SINOPSIS Veera Episode 83

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 83

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera

DAFTAR SINOPSIS VEERA EPISODE 1-TAMAT

SINOPSIS Veera Episode 83 - Bagian 1
Veera mengatakan kepada ranvij siapa yang memotong layang-layangnya dan hanya kemudian ratan menyadari bahwa Veera tidak memegang layang-layang dia meninggalkan itu Veera mengatakan mengapa kau meninggalkan layang-layang, ratan mengatakan ia mencari siapa yang telah memotong-nya'.ratan untuk seseorang'.dia memeluk MC dan menangis ' MC mengatakan jangan menangis lihat bagaimana chand Chote ku terbangkan  layang-layang' balbeer mengatakan ranvij kau akan membuat ku kalah, dia mengatakan kau dapat memotong layang-layangnya' ranvij dalam pikirannya mengatakan jika aku menang dari balbeers dia akan berkecil hati sehingga ranvij memutuskan untuk mengalah dalam competition'. layang-layang ranvij akan dipotong dan terbang tinggi di langit 'ranvij melihat itu ' veera dalam pikirannya bahwa Tuhan melihat layang-layang kami benar apa yang MC katakan mengirim back'ranvij guddu aku mengatakan mengirim surat ini untuk papaji ku' ratan dalam pikirannya aku telah mengampuni mu berharap kau mendapatkan pesan kembali ke kaur Pataka mu. '

[Waktu malam]
semua orang senang dan berlarian karena telah terjadi sesuatu. Balwant datang untuk mengumumkan sesuatu, bansuri mengatakan harapannya, tidak menyatakan sesuatu yang baru sekarang' dan Balwant mengatakan pekerjaan yang akan kita lakukan sekarang bahwa seluruh pind akan senang, bansuri terkejut mendengar ini '. Ratan mengatakan MC bahwa ia memiliki rasa sakit di kepalanya sehingga dia pergi tetapi Balwant menyebut nama sampoorans dan mengatakan sampoorans telah bermimpi untuk membuat sebuah sekolah pertanian untuk anak perempuan dan anak laki-laki di sini sehingga mereka dapat mempelajari teknik-teknik baru pertanian '. Balwant mengatakan beberapa orang telah menyumbangkan uangnya seorang cowok mempertanyakan namanya kepada Balwant, namun balwant bilang aku tidak bisa mengungkapkan namanya, dia telah menginstruksikan aku dan mengatakan seperti berita dari kali gud, aku tidak pernah mengalami dalam hidupku hal semacam ini, dia ingin semua orang senang Basant Panchami' .nihal melihat dan mendengar ini ia senang 'ranvij memiliki air mata ia membawa Veera dan pergi ke Balwant dan mengatakan untuk memberitahu berkat orang yang berada disisinya ' dan aku dia pergi'.balwant sekarang datang ke Ratan dan mengatakan aku melihat kau bahagia setelah terlalu lama ' ratan mengatakan senang Basant Panchami seluruh pritram pur dia bertanya kapan mulai bekerja dan dia bilang aku punya 5 lakh pekerjaan yang akan mulai segera' sekarang kita lihat semua orang bahagia dan menari' ratan memiliki kilas balik dari punggung kali gud bahwa dia menghabiskan waktu dengan sampooran 'dan senyum wajahnya'.gunjan dan Veera dia menari, sementara nihal diam' (lagu bagus yang sedang dimainkan dengan Basant Panchami lirik) 'sekarang kita melihat ratan dan nihal juga menari'.ratan sangat senang dan melihat nihal, dia senang '.ratan ingat bahwa nihal di sini untuk membayar pinjaman 5 lakh dan dia menghubungkan dengan nihal yang telah memberikan jumlah yang sama karena seseorang ' dia tahu dan meneriakan namanya ans meminta mu untuk memberikan uang untuk sekolah pertanian dia diam, namun dia lagi-lagi mengulangi-nya bahwa nihal yang sama mengatakan aku tidak dapat mendengar teriakan ratan sekarang 'tetapi menjadi keras seperti dhols yang sedang bermain di sekitar mereka yang telah berhenti.


Bagian 2

Ratan lagi-lagi bertanya padanya, Balwant mengatakan parjayi ji ratan menghentikan dia dan mengatakan aku ingin tahu ans hari ini dia tidak dari pind ini juga mengapa dia memberikan uang dan mimpi ini adalah dari sarpanch ji maka mengapa ia tertarik ' nihal mengatakan tidak peduli pind, namun bermanfaat bagi semua orang ' ratan mengatakan mengapa pind ini hanya 5 lakh, jumlah yang besar memberikan jawaban yang tepat dan bersumpah atas dewa' nihal mengatakan kau membuat ku melakukan ini ' aku datang dengan 5 lakh untuk mu, aku bilang aku ingin menyingkirkan kredit ( mungkin dugaanku hutang ) '. tapi kau menolak itu

Bagian 3
Nihal bilang aku ingin memberikan uang kembali padamu, kau mengatakan dari siapa kau mengambil kredit dan memberinya uang, aku hanya melakukan itu' lihat kau telah diberitahu bahwa aku dan sampooran harus menangani uang ini, jadi sekarang memberitahu aku ini adalah mimpinya bahwa kau menginginkan, Balwant mengatakan nihal tidak salah bukan niatnya, dia mengatakan kepada ku untuk menyembunyikan namanya jika niatnya salah mengapa ia melakukan itu 'sekarang semua orang mendukung dia dan mengatakan kau memiliki hati yang besar kita semua berterima kasih kepada mu'. semua orang senang, ranvij dan Veera datang dan memeluk nihal '

Precap : 
Gunjan mengatakan kepada Veera bahwa kotak yang dikirim kepadanya dilakukan oleh saudaranya, veera bilang aku akan memberitahu ranvij, tapi gunjan mengatakan aku memiliki idea yang lebih baik' dan dia mengatakan sesuatu di telinganya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 84
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 83

0 komentar:

Posting Komentar