SINOPSIS Uttaran Episode 225

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 225. 

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 225 - Rumah Thakur :Damini mengatakan kepada Thakur mungkin itu adalah keinginan tuhan saja. Ini bukan waktu untuk menyembunyikan sesuatu. Ini adalah waktu untuk mengatakan yang sebenarnya. Surabhi memberikan penampilan tertarik.

Damini mengatakan Tapasya, bayi ji Aapke tempat kejadian mein meri Icchki ka dil hai (kau memiliki hatiku Iccha di dirimu). Tapasya menatapnya shock. Mukta menangis di bahu Damini ini. Dia memberikannya kepada mu sementara iccha meninggalkan dunia ini sehingga ia bisa tinggal bersama mu selamanya. Dia tetap dengan kita semua. Dia menangis.

Tapasya bertanya padanya, hati Iccha ada di aku ? Damini sedikit mengangguk kepalanya ya. Tapasya melihat foto Iccha ini. Aku pergi tapi aku kembali sekarang. kau pergi meninggalkan aku sendirian. Tapasya menutup matanya sambil menangis. Divya dan Damini mengatakan padanya untuk masuk ke dalam dengan mereka. Tapasya menurun setiap orang. I tidak ingin meninggalkan teman ku sendirian dalam perjalanan terakhirnya. Aku akan tinggal di sisinya.

Dalam perjalanan dari Aatishgarh:

Rathore mengatakan kepada seseorang (kira inspektur polisi - PI untuk bentuk pendek depan) kita harus kembali segera. Tapi kau tetap memberikan informasi pada ku dan terus mencarinya. Dia memutus panggilan. Jogi bertanya kepadanya tentang hal itu. Rathore menjawab negatif karena mereka tidak bisa menemukan apa-apa.

Jogi bilang aku gagal untuk memahami apa yang harus aku lakukan. Pada satu sisi, Iccha meninggalkan kami sementara di sisi lain, Meethi hilang. Apa yang akan aku katakan untuk Damini atau Mukta? Rathore menempatkan tangannya di atas untuk memberikan dukungan kepadanya. Jogi sedih kita tidak bisa menemukan Meethi. Rathore mengatakan kepadanya kita telah mencoba yang terbaik. Mereka tidak akan kembali tanpa mencari benar. kita tidak akan berhenti untuk mencari Meethi. Kami hanya akan kembali untuk menghentikan Tapasya ... .Sebelum ia tiba di rumah. Jika sesuatu terjadi padanya maka pengorbanan satu putri mu untuk putri mu yang lain akan pergi. Meethi akan kembali. aku telah berjanji akan mendapatkan kembali dengan selamat. Dan aku tidak lupa janji ku. Aku hanya berharap jika dia dalam kesulitan maka dia tidak menyerah ... seperti ibunya. Jogi mengangguk setuju dan menepuk di tangannya.

Aatishgarh Haveli:

Maiyya memotoong perkataan supari dan bertanya kepada Agarth, ia tidak ragu pada ku na? Agarth mengangguk tidak ada. aku telah berpaling, mereka di sekitar dengan baik sehingga mereka tidak akan pergi ke rumah lain di Aatishgarh untuk memeriksa tentang dia. Nirbhay menambahkan mereka memiliki kedekatan yang sangat dekat. Agarth mengatakan ada saat ketika kami pikir kami akan ditangkap. Tapi kemudian kami berdiri di antara mereka seperti dinding. Baik Meethi atau mereka bisa melihat satu sama lain. Nirbhay mengatakan ia gagal untuk memahami satu hal. Bagaimana mereka bisa ke sini?

Agarth menjawab bahwa aku tidak tahu. Tapi bintang tentu tidak menguntungkan mereka. Kali ini kita selamat tapi waktu berikutnya mereka akan datang dengan polisi dan kita tidak bisa melakukan apa-apa. Maiyya terganggu dan berpikir tentang apa yang telah dikatakan. Maiyya mengatakan kepada Nirbhay untuk memanggil Akash. Dia pergi.

Akash berada di koridor. Dia memikirkan kata-kata Kajri ini. Dia khawatir tentang Meethi. Dia telah melihat cinta di matanya. Dia tidak bisa meniadakan kebenaran. Dia harus menerima kebenaran dengan cepat atau lambat. Berikutnya ia mengingat kata-kata Meehti ini. maiyya yang telah mengangkat engkau, aku bahkan bisa mengorbankan hidup ku untuknya. Ma datang dalam mimpi dan takut melihat luka ku. yang Menyuruhnya untuk tidak khawatir, Wisnu adalah dengan ku. Dia menghancurkan vas bunga karena kesalahan dan datang kembali ke kenyataan.

Dia membungkuk untuk memilih bunga. Meethi memanggil untuknya. kau membawa ini untuk ku dan menjatuhkan ini dengan kesalahan yang benar? Sedih lagu bermain di latar belakang saat Akash berdiri di kehilangan kata-kata.

Meethi mengambil bunga dari tangannya. Mereka indah. kau berdiri seolah-olah aku guru mu dan kau mahasiswa ku. Dan guru menghukum mu sekarang. Dia tersenyum. I tidak ingin mengatakan apa-apa kepada mu. Minggir atau kau akan terluka oleh kaca.

Dia terus menatapnya dan membungkuk untuk membantunya dalam membersihkan kekacauan. Dia pikir apa yang aku lakukan. Bagaimana mereka bisa membalas dendam dari gadis lugu manis ini? Sama seperti ku kehilangan ayah ku di masa kecil ku, dia juga telah kehilangan ibunya. dia miskin, dia bahkan tidak bisa bertemu untuk terakhir kalinya. Dia harus kembali ke rumah. aku akan berbicara dengan maiyya. Aku akan mengatakan padanya untuk membiarkan Meethi kembali ke rumahnya. Dia tidak dapat disalahkan untuk semua ini. Aku tahu dia akan setuju dengan apa yang aku katakan.

Nirbhay datang ke lantai bawah dan melihat mereka berdua. Dia memanggil Akash. Bahwa maiyya memanggil mu. Dia harus mendiskusikan sesuatu yang penting dengan mu. Datang. mengangguk Akash. Dia mengatakan Meethi ia akan segera kembali. Dia mengangguk dan dia pergi dengan Nirbhay.

Maiyya mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki sakit kepala. Hal ini sangat sakit sekali. Silakan pijat kepala ku dengan tangan mu sendiri. Akash perlahan mulai memijat kepalanya. Dia merasa lega. kau memiliki sihir di tangan mu. Obat apa pun tidak bisa melakukan ini yang bisa dia lakukan. Dia mengambil tangannya dan menempatkan di pipinya. kau memiliki darah ku di dirimu. kau mengambil semua rasa sakit ku pergi. Dia membawanya ke depan dan berdiri untuk menghadapinya. Sekarang hanya ada satu rasa sakit yang tersisa. aku telah menempatkan mu dalam hubungan palsu. Pergi anak. Membebaskan diri dan Meethi dari hubungan ini dari hari ini dan seterusnya. Dia tampak terkejut. Agarth terlihat pada saksama.

Akash bilang aku datang untuk memberitahu mu sama. Kami harus membiarkan Meethi pergi. kau hanya mengatakan bahwa aku harus menikahinya, membawanya ke sini untuk membalas dendam. Tapi satu yang kami ingin membalas dendam dari yang telah meninggal. Semua orang kaget.

Dia terus berkata sekarang apa gunanya menjaga dia di sini. Kita harus membiarkan dia pergi. Ekadashi melihat kakaknya yang tampak sama terkejut mendengarnya. Dia mengatakan melihat seorang anak mengerti keinginan ibunya. Kami berdua ingin kebebasan Meethi ini. Dia mengangguk. Kita harus membawanya pergi ke rumahnya. Setelah kamu menikahinya untuk membalas dendam. Tapi sekarang bahwa musuh kita telah mati maka apa yang harus dilakukan dengan Meethi. Kami telah menggangu banyak padanya. Akhiri semua masalahnya. Mengakhiri hidupnya. dia terkejut. anak Iccha ini. Membawanya ke beberapa hutan jauh dan membunuhnya. Akash memiliki air mata di matanya.

Dia pergi dan berdiri di samping kandang. Dia mengatakan membebaskannya. Hal ini akan memberi ku kedamaian besar dan lega di hati. Akash menoleh padanya. Dia mengulangi membebaskannya. Dia terus memandanginya dengan terkejut. Dia mengambil belati dari lemari nya. Dia bertanya kepadanya apa yang terjadi nak ? Mengapa kau tenang?

Dia menjawab dia hanya pion bagi kita. salah satu yang kita ingin membalas dendam dari yang telah pergi. Cangkang keong bermain di latar belakang. Apa yang akan kita dapatkan dengan membunuh dia? Ekadashi menatapnya terkejut. Dia mengatakan, aku tahu Iccha telah melakukan kesalahan dengan keluarga kami. Telah banyak menyakiti mu. Tapi apa yang kesalahan si miskin Meethi  ini? Agarth ternyata dia sekitar leher. Apakah kau akan menipu ibumu? Apakah kau mulai mencintai gadis itu lebih dari ibumu? Ingat, dia adalah adikku. Jika dia mengeluarkan satu air mata karena mu maka aku tidak akan meninggalkan mu. Ekadashi melihat mereka terkejut dan terluka (memegang belati dekat dengannya selama ini).

Akash melepaskan tangannya dari lehernya. Mama ji adikmu adalah ibu ku. Hidup ku. Aku bisa melakukan apa-apa untuk hidup ku (mengatakan menatapnya). Chant mulai diputar di latar belakang. aku hanya mengatakan bahwa kami telah merencanakan untuk mendapatkan Meethi di sini dengan menikahinya dengan ku. Aku melakukan itu. Melakukan apa yang dikatakannya. Punya dia di sini, bermasalah nya. cinta palsu, hubungan palsu. Sekarang apa? Iccha sudah mati. Apa yang akan kita dapatkan dengan membunuh gadis malang itu? Katakan padaku satu hal. Ketika dia pulang dan mendapat tahu bahwa ibunya telah meninggal dunia, dia akan begitu terluka. aku pernah melihatnya. Lebih dari itu dia akan terluka menyadari bahwa ia menari kematian atas ibunya (chautha - hari keempat setelah seseorang meninggal). Dia akan benar-benar hancur. Kita harus memahami bahwa balas dendam kami dari Iccha berakhir. Untuk Meethi dengan hukuman terbesar yaitu bahwa dia harus hidup untuk seluruh hidupnya dengan hubungan palsu ini. hukumannya akan lebih besar dari pada kematian.

Ekadashi tidak tahan lagi dan teriakan menghentikannya. Dia menangis keras-keras. belati di tangannya dan mengalir darah. Akash menatapnya kaget. Biarkan maiyya. Apa yang kamu lakukan? Dia melempar belati ke lantai dan meminta Nirbhay untuk memberikan saputangan. Nirbhay tidak ada. Pavitra  berteriak kesakitan. Apa yang telah kau lakukan jiji?

Akash menangis apa yang kau lakukan? kau kehilangan begitu banyak darah. Dia menjawab aku tunggu waktu untuk mu. Sekarang kau tidak lebih adalah anakku. Apa yang akan aku lakukan sekarang ? Dia mengambil tangannya dari-Nya. Dengarkan aku, siapa yang ingin hidup - ibu atau putri Iccha ini? Agarth melihat tajam. Episode berakhir pada wajah akash yang dengan penuh air mata ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 226
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 225

0 komentar:

Posting Komentar