SINOPSIS Uttaran Episode 266

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 266. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 266 - Episode dimulai dengan adegan kemarin dimana Meethi mengatakan Akash aku tidak menginginkan apa pun dari mu. kau tidak perlu melakukan drama di depan ku dengan membawa hadiah ini. Lakukan saja semua yang kau ingin tapi aku tidak pernah akan memaafkanmu. Menangis, ia melemparkan hadiah itu padanya ... tidak pernah! ia merasa sakit hatinya. Dia mencoba untuk berbicara dengan Meethi ... Madam. kau dulu suka gelang. tapi sekarang aku membenci mereka dan kau juga ... .dari kenangan mereka, semuanya. aku tidak ingin apa-apa. Sekarang pergi dari sini. Dia meninggalkan dari sana dengan sedih. Dia berbalik menatapnya dan menangis.

Akash datang ke bawah di iringin dengan lagu Luttna yang bermain di latar belakang. Rathore sedang berbicara dengan seseorang di telepon, Akash berhenti menatapnya. rathore mengetahuinya dan merasa sakit di matanya.  Akash berjalan pergi dari sana. Rathore mengetahui gelang kaki di tangannya dan menyelesaikan seruannya.

Meethi duduk di tempat tidur. Keduanya Meethi & Akash hanyut dalam pikiran. Rathore melihat Akash yang berdiri di pintu dapur. Kau merasa buruk karena sesuatu hal terjadi dengan mu. Akash menengok dan terkejut sambil menyeka matanya. Aku memotong bawang jadi itu sebabnya air mataku keluar. Rathore bertanya apakah tomat disebut bawang di Aatishgarh (😛). Akash berhenti menyadari. Rathore berkomentar, membeli hadiah dengan begitu banyak cinta ... diterima .tidak. Menempatkan kehidupan mu pada risiko untuk hadiah, merasa buruk sehingga menangis kan? Akash mengangguk tanpa ku pantas air mata ini. aku juga akan mendapatkan sejumlah masalah yang sama dari sakit yang aku telah berikan kepada Meethi. hanya merasa buruk itu sebabnya. Rathore mengatakan dia memiliki hak untuk marah dengan mu. mengangguk Akash. Aku tidak tahu apakah cinta mu benar atau tidak tetapi jika itu adalah, maka setiap kebahagiaan mu harus menjadi miliknya dan dia setiap kesedihan harus menjadi milikmu. Jogi bergabung dengan mereka. Jogi bertanya kepada Rathore apakah dia tahu Akash belum tidur sejak 3 malam. Dia meninggalkan dengan diam-diam dari rumah. Aku tahu motifnya juga. Akash melihat dia kaget kemudian berubah mukanya. Jogi membuka telapak tangannya dan menunjukkan luka di tangannya. Aku tahu kau bekerja di garasi di malam hari karena aku telah melihat dengan mata ku sendiri. Aku belum memberitahu siapa pun di rumah karena aku ingin tahu motif di belakang itu. Sekarang setelah mengetahui kebenaran Percayalah kau telah menyentuh hati ku aku telah perlahan-lahan mulai mempercayai mu sekarang. akash kewalahan. Ketika aku melihat kepercayaan yang kau miliki di mata mu untuk ku maka aku mendapatkan dorongan karena mu dan berada di satu-satunya orang yang telah memberi ku kesempatan ini. aku tidak akan mengecewakan mu. Aku akan bekerja lebih keras untuk memenangkan cintanya dari pada yang telah aku lakukan untuk membelikannya hadiah. Suatu hari aku akan membuat dia mengenakan gelang kaki ini hanya dengan tangan ku sendiri. Jogi ternyata Rathore tahu kami masak dan membuat teh dengan sangat baik. Rathore mengatakan ia akan memilikinya hanya jika ia mendapat pakoras dengan teh. Akash setuju untuk membuatkannya. Rathore mengatakan kepadanya untuk membuatnya dengan bawang Mumbai tidak dengan bawang Aatishgarh ini (lucu). Akash mengatakan kepada mereka untuk pergi dia akan mendapatkan mereka segera. Jogi pergi setelah menepuk pipinya. Akash berkat Tuhan.

Pada malam hari, Wisnu menghentikan Mukku. Pesta telah dibatalkan? Dia menurutinya. Wisnu mengatakan kepadanya perintah untuk kue yang telah dibatalkan. Katering bertanya tentang hal yang sama. Jogi dan Rathore mendengarkan obrolan mereka. Mukku meminta dia untuk tidak tiba ma jika dia melakukannya. Tappu menurutinya. Semua heran yang membatalkan order saat Meethi mengatakan, aku lakukan! aku hanya ingin bahwa tidak ada orang luar yang datang ... .hanya kita orang yang merayakannya. Mukku bertanya mengapa dia membatalkan kue dan makanan. Meethi mengatakan bahwa segala sesuatu dalam daftar akan dibuat oleh pembantu baru rumah kami (Piya). Semua yang terkejut. Rathore melirik Akash (kau pergi sekarang 😛). Meethi terus, dia akan membuat kue dan makanan juga. kau harus belajar atas semua ini dari buku masak yang tepat? (Piya) Daftar di laci pertama dapur dan semuanya harus siap di waktu 21:00. Dia menegaskan waktu untuk pesta dengan Tappu. Wisnu melihat jam tangannya. Bagaimana akan mungkin dalam 3 jam? Meethi tersenyum. Mukku menunjukkan dia untuk melakukannya. Meethi menurutinya. Pembantu baru kami bisa melakukan apa saja. Dia bisa melakukan yang benar ajaib Akash? Hanya ingat satu hal satu kesalahan mu maka kau berada di luar! Jogi gema melihat Mukku ini. Meethi mengatakan kepadanya ia hanya mendapatkan apa yang telah dia lakukan pada ku. kau hanya memiliki 3 jam untuk mempersiapkan ulang tahun ku (Piya). Dia mengangguk setuju. Dia berharap semua yang terbaik untuk Tuan Akash Chatterjee. Dia meninggalkan untuk berbisnis.

Akash menjaga buku masak yang terpisah untuk membuat item yang berbeda pada menu. Mukku memberinya jumlah hotel untuk mendapatkan barang-barang dari sana. Dan kau mendapat sinyal ku jika kau membutuhkan bantuan ku yang akan membantu mu. Dia bertanya padanya apakah dia ingin dia untuk berjalan di jalan yang salah. Aku telah belajar dengan cara yang sulit untuk berjalan di satu tepat. aku telah ditipu dia sekali dan tidak ingin mengulanginya sekarang. Biarkan dia mencoba sebisa yang dia ingin lemparkan untuk ku keluar dari rumah ini, tetapi jika dia keras kepala maka aku juga keras kepala juga. aku tidak akan pergi tanpa dia. Aku akan memasak segala sesuatunya sendiri. Dia mengingatkan dia penting untuk menjadi praktis kecil dalam hidup... . kalau tidak. kau dapat menghubungi jika diperlukan. Dia mengatakan mereka mungkin perlu dia setelah makanan yang ia memasak hari ini. Dia menerobos masuk ke dalam senyum. Dia mengatakan padanya untuk tidak khawatir semuanya akan tepat waktu ... dan lezat juga. Dia meninggalkan berharap dia beruntung. Dia melihat jam tangan, don celemek dan ikat kepala, memuji Tuhan dan masuk ke tindakan (🙂). Dia berbicara dengan dirinya sendiri. Aku akan memasak makanan sehingga setiap orang akan tersesat. Hal ini tidak mudah untuk mengirim ku keluar dari rumah ini Meethi ... .berhenti saat ia mencium sesuatu (bertanya-tanya apa mendapat dibakar 😀). Dia memeriksa kari.

Meethi duduk di sofa bertanya-tanya tentang minuman dingin. Akash datang ke sana dengan baki. Tappu dan Wisnu berubah untuk melihat ini. Akash sedang menuju kembali ke dapur tapi Meethi sengaja menjatuhkan kaca di lantai. Semua berubah arah untuk melihat itu terkejut.

Dia mengatakan kepadanya untuk membersihkan lantai. Akash memahami niat dan setuju untuk melakukannya segera. Dia membungkuk di depannya untuk membersihkan kekacauan. Tappu, Mukku & Wisnu terlihat sebagai penonton belaka. Akash pergi dari sana. Tappu berpikir (mengapa kau berpikir dengan cara itu) hari ini akan menjadi ujian yang nyata. Bagaimana dia akan membuat begitu banyak makanan dalam waktu yang sedikit ? Meethi dirinya telah mengambil keputusan yang bijaksana sekarang kita harus menunggu dan melihat.

Akash menyadari ada sesuatu yang di microwave oven. Dia bergegas untuk membukanya dan menemukan bahwa baik kue tidak lebih kue sekarang (sekarang apa 🙁). Apa yang harus dilakukan sekarang aku telah gagal dengan tes cinta ini! Aku hanya memiliki waktu setengah jam yang tersisa.
Dia duduk di lantai dengan kue di depannya (dan latar belakang lucu bermain di). Dia melihat itu tercengang ketika Mukku datang menanyakan apakah semua sudah diatur. Dia menemukan dia duduk di belakang slab dan membungkuk di sampingnya. Dia memperhatikan kue. Dia mengatakan padanya bahwa dia gagal. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir aku akan melakukan sesuatu. Tidak mungkin untuk membuat kue di waktu yang sesingkat ini. Dia mengatakan mungkin. Semuanya memiliki cara dan pasti akan ada cara lain untuk membuat kue juga. aku telah membaca resep di mana seseorang dapat membuat kue dalam waktu setengah jam. Dia kembali bekerja dan mencari resep seperti Mukku melihat dia dengan senang hati. Dia memanggil hotel / roti juga dan pesanan untuk kue blueberry cheese. Akash terkejut. Mukku memberitahu mereka untuk tidak menelepon karena merupakan pesta ulang tahun kejutan. kau dapat menelepon ku di nomor yang sama. kau harus berada di sini denganku selama 30 menit. Dia mempertanyakan dirinya. Ini salah. Dia telah mengatakan kepada ku bahwa aku harus segala sesuatu yang dia pinta untuk ku dalam 23 hari ini. Aku harus membuatnya. kau membatalkan kue untuk ku yang memanggang satu. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang kue. kau telah masak segala sesuatu yang lain jangan khawatir semuanya akan baik-baik saja.

Semua orang telah berkumpul untuk pemotongan kue. Meethi terus melihat kue (Tappu terlalu ... untuk alasan yang berbeda meskipun). Rathore mengatakan Meethi untuk memotong kue itu walaupun itu indah. Meethi melihat Akash yang tersenyum ke arahnya. Mereka semua menyanyikan lagu selamat ulang tahun karena Meethi meniup lilin dan memotong kue itu. Tappu berpikir sesuatu. Mukku, Jogi bersaing untuk gigitan pertama. Tappu menambahkan papa tidak ada yang akan menghentikan mu dari makan kue hari ini, tapi gigitan pertama untuk Akash. Setiap orang memiliki reaksi dicampur ... terkejut, terkejut dan mempertanyakan! Dia tidak percaya Akash. Dia menunjuk Meethi yang mewajibkan. Dia memegang tangannya dan mengambil gigitannya sementara Meethi terlihat pergi. terima kasih akash Madam dan keinginan nya selamat ulang tahun. Rathore menunjukkan ironi. Ini hidup yang menyenangkan ... mungkin ia hanya memiliki hak pada gigitan pertama. Meethi bertanya-tanya bagaimana ia mampu membuat makanan dan kue dengna begitu baik, bagaimana mungkin! Layar berakhir di wajah detektif Meethi ini!

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 267
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 266

0 komentar:

Posting Komentar