SINOPSIS Uttaran Episode 268

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 268. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 268 - Episode ini dimulai ketika Meethi mengingat sebuah insiden ... yang mana kata-kata Rathore menceritakan cinta Akash & upaya yang telah dimasukkan ke dalam untuk membeli hadiah untuknya; ia ingat bagaimana kasarnya dia yang telah memberitahu Akash, dia tidak akan pernah memaafkannya. Mukku datang ke sana untuk meminta maaf karena melakukan apa yang dia lakukan. Aku tahu aku telah menyakiti mu dengan tindakan ku tapi aku tidak berpikir bahwa aku telah melakukan sesuatu yang salah. Aku melakukan hal yang benar. Meethi kontra pada mukku dengan mempertanyakan soal dia yang meminta maaf sekarang. kau berpikir kau telah melakukan hal yang benar, maka tidak ada gunanya mengatakan maaf. Mukku bertanya kepada Meethi jika dia marah padanya. meethi dengan sinis menjawab ya. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa aku tidak akan mengharapkan apa-apa dari kakak ku mulai dari sekarang dan seterusnya karena aku datang untuk mengetahui timnya. Mukku mencoba menjelaskan tapi Meehti memotong perkataan-nya. Kami berdua berteman / saudara yang berada di tempat sendiri tapi aku tidak ingin ada yang terlibat dalam apa pun yang terjadi antara aku dan Akash. Mengapa kau tidak mengerti aku hanya ingin dia pergi dari sini tidak ada yang lain. aku tahu betul ini adalah pertarungan ku sendiri dan aku harus berjuang sendirian. kau mungkin lupa tapi aku tidak bisa melupakan rasa sakit / masalah apa yang telah aku lalui. kau tidak pernah mengerti. kau mungkin memiliki hati yang besar tapi aku tidak punya. Dia mungkin Tuhan untuk mu yang ok tapi biarkan aku sendiri. aku jatuh lemah aku tidak bisa melakukannya dan mencoba memahaminya. aku tidak ingin membahas apa-apa tentang dia. melakukan apa yang kau suka aku akan melakukan apa yang aku anggap benar. Maafkanlah, aku tidak berharap ini dari mu ... bahwa kau akan mendukung dia bukan kakakmu. Dia pergi dari sana. Mukku mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Hatiku mengatakan kau masih mencintainya. Hari ia memenangkan hati mu ... ..yang tidak jauh ... Aku akan datang dan meminta mu jika kau masih marah kepada ku.

Adegan bergeser ke Akash yang mondar-mandir di kamarnya. Meethi, terluka dan tidak ada bandingan dengan sambutan yang keluarga ku telah memberikan kepada mu, rasa sakit yang aku berikan kepada mu. Ini bukan apa-apa. Bukannya ini beberapa orang dari keluarga mu berada di sisi ku. Rathore melihat kamarnya. terima kasih Akash dia telah meletakkan kepercayaannya pada dirinya. Cara mu membela ku hari ini aku merasa ada seseorang yang mempercayai ku. aku telah memenangkan mu ... .Rathore menghentikan dia di sana ... .jangan terburu-buru ... tidak begitu mudah. Ini tidak terjadi begitu cepat dengan ku. kau telah datang ke sini untuk memenangkan cinta Meethi. Hari kau menang dan cinta keluarganya hari itu kita akan berbicara tentang topik ini. aku belum lupa bahwa kau telah diculik Mukta. Ada beberapa peluang untuk menempatkan bahkan masih harapan. Dan aku belum memaafkanmu. Jika seseorang mencoba untuk menyakiti ku atau keluarga ku maka aku tidak memaafkan. aku tidak datang ke sini untuk memaafkan tapi saran mu. Menganggapnya sebagai saran atau peringatan. kau tidak akan mengulangi apa yang telah kau lakukan di masa lalu ... sengaja atau karena kesalahan itu tidak akan berulang. Ini adalah satu-satunya cara untuk menang untuk mu. Dia pergi. Akash mengucapkan terima kasih.

Wisnu bekerja pada lappy ketika Mukku berjalan-dan masuk kedalam. Dia melihatnya pada sekeliling lalu pergi dan tersenyum sendiri. Menempatkan segelas air di atas meja untuk membantu dia keluar dari pikirannya. Dia bangkit dengan awal yang membuat kursi jatuh. Dia meminta nya untuk berhati-hati. Ia bertanya-tanya dia di sini. Dia ingin tahu apakah dia mengharapkan orang lain. Dia mematuhinya. Dia mengucapkan terima kasih yang telah mendukung Akash. Dia menjelaskan ia mendukung dirinya, kepercayaan dirinya bukan dia. kau benar entah itu sebabnya atau aku terlalu tidak suka dia seperti orang lain. Meskipun aku tidak harus menasihati tetapi kau juga jangan percaya padanya terlalu banyak. musik lucu dimulai dan dia melihat dia pergi. Dia menjentikkan jarinya dan dia keluar dari trance-nya. Dia bertanya ke mana dia pergi. Dia bilang aku hanya berpikir aku tidak akan membuat kesalahan dengan percaya kepada Akash. Dia mengangguk ... .sepertinya kau menyukainya. Dia kembali bekerja. Dia bertanya apakah dia terus bekerja seperti ini setiap malam. Dia mengatakan (tersenyum) tidak setiap hari tetapi memiliki beberapa pekerjaan penting saat ini. Tidak bisa memperpanjangnya untuk besok!. Dia mengatakan ini berarti aku harus pergi dari sini? Dia setuju. Jika kau tidak pergi maka bagaimana aku akan melakukan pekerjaan? Dia mengulangi kata-katanya yang meminta ku untuk pergi? Dia menyadari apa yang dia katakan. aku hanya mengatakan pekerjaan itu penting. Dia mengatakan kepadanya untuk lakukan untuknya dan tidak akan datang kembali ke sini lagi. Dia mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi dia meninggalkannya dengan marah. Dia duduk kembali bekerja. aku tidak bisa menulis beberapa baris? Pertama Dia berpikir tentang menulis draf dengan kasar.

Akash menempatkan salep pada luka ketika ia mendapat telepon dari maiyya. Dia bertanya apakah Meethi datang atau ia akan datang kembali sendirian. Ia mengingatkan dia dari sumpahnya. Hanya menganggap saya telah memenangkan hati para tua-tua rumah ini hanya Meethi yang tersisa. Dia tidak dapat mengerti mengapa ia harus budaknya. Dia mengatakan telah melakukan begitu banyak dosa perlu melakukan penyesalan juga (sambil melihat luka). Saya melakukan itu saja. Dia menyebut dia keras kepala. Dia menempatkan pada dirinya ... darah! hanya memberkati saya putri mertua Anda akan kembali ke tempatnya dan kakak saya akan berada di sini pada tempatnya yang tepat. Dia memberkati dia (palsu!). Kembali padaku segera. Dia memutus telepon dan memberikan pesan untuk Kajri - kakak iparnya wont menyerah. Anda mengurus Aku akan segera kembali. panggilan berakhir.
Dia rues dia anakku? Saya harus menanggung begitu banyak rasa sakit untuk membawanya ke dunia ini dan kemudian membawa dia dan dia duduk di sana. Saya harus malu. Kajri mengetuk pintu mengumumkan kedatangan seseorang. Ekadish sinyal dia untuk pergi. Dia pikir ini adalah satu-satunya cara untuk memanggilnya kembali. Setiap sumber masalah akan dihapus sekarang!

Wisnu tidak dapat menulis draft kasar dan kertas yang berserakan di kamarnya. Dia menyatakan dirinya dia tidak akan mampu melakukannya. kau telah melakukan segalanya (studi) tetapi lemah dalam hal ini. Ia melihat kekacauan yang telah dibuat. Memikirkan sesuatu, ia beralih ke lappy nya dan menulis Wisnu mencintai Mukta pada DOC WORD. Bagaimana jika dia marah? Dia akan mendapatkan aku dipukuli oleh ayahnya. Dia menghapus nama dan pergi dengan inisial saja - V <3 M. ia berdoa kepada Allah untuk menyelamatkannya.

Mukku panggilan Wisnu pengecut ... .tidak pernah tahu apakah dia akan bisa mengatakan apa yang ada di hatinya atau tidak. Mengapa aku bangun aku harus tidur! Desktop nya berbunyi ... .kau punya email (😉). Dia mendapat senang melihat itu dari Wisnu. Dia mendapat bahagia dan berdoa sebelum membuka doc. Dia melihat V <3 M ... ..candles, balon dan dekorasi (ulang tahun Meethi ini) ditunjukkan sedangkan dia duduk melihat layar dengan cinta. Dia akan sangat bahagia dan pemalu. Pesan Wisnu padanya untuk datang dan bertemu di dapur.

Ekadish menyambut beberapa keluarga Durjan Singh. Semua duduk. Agarth mengerti tentang kedatangan mereka. Dia mengatakan kesalahan ku itu jadi aku berpikir aku yang harus memperbaiki itu. kau telah menolak proposal untuk ku jadi aku pikir untuk memanggilnya. Kepahitan tidak baik bagi hubungan. kau (Durjan Singh) telah meminta untuk tangan Surbahi untuk anak sulung mu. Dia mengangguk kau menurutinya saat itu. Dia menempatkan dalam waktu. Ditambah saudara-saudara kita yang tinggal di desa mu, kami mendengar kau sedang mencari pengantin untuk anak muda mu. Durjan Singh terkejut karena 2 anak yang lain ternyata menjadi buruk dia adalah satu-satunya yang masuk akal. Jika pernikahan ini terjadi maka akan menjadi yang terbaik. Kajri terkejut. Nirbhay mengirimkan untuk memasak makanan. D.S. hanya ingin Surabhi tidak ada yang lain. Apa yang kau rasakan Agarth ji? Dia hanya ingin putrinya untuk menjadi bahagia. aku harus memberitahu mu satu hal ada tidak boleh ada dusta / rahasia dalam hubungan kami. Putri ku harus bercerai dari pernikahan pertamanya. Ini akan menjadi pernikahan kedua. keluarga D.S ini setuju untuk itu. Dia juga pujian Agarth untuk berbicara kebenaran. Aku tahu dari sebelumnya karena hal ini tidak tinggal dalam persembunyian. kau mengatakan yang sebenarnya pada mu sendiri. Ekadish mengatakan Pavitra untuk mendapatkan permen. D.S. dan meyakinkannya putrinya akan diperlakukan seperti seorang putri untuk ku yang tidak mengakui 2 anak-anak lainnya. Semuanya dan putri mu.

Pavitra mengatakan Kajri untuk bekerja lebih cepat. Dia menegaskan pernikahan kedua Surabhi. Kajri bertanya apakah mereka tahu Surbahi adalah preggy. Pavitra mengatakan mereka tidak keberatan pernikahan kedua ini maka mengapa mereka akan khawatir tentang anak itu. kau selalu menanyakan pertanyaan yang salah.

Pavitra mendapatkan pujian bagi setiap orang untuk solemnise pernikahan. Ekadish mengatakan padanya untuk membawa Surabhi. Gomti mengatakan ia menderita sakit perut. Nirbhay menegaskan. Pavitra memberitahu dia untuk pergi. Mengapa kau khawatirkan mereka, semua tahu mereka memiliki hati yang besar! Ketika mereka menerima Surabhi maka mereka secara otomatis akan menerima anak yang belum lahir di dalam dirinya. ekadish mencoba untuk menghentikannya dan Agarth mendapat Super marah.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 269
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 268

0 komentar:

Posting Komentar