Sinopsis Uttaran Episode 288

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 288. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran - Kajri datang setelah menyelesaikan puja ketika dia bertemu dengan Agarth. Dia bertanya tentang puja nya. Hari ini aku hanya berharap entah bagaimana ia kembali ke rumah ... sebelum aku mati. Agarth ingin Tuhan mendengarkan doa-doanya. aku tidak ingin apa-apa lagi. Bahkan kematian yang  gagal di depan kekuasaan istri suci ini. Anak ku pasti akan datang apapun itu. Dia mengangguk dan menyeka air mata yang keluar dari sudut matanya. Dia pergi dari sana. Agarth berdiri tak berdaya / tegang. Tidak tahu di mana ia sekarang.

2 laki-laki yang menutup mata Nirbhay ke suatu tempat. Dia berteriak pada mereka untuk membebaskannya. Mengapa kau membawaku ke sini? Salah satu dari mereka telah menempatkan senjata di dahinya. Maiyya muncul di tempat kejadian. Preman itu tertawa. Dia memperingatkan mereka. kau membawa aku ke sini atas perintah siapa? Maiyya mengatakan kepadanya atas perintah ku. Dia membuat mereka melepas penutup mata pada Nirbhay. Dia juga memerintahkan mereka untuk membebaskan tangan dan kakinya. Polisi datang setelah kami. Kami harus memindahkannya ke tempat lain. Aku akan membawa mu ke tempat yang begitu jauh di dalam hutan bahkan polisi dan tentara tidak akan mampu melacak mu. Hari ini adalah Teej dan istri mu berumur panjang. gadis malang dia tidak tahu hidup mu berada di tangan ku. Nirbhay melihat pada prianya, mengalahkan mereka dan grip leher maiyya. Dia mengatakan orang jahat tidak membuat kesalahan apapun. aku bisa mengakhiri nya dalam waktu satu detik. Dengan cara yang sama aku membunuh pria di bar itu yang telah diidentifikasi Akash. Dan gadis yang hendak memberitahu anggota keluarga Meethi dan semuanya. aku hanya membuatnya terlempar dari balkon. kau juga akan berakhir begitu saja. Dan aku akan menyalahkan kematian mu kepada Akash. Ditambah hukuman bagi pembunuhan ini tidak akan berkurang dari kematian. Dia sedang berjuang untuk bernapas. Dia memperingatkan Shambhu (orang jahat dengan pistol) untuk tidak membuat kesalahan dengan mengikuti dia atau kau juga akan kehilangan hidup mu seperti dia. Dia meninggalkan dari sana memeluknya pada lehernya. Dia terus mengatakan padanya untuk meninggalkan dia dan juga terus menelepon untuk Shambhu. Nirbhay mendorong dia ke tanah setelah mencapai suatu tempat di atas jembatan. Shambhu dan orang lain datang berlari. Dia memerintahkan mereka untuk menangkapnya. Pastikan dia tidak tiba rumah. Nirbhay membuka tali di sekitar tangannya saat menjalankan. Dia terus berjalan namun bertabrakan dengan sebuah truk dan dilemparkan dari jembatan dan lahan di beberapa sungai atau sesuatu. Maiyya melihat semua kejadian dan terkejut.

Rohini dan Surabhi melakukan puja karena bulan telah keluar. Damini datang ke sana. Dia terus mencari di sekitar ... .untuk Kanha aku pikir ... .seperti wanita melanjutkan puja mereka. Mereka melakukan puja mereka. Rohini tau tentang makan manis tapi berhenti dan mengatakan ia (Pushkar) tidak ada di sini atau ia akan makan dan minum dengan tangannya sendiri. Dia mulai makan sepertinya lapar. Damini tau wajah sedih dari Surabhi. Dia meninggalkan dari sana. Surabhi menolak untuk memiliki apa-apa. Damini datang memegang Kanha oleh lengannya. Dia memprotesnya tapi bertanya apakah dia tidak akan makan dan minum karena kau akan menjadi ibu dari anak ini. Surabhi sambil menangis tidak ada arti nya setelah itu ia membuat air minumannya. Dia memakai jilbab di kepalanya sehingga menyentuh kakinya tapi dia mundur. Dia pergi dari sana diam-diam.

Meethi bersiap-siap di kamarnya. Dia memiliki kilas balik tentang bagaimana Akash yang terluka, seberapa dekat mereka, sementara ia bersembunyi di truk itu dan bagaimana ia terus mengulangi padanya untuk lari sambil dipukuli oleh Bhau dan anak buahnya. Dia dikejutkan oleh ketukan di pintu. Dia bangkit menyeka air matanya hanya untuk menemukan Akash berdiri di dekat pintu. Dia memegang Thaal aarti di tangannya. Dia bertanya apakah dia bisa masuk ke dalam. Dia mengangguk. Dia berdiri menghadap punggungnya. Hari ini adalah Teej dan aku pikir kau telah menyimpan. Hanya aku yang tidak tahu apakah untuk ku atau Wisnu. Dia datang untuk berdiri di hadapannya sambil menurunkan tatapannya. Hal ini Teej pertama kau setelah menikah jadi aku berharap bahwa ini cepat untuk ku. aku baru saja diselamatkan. kau memberi ku hidup lagi hari ini. meethi ketika kau pergi di teras untuk melihat bulan aku bisa datang kemudian dan ada hanya tapi aku tidak tahu apakah kau akan menerima air dari ku di depan semua orang atau tidak. aku merasa bahwa kau akan mengikuti itu sebabnya aku datang ke sini. Dengan hati yang tulus untuk memberitahu, masih adakah sesuatu di antara kita yang benar? Mengapa kau merasa sakit ketika kau melihat ku kesakitan? Ada sesuatu. aku telah tumbuh melihat seorang istri yang rusak oleh suaminya. Aku datang untuk mu dengan harapan yang sama. Dia membawa panci air di depan mulutnya untuk membuat minuman tapi dia tidak membuka mulutnya. Dia dengan hati-hati menyimpannya kembali Thaal tersebut. kau tahu suami memberi hadiah untuk istrinya di Teej ... hadiah favorit untuk istrinya. aku juga telah membawa sesuatu. Menjaga Thaal di atas meja dia mengambil surat cerai dan akan turun untuk mengontrak mereka. Meethi terharu. Akash berhenti untuk kedua kalinya tapi kemudian menyusun sendiri kenangnya dihari pernikahannya. Dia menandatangani kertas-kertas. Dia tampak jauh. Dia mengulurkan kertas di depannya. Dia tersenyum sedih ... hadiah ..untuk mu Meethi. dia terus menatapnya. Dia bilang aku telah menandatangani surat ini ... .dari sekarang dan seterusnya tidak ada yang akan menghubungi mu nyonya. Akash Chatterjee. Aku berjanji padamu selama 23 hari dan ini berakhir sekarang. kau juga akan setuju untuk satu hal yang saat ini berkat Akash yang menipu mu untuk hal-hal kecil. aku telah menepati janji ku. aku penuhi itu ... bawa ... amanat mu (kenang-kenangan). Tangannya gemetar memegang kertas. Dia tidak menjawab apa-apa hanya terus mencari jalan lain. Tadeva lagnam memainkan nyanyian. Dia terus melihat kertas di atas meja juga. Ia melihat tanda tangan mereka untuk sesaat. Melipat tangannya ia mohon. Piya memainkan saat ia akhirnya berbalik ke arahnya. Dia berjalan keluar dari kamarnya. Dia memiliki air mata menggenang di matanya. Dia berhenti di pintu. Aku akan sangat merindukanmu Madam ... ..sangat merindukan mu! Dia menutup matanya sakit dan air mata mengalir di pipinya juga. Dia berjalan pergi saat ia berubah menjadi penampilan padanya. dia hanya melihat ayahnya berjalan sampai dia keluar dari pandangannya. Piya terus bermain.

Dia mengambil kertas-kertas. Kata-katanya bergema di kepalanya saat ia melihat tanda tangannya. Tidak ada yang akan menghubungi mu Nyonya. Akash Chatterjee dari mulai hari ini dan seterusnya. Dia mengambil Thaal berikutnya sebagai nyanyian lain dimulai bermain. Dia lagi mengingat saat-saat dekat dengannya ketika mereka bersembunyi di truk itu. Dia memiliki kilas balik lain di mana wanita mengatakan hari ini menjadi Teej bahkan kematian tidak dapat mengambil suami mu dari mu. Dia pergi ke jendela untuk melihat bulan. Dia melakukan puja kecilnya itu juga dirinya sendiri. Dia ingat kata-kata Akash ini. Hari ini adalah Teej dan aku pikir kau telah berpuasa. Dia minum air dari panci sambil memikirkan kata-katanya.

Precap: Akash memberitahu semua orang sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka. Aku berjanji kepada kalian selama 23 hari ... dan ini berakhir sekarang. Dan sesuai janji ku, aku telah menyerahkan surat cerai yang telah ditandatangani untuk Meethi. Ini mengejutkan Damini sementara Jogi menutup matanya sedih. Akash bilang aku pikir aku akan menang atas cinta kalian di hari ini dan mengambil Meethi bersama dengan ku ke rumah kami. Tapi aku lupa bahwa aku tidak bisa melakukan penyesalan dari kelakuan buruk dari 23 hari dalam waktu 23 hari.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 289
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 288

0 komentar:

Posting Komentar