SINOPSIS Uttaran Episode 177

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 177 dengan tema ICCHA BERKATA KEPADA MUKTA TENTANG TANDA LAHIR YANG DIMILIKI WISNU .  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 177 - Rathore mengucapkan kontrol? Kau yang harus bertanya kepada ku apa kontrol. Dia datang ke panggung & berdiri di samping Mukta.

Dia mengatakan, aku akan memberitahu mu apa itu kontrol. Jika mengontrol begitu lama, maka aku berharap kau juga dapat mengontrol beberapa waktu dulhe raja (laki-laki). Mukta belum selesai. Biarkan dia selesai berbicara. Sampai sekarang, bahkan aku belum memberitahu siapa pun ke mana Mukta sejak pagi.

varmala Akash menetes kembali di pundaknya membentuk genggamannya. Semua orang khawatir sekarang. Rathore meminta Mukta untuk mengatakannya sekarang.

Mukta datang ke Iccha & mengatakan, ma, kau ingat, kau berkata bahwa Wisnu asli seperti cokelat ketika ia masih kecil. kau ingat kan?
Akash merasa khawatir sekarang & musik yang jahat diputar di latar belakang.

Iccha menjawab, ya aku hanya mengatakan bahwa. Tapi dengan usia, orang berubah. suka dan tidak suka berubah juga. Satu atau dua hal yang mungkin tidak cocok tetapi perubahan itu pada Wisnu yaitu membawa Meethi ... dengan kebaikan  ... .itu dari Wisnu, sama saja.

Mukta masuk ke kilas balik lain Gopal & bagaimana dia telah menayakan Akash tentang temannya & jika dia lebih tua dari nya atau lebih muda. Mukta berbagi sama dengan Iccha lagi bahwa dia tidak ingatnya atau apa pun tentang dia. Itu semua hanya taktik. Surabhi menghilang sekarang.

Mukta berkata percayalah. aku tidak berbohong. Dia tahu tentang wishnu yang asli ... menemukan semua informasi mengenai dia & kemudian datang dalam kehidupan Meethi. Dia telah datang ke sini dengan beberapa misi rahasia. Wisnu yang asli bekerja dengan LSM & dia datang setiap bulan untuk Satara untuk menemui anak-anak.

Iccha mengatakan ... .wishnu bekerja dengan LSM? Tapi bagaimana kau tahu itu?
Mukta berkata karena aku pada hari mehendi aku pergi ke satara untuk mendapatkan info tentang Wisnu yang asli.

Akash gagap ... aku ... aku Wisnu. Mukta mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah alasan mengapa dia terlambat. Dan sebelum aku bisa mengatakan apa-apa, semua orang mulai memarahi ku. Aku tidak punya bukti bahwa hari itu sebabnya aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Aku meyakini pelakunya.

Sekarang Tapasya bertanya di mana wishnu asli? ia tidak datang dengan mu hari ini? kau harus membawanya bersama mu. Mukta mencoba untuk memberitahu bahwa dia tidak bisa bertemu dengannya. Aku hanya punya info tentang dia melalui sipir penjara. Aku telah meninggalkan nomor ku dengannya. Tapasya meminta dia untuk menghentikannya.
Mukta mengatakan, Wisnu sebenarnya telah memanggil ku di pagi hari. Aku pergi untuk bertemu hanya di pagi hari.

Meethi berteriak cukup Mukta! Cukup! kau mengatakan apa-apa yang datang ke pikiran mu & aku mendengarkan segala sesuatu dengan tenang. Aku tidak mengucapkan sepatah kata pun. kau telah mengatakan terlalu banyak sudah. Tapi sekarang aku tidak akan mentolerir itu ... bahkan tidak sepatah kata pun. kau bahkan memanggilnya pembunuh. Tapi sekarang aku tidak akan tinggal diam. Berhenti berbohong. kau pergi untuk menemui Wisnu yang asli, di mana dia sekarang? jawab aku.
Mukta menjawab bahwa aku tidak berdusta. Sebelum aku bisa bertemu dengannya, aku diculik.
Semua orang terkejut mendengar ini.

Meethi menganggapnya sebagai kebohongan lain. Jogi bilang kalau dia di indranya atau tidak? Nani adalah satu-satunya yang bertanya tentang kesejahteraan nya & yang menculiknya? Mukta mengangguk bahwa dia baik-baik saja.

Tej sekarang mendapatkan titik terang. Itulah alasan mengapa preman ku tidak bisa menangkapnya, memegang gadis impian ku. Ini adalah alasan sebenarnya. Seseorang (terjawab yang) bertanya siapa itu.

Rathore sangat ketus mengatakan ... .dia disini. Di antara kita. Meethi benar-benar marah sekarang. rathore terus berkata... anak ku dikurung di gudang sepi dari Madhuban Loire. Ada 4-5 preman yang berjaga. Tapi sekarang mereka berada di ambulans ... dalam perjalanan ke rumah sakit ... untuk perawatan. JIKA mereka hidup !!
Rathore bahkan tidak berkedip pada kedua matanya & pandangannya yang penuh perhatian tertuju pada Akash.

Tapasya kredit ke Tej Singh. Hanya dia bisa membungkuk sampai ke level yang rendah.
Mukta menggeleng  & menunjuk jarinya ke Akash. Dia adalah orang yang melakukannya ... dia, Akash Chatterjee. Meethi memegang tinjunya dalam kemarahan. Iccha terkejut.
Meethi menjamin bahwa Akash bersamanya. Rathore tidak menyukainya & melirik terus menerus ke Akash.
Rathore menyatakan bahwa nama ini tidak diberikan oleh kami. para pembantunya hanya memberitahu kami namanya ... ketika mereka berada dalam genggaman tangan ku.

gilirannya Mai sekarang. Dia mengatakan ... hentikan Mukta. Omong kosong apa ini? Kenapa kamu berbohong? gadis ini (sambil menunjuk Mukta) adalah musuh kita. Pertama dia mengirim cucu ku ke penjara & sekarang dia telah datang untuk merusak kebahagiaan cucu ku. kau mengatakan bahwa Wisnu (alias Akash) telah menculik mu ... kau lihat?
Mukta teringat apa yang telah dilihatnya. Dia menurun dengan mengatakan bahwa dia tidak bisa melihat wajahnya. Tapi itu adalah dia.

Meethi berteriak bahwa itu Mukta. kau berbaring karena begitu lama tapi sekarang kau harus menghentikannya. kau meragukannya bahkan mengapa kau meminta id bukti dari wishnu benar? Tapi sekarang bahwa itu terbukti (setelah doc ini) bahwa ia adalah Wisnu ... aku wishnu apa yang kau inginkan. Sangat baik presentasi Mukta. kau punya bukti yang benar? Tunjukkan buktinya!
Tapasya melipat tangannya ke Mukta & meminta nya untuk menghentikan semua ini.

Mukta menolak ibunya dan mengatakan bahwa dia memiliki bukti. aku akan membuktikan bahwa aku tidak berbohong. Apapun yang aku katakan adalah kebenaran. aku melakukan segalanya demi kebahagiaan Meethi. aku akan membuktikannya hari ini.
Meethi kembali meminta bukti. Mukta menyeka air matanya & pergi untuk mendapatkannya dengan segera.

Akash sangat-sangat khawatir & melihat Surabhi yang terlihat sama bermasalah.
Mukta datang kembali dengan foto masa Wisnu dengan Iccha di Satara penjara. Maa Iccha, kau mengatakan kepada ku bahwa Wisnu memiliki tanda lahir di siku tangan kirinya.
Iccha menegaskan bahwa dia melihat tanda lahir. Harus ada saja. Mukta lega akhirnya & mengatakan ya . Kamu benar.

Akash berpura-pura sangat terluka & menyatakan bahwa aku bantalan penghinaan setelah penghinaan karena Iccha ji. Apapun aku hari ini, aku karena dia saja.
Sekarang Meethi ingin Akash membuktikan Mukta salah. Semua orang di sini harus tahu bahwa kau adalah Wisnu & Mukta berbohong. Buktikan Wisnu. tunjukan Wisnu ... kepada ku ... .untuk cinta kita. Membuktikan bahwa dia salah.

Veer mengatakan Wisnu yang kau katakan kebenaran maka kau tidak perlu takut pada apapun.
Akash sangat lambat mengambil dari varmala sementara Meethi diam-diam menangis. Akash juga memiliki air mata mengalir di wajahnya. Ia menghapus mencuri (gathbandhan mencuri) & menjatuhkannya ke lantai.

Mukta mengatakan Jika kau memiliki keberanian maka mengapa kau tidak menunjukkan tanda pada tangan kiri mu yang ada di sisi Wisnu yang asli? Akash melepas varmala nya & mulai melepas kancing sherwani sementara semua orang tampak malu.

Mukta melirik Rathore yang menonton akash setiap gerakannya. Tej juga mengawasi segala sesuatu dengan sungguh-sungguh. Akash lepas landas sherwani dari sisi tangan kanannya & hang di sisi kiri sekarang. dia memberikan ekspresi sedih. Mukta ejekan dia ... .apa yang kau tunggu? Apakah kamu takut? kau harus menunjukkan tanda pada tangan kiri mu ... tepat di atas siku.

Akash berseru Saya melakukan semua ini untuk membuktikan bahwa aku mengatakan kebenaran. Dia menyesal bahwa ia harus membuktikan dirinya dalam pernikahannya sendiri. aku mengerti. aku miskin & tidak ada orang berdiri oleh ku ... ini mengapa.

Tapasya meminta Jogi untuk menghentikan semua ini. hubungan mereka akan dimulai & jika mereka memulainya dengan begitu banyak kepahitan pada awalnya, maka apa yang akan terjadi hanya Tuhan yang tahu. Ku mohon papa.

Jogi tidak tahu apa yang harus atau bagaimana melakukannya. Dia merasa tak berdaya.
Sekarang Surabhi berdiri untuk pertahanan Akash. Dia mengatakan, Mukta kau tidak harus berbicara atas semua ini. aku tahu bahwa kau telah berbagi segalanya dengan ku sejak awal & aku mendukung mu juga. Tapi hanya dengan harapan bahwa kau akan membawa kebenaran di depan semua orang. Tapi tidak lagi. aku mohon padamu untuk mengakhiri ini segera. Penghinaan satu beruang di mandap pernikahan ... satu tidak pernah lupa itu. Yang akan melanggar semua hubungan.
Mukta membantah ada bhabhi, tidak ada hubungannya akan hancur. kau harus percaya padaku. itu semua bohong dan aku hanya mencoba untuk menyelamatkan Meethi & tidak ada yang lain.

Rathore sekarang mengatakan, raja dulhe, kira kau belum mendengar hal itu benar. Mukta telah meminta mu untuk menunjukkan tangan kiri mu, bukan orang yang tepat.
Meethi berkata Wisnu tunjukan tanda.
Mukta mengejek lagi dirinya, dia akan menunjukkan hanya jika ada. Akash melepas sherwani nya & ya, tanda IS ada. Mukta & Rathore kaget untuk bereaksi sementara Meethi bangga & Surabhi..merasa lega.

Precap: Mukta menjelaskan bahwa tidak mungkin. aku percaya bahwa dia bukan wishnu. aku tidak berbohong, aku percaya diri. Rathore merasa sedih & melihat ke tanah ketika tapasya datang ke atas panggung & menampar Mukta. Damini berkata Bayi ji & memegang Mukta. Rathore marah melampaui batas & menatap Tapasya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 178.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 177

0 komentar:

Posting Komentar