SINOPSIS Uttaran Episode 246

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 246. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 246 - Episode ini dimulai ketika Meethi bangun di pagi hari. Dia tidur memegang foto Iccha dan melihat itu. Dia tiba-tiba mendengar suara Akash. Dia datang dengan manis membawa teh untuknya. Putri ku mencintai teh ... itu juga dibuat oleh ku jadi berada di sini. Dia menatap itu padanya dan ejekan jika ia telah menambahkan racun untuk itu sesuai keinginan maiyya nya? Dia bilang dia membuatnya dengan cinta. Dia lagi mengolok-oloknya. Kata cinta tidak sesuai dengan mu. kau hanya tahu bagaimana benci. Kamu membenci ku benar? kau telah tercampur racun di dalamnya benar? Mengatakan dia melempar cangkir dan membuat Damini terkejut. Meethi datang kembali ke realitas dan meminta maaf karena berperilaku dengan cara ini. Aku melihat mimpi Anni. Aku tidak bisa tidur. Semua kenangan terus menghantui ku. Aku tidak tahu bagaimana untuk melupakan segalanya. damini mengatakan dia akan melupakan segala sesuatu termasuk fakta bahwa ia mencintai Wisnu. Meethi berkata berkat hati ku yang tahu bahkan nama sebenarnya dari orang itu dan aku jatuh cinta padanya. aku membuat kesalahan terbesar dalam hidup ku. Sekarang tidak ada tempat bagi kenangan mereka dalam hidup ku. damini memberitahu dia untuk melupakan semuanya dan memulai dari awal. kau harus melupakan dia. Mereka memeluk dan Bhula Dena mulai diputar di latar belakang.

Akash duduk di kamarnya mengingat kebahagiaan Meethi dan pelukan manis mereka. Dia melihat tangannya dan berbagai insiden dengan berkedip depannya. Menyelamatkan Meethi dengan membunuh ular dengan belati; saat-saat romantis mereka habiskan di basti Banjaran dan akhirnya Meethi berjalan menjauh darinya. Kembali pada kenyataannya ia mencoba untuk menghentikannya untuk pergi tapi terasa sedih dan berhenti sendiri. Dia memiliki air mata di matanya yang tampak super sakit (aku merasa sangat kasihan padanya 🙁). Sebuah layar split muncul yang menunjukkan Meethi menangis dan Akash sama sedih (gambar nya pudar).

Kanha memegang foto maiyya nya (Iccha ini) di tangannya. Bagaimana aku berharap kau ada di sini untuk menghibur ku atau memberi ku kekuatan. Surabhi telah benar – benar mematahkan hatiku. Anak mu telah rusak sepenuhnya. aku kehilangan mu. Dia memeluk foto itu dengan menangis. Damini menepuk dari belakang dan dia ternyata menyerukan maiyya nya (🙁). Damini, aku kehilangan maiyya sangat banyak saat ini. aku ingin beristirahat kepalaku di pangkuan mu dan menangis. Damini mencoba menghiburnya tapi Kanha terus menangis. Aku tidak bisa mengerti apa yang harus dilakukan sekarang. Aku merasa seperti melarikan diri dari sini. Damini terlihat padanya. aku tidak ingin tinggal di sini lagi. Dia sedih mengatakan kepadanya kau juga ingin pergi dari sini. kau juga meninggalkan aku sendirian? Baik. Pergi! kau pergi saja. Dia duduk di tempat tidur dengan sedih karena Kanha melihat dengan lekat. Pertama Iccha ku meninggalkan ku sekarang kau juga ingin pergi. Tapi aku tidak akan pergi ke mana pun. aku akan tinggal di sini saja. aku akan mencoba untuk menemukan cara untuk memulai dari awal seperti biasa. aku tidak membiarkan jatuh lemah seperti Iccha. Aku tidak tahu bagaimana di masa-masa sulit kekuatannya untuk pertarungan yang terbiasa untuk menggandakannya. Tapi kata-katanya bergema dalam pikiran ku - koshis karne walo ki kabhi haar nahi hoti, himmat karne Walon ki kabhi haar nahi hoti (Sebuah puisi yang menginspirasi, tidak pernah menyerah bagi Orang-orang yang mencoba untuk tidak pernah gagal.). Dia segera meminta maaf. Aku menjadi egois. aku hanya melihat sakit ku / kesedihan dan pengkhianatan tapi berkat pemberitahuan mu apa yang kau mungkin rasakan. Bagaimana kau akan mengurus Meethi dan semuanya dengan sendiri? Maafkan aku damini. Damini menyesal berapa tahun ia harus hidup dengan rasa sakit ini. Dia mengatakan dia akan hidup selama 100 tahun dan mencoba untuk menenangkan diri. Aku butuh waktu. aku ingin mendapatkan kembali kekuatan untuk hidup kembali untuk dapat menanggung semua hal lagi. Untuk itu aku perlu waktu. Dia mencium di dahinya. Aku akan menyertai mu selalu. Aku tidak akan pernah meninggalkan mu. Dia menempatkan kepalanya di pangkuannya dan dia membelai dan khawatir baginya.

Maiyya datang ke bar di mana dia tahu Sankrant berada. Dia berjalan ke arahnya dan menempatkan beberapa gelang di atas meja setelah melempar botol minuman keras. Memakai ini, mereka akan menuruti mu dengan baik. Sankrant sangat menyadari cara nya. Apakah kau mencoba untuk menghasut ku? Apa yang terjadi dengan anak favorit mu dan Nirbhay? aku memiliki pikiran itu sebabnya aku mengikuti mu. aku tidak bisa membawa kepada kebencian, kemarahan dan api balas dendam sehingga meninggalkan semua dan hidup seperti orang miskin di antara orang-orang ini. aku tidak ingin hidup dengan haveli mu tidak kau tahu ini? Mengambil kembali ini dan menikmati. Katakan saja apa yang kau inginkan dari ku? Dia menjawab aku ingin anak ku kembali. Dia mengolok-olok mu memiliki satu anak kesayangan mu. Dia menjawab datang kembali untuk melihat keadaan dia ke dalam. Dia terluka dan direndam dalam darah. Sankrant bangun cemas dan bertanya tentang Akash.

Dia mengatakan mereka mengambil Meethi kembali. Apa kesalahannya bahwa ia mencintainya? Keluarganya memukulinya hitam dan biru. Datang dan lihat sendiri. Itu baik bahwa Nirbhay menemukan dia di saat yang tepat atau aku harus melihat satu lagi mayat dalam hidup ku. Dia menangis. Sekarang katakan jika kau akan membalas kematian ayahmu dan bagi keluarga kakakmu juga? kau tidak melakukan apa-apa untuk ayahmu tapi setidaknya lakukan sesuatu demi kakakmu. Aku tahu kau tidak mencintai siapa pun dari kita tetapi kau mencintai kakak mu benar? bunuh putri Iccha ini Meethi. Jika kau memiliki keberanian kemudian membalas dendam untuk setiap tetes darah saudara mu yang hilang atau yang lain duduk di sini memakai gelang ini. Dan tidak pernah menunjukkan wajah kepada mu. Dia berjalan keluar sambil Sankrant terlihat bingung.

Damini menyalakan diya di depan idola Radha-Krishna. Apa keinginan mu? Apa anak-anak ku  melakukan itu kepada mu dengan menghukum mereka seperti ini? Pertama kau menjauhkan Meethi dan Iccha dari satu sama lain selama bertahun-tahun. Dan ketika mereka bertemu, kau menjauhkan mereka dengan cara mereka tidak pernah bisa bertemu lagi. kau hanya membiarkan pernikahan terjadi dengan cara yang besar ... .kau adalah saksi untuk itu. Ketika kau tahu bahwa dia adalah seorang penipu pembohong maka mengapa berkat mu melakukan apa-apa? Aku bosan gaya mu melakukan hal ini. Jika kau tidak dapat melihat kebahagiaan anak-anak ku maka setidaknya lakukan satu hal. Beri aku semua rasa sakit dimasa depan mereka dan masalah tapi jangan mereka. aku mohon pada mu. saya tidak dapat bertahan lagi. Berikan semua masalah mereka kepada ku. Dia menangis, melipat tangannya dalam doa memintanya hal yang sama.

Meethi datang ke kamar tapasaya dan mengetuk pintu. Tappu sedang mengatur barang-barang di lemari nya. Dia mengatakan kepadanya untuk masuk. Kau tahu mengapa kita terus menata ulang barang-barang di lemari kami? Ini melambangkan bahwa ada sesuatu yang mereka tidak mampu untuk mencari tahu. Meethi bertanya kepadanya apa yang mengganggunya. Dia menolak itu. Pertama kau ceritakan apa yang terjadi? Apa itu yang menjaga pikiran mu ? Meethi menjawab aku ingin menghapus semua kenangan, saat-saat yang dihabiskan dengan dia, tapi tidak bisa memahami bagaimana untuk melakukannya. Tappu menjawab kau telah datang sangat jauh dari tempat itu. kau tidak akan kembali lagi karena aku tidak akan membiarkan mu kembali padanya. kita bisa mematahkan foto, membuang hadiah pergi tapi hati tidak membiarkan kita lupa akan luka dengan begitu mudah. Hal ini tidak mudah untuk melupakan masa lalu mu. Ini adalah perjalanan panjang. Tapi hubungan yang dimulai dengan kebohongan apa gunanya untuk melanjutkan itu? Jika kau ingin memutuskan hubungan mu dengan dia maka kau harus mengambil inisiatif. Aku tidak bisa melihat putri ku sedih. aku akan menyarankan mu seperti seorang ibu - mengambil cerai dari Vishnu palsu. meethi kaget setelah mendengar ini.

Precap: Sankrant menepuk Akash. Akash bertanya padanya. sejak kapan kau mulai khawatir untuk maiyya? Dia menjawab dia hanya menelepon ku untuk menyelesaikan tugas yang tidak lengkap. Akash menjadi gelisah apa yang dia katakan? Sankrant mengatakan untuk membunuh seseorang. Akash ingin tahu siapa. Dia menjawab istri mu - Meethi. Akash terkejut.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 247
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 246

0 komentar:

Posting Komentar