SINOPSIS Uttaran Episode 261

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 261. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 261 - Meethi teriakan (menakjubkan orang), pegawai seperti akash ini sebaiknya jangan bicara. Ingat Akash Chatterjee, satu kesalahan saja dan kau berada di luar! Akash hanya tersenyum saat dia berpikir kau tidak dapat menghabiskan dalam waktu 3 hari di sini melupakan 23 hari sementara Akash menjanjikan dirinya bahwa jika ia tidak mampu mengubah kebencian semua orang untuk kemudian ia akan mengubah namanya.

Jogi berbicara sekarang. aku bisa memahami perasaan Meethi ini sangat baik untuk ku mendengar dia pada setiap perkataannya dengan sangat jelas. aku ingin bicara denganmu. Jangan berpikir bahwa kita akan menyambut mu di rumah kami setelah drama yang telah kau lakukan. Bagi mu 23 hari mungkin semacam kegilaan tapi untuk cucu ku mereka sangat penting. kau tidak diizinkan sebelumnya. aku ingin berbicara dengan mu untuk pertama kemudian akan aku putuskan apakah kau layak mengambil kesempatan ini atau tidak. Ikut denganku. Akash berikut Jogi Thakur sementara orang lain berdiri terkejut. Sebuah nyanyian memainkan. Tappu yakin bahwa ayahnya tidak pernah mengizinkan Akash berada disini.

Jogi mengatakan, kau berpikir setelah apa semua yang telah kau lakukan dan orang-orang yang ada di sini akan mempercayai mu ? ketika seluruh keluarga telah menempatkan kepercayaan mereka pada mu dank au sendiri telah menipu mereka. kau tahu apa yang kau lakukan sebelumnya kau tidak merasa bagi siapa saja? kau telah banyak menyakiti Meethi dia baru saja kembali dari neraka kau katakan padaku mengapa harus mempercayai mu? Jangan diam saja. Meethi telah membuka pintu untuk mu tapi itu tidak berarti bahwa kau bisa melakukan apa saja. Akash lipatan tangannya di depannya. aku hanya ingin membuktikan kebenaran ku kepada mu. aku akan mati saat berada di hutan jika seandainya Meethi tidak menyelamatkan ku. Aku hidup hanya karena dia. Ketika aku menyadari ini, aku membiarkan dia pergi jauh dari ku, hidup ku. aku telah dibesarkan dengan satu hal sepanjang dalam hidup ku dengan keluarga ku dan ibu ku. Mereka selalu bercerita tentang balas dendam dan kebencian. aku juga digunakan untuk berbicara bahasa yang sama sampai beberapa waktu yang lalu. Tapi Meethi datang dalam hidup ku. Dia membalikan kebencian ku menjadi cinta. aku berdiri di sini sebelum kau dengan kepala tertunduk. Sekarang bahkan jika kau ingin membunuh ku, aku hanya akan mengatakan bahwa aku benar-benar mencintainya. Jogi berpaling darinya. akash terus berbicara, kau adalah orang tua ku. Jika kau dapat melihat kebenaran di mata ku maka biarkan aku tinggal di sini dengan keluarga mu sehingga aku bisa membuktikan cinta ku. Jika kau merasa bahwa Meethi masih mencintai ku kemudian berikan izin untuk tinggal. aku akan melakukan penebusan atas kesalahan ku dalam 23 hari ini dan jika pada tanggal 24, kau merasa aku tidak layak dari Meethi maka kau dapat membuang ku. aku tidak ingin melakukan drama lagi. Aku akan pergi untuk selamanya dari keluarga dan kehidupan Meethi ini. Dia berlutut di depannya (dengan air mata di matanya ... aww 🙁). kau selalu mendukung kebenaran. aku juga ingin membuktikan bahwa cinta ku benar-benar untuknya. Izinkan aku dalam kesempatan ini, salah satu pemikiran yang sama. Orang akan digantung dan ditanya tentang satu keinginannya. Aku hanya ingin satu kesempatan.

Lantai bawah, Damini semakin berpikir hiper bahwa Akash tidak harus tinggal di sini untuk itu akan menempatkan kehidupan Meethi dalam bahaya. aku tidak percaya sama sekali. Meethi sudah gila (= cinta 😛). Tappu meyakinkan bahwa papa tidak akan setuju untuk itu. Saat itu, Jogi memanggil keluar ke Divya. Semua orang pergi dengan tenang (itna sannatta kyun hai bhai 😉). Dia mengatakan padanya untuk mendapatkan ruang (tempat bawah) terbuka untuk Akash. Divya dan orang lain terkejut dengan keputusannya. Damini mencoba untuk bertanya kepadanya tentang hal itu, tetapi ia mengatakan tidak perlu khawatir. Akash mengucapkan terima kasih. divya meminta dia untuk datang saat Meethi teriakan - A (😛 B C D ... ..). kau bisa pergi ke kamar mu nanti. Dia mulai mengatakan bahwa namanya tidak A ketika dia memotong dia pergi. pembantu tidak boleh berbicara terlalu banyak (piya memainkan .... <3). Dia memerintahkan padanya untuk mendapatkan teh untuk semua orang. Mukku mematuhinya. Meethi menyarankan untuk mendapatkan dia jus dan teh untuk orang lain. Akash tersenyum dan Rohini super senang karena orang lain akan melakukan pekerjaan rumah tangga dari sekarang (lol). Meethi memberitahu dia untuk pergi. Akash berbalik dan membungkuk untuk mengambil berkah dari ibu bumi (err lantai di sini 😉). Salah satu harus mengambil berkat sebelum memulai sesuatu yang baik. Piya memainkan saat ia pergi untuk ke dapur. Tapuu bertanya-tanya apa Meethi dan ayahnya lakukan. Sekarang aku hanya perlu melakukan sesuatu (kyu ... mengapa ... Kaiku: /).

Akash di dapur berbicara sendiri dengan aksen pedesaan nya (lucu). aku tidak dapat memahami dapur modern ini. Dimana gula / teh? Apa yang harus dilakukan? Satu kesalahan dan dia akan melemparkan aku keluar. Apa sekarang! Rohini datang ke sana untuk memeriksa bagaimana yang dia lakukan. kau masih mendidihkan air ? Membawa sesuatu untuk makan juga dan tidak membuat berantakan. Dia berbalik untuk pergi dan beberapa jar akan jatuh tapi Akash menangkapnya di waktu yang tepat. Mereka berdua mendesah menghidupkan kembali. Disimpan atau aku akan dibuang! Dia mengingatkan puri aaloo lezat yang telah dilakukannya. Dia berbalik memikirkan hal yang sama. Sebuah kilas balik ditampilkan di mana Surabhi telah membawa untuknya karena ia tidak tahu bagaimana membuatnya. Bagaimana cara memberitahu rahasia itu! Dia membuat jalan keluar dengan menikmati masa yang menyenangkan saat ia mencoba untuk menelepon dia untuk memberitahu tentang teh / gula. Tappu menunggu di luar dapur. Dia yakin demam cinta tidak akan tinggal lama. Rohini membawanya bersama dengannya. MUKKU datang ke dapur untuk memiliki beberapa air. Dia melihat dia mencari sesuatu. Akash mengatakan kau harus menelepon ku jika kau memerlukan sesuatu. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang dia. Bagaimana kau akan membuat teh tanpa teh atau gula? Dia menunjukkan padanya teh celup. Dia mematuhinya. Jika aku membuat ini maka aku akan keluar pada hari pertama itu sendiri. Orang minum teh yang sama ketika mereka berada di kantor karena mereka tidak memiliki pilihan lain. Mereka harus diberikan teh dibumbui. Dapatkah kau memberitahu ku di mana teh / gula? Mukku terkesan padanya. Dia memegang dengan baik guci itu dan mengatakan bahwa jahe di lemari es. Dia ingin membuat teh sesuai keinginan semua orang. Mukku mengatakan kepadanya - Bade papa suka bebas gula teh, Kanha bhaiya - teh jahe, Ma - kopi hitam. Dia bertanya tentang dia. Dia lagi mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang dia. Dia akan keluar ketika dia berhenti padanya. aku berdoa kepada Tuhan bahwa kau mencintai seseorang maka mereka tidak bisa menghadapi masalah seperti ini dan jika sesuatu yang muncul kemudian adalah tanggung jawab ku untuk mengatur kisah cinta mu benar. Mereka berdua saling bertukar senyum.
Akash memberikan teh / jus / kopi untuk semua orang dengan sesuai keinginan mereka. Melihat Kanha, dia menyadari dia harus membuat dia setuju juga untuk adiknya. Ini bukan tentang aku saja, tetapi tentang adikku juga. Rohini memberitahu dia untuk membuat pakores (makanan ringan) mulai besok juga. Dia mengangguk setuju. Mukku mengetahui saat dia mencari-cari Meethi. Dia di kamarnya kau dapat tetap di sana. Akash mencari izin Divya dan Anni untuk pergi ke kamar Meethi ini. Damini pergi saat Divya memberitahu dia untuk pergi. Dia meninggalkan untuk memberikan teh kepada Meethi. Divya mengatakan Damini & Tappu bahwa ia akan tinggal di sini hanya jadi ia bisa kita menghentikannya untuk pergi (titik 😉).

Meethi berada di kamarnya melihat-lihat majalah ketika Akash berjalan. Dibumbui teh untuk mu Meethi ... ..ma'am (lol ... apa transisi <3). Dia menegurnya untuk masuk ke dalam kamarnya tanpa izin. Pergi keluar mengetuk dua kali dan masukkan ketika aku meminta mu untuk masuk. Dia tersenyum dan dia mendapat kesal itu. Tidak perlu untuk tersenyum pada segala sesuatu. Dia menegaskan langkah dan mengetuk nya. Mbak teh mu sudah semakin dingin ... dibumbui teh. Ingat bagaimana aku terbiasa untuk membawa teh pagi / tidur teh untuk mu (menyadari ... berhenti) ... setiap hari! Dia terharu tapi mengontrol dirinya sendiri. pembantu tidak perlu banyak bicara. Meninggalkannya di sini dan pergi. Akash tersenyum. Pertama kau mengirim ku keluar sekarang aku harus masuk ke dalam untuk tetap. Bisakah aku? Dia masuk dan berdiri di hadapannya memegang nampan. Dia menunjukkannya file yang berisi surat cerai. Pada tanggal 24 atau hari dalam 23 hari ini ketika kau melakukan kesalahan, tanda mereka dan pergi. Dia bertanya padanya apakah dia ingin datang pada tanggal 24 lalu. Dia yakin itu tidak akan terjadi. Sementara ia yakin bahwa itu juga tidak akan terjadi apa yang ia minta. Dia tidak melihat tangannya dan marah menempatkan kertas tepat di seberang cangkir sehingga menumpahkan teh di tangannya oleh kesalahan. Dia melompat sakit saat dia mulai meniup udara ke atas tangannya. Piya o re piya memainkan. Dia tersenyum ... tangan .seorang pembantu adalah di tangan mu. Begitu banyak cinta / simpati untuk ji hamba Madam? Dia langsung menarik tangannya kembali sementara ia terus tersenyum.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 262
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 261

0 komentar:

Posting Komentar