SINOPSIS Veera Episode 60

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 60

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera

DAFTAR SINOPSIS VEERA EPISODE 1-TAMAT


SINOPSIS Veera Episode 60 -  Mata Ranvij ditutup dia datang dekat cermin ia membuka mata, tapi tidak melihat Veera ... ia ingin melihat Veera tapi dia tidak di kamar ... ranvij mengatakan bagaimana aku akan bertemu Veera ...

Veer mengatakan seperti ini rasanya good..ratan mengatakan ranvij harus pergi ke school..veera bilang aku juga akan pergi ratan mengatakan kau tidak bisa pergi ... sampai kau baikan ... ratan pergi, saat itu ranvij datang sentuhan veera agar agar  dirinya sama seperti veera menderita cacar air ... Veera membantah ... ranvij hentikan tapi Veera mengatakan kau harus berangkat sekolah kalo tidak nanti rattan akan memarahi ku, ranvij tidak menghiraukan perkataan veera, ranvij berkata ok aku akan datang, Veera mulai berteriak memanggil ratan ... ratan datang, Veera mengatakan lihat ranvij, dia ingin ingin seperti ku, menderita cacar air .. ratan mengatakan ranvij kau pergi ke sekolah .. ranvij bilang aku tidak akan pergi aku belum bertemu Veera, sejak dua hari .. setidaknya cara ini yang dapat membuat aku bisa dekat veera... ratan membuat ranvij mengerti dan ratan mengatakan siapa yang akan mengurus Veera ... moti chaiji mengatakan aku akan merawatnya ... katanya kau akan mendapatkan mata, Mothi Chaiji mengatakan ratan akan mengurus ranvij chaiji mengatakan ratan harus pergi ke Khet ... ratan mengatakan aku tidak akan pergi selama 4 hari aku akan mengurusnya ratan mengatakan aku akan merawatnya sama seperti ibunya  ... ranvij berkata apa kau akan merawatnya …ratan mengatakan yup ... ranvij mencium pipinya. dan pergi ... Veera mengatakan beeji gatal nya .. ratan pergi Mothi chaiji mengatakan selamat Veera setelah bertahun-tahun kau mendapatkan ibumu ...

Ratan mengambil daun nimba dan membelai nya .. dengan itu Veera mengatakan gatal ku hilang aku merasa baikan ..

Sementara Ranvij di sekolah - ranvij menyodok pena sketsa di antara jari-jarinya beberapa anak mengatakan ada bermain dan Baldev mengatakan bahkan bhagat Singhs bermain ada Baldev mengatakan bahwa saya akan menjadi ... teman-temannya mengatakan apa yang akan ranvi menjadi Baldev mengatakan dia akan menjadi lebih bersih dan Veera akan menjadi memasak. .baldev mengatakan apa ini menandai jenis tanda yang Baldev gunjans tangan berjalan pergi .. ranvi mendapat ide sekarang dia bilang saya Veera datang ...

[Veera dan Mothi Chaiji]
Mothi chaiji mengatakan cabai kecil ku kau yang terbaik bahwa aku akan memberikan makanan untuk mu...Mothi Chaiji mengatakan jika kau tidak memiliki hati, maka aku akan pecah menjadi potongan-potongan kecil dan Veera mengatakan berarti lol Mothi cahiji merasa senang tapi kemudian veera mengatakan tidak terasa yaman tanpa ranvij .. Mothi chaiji mengatakan ia akan datang ... veera berteriak ... kemudian ratan memberinya album dan mengatakan lihat ini Veera membukanya dan menemukan foto ranvij ... Veera mengatakan makan ini dari tangan veera ke ratan….ratan memakannya, tapi Veera mengatakan memberitahu makan Puttar makan Puttar, ratan mengatakan makan katanya memberitahu Puttar ratan sekarang mengatakan makan Puttar ... Veera mengatakan memberitahu aku kali ini ... sekarang ranvij pulang ... ranvij membungkuk kearah sepatu, seakan lemah ratan melihatnya dan mengatakan kau juga mendapatkan mata ... katanya yup sekarang aku akan pergi ke Veera .. tapi Mothi Chaiji menangkap-nya dan ratan mengatakan berhenti ranvij menunjukkan ratan pena tinta sketsa itu melakukan untuk memberi tahu bagaimana aku akan menangani ini semua yang bukan permainan ...

Bagian 2
Ranvij berkata maaf aku berbohong karena aku ingin bertemu Veera aku minta maaf ...
Ratan tersenyum ... sekarang yang waktu malam Ranveera tidur sendirian di kamar ... Veera tidur di dekat Ratan ... waktu pagi .. ranvij kehilangan Veera di sekolah ... di rumah seorang wanita memberitahu sratan tentang ratan taviz mendapatkannya dan mengikat untuk Veera ... hari menjelang malam ...

Bagian 3
Ratan membersihkan tubuh veera dengan kain basah ... Mothi chaiji mendapat aloo paratha untuk ranvij mengatakan mengapa kau membuat Veera ku tidak bisa makan bagaimana aku bisa makan kalau veera tidak makan, Mothi Chaiji mengatakan tapi Chote chand ... dan saat itu Veera datang dan Veera makan  parathanya, ranvij senang Veera mengatakan aku baik-baik saja sekarang aku bisa makan semuanya kamu juga makan .. ranvij memeluknya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 61
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 60

0 komentar:

Posting Komentar