SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 17

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 17 - SELASA 15 MARET 2015 Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - oleh: FABY NOVALIZA - Purohit mengajak Vishwa pergi dari sana. Manjari mulai berjalan kearah mobil. Gauri mengambil mikrofon.

Gauri : "Ayahku mengatakan bahwa dia akan membawaku ke sebuah pernikahan hari ini. Jadi aku bilang bahwa aku ingin melihat pernikahanmu. Dia mendengarkan saya. Dia bilang baiklah, itulah mengapa ibu besar datang dengan pakaian pernikahan / lehnga jadi dia bisa menikah dengan ayah besar disini. Yeaay!"

Semua orang bertepuk tangan. Vishwa dan Manjari kaget.

Pandit menyuruh Vishwa dan Manjari saling memasangkan kalung / karangan bunga.
Vishwa and Manjari juga saling memasangkan cincin. Anak-anak sangat bahagia. Vishwa mengalungkan mangalsutra.

Purohit : "Apa yang kau lakukan Vishwa? Ini salah! Dia membuatmu melakukan ini"

Vishwa dan Manjari duduk.
Pandit ji meminta Vishwa untuk mengisi garis rambutnya dengan sindoor.

Manjari menangis : "Aku tidak ingin membuatmu dalam masalah. Jangan isi garis rambutku. Aku tidak bisa melihatmu sedih. Jika kau tidak mau melakukan ini tanpa hati, aku mungkin telah membuat kesalahan tapi jangan pernah berdosa. Setelah sebelumnya kau percaya kebenaranku. Hari ini, ini adalah tes kebenaranku lagi dan kau percaya pada itu"
Kaali dalam hati : "Ayah besar tolong lakukan itu"

Vishwa mengisi garis rambutnya.
Purohit dalam hati : "Permainan kami hancur!"
Neel : "Rencana kita berhasil! Mereka menikah"

Purohit mendengar itu.
Kaali : "Kita berbohong pada ibu Madhuri, bibi Jethi, dan ayah besar. Bibi Jethi akan menghukum kita semua. Aku bisa berdiri dibawah matahari tapi kalian berdua tidak bisa. Apa yang akan bibi Jethi lakukan sekarang?"

Jethi bangun di mobil dan melihat Madhuri.
Jethi : "Dimana Manjari? Kemana kita pergi supir? Kau tidak memberitahuku. Kau mengemudi dan tidak bertanya padaku! Dan Purohit sudah menelponmu, kau tidak mengangkat"

Jethi menelpon Purohit.
Purohit : "Dimana kau? Mengapa kau tidak mengangkat telfonku? Mengapa kau mengirim Manjari di tempat Madhuri? Vishwa telah menikahi Manjari lagi!"

Mereka datang kerumah.
Vishwa : "Manjari, aku ingin berbicara padamu"
Manjari : "Iya"
Vishwa : "Ini hanya bisa katakan ketika kau memasuki rumah ini denganku. Karena aku harus berbicara dengan istriku. Datang memasuki rumah ini denganku"

Dahi Bundi menyambut mereka di rumah.
Dahi Bundi : "Tapi siapa yang akan melakukan aarti? Jethi dan Madhuri tidak ada disini"
Kaali : "Bisakah aku?"
Dahi : "Ya. Kau membuat mereka menikah"

Kaali melakukan aarti mereka. Vishwa dan Manjari tersenyum padanya.
Kaali : "Masuklah ibu Manji"

Dia masuk kerumah dan memegang tangan Vishwa. Dia masuk bersama semua ritual pernikahan.
Kaali : "Terima kasih Ram ji"

Vishwa dan Manjari ke kamar dan melihat semua dekorasi. Vishwa mengambil tangannya dan membawanya masuk. Mereka berdua berbicara serempak. Vishwa menyuruhnya duluan.
Manjari : "Seperti ikan yang mati di dalam kolam ketika itu kering tapi tidak meninggalkan kolam, seperti itulah cintaku. Aku hanya ingin kau percaya itu"

UVishwa : "Kau telah membuatku percaya itu. Aku tahu bahwa aku telah membuat kesalahan. Maafkan aku jika kau bisa"
Manjari : "Jangan membuatku malu. Aku tidak bisa melihatmu meminta maaf"

Vishwa membelai wajahnya.

Vishwa : "Berikan aku kesempatan untuk menebusnya. Kau bisa meminta apapun padaku"
Manjari : "Terima Kaali sebagai anggota rumah ini. Berikan dia tempat tinggal dan cinta"

Vishwa terkejut.
Manjari : "Jangan biarkan dia menjadi bubuk hitam lagi"

Jethi datang dan memukul / menampar Neel.
Neel : "Maafkan aku ibu"
Jethi : "Aku membesarkanmu sendiri. Aku ibumu dan ini yang kau lakukan?"
parovers.mywapblog.com
Madhuri : "Mengapa kau marah padanya. Kau pelaku kriminal!"

Madhuri juga menarik tangan Gauri.

Madhuri : "Mengapa kau berbohong padaku? Aku ibumu"
Jethi : "Kaali, aku akan membuat kalung dari tulangmu!"
Kaali : "Ini adalah ide Ram ji"
Jethi : "Dahi Bundi, kalian juga?"
Purohit : "Jangan buang energi pada anak-anak"
Jethi : "Ayo Madhuri, temukan suamimu!"

Manjari : "Aku tahu hatimu tidak setuju tapi dia tlah membuat kita bersatu lagi. Dia berhak bahagia juga. Aku tidak pernah ingin mengecewakanmu"

Madhuri dan Jethi datang.
Jethi : "Lihat dengan matamu! Kau seperti orang bodoh. Kau lupa bahwa seorang wanita bisa meninggalkan adiknya untuk suaminya. Dia duduk di tempatmu sekarang!"

Madhuri : "Sayang, kau berbohong padaku. Ini ideku untuk menikah lagi. Kau membodohiku!"
Manjari : "Madhuri"

Madhuri mengisyaratkannya untuk diam.

Madhuri : "Kau tidak membiarkan pernikahanku ini terjadi. Kau melakukan ini dengan sengaja. Kau telah kehilangan pikiranmu kak!"
Kaali : "Ibu Madhuri jangan marahi ibu Manji. Kami merencanakan semua ini. Aku hanya ingin mereka untuk menikah agar semua orang bisa tinggal bahagia di rumah ini. Kami melakukan ini dari hati kami"

Madhuri : "Diam! Kau berbohong sekarang. Jangan bodohi aku sekaranf. Aku tahu semua bahwa kalian bertiga tidak bisa membuat rencana serupa. Kak Manjari bagian dari rencana ini. Dia memberikan kalian instruksi"
Kaali : "Aku tidak berbohong. Ram ji menolong kami"
Madhuri : "Diam atau aku akan menamparmu! Dan jangan libatkan Gauri denganmu"

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 141
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 17

0 komentar:

Posting Komentar