SINOPSIS Uttaran Episode 176

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 176 dengan tema PERMINTAAN TAPASYA TENTANG APA YANG TERJADI KARENA MUKTA .  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 176 - Pandit ji meminta kepada pengantin untuk memimpin pengantin pria sekarang sebagai gilirannya untuk mengambil sumpah sekarang. meethi datang ke depan & saat meethi melangkah maju saat itu Mukta datang dengan berteriak padanya untuk berhenti! Semua tangan berhenti di tengah jalan dari mandi kelopak bunga dan mereka berpaling untuk melihat ke arah Mukta ... .terkejut.

Mukta lagi berteriak tidak melangkah maju. Jogi percaya dan hampir semua orang memiliki ekspresi yang sama. Tej bertanya-tanya ke mana gadis impian ku sampai sekarang baru datang. Akash sedikit meremukkan karangan bunga di tangannya.

Mukta berbicara ... ..kepada Meethi untuk tidak membuat janji apapun untuk seseorang yang setiap perkataannya adalah dusta. Jangan merusak hidup mu untuk orang yang salah. itu semua adalah penipuan - ia bukan wishnu. Dia adalah Akash dan itu akan menjadi kesalahan terbesar hidup mu jika kau menikah dengannya.

Akash berpikir bahwa ia melakukan kesalahan. Dia seharusnya membunuhnya seperti Shraddha. Semuanya akan lancar kemudian.

Rathore memasuk ke dalam sekarang. Akash dan Rathore memiliki sesi menatap satu sama lain. Setiap orang sangat khawatir sekarang. Rathore pergi ke atas panggung ketika Mukta memegang tangannya dan meminta dia untuk tidak melakukannya. Tapasya mengetahui ini. Rathore mengontrol dirinya dan Nani benar-benar khawatir. Dia pergi ke Mukta dan menayakan padanya apa kau baik-baik saja sayang? dari mana kau ... .kita semua begitu khawatir tentang dirimu.

Sekarang Jogi bertanya padanya apakah ini adalah cara untuk berperilaku? kau yang menghilang sejak pagi dan telepon mu mati. Dan sekarang kau telah datang pada saat pheras dan melakukan hal ini?

Veer dan Iccha terlihat tak percaya.
Jogi berjalan ke Mukta sekarang. Dia mengulangi dirinya. Mukta mencoba untuk berbicara tapi ia memotong pembicaraanya.

kau datang sekarang dan menghentikan pernikahan ini? Pandit ji silakan lanjutkan dengan ritualnya. Dan Mukta, aku ingin berbicara dengan mu ... datang dengan ku.

Rathore mengatakan, maafkan aku Thakur sahab tapi hari ini tidak ada yang akan menghentikan Mukta. Tak seorang pun yang memiliki gagasan tentang apa yang terjadi.

Meethi ternyata Iccha ... .ia melihat Ma, aku bilang. kau selalu mengatakan bahwa Mukta selalu berpikir baik tentang aku. Tapi apa yang baik akan keluar dari ini? Dengan setiap Phera, aku sedang merajut dunia baru ku mimpi baru (terlihat pada Mukta) tapi Mukta datang & hancur semua impian ku. Menyenangkan Ma, aku mohon pada mu untuk menghentikannya. Dia ternyata Tapasya dan memohon padanya untuk membuat putrinya mengerti. Apa yang akan dia dapatkan dengan tidak membiarkan pernikahan ku terjadi?

Iccha memintanya untuk tetap tenang. Tapasya meyakinkan bahwa ritual mu setiap akan dilakukan dengan cara yang seharusnya ... itu juga tanpa rintangan apapun. Dia menyeka wajahnya dan bertekad untuk pergi ke mana Mukta dan Rathore berdiri.

Tapasya bergeser lirikan dari Mukta ke Rathore & memintanya untuk datang bersamanya.
Mukta menolak. Tidak ma, jangan hentikan aku hari ini. Jika tidak, kita semua akan menyesal satu hari. Tolong percaya padaku. Tapasya menjadi marah sekarang.

Teriakan Mai lihat, aku bilang na. Mukta akan mengulangi apa yang ibunya Tapasya telah dilakukan di masa lalu. Iccha mengalahkan kepalanya saat mendengar kata-katanya. Mai terus berbicara ... mengkonfrontasi pergi untuk mengambil varmala tapi sekarang dia kembali padanya dan membungkuk untuk menghentikan pheras. Thakur sahab ... .pertama putri mu dan kemudian cucu mu ... apa permusuhan yang kau miliki dengan kami?

Tapasya lipatan tangannya dan meminta maaf untuk apa pun yang telah terjadi karena Mukta. Tapi aku bertanggung jawab penuh sekarang bahwa tidak akan ada rintangan dalam pernikahan keluarga.
Mukta mencoba untuk protes tapi Tapasya dengan tegas mengatakan padanya untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun. kau harus menjawab pertanyaan pertama ku tentang ke mana kau berada. Ikut denganku.

Rathore mengatakan, kau harus bertanya kepada ku di mana Mukta berada ... .Dimana aku membawanya dari! kau harus bertanya kepada ku.

Tapasya ketus menjawab ketika aku berbicara dengan putri ku, aku tidak ingin orang berbicara di antara. aku dari keluarga Bundela.

Rathore terluka. Bagaimana aku bisa melupakan itu? Bagaimana aku bisa lupa nama mu? Bundela - Ibu Bundela! Aku tidak akan mengganggu lagi. Aku akan pergi & berbicara dengan ayah dari pengantin langsung. Tapasya terkejut.

Rathore pergi ke mana Iccha & Veer yang berdiri. Dia mengatakan, aku harus hormat kalian berdua & aku harap kalian juga tahu itu. aku selalu ingin kebahagiaan mu itu aman dan damai. Hari ini juga aku menginginkan hal yang sama. Aku tahu bahwa semua keluarga kalian, kerabat & teman-teman di sini & aku tidak ingin menjadi masalah bagi mu. Sementara Mukta berada di dalam, aku mencoba untuk berlatih mengontrol diri karena aku berdiri di luar. Karena apa yang ingin aku lakukan (mencari @ Akash) aku tidak harus melakukannya. namun putri kalian menikah. Aku tahu pentingnya pernikahan dan siapa yang lebih baik dari kalian untuk memahaminya. ini bukan permainan. Jika kita masuk ke dalamnya dengan beberapa ilusi atau kesalah pahaman & menyesal kemudian hari ? Semuanya ... keluarga ... .hubungan ... rumah ... akan menjadi hancur.

kalian berdua tahu bahwa jika Muka mengatakan bahwa orang ini (dia terlihat benar-benar marah) - menunjuk ke Wisnu - adalah palsu, salah maka, kau tidak ingin mendengar apa yang dia katakan?
Mai meminta Veer jangan mengindahkan setiap kata-katanya. Apa yang akan dia mengerti tentang pernikahan atau hubungan? Satu hal menguntungkan telah dilakukan dengan menghentikan pheras, aku tidak ingin ada masalah lagi. The Shubh mahurat akan berlalu segera.

Rathore dengan singkat berkata, aku mengatakan aku mencoba untuk mengontrol. Hari ini tidak ada berani membuat ku untuk longgar itu. Mahurat bisa datang lagi tapi kepada kehidupan putri mu.
Iccha mengatakan kita harus mendengarkan tuan Rathore.

Veer mengangguk & pergi ke Akash. Wisnu, aku memiliki keyakinan penuh kepada mu. Tapi kita memiliki kepercayaan kepada Mukta ... .setelah semuanya putri kami. Jadi kita harus memberikan satu kesempatan dia juga ... ..untuk mengatakan apa yang dia ingin katakan.

Akash terlihat kesakitan. Meethi protes bahwa ini adalah papa yang salah. Veer & Iccha meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tapasya mengatakan, Iccha aku tidak ingin itu karena anak aku ...

Sekarang Jogi berbicara ... jika Mukta meletakkan tuduhan tersebut maka mereka tidak akan berdasar. apakah kita tahu semua ini sebelum menikah, maka tidak akan membiarkan hal itu datang. Tapi sekarang kita harus mendengar dia keluar & menginformasikan lebih dari semua ini. Jogi meminta Mukta untuk berbicara.

Mukta datang ke depan. Rathore datang padanya dan sangat manis mengatakan kepadanya untuk tidak takut apa pun. Hanya mengatakan kebenaran. Mukta melihat Akash dengan penuh percaya diri.
Mukta datang ke atas panggung & mengatakan dia bukan wishnu. aku pertama kali meragukan dia ketika Ma Iccha mengatakan kepada ku (kilas balik dari Iccha mengatakan Mukta tentang kepalsuan Wisnu yang menyesali bahwa ia tidak bisa menghabiskan cukup waktu bersama ayahnya ketika ayah Wisnu yang asli telah meninggalkannya & ibunya bahkan sebelum ia lahir). kau ceritakan Maa Iccha, bagaimana seseorang dapat mengatakan sesuatu seperti ini tentang ayahnya sendiri?
Tapasya terlihat tak percaya. Sekarang Mukta menghadapi nya. 

Dia mengatakan kepadanya bahwa waktu berikutnya ia melihat dengan mecheck & tanda tangan itu dari Akash Chatterjee (kilas balik ditampilkan).

Akash mengatakan, aku telah mengatakan kau pada hari itu sendiri bahwa itu adalah teman ku ... bukan milikku.

Mukta menayakan padanya apa dia baik-baik saja, ke mana teman mu sekarang?  pernikahan mu, tetapi dia tidak terlihat. Berkat dirimu yang meneleponnya? Apakah kau mendapatkan hadiah darinya ?

Tapasya mencoba untuk menghentikannya dari perkataan apa-apa lagi tapi Mukta tidak berhenti.
Dia melanjutkan bahwa teman yang kamu berikan pinjaman dari 1 lakh belum datang pada pernikahan mu? kau tahu mengapa hal ini terjadi? Karena tidak ada orang lain selain dirimu! Nani super terkejut saat Tej pada jam tangan itu semua dengan penuh perhatian. 

Mukta dengan tegas mengatakan ... .bukan bukan wishnu tapi Akash Chatterjee. aku punya bukti ketika Shraddha telah melihat dia di perguruan tinggi dengan Meethi (kilas balik adegan). waktu itu dia tidak ingat ke mana dia melihatnya. Tapi malam yang sama ia meneleponnya & mengatakan bahwa dia bukan  wishnu tapi Akash Chatterjee. Seorang pria yang sangat berbahaya. Malam itu saja aku sudah bertemu dengannya tapi sebelum aku bisa bertemu dengannya - ia terlempar dari balkon nya. Tidak boleh ada bukti yang tertinggal kan? (Kilas balik malam yang sama ketika Shraddha jatuh di atas mobil).

Surabhi mencoba untuk membela dirinya dengan mengatakan Mukta seperti kalian yang telah mengatakan, kami telah berbicara dengan polisi juga. Mereka juga mengatakan hal yang sama bahwa itu adalah bunuh diri.

Mukta balas ada bhabhi, dia tidak bisa melakukan hal seperti ini. Dia dibunuh dan pembunuhnya adalah tidak ada orang lain kecuali dirinya! (Sambil menunjuk Wisnu). meehti menangis. Semua orang terkejut ketika Nani mengucapkan nya kata-kata terkenal ... ram hi rakhey !!

Jogi bertanya apa omong kosong yang sedang kau berbicarakan. Apa yang kamu katakan? Pembunuhan?

Akash sekarang berpura-pura menjadi super sakit. Dia melipat tangannya & menayakan padanya atas semua ini & jangan menempatkan setiap tuduhan palsu pada dirinya. Aku menahan diri tapi sekarang tidak lagi ... .aku tidak bisa menanggung lagi penghinaan sekarang. Meethi, mohon maafkan aku. Aku tidak punya siapa-siapa di sisiku yang dapat berdiri di samping ku sekarang ... Aku merasa begitu saja. Jogi meminta dia untuk tidak berpikir seperti itu.

Akash menempatkan tangannya di varmala (untuk melepasnya) ketika Rathore mengucapkan kontrol? kau harus bertanya kepada ku apa kontrol. Dia datang ke panggung & berdiri di samping Mukta.

Dia mengatakan, aku akan memberitahu mu apa itu kontrol. Jika mengontrol begitu lama, maka aku berharap kau juga dapat mengontrol beberapa waktu dulhe raja (laki-laki). Dia belum selesai. Biarkan dia selesai. Sampai sekarang, bahkan aku belum memberitahu siapa pun ke mana Mukta adalah sejak pagi.

varmala Akash tetes kembali di pundaknya membentuk genggamannya. Semua orang khawatir sekarang. Episode berakhir.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 177.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 176

0 komentar:

Posting Komentar