Sinopsis Uttaran Episode 181

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 181 dengan tema METHI BINGUNG DENGAN KEINGINAN AKASH/WISNU  .  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 181 - Meethi berhenti. Akash meminta sopir untuk berhenti dan turun dalam kemarahan. Keduanya turun dari mobil dan Meethi meminta maaf kepadanya dan mengatakan kami bisa terlambat untuk penerbangan. Akash mengatakan bahkan tidak sehari itu lebih tetapi kau ingin aku berhenti romantis. akankah kau datang dengan ku ke tempat ku menelepon mu dan kemudian melihat mobil.

Meethi berpikir itu mengejutkan dan Akash memintanya untuk datang dengannya dan dia meminta sopir untuk memindahkan untuk berpikir ke mobil lain. Dia memberikan bundel uang tunai untuk driver baru dan meminta nya untuk meninggalkannya. Dan meminta sopir tua untuk meninggalkan driver baru dan Meethi bahagia menunggu kejutan dirinya. meethi tergiur pada Akash ...
Akash meminta apa yang kau lihat.

Meethi mengatakan apa-apa. mengapa aku tidak melihat mu. Akash mengatakan jangan seperti itu. dia bertanya apakah kau takut. Meethi mengatakan jangan seperti itu. sejak kecil aku selalu melihat banyak ekspresi dan perasaan tapi aku melihat ke depan untuk mengejutkan mu. dan mengatakan aku mencintaimu. dia mengatakan setelah kami tiba di switzerland kita harus membeli hadiah untuk semuanya. Akash mengatakan jangan terlalu bersemangat dan lihat bagaimana cara mengubah hidup mu ini. Akash berubah arah ke jalan raya dari pada pergi ke Bandara. ketika Meethi bertanya kita berada dijalan yang salah Akash mengatakan kita berada di rute yang tepat ... Meethi terkejut.

Rumah Thakur

Nani dan Rohini duduk dan Nani berbagi kebencian padanya tentang pernikahan Meethi tetapi Rohini sibuk dengan kopinya.

Jogi turun dan mengatakan bahwa Damini telah berbicara kepada Meehti dan aku senang untuk mereka. jogi mengatakan bahwa aku bertanya-tanya bagaimana Mukta. Tapi Divya menghiburnya.
Damini datang dan berbagi kebahagiaannya berbicara dengan Meethi dan Surabhi yang datang dan mengatakan ya. kau berbicara baik. dia akan senang.

Nani mengejek mereka yang mengatakan mereka akan senang untuk orang lain dari pada anak mereka sendiri. nani mengatakan kau tidak pernah peduli untuk Mukta.
Divya mengatakan mukta bersama dengan papa nya. Tidak perlu khawatir.

Surabhi mengatakan apa yang kau berbicarakan, kau ingin kami untuk melupakan apa yang terjadi di dalam mandap tersebut. tapi Divya menghentikannya dan mengatakan bahwa semua hal yang Mukta lakukan itu perlu diurus. Nani pergi, namun tapi berhenti dan mengatakan hari kebahagiaan rumah ini hilang karena Mukta tidak ada di sini. Bagaimana jika apa yang dikatakan Mukta itu adalah kenyataan. jika ia bukan wishnu yang asli. Tapi Jogi mengatakan semua keraguan tersebut sudah dibersihkan.

Nani membalas apa jika ini direncanakan? Damini mengatakan kau mengatakan dia bukan wishnu asli, bagaimana kau dapat berbicara seperti ini dan berpikir seperti ini ... tapi Nani mengatakan Ram hi Rakhi dan meninggalkan dari sana. Surabhi berpikir bahwa aku telah mengirim wisnu yang asli pergi. sampai aku di sini tidak ada yang bisa percaya Mukta dan kata-katanya ...

Di Hotel,
Rathore telah membuat Mukta tidur dan khawatir bahwa bahkan setelah semua efek hari ini kau telah gagal tapi tidak perlu khawatir sampai rathore ada di sana bersamanya .. Dia ingat hari ketika Tapasya kembali kepadanya tanpa bayi pada hari badai. kemudian ia ingat hari ketika ia pertama kali melihat Tapasya di pesta dan pernikahan mereka kemudian mereka bahagia saat itu dll.
Di dalam mobil,

Akash bersama Meethi berada di tempat seperti pasar namun Meethi terus bertanya mengapa kita tidak pergi ke bandara, mungkin kita terlambat untuk penerbangan. tapi Akash turun dan Meethi terus bertanya kepadanya. akash bertanya apakah kau percaya apa yang pernah Mukta katakan adalah benar? Meethi mengatakan bahwa aku memiliki keyakinan penuh pada mu sehingga hanya aku yang setuju untuk menikah.

Ada di beberapa Dhabha dan memesan makanan. Akash mengatakan aku perlu berbicara tentang keluarganya dan mengatakan bahwa aku perlu bicara tentang itu. meethi mengatakan kau tidak pernah mengatakan tentang ini sebelumnya. Akash mengatakan aku berbohong karena aku di penjara sehingga tidak ada yang menerima aku. kita harus pergi ke sana sekarang.

meethi bertanya mengapa kau tidak mengatakan tentang pernikahan kami. mereka akan senang na.
Akash mengatakan Mayya adalah orang yang sangat mencintainya tetapi jika dia tahu tentang ini dia mungkin sangat senang tapi kita bisa pergi ke sana dan berbicara dengannya. aku pikir dia mungkin sedang menunggu kedatangan kami jika aku mengatakan padanya bahwa aku sudah menikah. dia terus mengatakan kami bisa mendapatkan berkah dari dadi dan semua orang. (Aku tidak bisa mengerti karena ia berbicara terlalu cepat)

meethi berpikir dalam suasana hati sementara ia mengawasinya. dia dengan senang hati menjawab apa  bahwa kami bisa pergi ke sana dan mendapatkan berkah. akash mengatakan bahwa kita akan sangat senang. kau telah berubah begitu banyak setelah menikah. akash mengatakan kau tahu di mana kita akan berada .. akash mengatakan arakka (Sesuatu seperti itu. kemudian mereka menunjukkan tempat kasi di kudus hitam dan putih.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 182
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 181

0 komentar:

Posting Komentar