SINOPSIS Uttaran Episode 260

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 260. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 260 - Rohini datang ke dalam rumah Thakur yang mengeluh tentang keributan Akash. Jogi menegur dia jika kau berpikir ini adalah lelucon. Tappu menyarankan untuk memanggil polisi. Divya dan Damini setuju dengannya. Damini menceritakan bagaimana dia datang kemarin ke rumah mereka dengan mengejutkan semua orang. mengangguk Tappu. Kita harus melakukan sesuatu untuk dia. Kita harus mengajukan keluhan terhadap dia. MUKKU menyela. Akash mengatakan jika kita tidak membawa dia ke dalam rumah kami dalam waktu 2 jam, maka ia akan pergi untuk selama-lamanya. Meethi benar? Dia mengangguk kembali. Semua orang terkejut.

Para tetangga datang untuk keluhan tentang Akash ke rumah Thakur. Band ini mulai bermain Le Jayenge Dilwale Dulhaniya Le Jayenge yang menghibur semua orang. Wanita mengejek Divya. Kami mencoba mendapatkan anak-anak kita kembali ke rumah tetapi mereka menolak dengan mengatakan Akash bhaiya harus menang. Rohini berkomentar melihat situasi yang sama dalam sebuah film. Jogi melihat dia.

Akash menari gembira saat melihat lebih banyak orang yang datang ke rumah Thakur untuk mengeluh terhadap dirinya. aku memiliki seorang putri kecil yang juga ingin bergabung dengan mereka dalam menari. aku telah mengunci dirinya di dalam entah bagaimana. lakukan sesuatu untuk menghentikan semua ini. Mereka memutuskan untuk menelepon polisi untuk membantu ketika Meethi melangkah. Mohon maafkan ku / kami. Semuanya yang terjadi di luar, ini terjadi karena aku. Aku tahu bagaimana untuk mengakhiri ini. Akan kulakukan. Damini dan Tappu mencoba untuk menghentikannya tapi dia memberinya bersumpah. Dia pergi keluar untuk berbicara dengan Akash.

Anak-anak berteriak dengan slogan - mencintaiku jangan marah padaku. Akash melihat Meethi keluar. Dia mendiamkan anak-anak. didi mu (adik) telah datang untuk mengatakan sesuatu. Dia marah bertanya kepadanya apa yang dia inginkan. Dia menjawab dia tahu itu dan menegaskan dengan anak-anak yang berteriak ya. Meethi mengatakan kepadanya bagaimana ia menghina dia dan seluruh keluarganya di jalan. Setiap orang bergosip di sekitar. Apa sesuatu yang tersisa? Akash turun dari panggung dan berdiri menghadap ke arahnya. Semuanya akan baik-baik saja setelah kau membawa ku dalam dengan mu. Dia menurun langsung. Akash memberi aba-aba kepada anak-anak untuk mulai berteriak lagi. Mereka tidak akan tinggal diam. Merasakan ada pilihan, ia mengatakan kepadanya untuk datang ke dalam untuk berbicara. Akash mengatakan kepadanya untuk mengatakan itu lebih keras untuk dia maupun anak-anak agar mereka bisa mendengarnya. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan lagi sebuah drama. Mari kita bicara di dalam. Dia melihat melihatnya. Masih ada 5 menit lagi. kau dapat mengubah keputusan mu jika kau ingin. Dia tidak bereaksi. Dia mengucapkan terima kasih kepada anak-anak. kalian semua harus pulang sekarang sementara aku akan pergi dengan istri ku ke tempat yang selayaknya aku berada. Anak-anak bersorak untuknya. Mereka menuju ke dalam. Dia mencoba untuk berjalan di sepanjang nya. Kami berdua akan ke dalam bersama-sama.

Jogi meyakinkan tetangganya bahwa Meethi akan mengatur segala sesuatu yang benar hanya ketika semua orang mengetahuinya dengan terkejut Meethi masuk dengan Akash di belakangnya. Para tetangga meninggalkannya dengan mengatakan kepada mereka untuk menjaga permasalahan rumah di dalam rumah saja. Dia melipat tangannya di depan Jogi Thakur. Maafkan aku, kau harus menanggung begitu banyak karena aku. Tapi aku tidak ada pilihan lain. Aku hanya ingin 23 hari sebagai kesempatan untuk membuktikan kepada semua orang bahwa aku mencintai Meethi. Aku ingin menghabiskan 23 hari dengan kalian semua. Damini teriakan jika ia menyakiti Meethi kurang pada hari-hari yang ia habiskan waktu bersamanya. Jogi marah lebih dari 23 hari drama ini. Akash menjelaskan maksudnya. aku ingin melakukan penebusan untuk semua kelakuan buruk ku. Aku telah menipu dia untuk menikahi ku dan membawanya bersama dengan ku ke Aatishgarh. aku dan keluarga ku telah menyakitinya banyak karena drama palsu cinta. Tapi ketika ku menyadari cinta sejati ... Meethi memotong dia pergi. Itu hanya kebohongan lain! Akash mengatakan kepadanya untuk memberinya kesempatan untuk membuktikan apakah itu kebenaran atau kebohongan. Aku ingin menghabiskan waktu dalam jumlah hari yang sama di sini dengan mu bahwa kau menghabiskan waktu dengan ku di sana. Tappu berbicara up. kau bahkan tidak akan menghabiskan 23 menit di sini. Aku akan memanggil polisi sekarang. Jogi mengangguk setuju. Akash mengatakan, aku akan kembali mendapatkan tebusan dan akan mengulangi seluruh drama di luar rumah kalian. Seluruh proses akan diulang lagi. Mengapa kalian tidak memahami ku, aku tidak akan pergi? Rohini lagi-lagi membuat pernyataan lain yang menunda oleh Divya. Akash lagi-lagi meminta Jogi selama 23 hari. aku akan melayani mu. aku akan mencoba untuk menebus kesalahan ku. Aku akan memenangkan kepercayaan mu dan membuat mu percaya kepada ku, karena aku bukan Wisnu yang lama lagi tapi Akash yang benar-benar mencintai Meethi. Aku telah berubah. Tappu menyebut dia pembohong. kau tidak akan mendapatkan kesempatan. Damini terus berbicara hal yang sama. Akash memohon untuk satu kesempatan. Divya bertanya kepadanya apa yang akan ia membuktikan pada mereka dalam 23 hari. Dia menjawab dia akan melakukan apapun yang mereka minta. Aku bisa tinggal di salah satu sudut rumah mu, tetapi aku ingin satu kesempatan untuk membuktikan bahwa aku telah berubah. Mukku mendukung dia. aku pikir dia harus mendapatkan satu kesempatan. Jogi melihat dia. kau telah melakukan kebaikan pada kami sehingga kami menjaga dengan tenang tapi kami tidak akan pernah membiarkan mu kembali ke dalam rumah ini. Akash menolak gagasan untuk pergi tanpa memenangkan cintanya. Kali ini keputusan ku tegas. Bahkan jika aku harus tinggal selama 23 tahun aku akan tetap tinggal diam. Jika pada tanggal 24 Meethi memberitahu ku bahwa dia tidak mencintai ku maka aku akan menandatangani surat cerai dan pergi. Meethi bertanya apakah dia tidak ingin mengubah keputusannya karena berbohong adalah kebiasaannya. Dia mengoreksi dirinya. Tidak Kebiasaan tetapi dalam karakternya! Sudah sampai kapan kembali, tapi jika aku menjanjikan sesuatu maka aku akan memenuhinya. Dia setuju untuk menanggung dia selama 23 hari setelah itu ia akan pergi. Ia mengingatkan dia ... jika aku tidak dapat membuktikan bahwa kau mencintaiku. meethi menerima bahwa taruhan konyol. Lupakan 23 hari bahkan jika kau menginap untuk satu tahun di sini bahkan kemudian jawaban ku akan tetap sama seperti hari ini. aku menerima kondisi mu. Tappu sama-sama terkejut seperti orang lain. Apa yang kamu bicarakan? Kanha, Divya, Damini mempertanyakan rasa nya dalam pikiran mereka (lol). Meethi memberitahu mereka bahwa dia telah setuju untuk memberinya kesempatan tetapi ia harus hidup seperti seorang pembantu. Dia harus melakukan segala sesuatu yang diminta darinya. akash setuju dengannya semua syarat dan ketentuan. Dia mengingatkan padanya bagaimana keluarganya telah membuatnya mendapatkan air keluar dari sumur; peralatan bersih, dll Akash tidak ingat itu semua. Aku ingat itu semua berlalu dengan baik. Bahkan jika kau menghina ku seperti keluarga ku yang melakukan untuk mu maka aku akan baik-baik saja dengan itu. Aku tidak akan mengatakan apa-apa tapi akan melanjutkan pekerjaan ku secara diam-diam. Dia memperingatkan dia jika dia melakukan satu kesalahan dalam pekerjaannya maka ia akan menunjukkan kepadanya pintu. Apakah kau setuju untuk itu?

Akash mengatakan ia menerima semua kondisi nya. Untuk 23 hari ke depan, aku akan menjadi seorang pembantu kalian. Aku akan melakukan apapun yang kalian inginkan dan jika aku membuat satu kesalahan maka kalian dapat menunjukkan kepadaku jalan keluar tapi aku percaya pada diri ku sendiri aku tidak akan melakukan kesalahan apapun. Piya memainkan. Dia melihat melihatnya. Dalam waktu 2 jam, 30 detik yang masih tersisa aku katakan, kamu sendiri yang akan mengundang ku untuk masuk ke dalam. Tappu bertanya kepada Meethi apakah dia tahu apa yang dia lakukan. Meethi menerimanya. aku hanya ingin Akash memahami bahwa tidak ada tempat yang tersisa untuknya di hati ku. Jika ada apa-apa maka itu hanya kebencian belaka ! Keluarga ku berada dengan ku dalam situasi apa pun yang aku putuskan. kebohongan mu tidak akan bekerja di sini. kau menikahi ku dengan menipu ku. Itu adalah kesalahan ku untuk percaya / mencintaimu. aku juga ingin 23 hari untuk membuktikan bahwa dia tidak memegang tempat di hati ku. Aku hanya benci dia tidak ada yang lain. Ini adalah kesempatan terakhir mu. 23 hari ... pada hari 24 kau akan menandatangani surat cerai dan pergi. Akash mengatakan dengan mu saja. Meethi teriakan (menakjubkan orang), pembantu jangan bicara seperti Akash. Ingat Akash Chatterjee, satu kesalahan maka kau berada di luar! Akash hanya tersenyum saat dia berpikir kau tidak dapat menghabiskan 3 hari di sini dan lupakan waktu 23 hari itu.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 261
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 260

0 komentar:

Posting Komentar