Sinopsis Uttaran Episode 262

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 262. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 262 - Episode kali ini dimulai dengan Akash mengatakan ... tangan seorang pembantu berada di tangan mu. Begitu banyak cinta / simpati untuk ji hamba Madam? Dia langsung menarik tangannya kembali sementara ia terus tersenyum. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak omong kosong. bersihkan lantai karena aku tidak suka berantakan. Dia mengangguk dan membungkuk untuk membersihkan lantai sementara ia melihatnya secara diam-diam. Dia mengatakan padanya bahwa kau melakukan ini sekarang tidak ada kuman yang akan dapat menyentuhnya. Dia berbicara pada dirinya sendiri. kau adalah kuman terbesar yang ada sekitar siapa lagi yang bisa membahayakan dirinya. Dia bertanya apakah kau mengatakan apa-apa. Dia mengingatkan padanya untuk mendapatkan teh lain untuknya dan surat-suratnya disimpan di sana. Hati-hati. Pergi! Dia pergi dengan tersenyum. Dia berteriak padanya aku bilang untuk tidak tersenyum begitu banyak. Berharap dia berlaku sesuatu pada luka bakarnya ... tapi mengapa dia membutuhkan simpati! Melakukan apa-apa tapi aku tidak akan menerima mu kembali sekarang dan tidak akan pernah memaafkanmu.

Kanha berdiri dekat jendela saat Jogi berjalan ke arahnya. kanha mulai mengatakan bagaimana dengan keputusan mu ... tapi Jogi mengambil alih ... .ini tidak benar. kau pikir aku tidak bisa mengerti apa yang kau dan Meethi rasakan? Kehadiran Akash mengingatkan mu tentang Surabhi tepatnya. Tapi Kanha tidak khawatir tentang dirinya tapi adiknya. Dia mungkin akan lemah karena dia. Dia berpura-pura cinta padanya sehingga membunuh Meethi begitu ia meleleh ke bawah. Jogi menenangkan dia. Meethi memiliki souvenir Iccha dengan ku. kau pikir aku akan membiarkan siapa pun menyakitinya? Tak pernah! Aku memberinya satu kesempatan karena mata dan kata-katanya tampak asli padaku. aku tahu jika aku menghentikannya hari ini maka ia akan datang kembali untuk yakin. Dia memiliki beberapa jenis kegilaan dalam dirinya sekarang. aku merasa Akash harus diberi satu kesempatan. Kanha mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Jogi terus berbicara. Satu kesempatan sehingga Meethi juga dapat memutuskan apa yang dia inginkan. Aku tahu dia masih tidak yakin apa yang dia inginkan. Apa yang aku ingin memiliki titik dalam kasus itu. Terserah apa yang dia inginkan / putuskan. Aku tahu Akash telah menipu kita, tapi apakah ia akan diberi kesempatan atau dihukum malah akan diputuskan oleh Meethi saja. Kami tidak memaksa keputusan kami pada dirinya. Dia membawanya bersama.

Ekadish tidak percaya mendengarnya. Tappu mengulangi kata-katanya. anak mu tercinta Akash yang melayani kita di sini. Dia bekerja sebagai pelayan di sini melakukan semua pekerjaan rumah tangga yang tepat dari memasak untuk semuanya. Ekadish mengatakan kepadanya untuk menjaga ucapan-nya. aku telah membawa dia seperti seorang pangeran untuk tidak membersihkan kekacauan mu. Tappu menikmati situasi. Maiyya terluka karena anaknya yang terluka. kau tahu mengapa dia melakukannya? Ia membayar untuk dosa-dosa mu. Semakin dia dihukum atas apa yang kau lakukan terhadap Meethi. kau tidak percaya padaku? Aku akan membuat mu mendengar suara-Nya. Dia memanggil untuk Akash yang sedang dalam perjalanan ke dapur. Dia pergi di dekatnya menanyakan apakah dia ingin apa-apa. Dia bertanya tentang makanan, pekerjaan dapur dan barang-barang sementara maiyya sengaja mendengar itu semua. Dia menyerahkan telepon kepadanya. aku lupa kau mendapat panggilan. Dia mengambil itu dan maiyya nya berbicara kepadanya. Dia berbalik untuk pergi tapi Tappu memberitahu dia untuk tidak bicara di sini saja. Ekadish bertanya tentang apa yang dia lakukan. Dia berpura-pura ketidaktahuan. kau melayani Meethi dan seluruh anggota keluarganya? (Akash melihat Tappu) Kembali ke sini mengapa kau menderita karena dosa-dosa ku? (Teriakan) Mereka semua terbakar dalam api dendam. aku tidak memiliki perasaan yang baik tentang hal itu untuk datang kembali. Hari ini mereka membuat mu menjadi seorang pembantu dan mereka juga bisa membunuhmu besok. aku mohon padamu untuk segera datang kembali untuk maiyya mu. Dia bertanya apakah dia ingin anaknya untuk menerima kekalahan. Dia tidak peduli menang atau kalah. Dia sangat tenang mengatakan padanya bahwa dia bisa membayar utang Meethi ini. aku punya satu kesempatan untuk meminta maaf dan untuk mendapatkan kepercayaan semua orang. Aku tidak akan datang kembali seperti ini. Apa yang aku lakukan padanya dalam 23 hari itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang telah aku lakukan padanya sebelumnya. aku berjanji kepada mu bahwa aku akan mendapatkan mu kembali putri-di-hukum. Aku akan memenuhinya. Tappu batuk. Dia memutus panggilan. Maiyya merasa patah hati. Ibu dan anak keduanya menyeka air mata mereka. Akash berkat Tappu untuk membuatnya berbicara dengan ibunya. Aku bahkan tidak akan membiarkan Meethi berbicara dengan salah satu dari mu. Dia bertanya apakah dia membutuhkan teh / kopi hitam. Dia mematuhinya. Dia pergi ke dapur.

Maiyya melihat ke kamarnya. Dia mengulangi apa yang dikatakan Akash secara sarkastis. Laba-laba telah tertangkap di jaringnya sendiri.

Mukku duduk di teras sambil tersenyum pada dirinya sendiri. Dia ingat trik sulap yang diajarkan oleh Wisnu untuk membawa danglers ke punggungnya. Hujan mulai turun. Dia berlari menuju rumah tetapi akhirnya bertabrakan dengan Wisnu. Kedua berdiri saling pandang dibawah payung. Dia meminta padanya untuk datang pertama - hujan atau dia. Dia menjawab bahwa mereka berdua datang bersama-sama. Dia meminta alasan dari kunjungannya. Dia bertanya-tanya dan kemudian membuat alasan untuk kembali pada payung. Aku mengambil dengan ku untuk terakhir kali aku datang. Dia tersenyum. Jika aku ingat benar maka bukankah hujan ketika kau datang terakhir kali. Dia beralasan karena cuaca tidak dapat diprediksi sehingga ia membawanya. Dia menunjukkan seperti payung ini datang secara tiba-tiba. Dia mengoreksi dirinya ... itu datang pada saat yang tepat. Meskipun datang tanpa memberitahu / meminta itu membantu mu menjadi basah kuyup dalam hujan. Dia merasa malu.

Akash & Meethi terbayang kembali insiden teh tumpah. Keduanya terlihat tenggelam dalam pikiran mereka sendiri.

Kajri memotong sayuran di dapur tapi maiyya mengambil alih tugas kajri. Tappu & kata-kata Akash ini bergema di telinganya tentang Akash bekerja di rumah Thakur sebagai seorang pembantu. Kajri mengetahui bahwa maiyya itu sedang terluka dan menyelamatkan dia dalam waktu yang tepat. Maiyya menolak nya. Dia menyesal bahwa ini akan menjadi lebih baik dari ini. aku tidak tahu bagaimana untuk memanggilnya kembali.

Jogi bertanya tentang kunjungan Wisnu. Dia meraba-raba sehingga Mukku mengatakan alasan yang sama untuk Jogi yang tersenyum padanya. Wisnu berpikir untuk pergi tetapi Jogi menawarkan dia teh. Saat itu, Rathore memasukinya. Mereka semua berbasa-basi. Jogi komentar bagaimana rasanya ketika seluruh keluarga bersama-sama. Rathore semua lebih setuju dengan dia. Tidak ada kekayaan yang berharga seperti keluarga. Rohini pergi ke Nani. Divya meminta dia untuk mendapatkan kopi untuk Rathore. Dia hendak pergi ketika semua orang memberitahu Akash untuk datang. Rathore dan Akash bertukar tampilan sementara Wisnu menatapnya dengan tercengang.

Akash tersenyum Rathore yang mengakui dengan anggukan kecil. Wisnu melihat dia ternganga sebagai Akash menawarkan air padanya. Jogi komentar tampaknya situasi berubah atau lebih tepatnya mereka telah menjadi lebih terjerat. Rathore mengangguk ... bisa melihat. aku menemukan hal yang menarik sebenarnya. Tappu berbicara tentang kondisi karena Akash telah diizinkan untuk tinggal di sini. Meethi mengatakan kepadanya bahwa ia ingin kopi yang tepat. SATU! Dapatkan kopi untuk paman. Dan paman jika kau tidak suka maka kau dapat memberitahu ku dan aku akan mengusirnya. Rathore melihat padanya dengan hati-hati. Akash tersenyum. Rathore mendapat puitis ... intinya itu - telah melupakan segala sesuatu yang lain dari cinta mu. Dia melihat Tappu sementara Mukku tersenyum mendengar kata-kata ayahnya. Akash dan Meethi saling pandang, dan tappu mengganggunya dengan batuk (mendapatkan vicks 😉). Dia mengatakan kepadanya untuk mendapatkan kopi. Dia pergi dari sana.

Rathore bertanya kepada Wisnu atas pertanyaan yang sama dan lagi Mukku menjawab untuknya. Divya mengingat itu adalah ulang tahun Meethi di 3 hari. Semua orang mendapat bersemangat. Akash sengaja mendengar dari dapur. Jogi menyarankannya dengan mengadakan pesta sehingga untuk mengubah situasi juga. Rathore mengumumkan bahwa mereka akan mulai merayakan dari malam ini saja. Akash bertanya-tanya hanya 3 hari karena ulang tahun Meethi kemudian!

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 263
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 262

0 komentar:

Posting Komentar