SINOPSIS Uttaran Episode 227

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 227. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 227 - Rumah Thakur : Jogi berbicara dengan semua orang bagaimana mereka pergi langsung ke polisi segera setelah mereka mendapat keraguan. Mereka tidak harus tahu tentang apa pun. Tapasya menyesal seharusnya dia mendengarkan Mukta dan pergi mengamuk. Rathore mengatakan Mukta untuk pergi ke Tapasya. Dia segera pergi untuk mendukung ibunya. Tapasya terus tidak tahu di mana Meethi berada, bagaimana dia. Bagaimana bahwa Wisnu akan memperlakukan dia? Mukta mengatakan padanya untuk tenang. Dia meyakinkan bahwa mereka akan menemukannya segera.

Tapasya memeluk Mukta sementara Divya menenangkan Damini. Rathore pergi ke Damini, aku tahu ini adalah waktu yang sulit bagi seluruh keluarga kami. Ini adalah ujian bagi kita - tentang kepercayaan kami. Tapasya baru saja kembali dari rumah sakit. Iccha ji tidak lebih dengan kami dan kami tidak memiliki petunjuk tentang Meethi. Tapi ini bukan waktu untuk menyerah. aku bertanggung jawab. Aku akan menemukan Meethi dengan aman dan sehat kembali kepada kami. aku berjanji kepadamu. Dia melihat Tapasya dan menjanjikan nya juga. Uttaran lagu mulai bermain sebagai Damini menyalakan diya di Tulsi pabrik sebelah Iccha Kalash. Dia berpikir seluruh hidupnya aku telah diberikan diriku untuk membesarkan putri ku. Sekarang ketika usia tua telah datang, dia tidak tahu di mana cucunya berada. Apa yang harus aku lakukan tuan? Apa pun rasa sakit yang kau ingin memberikan kau dapat memberikan itu semua untuk ku. Tapi tetap semua masalah jauh dari kehidupan Meethi ku ini.

Aatishgarh Haveli:

Agarth bertanya kepada adiknya mengapa dia memberi tugas membunuh Meethi ke Akash. Dia bisa memberitahu Nirbhay. Dia akan membunuhnya sekarang dan akan diurus mayat nya juga. Maiyya balasan itu akan menjadi kesalahan besar jika dia akan melakukan itu. Nirbhay meminta alasan. Dia menjawab aku telah melihat benih Meethi tentang cinta yang berkecambah di jantung Akash. aku melihat bahwa dia ingin aku mengirimnya kembali ke rumahnya. Jika kau akan membunuh Meethi maka dia selamanya akan terus dendam di hatinya. Dia akan berpikir bahwa mereka telah menyambar Meethi darinya. Jika ia membunuh dirinya maka balas dendam yang akan dilakukannya. Ada ketidak inginan disetiap pertanyaan yang tersisa di pikirannya saat itu. Setelah dia membunuh dirinya dengan tangannya sendiri, anaknya akan tetap anaknya saja. Dia tidak akan pernah berbalik melawan mereka. Nirbhay menimbulkan keraguan nya apa jika dia tidak membunuhnya kemudian? aku telah melihat dia jatuh untuk gadis itu. Bagaimana jika tangannya menggigil ketika mencoba untuk membunuh Meethi?

Maiyya bangun dalam kemarahan. aku telah membuatnya dalam rahim ku selama 9 bulan. aku telah membesarkannya dengan darah dan keringat, dia tidak akan menipu ibunya. Dia telah mengambil sumpah darah ku - darah ku. Meethi terlihat di foto pernikahan dengan penuh cinta dan menyimpannya di tas dengan dia beristirahat dari barang-barang. Kajri mengetuk pintu. Meethi manis menyambut dalam dirinya. Kajri melihat Meethi semua siap dengan barang-barang nya yang dikemas di kamarnya. Meethi gembira mengatakan padanya bahwa mereka akan pulang hari ini. Dia akan bertemu ibunya, Anni, papa semua orang. Kajri tersenyum. Kau tahu aku bisa membayangkan bagaimana setiap orang akan terkejut melihat ku. aku sangat bersemangat untuk kembali. Aku akan memiliki beras dal yummy yang dibuat oleh ma ... yummy! Bahwa itu favorit ku.

Kajri tersenyum. Kau tampak begitu bahagia hanya untuk kembali ke rumah. Tapi kenapa rencana ini ...... tiba-tiba? Meethi menjawab maiyya hanya mengatakan tiba-tiba untuk Wisnu. Jadi kita akan hari ini saja. Kajri berpikir kenapa ia membiarkan tiba-tiba? Harus ada beberapa alasan. Harapan Meethi tidak dalam bahaya. Meethi bertanya apa yang dipikirkannya. Kajri mengatakan apa-apa. Dia harus pergi dan bungkus makanan untuknya. Meethi terima kasih untuk semua cinta dia yang diberikan pada dirinya. aku senang untuk pergi tapi aku pasti akan merindukanmu. Kajri mengatakan padanya sama. Dia mengatakan padanya untuk berkemas acar untuknya karena dia menyukainya. Keduanya emosional. Kajri pergi ke dapur. Pavitra mengatakan kepada Gomti bagaimana maiyya memerintahkan Akash untuk membunuh Meethi dengan memotong tangannya. Dia telah bersumpah dengan darahnya. Kajri yang menuju ke dapur sengaja mendengar obrolan mereka. Gomti mengatakan dia bodoh dan senang bahwa dia akan bertemu ibunya. Dia pasti akan bertemu, tapi tidak tahu di mana dia akan berakhir pergi. Ho hd ram naam satya. Pavita tertawa mendengar sementara ini Kajri benar-benar terkejut.

Gomti melihat Kajri berdiri di pintu. Dia bertanya apakah dia telah mulai mendengarkan hal-hal dari persembunyian. Kajri menyangkal dia tidak mendengar apa-apa. Dia baru saja datang untuk menyiapkan makanan untuk Meethi dan Akash. Pavitra tertawa mengapa tidak. Dia harus mempersiapkan 56-bhog sehingga orang yang pergi tidak memiliki keinginan untuk pergi. Mereka jatuh untuk kata-katanya dan pergi setelah menyuruhnya untuk mengurus bisnis sendiri. Kajri terkejut dan berpikir sesuatu yang salah akan terjadi ke Meethi? Apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku memberitahu devar ji (Akash) tentang hal itu? Haruskah aku memberitahu mereka bahwa mereka mencoba untuk menyakiti Meethi dalam beberapa cara?

Rumah Thakur :

Damini bertanya kepada Jogi tentang keberadaan Meethi ini. Dia khawatir Wisnu akan membawanya. Berharap dia akan baik-baik saja. Veer membunyikan bel. Mukta pergi untuk membukanya. Dia bertanya tentang Tapasya tapi kemudian sengaja mendengar obrolan Jogi dengan Damini. Dia kehilangan nya dingin dan menyalahkan mereka. Mereka harus memberitahu dia. Apa yang mereka tunggu? Rathore mencoba untuk memberikan alasan bahwa tempat mereka pergi tidak terjangkau jaringan. Entah bagaimana mereka menemukan PCO dan dipanggil ke rumah hanya untuk melihat bahwa Tapasya telah kembali ke rumah. Dia juga mengatakan kepadanya untuk mengurus cara dia berbicara kepada penatua. Veer tidak tenang. Dia marah dengan mengatakan kepada mereka, kami benar khawatir tentang Tapasya. Tapi mereka tidak berpikir tentang Meethi untuk satu detik bagaimana Meethi. kau tidak perlu khawatir tentang hal itu. Aku akan menemukan anak ku. Jogi mencoba menenangkannya. Dia adalah putri kami juga. Tapasya keluar dan bertanya tentang suara. Divya, Mukta katakan padanya untuk masuk ke dalam. Rathore dengan manis mengatakan kepadanya bahwa mereka hanya berbicara. kau tidak perlu khawatir tentang hal itu. ejekan Veer ya mengapa kau harus khawatir. aku telah kehilangan istri ku. Putri ku hilang. 

Mengapa kau harus khawatir? Aku akan menemukan anak ku. Veer pergi dari sana dengan gusar. Jogi mengikutinya dan Rathore berikut mereka berdua sementara Damini berdiri tak berdaya. Jogi menghentikan Veer tepat di dekat pabrik Tulsi. Rathore mengatakan kepadanya kau membuat kesalahan bukan karena kau meragukan ku. Tetapi karena kau berbicara kepada Thakur Sahab dengan cara yang salah. kau meragukan cinta dan kejujuran dari Thakur sahab.
Jogi meminta dia untuk tenang dan berpikir dengan jernih. Dia juga telah kehilangan seorang anak perempuan. Aku bahkan tidak menangis pada saat kematian dan mulai mencari Meethi. aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada mu. Meethi adalah cucu ku juga. aku juga khawatir tentang dia. Percayalah kepadaku. Sekarang, aku dan Rathore akan menemukannya bersama-sama. Tapi kita harus kuat untuk itu.

Veer meminta maaf kepada keduanya untuk ucapannya. Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. aku kehilangan akal sehat. Rathore meyakinkannya mereka memahami apa yang ia alami. Veer mengatakan aku belum bisa berpikir dengan benar sejak Iccha meninggal. Aku merasa kesepian. aku berjuang dengan diriku sendiri. Sekarang jiwaku bertujuan untuk hidup adalah Meethi dan kebahagiaannya. Dia tidak harus dalam kesulitan. Jogi memeluk Veer yang menangis dan mencoba untuk menghibur / menenangkannya.

Aatishgarh Haveli:

Akash memperbaiki jip di luar haveli. Kajri datang kepadanya dengan dalih memberikan kotak makan siang untuk mereka. Dia mengatakan padanya untuk tetap di dashboard. Dia melakukannya dan menawarkan untuk membantu dia mencuci tangannya. Dia memintanya bagaimana bisa mereka pergi dengan tiba-tiba. Akash kaget. Dia tampak jauh dan mengatakan maiyya telah memutuskan sehingga mereka akan pergi. Kajri melihat wajahnya. Tapi kau tidak tampak bahagia? Ia berhasil tersenyum. aku senang. bahwa mereka harus pergi itu sebabnya. Dia beralasan pada dirinya dan masuk ke dalam haveli. Kajri melihat dia pergi dan berpikir kau pasti menyembunyikan sesuatu. Apa yang akan terjadi? kemana ia akan membawa Meethi? Dia berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan Meethi. Episode berakhir di wajah khawatir nya.


Precap: Meethi bertanya kepada maiyya tentang luka di tangannya. Dia menjawab ini adalah normal baginya. Dia terluka saat memotong supari tersebut. Akash memeluk maiyya. Dia mengatakan padanya, kau tidak boleh lupa tujuan mu. Pastikan Meethi sampai dengan aman.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 228
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 227

0 komentar:

Posting Komentar