Sinopsis Uttaran Episode 279

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 279. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 279 - Episode ini dimulai dengan Rathore membuat simbol dan dia mulai menebak nama dari huruf dan mengatakan V untuk Wisnu. Keduanya terkejut. Dia terlihat pergi dengan cepat. Dia mengulangi V untuk Wisnu memahami situasi saat ia berdiri diam-diam. Dia membuatnya duduk di sampingnya di tempat tidur. aku telah meminta mu untuk memberitahu ku. Jadi alasan di belakang mu menjadi menyedihkan adalah Wisnu? Aku bertanya begitu banyak hari ini aku datang untuk tahu itu benar? Sehingga senyum  datang dan menghilang karena itu Wisnu! Dia mengangguk sebaliknya.

Surabhi mengikat Rakhi di tangan Akash ini. aku tidak punya apa-apa untuk memberikan adik saat ini tapi hadiah mu akan jatuh tempo pada ku. Dia berpikir sedih tentang situasinya. kau di sini bekerja sebagai seorang pembantu! Dia mengatakan berpikir bahwa saudara mu melakukan penyesalan dari dosa-dosa yang telah dilakukan. Jika kau  bisa memenangkan hati mereka daripada apa yang salah dalam hal ini? Tidak ada masalah. Matanya bertepi dengan air mata. Tapi tolong katakan padaku apa yang telah terjadi? Katakan sesuatu. Meethi menyela aku akan memberitahu mu bhabhi. Akash memberi sinyal untuk tidak mengatakan apa-apa tapi Meethi tumpahan itu melihat langsung di matanya. aku menikah dengan Wisnu. Surabhi terkejut dan nyanyian yang bermain di. Akash menutup matanya terluka.

Mukku mengatakan mereka akan menikah sesuai keinginan mereka sendiri. Mereka berdua senang. aku mengira itu benar-benar ... surat yang Vishnu kirim kepada ku ... .V <3 M ... . Wisnu bermaksud mencintai Meethi. M untuk Meethi tidak Mukta. Aku pikir itu untuk Mukta. Aku bodoh. Dia mengatakan padanya untuk tidak mengatakan seperti ini dan terbentang kertas yang telah disimpan di sakunya yang mengatakan M _ <). aku tidak datang ke sini untuk berbicara tentang dia. Hal ini mempengaruhi kehidupan anak ku. Dia berdiri mengerti. Apakah Mukta tidak senang dengan pernikahan Meethi ini? Kau ingin mengatakan bahwa ? Dia berteriak kembali meminta dia untuk melihat Mukta dengan cinta keibuan yang sama seperti yang dia lakukan ke Meehti. Dia menyebutnya konyol. Dia memintanya untuk melihat Mukta jika dia sedih atau tidak, hilang atau tidak. Dia tidak mengerti mengapa dia semua tenang dan hilang. Dia mengatakan padanya karena pernikahan yang terjadi dengan Wisnu. Dia mulai mengatakan sesuatu. kau memutuskan bahwa kau akan mendapatkan Meethi menikah. kau telah membantu meningkatkan hidupnya. Waktu akan memberitahu jika kau benar-benar melakukan hal itu atau tidak. Tetapi dalam semua ini berkat kau melihat apa yang terjadi dengan putri mu sendiri. kau memiliki hati seorang ibu kemudian membukanya untuk dia juga. Tappu semua khawatir sekarang. Jika itu terjadi maka anak ku akan berbicara kepada ku sekali. Dia cerdas aku tahu. Dia mengatakan bagaimana dia akan mengatakannya. Bisakah dia tidak melihat bagaimana ibunya TEROBSESI untuk melakukan pernikahan ini? Apakah dia memiliki kesempatan? Bagaimana dia akan katakan? Mukta dari belakang mengatakan tidak papa. Ma telah melakukan yang benar. Dia mengambil tangannya di miliknya. Semua tenang / menyerah sekarang saat ia mengangguk padanya. Tappu mengatakan mengapa kau tidak mengatakan jika itu terjadi. Mukta sedih mengatakan tidak ada gunanya berbicara seperti aku tidak pernah menjadi bagian dari kehidupan Wisnu. kebahagiaan ku tidak peduli ketika mereka berdua senang dengan satu sama lain. Rathore tidak menyukainya. aku pikir jika Meethi senang maka aku harus melupakan kebahagiaan ku. Dia berbalik. Dengar, Tidak perlu mengorbankan apa pun untuk siapa pun. kau putri kecilku kau ceritakan apa yang kau inginkan. Yang seharusnya kau lakukan adalah memberitahu ku. Dia mengatakan kepadanya untuk tenang. Ini bukan pengorbanan tapi cinta. Aku tidak pernah dalam hidupnya. Itu selalu tentang Meethi ... Meethi dan Wisnu. aku tidak ada di sana papa. Dan baik sebagai Meethi yang telah mendapat kebahagiaan kembali hidupnya setelah begitu banyak hari. Kita semua harus senang kan? Tappu tersenyum demi dia. Rathore bangga pada putrinya. Putri kecil ku telah tumbuh. Tappu memeluk bahagia tapi Rathore dan dia berbagi tampilan yang jauh.

telepon berdering di Aatishgarh Haveli. Maiyya mengambilnya. Tidak ada respon. Jalur ini akan dipotong saat ia blabbers sia-sia. Kajri berdiri agak jauh dan ia mendengarnya. Maiyya bingung. Telepon berdering lagi. Kajri mengambil waktu ini dengan hati-hati setelah melihat sekeliling. Surabhi berbicara mendengar suaranya. Apakah maiyya memilih panggilan sekarang? Dia akan menjawab ketika maiyya menyambar gagang telepon darinya dan meletakkan tangannya di mulut Kajri. Dia menembak Kajri yang sangat ketakutan. Surabhi berterima kasih atas bantuannya. aku kembali ke tempat mertua ku dengan aman. Maiyya memegang tangan Kajri erat-erat. Nani telah menerima ku. kau jangan khawatir tentang ku. Kanha marah sekarang tapi aku yakin dia akan mengerti bahwa itu bukan kesalahan ku atau Akash bhaiya ini. Kami disesatkan oleh maiyya. Ayah menjamin pasti aku aman di sini. Dia tidak harus khawatir tentang aku. Mengapa kau tidak mengatakan apa-apa? Maiyya merespon. Surabhi memutus panggilan. Jika seseorang mendengar ku berbicara maka mereka mungkin kesalahan itu bahwa aku lagi berbagi info dengan maiyya. Jaga dirimu!

Maiyya ternyata dengan dia terlihat dingin untuk Kajri yang berdiri masih terkejut dengan tidak melihat ke arahnya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 280
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 279

0 komentar:

Posting Komentar