SINOPSIS Veera Episode 114

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 114

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 114 - Bagian 1
ratan berada di urutan ke 3 dalam lomba namanya mengumumkan bahwa ia telah membuat rekor untuk pura pritam dia di urutan ke 3 'Ratan sekarang teriakan ji sampoooran' MC yang mendengarkan ini pada speaker dengan keras 'kata Chote chand kemana kau pergi, ranvij telah pergi ke pelukan ratan .. semua orang bertepuk tangan dan sorak-sorai ranvij untuk ratan 'Balwant juga mengucapkan selamat ratan' ia juga sorakan untuknya' nihal datang ' nama ratan diumumkan dia mendapatkan penghargaan' dan ranvij menginformasikan hal yang sama untuk MC 'Veera semua senang' ranvi sekarang menginformasikan MC via hp bahwa ratan mendapatkan award'baktawar sama sekali tidak senang 'dengan ini'.nihal diam-diam klik foto ratan (haye sangat lucu) ratan semua tersenyum' penyiar mengatakan ratan berada di urutan ketiga tapi dia mengatur dan misalnya untuk semua perempuan ' semua orang tepuk tangan "katanya kau inspirasi bagi semua wanita katanya ratan untuk memberikan pidato kecil '.. ranvi kata MC sekarang beeji akan memberikan pidato dengarkan' ratan bilang aku tak tahu bagaimana aku berada di urutan ke 3 'aku hanya mendengar tentang ini dari sarpanchji ku 'ketika ia pernah memenangkan trofi aku melihat kompetisi ini melalui mataku dia mengatakan singh sampoooran selalu berpartisipasi di sini (pada dasarnya dia memberikan pidato yang panjang tidak akan pergi dalam rincian' dia mengungkapkan kebahagiaan dia dan apa yang perasaannya sebelum ia berpartisipasi ') dia bilang aku tidak pernah merasa sendirian aku anak-anak ku mendukung' MC aku ada di sana untuk ku 'dan nihal bernyanyi ji'.semuanya bertepuk' untuk sambutannya "kata MC Tuhan lakukan padaku mendukung lain kau tahu apa yang aku minta 'semua orang memuji dia di rumah' didalam amritsar' bertepuk tangan masih berlangsung '. Ratan dilengkapi dengan trofi dekat baktawar'ratan berkata istri tidak bisa merusak suaminya dan nama pinds nya 'baktawar berangkat dari sana 'MC mengatakan congrats untuk kalian semua juga katanya hari ini aku bangga kepada ratan dan aku akan mengirimkan ladoos 5 kg untuk semua orang rumah dan kami akan membagikan kerupuk dan memiliki dhol tashe juga '. Dan kita melihat perayaan di pind '.

Bagian 2
MC ' dia mengutuk penjaga ‘ dan toko hanya dia melihat kain yang terjebak dalam kuda dengan stabil 'ia melihat kain dengan damai' dan ingat incident api' di amritsar Veera sibuk menunjukkan trofi katanya beeji aku memenangkan perkakas ini lol dia berarti piala 'dia sekarang memberitahu seorang pria yang beeji aku sherni dan Pataka' ratan ingat FB sampoooran yang mengatakan kaur Pataka ku kau selalu siap untuk ledakan '.

Bagian 3
Nihal menutup Veera katanya kenapa kau menutup ku dia bilang kenapa berkat kau menutup orang lain mereka juga disebut Pataka nya ranvij tertawa dan mengatakan mereka berkata Dhamaka 'Ratan berkata kau pergi dan praktek di heer Aku akan membawa anak-anak'.nihal pepatah' ratan Veera ranvi pergi dan melihat hal lainnya'. mereka melihat bhangda dan enjoy' dan hanya kemudian seorang pria datang sans yang mengatakan heer tidak akan membiarkan nihal duduk pada dirinya '.

Precap- nihal mengendalikan heer baktawar mengatakan dia tidak akan mendengarkan mu coba saja untuk mengontrol keledai mungkin dia akan mendengarkan mu'  kemudian pengumuman tentang kompetisi dibuat baktawar mengatakan aku akan memenangkan trofi '.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 115
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 114

0 komentar:

Posting Komentar