Sinopsis Uttaran Episode 281

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 281. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 281 - Akash percaya diri mengatakan, kartu ini bukan pilihan Meethi ini. Tapu ingat bagaimana Meethi mengatakan Mukta untuk memilih, tapi dia masih mengatakan, ini adalah pilihan Meethi. Orang membuat kesalahan sekali, tidak lagi dan lagi. Dia meminta dia untuk mengembalikan kartu dan mengatakan, kau juga akan mendapatkan satu. Akash mengembalikannya.

Rathore membawa Tapu ke sisi dan bertanya mengapa dia harus berbohong hanya untuk menyakitinya? Tapu mengatakan, tidak ada, hanya untuk membuatnya merasa. Apa yang salah jika aku memberinya sedikit rasa sakit? Bukan apa-apa di depan apa yang dia berikan kepada Meethi. Tapu pergi. Rathore berkata pada dirinya sendiri, mengapa aku memberikan hak ini? Hak menyakiti.
Akash mencoret tanggal di kalender. Surabhi mengatakan, hanya beberapa hari lagi untuk acara pernikahan, tapi aku yakin, pada akhirnya, cinta mu akan menang. Akash tersenyum dan berkata, kau juga. Kanha bhaiya telah tenang sejak ia menemukan bahwa dia akan menjadi ayah. Hanya saja dia tidak mampu menunjukkan kebahagiaannya kepada siapa pun. Dan jika Anni berada di sisi mu, maka kau tidak menderita lama. Surabhi meminta dia jika dia harus berbicara dengan Damini tentang dia juga, tapi Akash mengatakan tidak. Dia mengatakan padanya untuk beristirahat dan dia akan mulai bekerja. Dia mengatakan, aku ingin Meethi makan makanan yang dibuat oleh ku pada hari-hari yang tersisa, jadi dia terbiasa untuk itu. Jika aku pergi, maka dia akan banyak menangis. Keduanya Surabhi dan Akash terharu dan memeluk satu sama lain. Akash menyeka air matanya dan mencoba untuk menjadi kuat.

Mukta menangis di kamarnya. Rathore datang ke sana. Dia menyeka air matanya dan mencoba untuk memberikan alasan, tapi Rathore menangkap itu. Rathore mengatakan, tidak ada yang senang, tapi drama ini terus begitu, Meethi bisa dipisahkan dari Akash. Mukta mengatakan, semua orang senang. Wisnu mencintai Meethi, dan mungkin Meethi juga. Rathore mengatakan, penyihir mu bisa membaca wajah semua orang. Masalahnya adalah ibumu dan Meethi sedang keras kepala, dan itulah sebabnya drama ini terus berjalan. Mukta mengatakan, itu mungkin, tapi mungkin cara ini Meethi mungkin menemukan kehidupan baru dan akan tetap bahagia. Rathore mengatakan, ketika air mata jatuh dari mata mu, aku merasakan sakit nya. Mukta berjanji bahwa dia tidak akan menangis. Keduanya pelukan. Rathore mengatakan, semuanya akan baik-baik saja, putri kecil ku.

Meethi menanta rambutnya. Akash datang ke sana. Dia melihat dirinya dan mengingat kilas balik di mana ia membantu Meethi dalam menata rambutnya. Meethi tahu dia dan bertanya, kenapa kau datang ke sini? Akash tidak mengatakan apa-apa karena dia hilang dalam ingatan mereka yang indah. Meethi akhirnya mendapat perhatian dan bertanya lagi. Akash mengatakan, kartu pernikahan mu di sini. Meethi melihat wajahnya. Akash berkata, kartu pertama pergi ke tuhan .. jadi Rathore sahab dan Wisnu menelepon mu. Meethi mengatakan, aku akan berada di sana. Akash mengatakan, semua orang menunggu. Meethi mengatakan, aku bilang aku akan berada di sana. Akash pergi, tetapi kemudian berhenti, dan mengatakan Meethi bahwa ia dapat membantunya dalam menanta rambutnya karena dia ahli. Dia bertanya padanya apakah dia ingat. Meethi terlalu ingat saat itu dan terharu. Dia menyeka air matanya dan berubah menjadi Akash dan mengatakan, aku tidak ingat, dan aku tidak ingin mengingat apa pun. Sekarang kau dapat pergi .. silahkan. Dia melihat wajahnya lagi. Akash mengatakan, kartu akan dibagikan kepada kerabat mu segera. Masih ada waktu untuk menghentikan drama mu karena kami berdua tahu bahwa dari hati, kau tidak bisa menjadi orang lain. Dan selama aku hidup, tidak ada kesempatan. Dia pergi.

Kanha melihat Meethi menangis. Ia berpikir untuk pergi ke dia, tapi kemudian memutuskan melawan itu. Kanha sekarang datang ke Surabhi dan mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengannya. Surabhi akan sangat senang mendengar suaranya. Kanha mengatakan, tidak ada kebutuhan untuk menjadi sangat bahagia. aku ingin membuat kesepakatan dengan mu. Jika kau melakukan apa yang aku katakan, maka aku akan menerima mu. Surabhi mengatakan, jika kau bertanya kepada ku untuk memberikan hidup ku, maka aku akan melakukannya juga untuk mu. Kanha mengatakan, aku ingin kau pergi ke Akash dan meminta dia untuk pergi dari sini. Karena dia, hal itu telah menjadi sulit bagi Meethi untuk hidup. Jika ia meninggalkan dari sini, maka aku akan menerima mu. Surabhi mengatakan, aku siap untuk melakukan apa pun, tapi tolong jangan minta aku untuk melakukan hal ini. Aku tahu Akash mencintai Meethi. kau bisa membayangkan apa yang harus dilihat istrinya menikah dengan orang lain di depannya. Setelah Meethi menikah, ia akan meninggalkannya. Jangan merasa buruk, tapi hati ku mengatakan, Meethi dan Akash tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Kanha mengatakan, lebih baik jika kau berdua tidak berbicara tentang hidup dan mati untuk satu sama lain. Aku tahu mengapa dia datang ke sini. Sehingga ia dapat mengambil Meethi kembali ke Aatishgadh dan penyalahgunaan nya lebih. Ini adalah misinya, dan kau juga .. itu sebabnya kau kembali di sini. Tapi ingat, selama kakak Meethi masih hidup, Akash tidak akan dapat mengambil Meethi ke Aatishgadh. Dia pergi. Surabhi menangis.

Di sebuah kuil, Rathore berhenti di pintu masuk. Dia mengatakan Meethi, aku tidak bergaul dengan dia (Tuhan). Tapi Tapasya mengatakan kepada ku untuk datang ke sini dengan mu sehingga aku datang. Dan seperti-nya aku datang ke sini, aku akan memberitahu mu apa yang dia katakan kepada mu untuk dilakukan. Dia memberinya kartu pernikahan dan mengatakan, dia meminta mu untuk menempatkan kartu ini di depan patung dari batu atau apa pun kau menyebutnya, dan mengambil berkah. Sementara kau melakukan itu, aku akan tinggal di sini di luar dan menikmati cuaca. aku juga akan melihat apakah patung ini dapat melihat apa yang benar dan salah yang jelas bagi ku. Meethi mengambil kartu dan masuk.

Rathore melihat idola para Dewa 'dan mengatakan, jangan disalah pahami. aku tidak datang ke sini untuk meminta apa pun padamu. Aku hanya datang untuk mengetahui kebenaran. Orang, yang percaya pada mu, tidak akan berbohong di depan mu.

Meethi bergabung dengan Damini, Vishnu, Akash, Mukta. Dadmini memberitahu imam bahwa Meethi akan menikah dengan Wisnu. imam pergi ke depan untuk melakukan tilak ke Akash, tapi Damini berhenti dan mengatakan, Meethi akan menikah dengan dia (Wisnu). imam meminta maaf dan mengatakan, sengaja tanganku pergi ke dia (Akash). Damini bertanya Akash, kenapa kau tidak berdiri kembali? Akash melangkah kembali. imam tidak tilak untuk Wisnu, dan meminta Wisnu dan Meethi untuk menempatkan kartu pernikahan mereka di depan sang idola. Ketika mereka melakukan itu, kartu jatuh dari tangan mereka. Imam mengatakan, ini bukan pesan yang baik dari Allah. kartu lalat. Meethi pergi untuk mendapatkannya. Rathore mengambilnya dan tersenyum. Dia mengatakan dalam pikiran, saat ini bahkan 'nya Mr. Parmeshwar 'adalah di sisi kanan. Hal ini jelas, Meethi dan Wisnu tidak dibuat untuk satu sama lain.

Rathore membaca kartu dan meminta Meethi jika dia tahu apa yang 'atoot', sesuatu yang tidak dapat rusak. Dia bertanya kapan itu akan terjadi, mengapa tidak ada senyum di wajah mu. Meethi mengatakan, maaf .. kartu mendapat tergelincir dari tanganku. Rathore mengatakan, Mukta memanggil ku seorang penyihir dan aku membaca wajah dan mata. Meethi menatapnya sejenak. Rathore mengembalikan kartu dan pergi dari sana.

Meethi bergabung Dadmini dan keluarga lagi. Damini memberitahu imam, aku tidak percaya pada keberuntungan dan nasib buruk, tapi jika ada cara untuk memperbaiki kesalahan ini, maka biarkan mereka tahu. Imam mengatakan kepada mereka untuk meminta maaf kepada tuhan dan meletakkannya di depan mereka. Meethi mengatakan dalam pikirannya, tidak ada yang tersembunyi dari mu. kau tahu segala sesuatu yang kita tidak ingin menikah satu sama lain, jadi sekarang tunjukkan beberapa cara. Wisnu juga meminta Tuhan untuk menunjukkan kepada mereka jalan. Mukta meminta Tuhan untuk membantu dalam melupakan cintanya untuk Wisnu. Akhirnya Akash bertanya, mengapa semua ini terjadi? kau tahu kami saling mencintai. Menunjukkan kepada kita beberapa cara.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 282
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 281

0 komentar:

Posting Komentar