Sinopsis Uttaran Episode 287

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 287. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran - Episode ini dimulai dengan Bhau dan anak buahnya tiba di sana secepatnya ternyata dia menyelesaikan doanya. Dia terkejut dan berhenti langkah. Akash memperhatikan mereka datang dalam kuil. Bhau mencari-cari Akash dan Meethi. meethi ternyata wanita yang sama meminta mereka untuk membantu nya. preman tersebut ingin membunuh kami. selamatkan kita. Mereka bertanya siapa orang-orang ini. Akash mencoba untuk bangun. Dia melihatnya berjuang dan pergi untuk mendukungnya untuk berdiri. Bhau dan mereka berdiri berhadapan sekarang. Dia berdiri di depan Akash sebagai perisai dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan apa pun untuk mereka. Bhau mengatasi wanita sekitar. aku tidak ada hubungannya dengan kalian. kalian semua silahkan melanjutkan puja Teej kalian tetapi tidak datang di antara kami. Kami hanya ingin membawa mereka dengan kami. Salah satu wanita mengatakan dia malu karena ia berdiri di sebuah kuil Shiv-Parvati. Ketika kita berada di sini kau tidak dapat menyentuh mereka. Mereka datang dan berdiri di depan Akash dan Meethi sekarang. Semua wanita lainnya bergabung dengan mereka juga. Kami akan berdiri sebagai dinding di antara mereka. Jika kau mau, kau bisa membunuh kami tapi kami tidak akan membiarkan kalian melakukan apa saja untuk mereka. Bhau mengatakan kalian wanita ... Aku mencoba memberitahu mu dengan manis tapi kalian tidak bisa dipahami. Sekarang harus meledak kerupuk (berarti gun) maka kalian akan mengerti. Semua orang mendapat takut saat ia mengeluarkan pistol. Dia memerintahkan anak buahnya untuk memindahkan perempuan pergi dan mereka meneruti peritahnya. Bhau berdiri menunjuk pistolnya ke Meethi. Dia berdiri melindungi Akash. Bhau berjalan lebih dekat dan memegang pistol di dahinya. Dia menyeringai sementara dia berdiri di sana semua tersusun dan tak kenal takut. Dia memuat peluru tapi anak berhenti mendengar tembakan pistol. Seseorang (inspektur) memberitahu dia untuk berhenti atau dia akan memecat dia. Polisi dan Jogi dan semua orang telah sampai ke sana. Inspektur memerintahkan juniornya untuk menangkap semua orang. Jogi bergegas ke Meethi untuk memastikan dia baik-baik saja. Polisi mengambil Bhau bersama dengan anak buahnya ke jip mereka. Kanha juga memeluk adiknya sambil Jogi melihat Akash dan luka-lukanya. Alih-alih menjawab untuk dirinya sendiri ia mengatakan kepadanya cucunya baik-baik saja. Meethi memberitahu mereka hidup dan kehormatannya utuh hari ini karena Akash atau yang lain tidak tahu apa yang akan terjadi. adikmu tidak akan hidup hari ini. Jogi memberikan bantuan untuk Akash untuk berjalan. Kanha berjalan mendekati mereka dan diam-diam mengambil tangannya di atas bahunya. Ayo pergi! Mereka semua mulai berjalan keluar. Meethi berhenti berterima kasih kepada semua wanita untuk yang telah membantunya. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan kalian untuk seumur hidup ku. Semua orang kembali. Salah satu wanita berkomentar dia sangat beruntung. Hari ini di hari baik dari Teej dia telah diberkati untuk menyelamatkan kehidupan suaminya. Meethi diam-diam berjalan keluar menurunkan kepalanya sementara Wisnu sengaja mendengar itu.

Rumah Thakur, Mukku mencoba memberikan obat-obatan untuk Damini tapi dia menolak. Aku akan baik-baik saja ketika Meethi akan kembali. Mukku, Rohini mencoba untuk meyakinkan dia semua orang akan membawanya kembali dengan selamat. Dia membantah lagi. Mukku menegaskan. Kau belum minum obat sejak malam Kemarin. kau akan jatuh sakit. Damini tetap membiarkan obat itu. Surabhi meminta dia untuk mengambilnya. Damini mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang dia. Saya tidak akan mati begitu cepat. Adikmu telah menipu kita sekali lagi. Meethi hendak menikah dan dia menculiknya. Aku tidak akan memaafkannya. Dan Surabhi aku memaafkan mu hanya karena kau akan menjadi seorang ibu. Tapi kali ini juga jika kau mendukung saudaramu maka aku tidak akan bisa memaafkan diri ku untuk memberikan perlindungan bagi mu dalam rumah ini lagi. Apakah kau mendengar? Surabhi berdiri di sana menangis.

Meethi memasuki rumah. Mukku tau ini dan memanggil keras padanya. Damini bergegas padanya. Apa kamu baik baik saja? Meethi mengangguk. Mereka memeluk. aku sangat takut aku berpikir bahwa Akash ... apa yang terjadi? Itu Akash benar? Meethi mencoba mengatakan sesuatu hanya ketika Kanha datang dengan Akash (semua dibalut dan pincang). Dia berhenti sejenak melihat Damini tapi kemudian mulai berjalan. Damini berteriak padanya. kau datang lagi. Beraninya kau? Kanha mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi dia berkata. Apa yang dia lakukan di sini? Surabhi tidak dapat melihat kakaknya seperti ini. Dia bergegas ke arahnya. Kenapa kau begitu terluka? Damini mempertanyakan kepada Jogi mengapa ia tidak diserahkan kepada polisi. Jogi mengatakan Kanha untuk membawal Akash ke kamarnya. Dia harus beristirahat. mengangguk Kanha. Damini terkejut. Kanha pergi dengan Akash. Damini tidak percaya mereka bisa membiarkan Akash tinggal di sini setelah semua ini. Meethi mengatakan Akash berkat dia menculiknya. Damini mengatakan padanya untuk tidak berbohong. Meethi sangat tenang mengingatkan dia dari insiden restoran di mana anak menteri telah dipukuli oleh Akash dan Wisnu untuk perilakunya terhadap ku. Dia hanya menculik ku. Mereka sangat berbahaya. Akash tiba tepat waktu atau tidak tahu apa yang akan terjadi dengan ku. Terima kasih Tuhan bahwa bade papa telah tiba pada waktu bersama dengan polisi atau Meethi dan Akash tidak akan hidup. Mukku memberinya segelas air yang penuh syukur dia mengambilnya. Rohini menyatakan dia terlalu haus tapi hari ini menjadi Teej dia tidak bisa meminumnya ... akan dapat meminumnya saat bulan keluar. Meethi berhenti mendengar kata-katanya. Rohini mengatakan kepadanya untuk meminumnya. kau juga  ... untuk Wisnu? Dia bilang dia tidak haus. Ditambah aku lelah aku harus beristirahat di kamar ku. Damini menawarkan untuk datang.

Surabhi meletakkan salep pada luka Akash ini. Semua orang meragukan mu. aku merasa sangat buruk. Tapi pada akhirnya kau yang menyelamatkan Meethi. Tapi bagaimana jika sesuatu terjadi pada mu ? Dia mengatakan Aku bahkan tidak bisa berhenti bernapas sampai aku tidak bisa menyelamatkannya. Dia bangga padanya. Sekarang Meethi juga akan menyadari betapa kau mencintainya. Dia mengatakan dia mengerti atau tidak, setuju atau tidak tapi sekarang aku telah memutuskan sesuatu. Aku akan pergi dari sini. Dia tidak bisa mengerti mengapa. kau berjuang dengan semua orang dari begitu banyak hari ini dan sekarang? Dia tersenyum sedih. saudara mu tidak memiliki energi yang tersisa untuk melawan lebih jauh. Aku memohon begitu banyak, memberi begitu banyak tes tapi tidak ada yang terjadi. Jika kebahagiaan ku akan pergi dari sini maka aku akan pergi. Surabhi menangis. Dia mengatakan padanya untuk tidak menangis. aku sangat senang tentang satu hal. aku datang ke sini untuk memenangkan cinta ku tapi aku menetap mu kembali ke rumah mu. Jangan menangis. saat anaknya akan datang ke dunia ini dia akan setuju. kau pergi dan istirahatlah aku baik-baik saja. Jika aku butuh sesuatu maka aku akan menghubungi mu. Dia meninggalkan hanya setelah mengambil janji dari dia.

Mukku mengatur kelopak bunga di Thaal puja. Wisnu datang ke sana. Dia dengan cepat berjalan menuju tempat berhala dan menghindari tatapannya. Dia terus melihat nya (punggungnya ke arahnya). Apakah kau ingin sesuatu? Dia menurutinya. Kau juga menjaga cepat ? Dia menatapnya untuk kedua kalinya dan kemudian menurunkan kepalanya. Dia menunjukkan dia belum menikah. Dia mengatakan kepadanya badi ma (Divya) mengatakan gadis yang belum menikah tetap ini cepat juga ... .untuk mendapatkan suami yang baik. Dia mengatakan seorang gadis seperti mu lagian akan mendapatkan suami yang baik. Siapa yang tidak ingin istri seperti mu ? aku berdoa kepada Tuhan agar orang yang kau cintai datang dalam hidup mu. Dia mengatakan hal-hal yang akan terjadi sesuai dengan kehendak-Nya. aku hanya melakukan apa yang orang tua inginkan. Dia pergi dari sana.

Kanha akan ke suatu tempat atau sesuatu ketika Surabhi datang kepadanya. aku ingin berbicara dengan mu, tapi seperti biasa dia tidak ingin mendengar apa-apa. Surabhi bilang aku tidak ingin berbicara tentang diriku sendiri. Akash mengatakan ia telah memutuskan. Kanha memotong perkataannya. Dia bisa memutuskan apa yang ia inginkan itu tidak masalah bagi ku. aku berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan hidup Meethi ini. Dia telah melakukan bantuan besar pada ku. Aku bisa pergi dan berterima kasih padanya juga. Tapi kau dan saudara mu tidak mendapatkan pemikiran bahwa aku akan memaafkan kalian berdua dengan melakukan satu hal yang baik. ia mulai berjalan pergi tapi berhenti. Ditambah drama ini aku tidak akan datang untuk memberi makan dan minum untuk mu. Memiliki sendiri. Ditambah ini tidak akan baik untuk anak kami jika kau tetap lapar untuk ini. Dia meninggalkan dari sana. Dia meletakkan tangannya di atas perutnya.

Meethi diam-diam membuka pintu kamar Akash dan melihat dia tidur. Piya o re piya memainkan. Dia sedih melihat dirinya dalam keadaan seperti itu. Air mata mengalir di pipinya. Semoga cepat sembuh. Dia menyeka air matanya dan menutup pintu. Begitu dia ternyata dia menemukan Wisnu berdiri tepat di belakangnya. Apa yang kamu lakukan disini? Ia mengatakan bahwa ia datang ke sini untuk melihat Akash. Dia menyelamatkan hidup ku, ini adalah tugas ku. Dia hanya bertanya tugasnya? Dia mengangguk tapi ia menunjukkan bahwa melihat-nya katakan kau berbohong. kau masih peduli padanya, mencintainya. Tidak ada yang berubah sampai sekarang. kau masih bisa mengubah keputusan mu karena masih ada waktu. Setidaknya kau orang yang akan senang. Dia menolak. Tidak ada yang bisa mengubahnya sekarang. Aku bisa tinggal tanpa Akash tapi tidak tanpa Anni. Jika kau mau, kau bisa mengubah keputusan mu. kau masih punya waktu. Kabari saja.

Precap: Akash memberikan hadiah-nya untuk Meethi ... surat cerai (Piya memainkan). Saya tidak akan memanggilmu Nyonya. Akash Chatterjee dari hari ini dan seterusnya. Ini adalah surat cerai. Dia berjalan keluar dari kamarnya. Dia memiliki air mata menggenang di matanya. Dia berhenti di pintu. Aku akan sangat merindukanmu Madam ... ..sangat merindukan mu.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 288
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 287

0 komentar:

Posting Komentar