SINOPSIS Uttaran Episode 247

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 247. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 247 - Sebagai seorang ibu aku akan menyarankan kepada mu untuk bercerai dari wishnu yang palsu. Meethi kaget setelah mendengar ini. air mata jatuh ke pipinya. Perceraian? mengangguk Tappu. Aku tahu itu tidak mudah tetapi kau harus menghapus luka mu sendiri dan membuat dirimu kuat. kau juga harus mengeraskan diri sendiri karena kau percaya padanya lebih dari diri sendiri. kau mencintainya lebih dari diri sendiri. Bagaimana aku katakan, aku tidak bisa datang pada kesimpulan apapun mengenai ini, tetapi hati seorang ibu mengatakan bahwa kau harus bercerai. Membebaskan diri dari hubungan palsu ini. Meethi tidak memiliki keraguan sedikit pun bahwa Akash tidak akan menceraikan dia karena ia tidak pernah mencintainya. Tapi ini tidak akan mengakibatkan dia mendapatkan hukuman karena-Nya atas dosa-dosanya. Tappu membuat dia mengerti. Semua orang melakukan kesalahan tapi itu salah untuk tidak belajar dari mereka. Jangan khawatir dia akan mendapatkan hukumannya. Kami bisa melupakan segala sesuatu tetapi Dia (Tuhan) tidak bisa. Semua orang mendapat pengobatan terbaik untuk dosa-dosa mereka atau perbuatan baik sesuai karma mereka. Dia juga akan mendapatkan atas semuanya tetapi kau harus mengurus diri sendiri.

Akash datang ke bawah dengan kondisi pincang sambil memanggil maiyya nya. Dia berjalan dengan susah payah. Gomti bertanya kepadanya tentang kesehatannya. Dia menanyakan maiyya lagi saat ia diperiksa di kamarnya sepertinya Surabhi berkata tapi dia tidak ada. Katakan di mana dia karena aku telah mencarinya di mana-mana untuknya. Pavitra datang ke sana dengan mengatakan jika dia bisa memberitahu tapi berhenti ketika dia melihat Gomti melotot padanya. Gomti ejekan dia dengan mengatakan itu akan lebih baik jika dia tidak memiliki anak. Dia mengangkat mu selama 27 tahun dan mengingatkan mu tentang janji setiap hari. Dia percaya akan kasih saying mu namun kau membuang dia untuk seseorang yang kau temui hanya 2 bulan kembali ? kau hancurkan harapanya setelah menunggu selama bertahun-tahun '. Itu lebih baik jika ia telah memiliki anak dari pada memiliki anak seperti mu. Dia harus pergi untuk membunuh dirinya sendiri.

Akash terkejut mendengar mereka berbicara seperti ini dan meminta mereka untuk menghentikannya. Hal ini berguna untuk berbicara dengan mu. Dia pergi untuk membuka pintu dan menemukan maiyya semua aman. Dia masuk ke dalam tanpa melihat atau berbicara padanya saat ia terus memohon padanya untuk berbicara dengannya sekali. Dia mengikutinya ke kamarnya dengan kondisi pincang kesakitan. Dia menutup pintu di wajahnya. Dia terus membenturkan pintu memintanya untuk membukanya sehingga ia dapat berbicara dengannya sekali. Aku tahu kau marah pada ku, tetapi aku melakukan hal yang benar. aku tidak ingin bahwa kita hidup dalam kehidupan yang penuh dengan kebencian. buka pintunya dan berbicaralah dengan ku sekali saja. Keduanya Akash & maiyya duduk di lantai dengan kesal yang dipisahkan oleh pintu tertutup.

Tappu datang ke Jogi dan ia melihat bahwa dia sedang terlihat mengkhawatirkan sesuatu. Dia berbagi apa yang kau bicarakan dengan Meethi. aku tidak ingin Meethi kami meneruskan hubungan nya dengan wishnu palsu. Temui kuasa hukum. Jogi ingin tahu apakah dia telah berbicara kepada Meethi tentang hal itu. Apakah dia dalam kondisi untuk mengambil langkah ini? Dia mengangguk kembali dengan perjanjian. Dia juga menginginkan hal yang sama. Dia ingin melupakan semua kenangan dan ingin pergi jauh darinya. sebagai seorang ibu aku juga merasa bahwa dia benar. Apa gunanya dalam menjalani hubungan palsu? Dia harus bercerai.
Mereka terkejut mendengar suara Kanha ini. aku juga ingin mengakhiri semua hubungan ku dengan Surabhi. Aku tidak tahu apa nama yang sebenarnya tapi aku tidak ingin menjaga hubungan apapun dengan dia. Ini adalah keputusan ku. Tappu mendukung dia. Papa segera setelah kau menemukan kuasa hukum kita dapat melakukan persiapan. Kanha kembali kedalam sementara Jogi masih tidak yakin atas semua ini.

Akash terus menangis dan memohon kepada maiyya untuk membiarkan dia untuk berbicara dengannya sekali. Kedua adik-adiknya datang ke sana. Pavitra mengolok-olok dia. kau lemah mengapa kau tidak pergi dan beristirahat. Kami akan merawatnya. Kita tidak memerlukan mu. Dia mengatakan aku anaknya. Dia hanya marah dengan ku tidak dengan yang lain. Dia akan berbicara kepada ku. Ia kembali ke pintu, tapi Pavitra menghina dia. Gomti jiji, siapa dia? Oh, dia adalah putra tersayang dari jiji. Kita harus tahu dari surat yang kau siapkan untuk melanggar janji mu untuk maiyya mu dan memenuhi janji pernikahan mu untuk Meethi. Ini berarti bahwa maiyya meninggal dan Meethi selamat ? Dia menatapnya tak percaya. Dia adalah maiyya ku. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Dia kembali ke pintu lagi. Membuka pintu maiyya. Aku tahu aku melakukan kesalahan dengan melanggar janji ku tapi hukum ku. Jangan menghukum diri sendiri. Dia menangis. Aku tidak akan mampu untuk mengambilnya. Kedua saudara pergi dari sana.

Agarth datang ke sana. Dia mengatakan hentikan drama ini. Cukup! Kami melihat surat itu berapa kali dengan rasa hormat yang kau miliki untuk ibumu dalam hati mu. kau tidak pernah memberi dan berpikir  apa yang maiyya inginkan dari mu ? Sekarang untuk apa dia berbicara dengan mu ? Akash memohonnya untuk membantu dirinya agar dapat berbicara dengan maiyya sekali. Aku akan melakukan apa pun yang dia bilang. Hanya membuat ku berbicara dengannya sekali. Agarth ejekan dia wow, apa yang kau inginkan sekarang? Maiyya mu ingin kau untuk pergi jauh dari dia dan rumah ini. Dia mendorong Akash pergi. Akash berpikir kau benar aku telah mematahkan kepercayaannya. cinta Meethi ini telah menggantikan cinta ku untuk maiyya. aku telah menipu dia. Apa hak aku untuk tinggal di rumah ini, dengan keluarga ini? Aku harus pergi dari sini. Dia mengatakan untuk ji mamanya, jika dia mengiginkan ini. Aku akan pergi jauh dari sini. Agarth mengatakan jangan tunjukan lagi wajah mu kepada kami. Itu akan lebih baik untuk tidak beranak dari pada memiliki anak seperti mu. aku masih hidup untuk mengurus adikku. kau tidak perlu kembali ke sini. Pergi!

Akash mulai berjalan keluar tapi ternyata untuk melihat kembali setelahnya. Maiyya merasakan sesuatu tapi Agarth berdiri seperti dinding di antara mereka. Dia terlihat marah padanya dan Akash pergi. Meethi memotong buah sambil melamun. jarinya terluka dan Akash segera mulai mengisapnya. Dia menatapnya dengan kagum sambil tersenyum padanya. Aku bilang aku tidak akan pernah membiarkan sesuatu terjadi pada mu. Sampai aku dengan mu tidak ada yang dapat menyakiti mu. Meethi melihat ayahnya tersenyum padanya memegang tangannya dalam bukunya. Tiba-tiba bel berbunyi dan dia menyadari dia mulai mencari-cari dia. Dia menyadari dia telah bermimpi. Sad piya o re piya memainkan. Di sisi lain Akash sedang menuruni tangga dengan kesulitan. Dia terjatuh dari 2 tangga terakhir.

Sambil berjalan, Akash mengenang maiyya nya putus hubungan dengan dia. Kau bukan anak ku lagi kau  adalah suami Meethi. kau memutuskan hubungan mu dengan ku segera setelah kau mulai mencintai gadis itu. Dengan menjaga hidup-hidup mu yang telah membunuh maiyya mu. kata Agarth selalu bergema di benaknya. Itu akan lebih baik untuk tidak beranak dari pada memiliki anak seperti mu. kau tidak perlu kembali ke sini. Dia berjuang untuk berdiri tegak ketika seseorang mendukung dari belakang. Akash terkejut melihat Sankrant disini. Om hari om drama.

Akash bertanya kepadanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia menjawab maiyya hanya memanggilnya kesini. Mengapa kau akan pergi dengan kondisi seperti ini? Akash mendorong tangannya. Apa yang kamu inginkan? aku meninggalkan rumah. Sankrant terkejut dan meminta alasan. Akash bertanya padanya. sejak kapan kau mulai khawatir untuk maiyya? Dan apa yang akan kau lakukan setelah mengetahui alasannya? Dia menjawab dia hanya menelepon ku untuk menyelesaikan tugas yang tidak lengkap. Akash menjadi gelisah apa yang dia katakan? Sankrant mengatakan untuk membunuh seseorang. Akash ingin tahu siapa. Dia menjawab istri mu - Meethi. Akash terkejut.

Precap: Akash teriakan dari halaman saja. Ayah ku meninggalkan ku. Maiyya menutup jendela kamarnya. Mengapa kau ingin kehilangan kedua anak mu sekarang? kau tidak akan mendapatkan apa-apa. Mengapa kau ingin kehilangan keduanya ? Akash jatuh pingsan dengan darah keluar dari mulutnya. Sankrant berpegang pada dirinya dengan terkejut dan mencoba untuk menghidupkan kembali padanya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 248
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 247

0 komentar:

Posting Komentar