan kerah nya. Hal ini tidak mungkin. aku membuat grafik nya segera setelah ia lahir. Dia memiliki hidup yang panjang. Ini bisa menjadi mungkin. Shambhu mengambil anak-anaknya 'bersumpah ia melihat itu. Agarth ingin tahu siapa yang membunuh anaknya. Shambhu tergagap ... ..Rathore! maiyya memiliki sedikit senyum di wajahnya untuk kedua. Kajri di lantai menangis. Gomti berjalan di sisinya untuk menghiburnya. Shambhu berlanjut dengan ceritanya. Kami mencoba untuk mengikutinya dan membantu bhaiya tapi ia memegangi dia di hutan. Dia mengalahkannya di hari berikutnya dan mendorongnya melalui jembatan ke sungai. aku tidak mengerti apa yang harus dilakukan ... untuk menyelamatkan bhaiya atau menangkap Rathore atau datang ke sini untuk mengatakan yang sebenarnya. Maiyya menempatkan air mata palsu. aku benar-benar meragukan Rathore. Dia membunuh keponakan ku. Agarth patah hati juga. Dia mengatakan kepadanya untuk mengurus dirinya sendiri. Tidak ada yang terburuk dari mendengar kematian anak muda mu. Rathore yang akan digantung. keluarga Meethi yang akan membayar untuk ini. Kajri berhenti menangis untuk kedua kalinya. Maiyya tampak liar dengan balas dendam. Dia tersenyum memegang salah satu ujung saree di depannya di berpura-pura untuk menyeka air matanya.

Akash berdoa di kamarnya karena Surabhi melihat di pintu. aku hanya akan meminta satu hal yang sementara meninggalkan dari rumah ini memberi ku banyak kekuatan bahwa aku tidak merasa lemah ... .Atau menangis. Dia menyadari kehadiran seseorang. Bagaimana kau akan hidup tanpa Meethi? Dia bilang aku harus belajar. aku harus membayar untuk dosa-dosa ku ... dan harus tinggal sendirian untuk melakukan penyesalan. Dia mengatakan kami berdua berdosa maka mengapa hanya kau dihukum. aku juga melakukan kesalahan. Dia menggeleng. kau melakukan adik kesalahan. kau memiliki kehidupan di dalam dirimu yang perlu dibawa di dunia ini itulah sebabnya Tuhan mengampuni mu. Tapi perjalanan ku belum berakhir tetapi telah memulai sekarang. Aku harus sekarang belajar untuk hidup tanpa dia. Hidup ingin mengajarkan hal ini kepada ku.

Mukku duduk di kamarnya dengan sedih. Wisnu kebetulan melintas tetapi berhenti menatapnya. Bagaimana aku akan bisa melupakan mu ? Dia juga menegaskan hal yang sama. Ia berpikir mungkin kita tidak ditakdirkan untuk bersama. aku terikat oleh kewajiban ku. Dia juga telah memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun betapa aku mencintaimu. Sun raha hai na tu mulai diputar di latar belakang. Dia ternyata mencari cara lain tapi menatapnya sekali lagi karena air mata di pipinya. Mereka berdua berdiri terluka. Sama seperti ia menghilang dari pandangannya, tapi tidak menemukan siapa pun. Dia sekali lagi melihat dia dari jauh. Dia menangis, memegang bantal. Dia pergi tak berdaya. Akash dan Meethi yang ditampilkan serta berdiri di jendela. epi berakhir pada layar split dengan semua empat dari mereka tampak terluka.

Precap: Mukku ingin wishnu untuk pernikahannya. Dia hendak pergi tapi ia memegang tangannya. Aku mencintaimu Mukta. Mereka berdua berbalik untuk melihat satu sama lain dan dia mengulangi kata-katanya sambil memegang tangannya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 290
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 289

0 komentar:

Posting Komentar