Sinopsis Uttaran Episode 179

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 179 dengan tema WISNU MENIKAHI METHI DAN BALAS DENDAMNYA TERHADAP VEER AKAN SEGERA TERWUJUD  .  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 179 - Dimulai ketika mereka berdua melanjutkan pheras yang tersisa. Semua tersenyum kecuali keluarga Thakur. Pandit mengumumkan bahwa ritual dilakukan harus dilakukan dengan baik. Semua bertepuk tangan dengan kebahagiaan. Keduanya duduk untuk menyelesaikan sisa ritual. akash & Meethi bertukar pandang.

Pandit meminta dia untuk Meethi memakai mangalsutra tersebut. (Tadeva lagnam diputar di latar belakang). Akash melihat Meethi dengan ekspresi agak aneh (tentu saja, tidak ada pemberitahuan!). Dia memegang mangalsutra di tangannya & melihat Meethi melalui itu, yang tersenyum ke arahnya (gadis bodoh). Tapasya menyeka air matanya. Surabhi akhirnya senang bahwa rencana mereka berjalan lancar. Akash membuat dia memakainya tapi mengencangkan simpul sedikit & Meethi sedikit terkejut. Tapi ketika dia tersenyum, dia menolak hal itu.

Akash berpikir bahwa ini bukan mangalsutra tapi tali ketat di sekitar leher mu. Ini akan memperketat sangat lambat di leher mu & kau bahkan tidak akan mendapatkan waktu untuk bereaksi. Plus kau tidak ingin dapat melihat rasa sakit juga.

Rathore & Mukta berada di mobil ... .lost dalam pikiran. Mukta mengatakan hari ini aku ingin menyelamatkan adik ku tapi di mencoba melakukannya, aku telah menjauhkan diri dari ma dan semua orang. Tapi hati ku tahu ... .aku benar-benar ingin Meethi untuk mendapatkan semua kebahagiaan dalam hidupnya. aku berharap bahwa dia tetap bahagia selamanya. Selalu.

Pandit meminta pengantin pria untuk menempatkan vermilion di kepala Meethi. Akash memegang itu di tangannya & kemudian menatapnya lagi untuk keduanya. Meethi menutup matanya dengan kebahagiaan & ia menghiasi dirinya dengan itu ... .beberapa itu jatuh pada hidungnya juga (yang dianggap sebagai tanda keberuntungan bagi pengantin). Semua senyum & bertepuk gembira sementara Nani tidak terlalu senang dengan segala sesuatu.

Pandit mengumumkan bahwa ritual selesai sekarang. Sesuai dengan Kitab Suci, mereka sekarang resmi bersuami & istri. Dia meminta mereka untuk mempertahankan cinta & hormat dalam hubungan mereka & tinggal satu sama lain. Dia meminta mereka untuk pergi & mencari berkah semua orang. Keduanya tersenyum & pergi.

Mukta mengatakan ... .Papa, aku mencoba yang terbaik tetapi tidak bisa menyelamatkan Meethi. Aku tidak bisa menyelamatkan papa nya. aku kehilangan papa.

Rathore bertanya padanya ... .Siapa yang pergi? Apakah kau kehilangan? Apakah aku kalah? Apakah kita kalah? Kami tidak kehilangan sayang ... berkat .kita kehilangan sama sekali. Itu perkelahian ... tapi itu sudah berakhir sekarang. Kami katakan kepada mereka kebenaran ... jika mereka tidak percaya itu maka pilihan mereka  ... keputusan mereka. Namun bukan pertama kalinya ... telah terjadi sering kali sudah. Sering kali kita mencapai jalan yang menyandang tanda ada entri. Tapi aku telah belajar satu hal dari kehidupan ... satu yang harus berjuang sendirian. Satu tidak harus menyerah. Anda harus terus berjuang. Aku tahu. Tapi aku khawatir untuk Meethi. Berharap dia mengerti semuanya sebelum terlambat ... .Atau sebelum sesuatu yang salah terjadi dengannya. Berharap suatu hari dia mengerti itu ... tidak terlalu terlambat. Dan ketika dia keluar dari laga ini, aku hanya berharap bahwa dia keluar sebagai individu yang kuat & matang. aku hanya berharap itu.

Meethi & Akash datang untuk semua orang satu persatu untuk mencari berkah. Jogi meminta maaf atas nama Mukta. Divya selalu memberkati kepada mereka bahwa mereka tetap bahagia selalu. Damini berbicara dengannya sejak dia masih kecil, dia selalu berharap bahwa dia bisa hidup untuk melihat dia hari ini. Dan hari ini ketika telah berubah menjadi kenyataan, tangannya yang gemetar. Keduanya berbagi momen emosional & dia memberkati mereka berdua untuk tetap bahagia selalu. Akash meyakinkan dirinya.

Iccha mengatakan kepada Meethi untuk menjadi bahagia selalu. Meethi mengatakan ... .aku tahu kau mencoba untuk menyembunyikan air mata mu dari putri mu. Tapi setelah semuanya aku adalah putri mu, aku tahu. Setelah aku pergi, jangan banyak menangis ... .. Aku akan meneleponmu dari luar negeri dan memarahi mu. Ma, aku akan segera kembali maka aku akan seslalu ada untukmu. Mereka berdua pelukan.

Veer memeluknya juga. Lalu ia berkata kepada Akash ... .hari ini cinta mu telah lulus tes & telah menang dengan gemilang. aku memberkati mu bahwa cinta mu selalu terus meningkat seperti ini setiap hari. Dia melempar ciuman terbang kepada mereka.

Surabhi mengatakan kepada Akash untuk mengurus Meethi ... dia adalah hidup kita. Akash berjanji bahwa dia tidak akan pernah membiarkan dia turun. Apa pun yang kau inginkan, aku pasti akan memenuhi keinginan mu. aku berjanji.

Surabhi & Meehti berbagi pelukan. Surabhi mengatakan ... Meethi aku berharap bahwa dalam beberapa hari mendatang ... hidup mu akan diisi dengan momen –momen yang kalian tidak pernah membayangkan. Kebahagiaan tetap bersama mu selalu. Akash akhirnya tersenyum.

Rathore membawa Mukta ke hotelnya. Dia mengatakan padanya ... sampai suite kerajaan mu bersiap-siap, kau akan tinggal di suite ini. Buatlah diri mu nyaman. Seluruh hotel & stafnya adalah milikmu juga. kau tidak hanya putri ku tapi putri dari seluruh kerajaan ini. Dan jika kau ingin berbicara dengan ku kapan saja, kau hanya perlu dial 1 dari interkom. Ia akan pergi ketika Mukta memegang tangan dan mengucapkan terima kasihnya.

Rathore memeluk & mengatakan ... kau adalah hidup ku. kau tidak harus mengatakan terima kasih kepadaku.

Mukta mengatakan kepadanya bahwa dia sangat takut. Siapa pun dia ... wishnu atau Akash ... .aku tidak tahu di mana ia akan membawa Meethi sekarang.

waktu Vidaai ... .Meethi sedang turun ke bawah & melemparkan kembali beras (ritual). Iccha & tapasya, keduanya mengulurkan saree mereka untuk menangkap shagun tersebut.
Meethi berbalik & Rohini membuka lengannya untuk dia. Meethi pergi dan memeluk. Dia memberkatinya untuk tetap bahagia selalu.

Mai bertanya kepada Meethi jika dia tidak akan memeluk neneknya hari ini? Meethi mengatakan ya dadi & pergi untuk memeluknya. Berikutnya adalah Umed Singh sejalan. Mereka kemudian pergi ke Nani yang memberkati mereka tetapi tidak sebelum menembak, sekilas pertanyaan di Akash. Meethi pergi ke Tapasya sekarang. Keduanya menangis & kemudian berpelukan.

Meethi mulai pergi menuju gerbang. Dia memiliki kilas balik ketika ia berteriak pada Iccha ... .apa itu adalah vermilion ? Siapa kau berbagi hubungan ini dengannya? Dan jika aku sah atau anak haram? Flashback berakhir. Meethi berbalik & pergi ke Iccha mengatakan Maa !!

Meethi meminta maaf atas perilaku masa lalunya & pelukan nya. Aku minta maaf ma ... aku sudah sangat kasar kepada mu & telah banyak menyakiti mu. aku minta maaf ma. Tapi aku tidak bisa hidup tanpa mu. Aku akan merindukanmu. Aku akan selalu merindukan kehadiran mu maa. Aku tidak bisa hidup tanpa mu.

Iccha mengatakan ... .pagi, kau tidak harus berbicara seperti ini. Dan aku tidak akan pernah meninggalkan mu sendirian. Seorang ibu dapat mencari putrinya & membawanya kembali dari mana saja di dunia ini.

Meethi meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri. Iccha meyakinkan bahwa dia akan tetapi kau juga harus mengurus diri sendiri. Meethi mengatakan ... kau juga papa (untuk Veer) & mengurus ma juga.

Dia kemudian mengatakan ... ibu ku tidak pernah berbagi rasa sakitnya dengan siapa pun. Dia terus berada didalam dirinya selalu & hidup dengan itu sendirian. Tapi sekarang kau bersama ma. Veer pelukan Akash yang menunjukkan wajah yang jahat. Surabhi yang gembira juga. Kedua bagian & Veer & Akash senyum.

Akash mengajukan tangannya untuk Meethi dengan senang hati menempatkan tangannya pada nya & keduanya dilanjutkan menuju pintu utama & keluar. Semua yang menangis & Surabhi menyeka air mata palsunya

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 180
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 179

0 komentar:

Posting Komentar