Sinopsis Uttaran Episode 284

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 284. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 284 - Preman memasuki rumah dengan alasan bahwa mereka berasal dari decorator dan karpet. Mereka mendapatkan panggilan dari bos mereka. Satu orang jahat menginformasikan bahwa mereka mudah memasuki rumah dan pekerjaannya akan dilakukan.

Wisnu telah bergabung untuk acara. Dia berbicara dengan tamu. Dia berangkat dari sana dan Mukta datang ke sana. Mereka bertemu satu sama lain dan memiliki kunci mata. Akash tau bahwa Wisnu meminta maaf kepada Mukta. Mukta mengatakan, tidak apa-apa. Keduanya memiliki mata mengunci lagi. Wisnu mengatakan dalam pikirannya, bagaimana aku dapat memberitahu mu bahwa betapa putus asanya ku untuk memberitahu mu bahwa aku mencintaimu. Mukta mengatakan dalam pikirannya, aku begitu putus asa untuk mendengar dari mu bahwa kau mencintai ku. Akash datang kepada mereka dan istirahat kunci mata mereka. Akash meminta Wisnu jika dia membutuhkan bantuan. Wisnu tidak mengatakan apa-apa dan pergi. Akash kemudian memberitahu Mukta, aku tidak tahu apakah aku harus berbicara dengan mu tentang hal ini atau tidak, tapi aku merasa ada sesuatu antara kau dan Wisnu, tetapi kalian berdua menyembunyikannya dan tidak ada yang bisa melihat itu di rumah ini. Mukta langsung mengatakan, tidak ada yang seperti itu. Akash mengatakan, kau percaya bahwa Meethi mencintai Wisnu? kau membantu ku .. kau tahu Meethi adalah milikku dan dia tidak bisa menjadi orang lain. Mukta mengatakan, apakah itu bohong atau kebenaran .. apakah itu lelucon atau nyata, tetapi mereka akan menikah satu sama lain. Akash mengatakan, hanya waktu yang akan memberitahu itu. Mukta pergi dari sana, tapi Akash berhenti padanya. Dia mengatakan, kau ingat janji ku benar? Mukta ingat kilas balik ketika Akash mengatakan bahwa ia akan membantunya jika masalah datang dalam kisah cintanya. Dia mengatakan, jika kau membutuhkan bantuan ku, maka katakan saja padaku. Mukta mengatakan, yakin. Dia pergi. Akash berkata pada dirinya sendiri, ada sesuatu antara keduanya pasti .. Aku harus mencari tahu.

Di kamarnya, Meethi mencuci tangan. tampak di cermin dan dia mengingat kata-kata Akash bahwa jika dia melihat dari sudut nya, maka dia akan melihat A. preman bersembunyi. Mereka hendak keluar, tapi ada ketukan di pintu. Mereka bersembunyi lagi. Ini Akash. Meethi marah dan bertanya, mengapa kau datang di belakang ku ? tidak bisa kau tinggalkan aku sendiri bahkan untuk dua menit? Apa masalah mu ? Akash mengatakan, tidak ada masalah. Aku hanya datang untuk melihat warna mehendi. Dia mengambil tangannya dalam bukunya dan mengatakan, warna yang sangat mendalam .. suami mu sangat mencintai mu. Meethi mengambil tangannya kembali. aku berharap kau bisa memahami. Meethi mengatakan, aku tidak ingin mengerti apa-apa. aku hanya menunggu besok sehingga kau menandatangani surat cerai dan meninggalkan dari sana. Dan kemudian aku bisa menikah dengan Wisnu. Akash mengatakan, 24 jam masih banyak waktu .. hidup bisa berubah dalam 24 jam. Mungkin kau akan berubah juga. Dia kemudian mengatakan padanya, aku tidak akan mengganggu mu. aku akan pergi. Dan kau tampak sangat cantik dalam gaun ini. Dia pergi.

Preman keluar dan membuatnya sadar. Mereka membungkus dalam dirinya dengan karpet. Akash berhenti berjalan sejenak, tapi tidak kembali dan pergi dari sana.

Polisi datang ke rumah Agarth ini. Agarth mengatakan, aku menelepon mu ... anak ku hilang karena setelah beberapa hari. Aku ingin kau menemukannya. Maiyya marah. Dia mengatakan, tidak peduli seberapa keras aku mencoba, masalah tidak datang dalam hidup ku.

Tarian yang terjadi di luar. Akash kehilangan Meethi. Mukta dan Wisnu terlihat sedih. Preman turun dengan Meethi dibungkus karpet. Akash menghentikan mereka dan bertanya di mana mereka mengambil karpet itu. Preman mengatakan, kami mendapat karpet yang salah .. jadi kita akan mengubahnya. Kami akan segera kembali. Akash memungkinkan mereka pergi mengatakan segera kembali. Preman memiliki senyum di wajah mereka. Wisnu tidak dalam mood. Dia ditarik untuk tarian. Mukta juga bergabung ke dalam. Kedua silau satu sama lain. Thakur bertanya Dadmini tentang Meethi. Damini mengatakan, ia memiliki beberapa pekerjaan jadi pergi ke kamarnya. Thakur memanggil Mukta, tapi Damini mengatakan, biarkan dia menari dengan semua orang .. Aku akan pergi dan memanggil Meethi.

Damini datang ke kamar Meethi dan melihat semuanya kacau. Lantai bawah, Surabhi dan Kanha melihat satu sama lain sementara tarian yang sedang terjadi. Di kamar Meethi ini, Damini mencari Meethi, tetapi tidak dapat menemukannya. Akash lagi tau Mukta dan Wisnu memiliki kunci mata. Tapi kemudian keduanya pergi dari satu sama lain. Sekarang Surabhi dan Kanha berada di tengah. Mereka menari dengan satu sama lain oleh kesalahan. Setelah istirahat tarian mereka, Surabhi memiliki air mata di matanya. Akash menunjuk dia tidak menangis.

Damini datang ke berjalan dan memberitahu semua orang bahwa Meethi tidak di kamarnya dan kamarnya berantakan. Thakur menenangkan ke bawah. Dia mengatakan, dia harus berada di sini di suatu tempat. Kanha, Thakur, Wisnu pergi untuk menemukannya. Akash curiga orang jahat. Dia terkejut dan berjalan keluar mengambil nama Meethi ini. Damini menghentikan dia dan menampar-nya, Dia bertanya, ke mana kau bawa lari meethi ? Dimana Meethi? Akash mengatakan, aku akan menemukannya, Anni. Damini mengatakan, kau tidak akan pergi ke mana pun. Dia meraih kerah dan mendorong dia dalam mengatakan kau tidak akan pergi ke mana pun. Dia terus menampar dia. Akash terus meminta untuk membiarkan dia pergi, tapi dia tidak mendengarkan. Kanha, Wisnu, Thakur datang ke sana. Thakur bertanya kepada Damini, apa yang kau lakukan? Damini mengatakan, ia menculik Meethi .. panggil polisi. Aku tidak ingin melihat wajahnya. Akash mengatakan, mengapa aku melakukan itu? Aku berada di depan kalian semua. Damini meminta dia untuk tutup mulut. Thakur meminta dia untuk tenang. Akash mengatakan, mereka akan membawanya jauh. Damini mengatakan, kau berbohong. Akash mengatakan, mengapa aku berbohong, anni? Dia mengatakan, bukan aku anni. Thakur sekarang bertanya kepada Akash untuk tenang. Akash memohonnya dan berkata, aku melihat tiga orang mengambil Meethi. Thakur mengatakan, pergi ke kamar mu .. sampai polisi tidak datang, kau tidak akan keluar. Akash masih meminta dia. Kanha mengganggu dan meraih Akash dengan kerahnya. Dia mengatakan, beritahu apa yang kau lakukan. Dia mendorong dia ke dalam. Akash terus meminta mereka, tetapi Kanha tidak mendengarkan mereka.

Preman membawa Meethi untuk bos mereka dan berkata, kami diculik di depan semua orang dan tidak ada yang memiliki petunjuk tentang hal itu. Bos mereka mengatakan, apa kecantikan .. sekarang aku tahu mengapa adik melakukan apa yang dia lakukan. Sekarang aku akan mengajarinya pelajaran yang baik. adik datang ke Meethi dengan mengatakan, karena gadis ini, aku harus menghabiskan malam di penjara. Sang kakak berhenti dan mengatakan, tunggu sampai dia mendapat sadar, jadi dia tahu itu juga. Menyenangkan ketakutan di matanya. Wajah-nya ngeri. Semua orang tertawa dan pergi dari sana, mengunci Meethi di sebuah ruangan.

Precap: Meethi sadar sekarang. Adik menyentuh nya tidak benar. Meethi menangis dan memohon untuk membiarkan dia pergi. Kemudian, Akash memanggil Meethi dan bertanya di mana dia. Meethi mengatakan, anak menteri telah diculik. Dia yang nakal dengan ku dan Mukta di sebuah restoran. Akash terkejut mengetahui dia diculik.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 285
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 284

0 komentar:

Posting Komentar