Sinopsis Uttaran Episode 271

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 271. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 271 - Dia mencoba untuk membebaskan diri dari pelukanny, sementara ia memegangnya menjadi lebih erat. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan mu ... .karena kau mencintaiku. Kepala mereka menyentuh sejenak tapi dia menyadari dan langsung menarik dirinya menjauh. Dia mengatakan padanya untuk mengingat dia bahwa dirinya adalah satu-satunya ... .maksudnya! Dia menutup matanya sakit dan  Akash pergi. Dia tidak melihatnya karena dia mencari jalan lain. Berjalan ke meja rias dia menolak nya. aku bukan Meethi Chatterjee. Dia melempar barang-barang itu dengan marah. aku tidak mencintai mu pergi dari hidup ku. Dia menangis. Mukku datang mencarinya. MUKKU melihat kekacauan di dalam ruangan. Bagaimana hal itu terjadi? Meethi atribut untuk angin. Mukku mengatakan padanya untuk pergi, aku akan mengelolanya. Sepertinya Meethi pergi Mukku bertanya-tanya kenapa dia melarikan diri dari dirinya sendiri. Apa yang kau inginkan Meethi?

Adegan bergeser ke Damini yang mengatakan Meethi juga harus merasa seperti ini. Apakah dia menerima Wisnu? tappu meyakinkan dia. Apakah kau tidak melihat hari ini bagaimana dia mengambil sisi lain dari Wisnu hari ini? Aku tidak tahu tentang masa depannya, tapi aku akan membuatnya mengerti. Percayalah kepadaku. Damini memiliki keyakinan penuh dalam dirinya. Dia berdoa kepada Tuhan untuk melakukan itu.

Di Aatishgarh, Kajri menarik kembali ketakutan yang ditanamkan di Surabhi tentang anak itu. Dia setuju dengan apa yang ditakutkan oleh Surabhi. Aku harus melakukan sesuatu jika aku harus menyelamatkan ibu dan anak itu. Jika entah bagaimana suaminya mendapat tahu itu maka mudah-mudahan dia akan mencairkan sidang tentang anak yang belum lahir. Dia mungkin memaafkan Surabhi juga. Mereka harus bertemu sekali tapi bagaimana. Nirbhay datang untuk memiliki makanan. Dia bertanya padanya apakah Surabhi makan atau belum. Dia makan atau tidak dia harus menggugurkan bayi tersebut. Aku juga telah berbicara dengan dokter. Dia meninggalkannya tanpa telepon. Dia mengambilnya dengan berpikir ia harus membuatnya bicara entah bagaimana.

Kanha berada di kantor. cincin moby, tapi dia terputus tanpa melihat itu. Dia akhirnya mengambilnya. Dia memutus panggilan saat ia menyadari itu Surabhi. Kajri mengatakan kepadanya untuk memanggilnya lagi karena sangat penting baginya untuk berbicara dengannya. kanha yang tampak stres. Dia berakhir pada pertemuan akhirnya. Kajri mengatakan padanya untuk berbicara. Jika dia (Nirbhay) datang dan tidak akan menemukan telepon maka ia akan mengerti. telepon Kanha berdering lagi. Dia akhirnya mengambil panggilan dengan agak marah. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa ia mengatakan padanya bahwa dia tidak ingin berbicara dengannya. Jangan menelepon lagi. Dia terus menangis dan bergumam tapi Kanha memutus panggilan.

Nirbhay datang untuk memiliki makanan. Dia memanggil Kajri untuk melayani makanan. Dia bertanya-tanya di mana telepon karena ia terus berada di sini. Dia memanggil Kajri lagi. Keduanya Kajri dan Surabhi terkejut karena mereka mendengar dia berteriak untuk Kajri. Dia bergegas ke padanya sementara Surabhi memanggil lagi tapi sia-sia. Nirabhay bertanya jika dia tidak bisa mendengarnya dan di mana ponsel ku. Dia meraba-raba ku tidak tahu aku tidak menyentuh ponsel mu. Dia menarik siku. kau berbaring tepat atau kau menelepon seseorang dengan diam-diam? Ia menyangkal mengapa aku melakukan itu. Dia meraba-raba saat Surabhi melihat mereka dari balik pilar. Dia dengan diam-diam menempatkan di atas meja. Kajri mengetahui nya melakukannya sambil meraba-raba. Dia berteriak padanya lagi-lagi dan dia bilang dia telah menyimpannya di atas meja. Dia menolak dengan mengatakan aku memeriksa kemana-mana tapi ternyata untuk menunjukkannya dan ta-da telepon yang ada. Dia mendesah lega. Dia pergi karena muncul dalam sepersekian detik. pikiran ku sudah rusak sambil berpikir tentang Surabhi.

Tappu melihat beberapa perhiasan ketika Meethi datang. Tappu menunjukkan padanya satu set perhiasan itu. Dia memintanya untuk memakainya. Tappu membuat dia untuk memakainya enggan. Tappu mengatakan ketika putri keluarga Thakur menikah maka dia dibuat untuk memakai perhiasan ini saja. Meethi memiliki wajah lurus sepanjang. Tappu bertanya apa yang dia khawatir. Meethi apa Akash telah mengatakan kepadanya ... .aku tidak bisa dengan orang lain kecuali dia. Dia masih berpikir aku mencintainya bahwa aku Meethi Chatterjee. Ia berpikir bahwa aku akan memaafkan nya setiap kesalahan dan kembali padanya. Tapi apa yang dia lakukan kepada ku, aku tidak pernah bisa melupakan. aku hanya ingin bahwa nama ku diambil dari nya untuk selamanya. aku tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Tappu ingin dia mulai dari awal dan segera itulah sebabnya aku menelepon mu ke sini. Apakah kau ingin menikah? Meethi terkejut. Bagaimana aku bisa masuk dengan hubungan yang lain dan mengakhiri yang satu? kau coba untuk mengerti. Tappu menunjukkan kertas kliping padanya. Rasanya nasib mu sudah mengambil beberapa keputusan untuk mu. Meethi menunjukkan dia keliru. Ini semua terjadi oleh beberapa kesalahan. Tappu tetap menempatkan dengan maksudnya. kau pikir itu adalah kesalahan untuk menyelamatkan mu dari preman untuk melawan dengan mereka? Meethi mengatakan itu adalah kesalahan yang dibuat oleh wartawan. Ditambah apa pun Wisnu apakah dia akan ia melakukannya untuk gadis lain juga. Dia akan melakukannya untuk mu atau Mukku juga. Tappu mengusung konsep Iccha. Dia telah setuju untuk hubungan ini seperti untuk Akash nya wishnu saja. Dia telah setuju untuk hubungan dengan Wisnu jika itu Wisnu palsu (Akash) tidak akan datang ke sini. Mengapa kenyataan-nya Wisnu kembali dalam hidup kita? Ini pasti beberapa sinyal dari / takdir Allah untuk mu. Apa yang telah kau pikirkan tentang masa depan mu? Jangan kau pikir kau harus memberikan diri mu untuk kesempatan lain? kau harus kembali menikah! Anni kau menginginkan hal yang sama. aku juga ingin kau menikah dengan Wisnu. Iccha juga ingin ini. Dia membuat mu menikah dengan Wisnu hanya tepat seperti untuk Akash nya wishnu saja. Jika dia berada di sini dia akan mengatakan hal yang sama kepada mu. kau harus menikah Wisnu. kau hanya mengatakan kau ingin bebas dari hubungan ini. Dia ingat kata-kata Akash untuk dirinya. kau hanya mengatakan kau tidak mencintai Akash lagi. kau hanya ingin nama mu dipisahkan dari nama Akash Chatterjee. kilas balik lain dari Akash yang memanggilnya Meethi nya ... Meethi Akash Chatterjee. Tappu ingin tahu apa masalahnya jika dia tidak ingin berhubungan dengannya. kilas balik lain Akash mengatakan dia tidak akan dapat melupakan bahkan jika dia menginginkan itu. Tappu meminta dia untuk memberikan satu kesempatan untuk hidupnya karena akan memberinya / Anni begitu banyak kebahagiaan. Keputusan ada di tangan mu. Jika kau tidak memulainya dari awal maka kau tidak akan memiliki pilihan lain selain kembali ke Akash. Meethi berpikir keras. Tappu dan kata-kata Akash ini bergema di kepalanya. Dia setuju dengan Massi nya dan memainkan nyanyian baru. Dia setuju untuk pernikahan ini. Tappu super bahagia. Dia memeluk gembira. Aku tahu Wisnu juga tidak akan mengatakan tidak. ia akan membuat mu sangat bahagia. Dia ingin damini menjadi yang pertama untuk mengetahui kabar baik ini. Anni kau akan menjadi super senang.

Damini memeluk Meethi dengan bahagia sebagai Kanha dan Tappu melihat padanya. Aku begitu menunggu untuk mendengar kabar baik ini dari mu. Meethi mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Damini mendapat bersemangat. aku mengerti semuanya. Yang terbaik bahwa kau ingin keluar dari masa lalu mu. Ini telah memberikan kedamaian besar untuk mengetahui mu bahwa kau tidak mencintai Akash. Wisnu adalah orang yang sangat baik. Icchki / keluarga kami mengenalnya dengan baik. Bayi ji (Tappu) kau berbicara dengannya. ia akan setuju untuk menikah ? Meethi dalam pikirannya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang. aku setuju untuk itu tapi diri ku menjadi marah sekarang aku tidak bisa mengerti.

Precap: wishnu mengatakan (untuk Meethi) aku dan kau menikah ... ..apa yang kau katakan? Dia merasa lega karena tahu dia tidak akan setuju untuk aliansi ini. Dia tertegun. kau baik tapi cinta / perkawinan dengan mu ... .aku bahkan tidak bisa memikirkan ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 272
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 271

0 komentar:

Posting Komentar