SINOPSIS Uttaran Episode 232

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 232. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 232 - Di dalam hutan:

Meethi menunjukkan tangannya ke wanita tua yang sama (gipsi). Dia mengatakan padanya, jalan depan akan sulit. kau akan memiliki banyak rintangan di jalan tapi cinta mu akan menang atas segala sesuatu. Meethi tersenyum. Dia pergi untuk memanggil Wisnu. Dia ingin mendengar masa depannya juga. Dia menyeret dia ke gipsi itu. Dia mengatakan cinta mu meminta untuk tidak percaya. Mata mu mengatakan bahwa cinta mu memiliki kepercayaan di dalamnya. Dengan kalian berdua bersama-sama cinta mu bisa datang disetiap rintangan yang datang dalam cara mu. Dia terus mengatakan cinta istrinya telah membawa berkat Tuhan dalam hidupnya. Dia akan mengambil semua rasa sakit mu. Dia telah menyelamatkan hidup mu dengan kasih karunia tuhan dan akan terus melakukannya. Akash ingat bagaimana Meethi telah berjalan dengan ke kaki telanjang shiva idola dan berdoa untuk hidup panjang Akash ini. gipsi mengatakan kau akan segera menghadapi masalah lain segera. Istri mu akan berisiko / meninggalkan hidupnya demi dirimu. Dia memiliki kilas balik Meethi menjanjikan kepadanya bahwa dia bisa pergi sejauh apapun jika datang ke hidupnya.

Meethi menggodanya sekarang kau bahkan tidak harus berpikir untuk pergi dariku karena aku akan menghemat. Meethi bercanda meminta wanita untuk melihat tangan Wisnu dan mengatakan jika dia akan mendapatkan apapun 2 istri untuk dirinya sendiri. Dia mengatakan padanya untuk tidak bercanda seperti itu. Meethi menegaskan dia untuk menunjukkan tangannya. Wanita itu mengatakan badai besar adalah untuk memukul kehidupan mereka yang akan membuat kekacauan dalam kehidupan mereka. kau harus memberikan pariksha agni dalam setiap arti baik itu darimu, cinta / sedih / kepercayaan / nyeri / kegelapan / hal-hal yang kau takut ... .segalanya. Akash kaget dan bereaksi. Meethi mendengarkan dengan penuh perhatian dan meminta penjelasan. Akash marah omong kosong. Dia tidak percaya pada semua ini. Dia bangkit dari sana dan dia berjalan setelahnya. Dia mencoba untuk membuat dia mendengar gipsi sekali tapi ia menyangkal omong kosong. Jika kau ingin tinggal kau bisa tapi aku pergi. Dia berbalik untuk pergi tapi kemudian suara batinnya meminta dia untuk berhenti. Jika aku terus berjuang dengan Meethi seperti ini maka aku bisa mengirim dia untuk Mumbai pada dirinya sendiri. Aku setidaknya memiliki kepuasan bahwa dia aman. Maafkan aku Tuhan tapi aku harus menyakitinya dalam beberapa cara. Dia akan pergi.

Aatishgarh Haveli:

Kajri memasuki kamarnya dan mulai mencari alamat dan nomor kontak Meethi yang tertulis di atasnya. Dia mencari di lemari tapi tidak menemukannya di mana pun. Dia ingat kata-kata Meethi bahwa aku meninggalkannya di meja rias mu. Kajri menelusuri melalui meja rias tapi masih tidak menemukannya. Dia meninggalkan tetapi catatan tersebut ditampilkan jatuh di samping meja rias.

Di dalam hutan:

Meethi mulai berjalan menuju wanita gipsi lagi. Akash bertanya ke mana dia pergi. Dia memelintir tangannya dan dia memberitahunya untuk melepaskan. Dia memperingatkan untuk tidak pergi atau dia akan menamparnya. Dia terkejut dan mengatakan ok meningkatkan tangan mu pada ku. Aku bisa pergi sendiri. aku tidak perlu mu. aku tidak takut. Dia balas bahkan aku tidak tertarik untuk datang bersama dengan mu. Dia mengatakan kepadanya Aku  tahu kau akan datang berjalan setelah ku dalam 2 hari saja. Dia tertawa itu mengatakan kau tidak tahu aku. aku melakukan apa yang aku katakan. Plus, aku tidak menyerah untuk keras kepala perempuan.

Dia menjawab aku dapat sangat baik memberitahu mu bahwa kau tidak akan dapat hidup tanpa ku. Dia bilang dia akan membantunya mendapatkan bus. Dia bertanya seberapa jauh jalan utama dari sini. Dia menjawab bahwa ia akan mengambil 1,5 jam dari sekarang dan ia harus mengambil jalan yang ditunjukkan kepadanya oleh seorang wanita gipsi. Dia berbalik dan mengatakan Meethi untuk datang. Dia memintanya untuk setidaknya berterima kasih kepada mereka. Mereka telah membantu mereka begitu banyak. Dia menjawab dengan kasar dan berjalan menyeret lengannya nya.

Rumah Thakur :

Damini duduk di luar di depan pabrik tulsi. Dia memiliki kilas balik ketika Iccha telah menyerahkan sebuah Meethi kecil. Meethi harus lewatkan ibunya karena kau akan sisinya selalu. aku meninggalkan semua tanggung jawab ku pada mu. Dia ingat kata-kata Jogi ini. Tidak ada yang tahu di mana meethi berada. Bahwa Wisnu adalah penipu. Dia menipu kita. Mereka tidak pergi ke Swiss. Tapasya melihat Damini dan datang dan duduk di sampingnya. ia bertanya Damini mengapa dia tidak tidur sampai sekarang. Dia menjawab bahwa dia ingin duduk dekat Iccha nya untuk kadang-kadang begitu duduk di sini (melihat Kalash terus dekat pabrik). Dia juga belum tidur kenapa?

Tapasya menjawab karena aku tidak bisa menahan diri untuk memikirkan Meethi. Bagaimana aku akan tidur dalam kondisi ini? Damini menyesal atas Meethi, ia tidak bisa tinggal diam bahkan satu menit, aku belum mendengar suaranya sampai hari ini. Tapasya menyeka air matanya. Damini bertanya-tanya ke mana Meethi , bagaimana dia. Bahkan sahab (Jogi) kembali dengan tangan kosong. Berharap dia baik-baik saja. Tapasya menghiburnya bahwa tidak akan terjadi apa-apa pada Meethi. Dia tidak lemah. Plus, dia hanya mengatakan na, Tuhan selalu berbuat baik dengan orang-orang yang baik.  Damini meniadakan bukan Tuhan memberikan rasa sakit / masalah kepada orang-orang yang baik. Dia menggosok garam pada luka mereka dengan mengatakan bahwa mereka memiliki lebih banyak kekuatan untuk menahan rasa sakit. Itu semua palsu. Semakin baik dirimu, semakin sakit kau menanggung-nya.

Tapasya meyakinkan dirinya itu tidak begitu. Meethi kami akan segera kembali. kau sedang duduk di dekat Iccha, kau bisa merasakan dengan benar. Dia juga mengatakan hal yang sama. Kita tidak harus melepaskan harapan untuk itu memberikan kita keberanian untuk menjalani hidup kita. Tuhan akan menunjukkan jalan untuk yakin. Meethi akan kembali bersama kami segera. Dia memeluk Damini dengan menangis.

Di dalam hutan:

Kedua tiba di jalan utama. Meethi yang marah / sedih. Dia bertanya padanya ketika kau tidak datang bersama maka mengapa kau datang ke membawa ku. Aku bisa pergi sendiri juga. Dia mengatakan dia tahu tanggung jawabnya. Dia mengolok-olok dia, ya aku melihat. Tidak perlu datang. Aku bisa pulang sendiri. Dia berpikir dalam benaknya. Meethi, mohon maafkan ku. aku tidak punya pilihan lain yang tersisa. aku ingin kau menjadi aman dan untuk itu aku harus mengirimkannya sendiri  ... .jauh dari ku, maiyya, semua orang!

Rumah Thakur :

Tapasya mengambil Damini dalam ketika ia melihat seseorang yang berdiri di sudut berbicara di telepon. Dia menyebut siapa yang ada di sana? Surabhi ternyata terkejut dan tergagap aku Surabhi. Tapasya bertanya siapa dia berbicara begitu larut malam. Surabhi keliru menjawab keluarganya. Damini kaget. Surabhi segera membersihkan sikap bahwa dia sedang berusaha menghubungi Meethi tapi itu tidak terjangkau. Kanha sedang tidur di dalam sehingga keluar untuk memanggil. Dia mengatakan bahwa dia akan membawa Nani ke dalam kamarnya. Tapi Tapasya mengatakan dia ingin berbicara dengannya dan dia akan membawanya ke dalam. Surabhi dapat pergi dan tidur. Dia mengangguk ya dan pergi meninggalkan Tapasya.

Di dalam hutan:

Akash melihat bus datang. Dia mengatakan Meethi bahwa dia perlu membeli tiket saat ia naik bus. Dia memintanya untuk tidak menjelaskan. kau tidak perlu khawatir bila kau tidak datang bersama. Aku akan pergi seperti yang aku harap. Dia mengatakan padanya untuk bangun di bus. Dia sedih mulai berjalan ke arah itu. Dia berteriak ya mengapa aku harus datang. Jana Jogi de naal lagu, istirahat di saat ia terus katakan ketika kau tidak membutuhkan bantuan ku lalu mengapa aku harus datang. Bahkan aku bukan bayangan yang tidak mengikuti mu setelah hari ini. Dia lagi-lagi mengulangi dia, tahu dia akan datang setelahnya. Dia sedih bangun di bus. Dia melihatnya  patah hati. Dia ingin mengejarnya tapi entah bagaimana dengan kesulitan besar berhenti sendiri. Meethi berpikir ia akan datang dalam 2 menit. Dia tidak bisa tinggal tanpa aku bahkan satu menit.

Bus Mulai menyala dan Meethi khawatir mengapa Wisnu belum naik bus. lagu mulai bermain lagi. Akash sangat lambat menegaskan langkahnya. Dia menutup matanya yang sakit. Dia mengenangkan semua saat-saat bahagia nya yang dihabiskan dengan Meethi. Bagaimana ia mengusulkan, satu di mana ia berusaha untuk mengajarinya naik sepeda; pernikahan mereka; saat-saat romantis mereka saat datang ke Aatishgarh dan sisanya yang mereka menikmati di haveli. Dia tampak menuju ke arah bus. Dia duduk di atas batu di pintu masuk hutan. Meethi meminta sopir untuk menghentikan bus dan dia akan turun. Air mata jatuh di pipinya saat ia mengingat setiap saat menghabiskan dengan Meethi. Seekor ular datang dekat dia sementara dia sibuk menangis dan Meethi berjalan ke arahnya. ular menggigit dia di tangannya. Dia bangun kesakitan dan merasa pusing. Meethi melihat Akash di negara ini dan keajaiban. Dia melihat dirinya kembali. gambar kabur tapi dia mendapat sedikit senang. Sad piya o re piya mulai diputar di latar belakang karena Wisnu kehilangan kesadaran dan jatuh ke tanah. Meethi melihatnya kaget dan berteriak Wisnu.

Precap: Meethi berjalan ke arahnya. Dia melihat tanda pada tangannya dan ular lewat dari sana. Dia berpikir jika sudah menggigitnya. Dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Dia mengikat sepotong kain di lengannya dan mulai mengambil racunnya keluar. Dia juga merasa pusing ketika mencoba untuk membangunkannya. Meethi kehilangan kesadaran. Keesokan paginya, keduanya terbaring tak sadarkan diri beberapa jarak jauh dari satu sama lain.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 233
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 232

0 komentar:

Posting Komentar