SINOPSIS Uttaran Episode 250

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 250. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 250 - Episode ini dimulai ketika maiyya mengatakan kepada Sankrant dan Nirbhay untuk membawanya ke rumah sakit. Akash menyangkal. Aku akan mati tetapi tidak akan pergi ke rumah sakit. Sad piya o re lagu piya dimainkan karena di satu sisi kita melihat Akash berdiri teguh dalam keputusannya karena ia berpikir hidupnya tidak memegang nilai apapun untuknya, sementara Meethi ditampilkan berdiri di dekat tanaman tulsi sambil memegang panci di tangannya dan bertanya-tanya mengapa dia masih hidup.

Meethi memegang panci di tangannya. Dia menangis bertanya kepada ma mengapa dia masih hidup. Mengapa kau tinggalkan aku ma? Dia memeluk panci erat dan menangis. Orang yang aku nikahi dan mencintai dengan sepenuh hati ia hanya memiliki kebencian padaku di dalam hatinya. Hanya kebencian! Mengapa ma? Apakah aku mainan belaka baginya? Aku menyelamatkan hidupnya tapi dia - dia ingin membunuh ku hanya karena maiyya yang telah meminta dia untuk membunuhku.

Maiyya bertanya kepada Akash apakah dia akan memberikan hidupnya untuk gadis itu. Apakah kau tidak memiliki tempat untuk mencintai ibumu? Dia menjawab, jika kau tidak memiliki tempat di hati ku maka aku akan tinggal bersama dengan Meethi. Sudah bertahun-tahun sejak bau ji (ayah) meninggal. aku masih melihat bagaimana mahalnya dirimu mencintainya sampai hari ini ... cinta yang murni. aku juga mencintai istri ku dengan sepenuh hati. Maiyya tampaknya kesal.

Di sisi lain, Meethi terus berbicara dengan manya. Hanya demi maiyya nya ia membuat lelucon dari  pernikahan / hubungan kami. Mengapa dia melakukannya? Hanya untuk balas dendam maiyya nya? Apakah aku hanya mainan untuk dia? Maiyya bergerak ke samping dan menyembunyikan air matanya dengan kerudung saree nya. Akash mengatakan kepadanya untuk mengatakan itu. Mengatakan bahwa tidak ada lagi dendam dalam hidup ku. Aku akan pergi ke rumah sakit tetapi pertama aku harus mengatakan bahwa kebencian ini tidak memegang tempat dalam hidup kita. Meethi terus bebicara, aku hanya membencinya sekarang. Aku tidak akan pernah memaafkannya. Aku akan menghapus semua kenangan, segala sesuatu dari hidup ku, tetapi aku tidak akan pernah memaafkannya. Ini adalah janji ku kepada mu.

Sankrant memberitahu saudaranya untuk tidak terlalu khawatir. Hanya datang bersama dengan ku. Dia mencoba untuk mengangkatnya tapi Akash menghentikannya. Percayalah pada kakak mu untuk sekali saja. Bawa aku ke kamar maiyya. Sankrant menyangkal tapi Akash mengatakan kepadanya bahwa saudaranya ingin memperbaiki dosa-dosanya dengan melakukan penebusan dosa. bawa aku ke kamarnya setelah itu aku akan datang dengan mu ke rumah sakit. Sankrant setuju dan membantu dia. Maiyya bertanya kepada mereka ke mana mereka pergi tetapi mereka memanjat lantai atas. Sankrant mengatakan padanya untuk tidak menghentikan mereka. Dia ingin pergi ke kamar mu hanya sekali dan kemudian aku akan membawanya ke rumah sakit. Semua melihatnya dengan penasaran saat maiyya mulai mengikuti mereka ke lantai atas. Nirbhay berbicara dengan ayahnya. Mengapa kita membiarkan semua ini terjadi? Berhenti Akash atau dia akan berubah pikiran maiyya sepenuhnya. Agarth meyakinkannya bahwa adiknya akan tetap teguh dalam ketetapan hatinya. Tetapi jika ditulis dalam takdir Akash untuk mati maka kita menghentikannya (Nani di Thakur rumah dan Mama di sini - VAMPS telah dipilih dengan baik dengan mengatakannya). Maiyya berhenti saat ia mendengarkan kata-kata kakaknya dan menegang memikirkan anaknya.

Akash dan Sankrant tiba di kamarnya. Akash memberitahu dia untuk tetap kembali meskipun dia bersikeras untuk datang. Akash masuk dan mengunci pintu dari dalam. Meethi melihat pot dengan penuh cinta. Mukku datang ke sana dan dia terus kembali di sebelah pabrik tulsi. Mukku meminta dia untuk datang bersama dengannya ke kuil. Meethi setuju. Mukku mencoba untuk mencerahkan suasana hatinya. Mengapa kau melakukan ini untuk diri sendiri?. Dia pasti senang sekarang, menikmati dengan keluarganya maka mengapa kau mengganggu diri sendiri? Jangan lakukan ini untuk diri sendiri. Meethi menjawab apa yang aku lakukan. Aku percaya padanya, menikah tapi dia menipu ku. Mengapa aku melakukan kesalahan yang sama setiap kali? Mengapa tidak bisa aku membedakan antara orang-orang baik dan buruk? kau pergi ke kuil. kau akan melakukan satu hal untuk ku ? Mintalah kepada Tuhan mengapa ia membiarkan ini terjadi padaku? Dia bisa melihat segala sesuatu maka mengapa berkat dia yang melakukan apa-apa untuk menghentikannya? Mukku menjawab bahwa tidak ada yang mendapat jawaban pertanyaan tersebut begitu cepat. Ikut denganku. Dia menyeka air matanya sendiri. Jika tidak bagi ku kemudian datang untuk ma Ichha. Aku harus bertanya kepada pandit ji tentang prosedur asthi Visarjan. Meethi mengangguk dan keduanya pergi ke kuil.

Akash melihat foto Avinash. Dia teringat kilas balik dari malam pertama ketika mereka tiba di Aatishgarh. Maiyya - (melihat foto avinash) berkati anak kami bahwa ia mampu untuk membalas kematian mu. nak, ingat bahwa ini adalah malam balas dendam, bukan dari cinta antara suami dan istri. Akash meyakinkan dirinya bahwa ia ingat tugasnya dengan sangat baik. Rupam Dehi bini memainkan semua ini sementara. Dia menyentuh foto ayahnya dan pelukan itu juga. Ia berbicara kepada ayahnya. Sejak kecil maiyya telah mengajarkan ku hanya untuk balas dendam dan kebencian. Dia ingat janji yang telah dibuat untuk ketika ia telah menyalakan tumpukan kayu ayahnya. Sejak Meethi datang dalam hidup ku semuanya telah berubah. Dia mengajari ku bagaimana untuk hidup. Jika aku hidup hari ini maka itu adalah karena hanya dia. Jika dia tidak mengeluarkan racun maka aku akan mati. kebencian kami hilang di depan cintanya. terlihat begitu kecil dibandingkan dengan cintanya. aku tidak bisa tahan lagi. Siapa yang tidak akan membiarkan aku hidup. poni Sankrant di pintu dari luar. Buka pintunya. Akash melihat bagasi (maaf, kemarin saya pikir itu menjadi meja) dan foto maiyya ini dan terus di atasnya. Dia mulai maju ke arah itu. Tiba-tiba ia jatuh datar di lantai menyakiti dirinya di kepala sangat buruk.

Dia akhirnya mendapat memegang bagasi. Sankrant cemas meminta dia untuk membuka pintu. Maiyya terlalu mencapai sana sekarang. akash mengangkat bingkai foto dan membanting sulit di lantai sehingga menyebar potongan-potongan kaca di mana-mana. Maiyya mendengar kebisingan dan khawatir. Akash membuka bagasi dan meraih Avinash ini asthi Kalash. Dia memegang itu di tangannya. Bau ji, maiyya terus abu Anda seperti peringatan ... .close untuk dirinya sendiri. Saya membebaskan Anda sehingga kita semua bisa hidup. Kami tidak bisa hidup walaupun kita hidup. Aku tidak ingin kau di rumah ini. Ini adalah waktu untuk mengakhiri kebencian ini sekali dan untuk semua.

Dia bangun menyakitkan dengan wajah penuh darah. Dia memegang Kalash asthi di tangannya. Sad piya o re piya bermain sebagai kenangnya berbagai insiden ketika Meethi harus menderita karena dia atau keluarganya. pertama, ketika Meethi ini grahpravesh (rumah menyambut ritual pengantin baru) yang terjadi dan ada cabik kaca di piring. Kedua, ketika mereka memiliki batu dicampur dalam makanan dan ia mengalami kesulitan makan itu dan menyakiti gigi nya juga dalam proses. Dia memegang sepotong kaca (dari bingkai foto) sebelum dirinya. Maafkan aku Meethi, tapi aku dan keluarga ku telah banyak menyakiti mu. Aku akan menanggung hukumannya. diLuar maiyya dan Sankrant semakin khawatir. Dia merasa sangat takut. Berbagai adegan berkedip sebelum dia, ketika mereka telah menyakiti Meethi (seperti dia berjalan kaki telanjang di bawah sinar matahari untuk berdoa baginya; maiyya memercikkan air di wajahnya) dan juga ketika ia bahagia; saat-saat romantis mereka yang terbiasa untuk membuat wajah lucu yang polos dan manis di depannya. Dia membayangkan dirinya di depannya dan tersenyum melalui rasa sakit nya. Dia tersenyum kembali tetapi sedetik kemudian, menghilang. Senyumnya juga lenyap. Maafkan aku Meethi!

Precap: Akash memegang tangan Ekadish Kalash asthi suaminya. Kalash sebenarnya turun dari tangannya dan dia menangkap itu tepat pada waktunya. Sankrant melihat tangan Akash dan berteriak bahwa Akash telah memotong pergelangan tangannya. Maiyya menatapnya terkejut. Akash tersenyum - anak mu (darah).

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 251
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 250

0 komentar:

Posting Komentar