SINOPSIS Gangaa Episode 87

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 87.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 87 - Episode kali ini menceritakan tentang Omkar sangat hati-hati berjalan di sekitar tempat itu. Polisi telah menangkap banyak orang termasuk preman yang telah disewa Omkar. Omkar pun merasa tegang jika mereka mengenalinya. Tak lama kemudian Niru datang ke sana. Dia bisa melihat bahwa Omkar yang tampak tegang. Apa yang kamu lakukan di sini? Omkar mengatakan saya mencoba untuk mengenali orang-orang yang telah saya lihat dengan Ganga. Apakah kau menemukan Ganga? Niru menyangkalnya. Dia tidak di sini. 

Saya tidak tahu di mana dia akan ditemukan. tiba-tiba ada sinyal bahwa sepatu Ganga telah dilempar keluar dari jendela. Dia ingat Gifting ke Ganga. Ini adalah sepatu Ganga ini kata Niru. Dia berjalan kembali untuk memberitahu Inspektur. Niru berkata sepertinya ada Ganga disini. Mereka pun kembali ke atas. Kali ini Omkar mengikuti mereka juga. Pada saat itu Surili mengatakan bahwa Ganga adalah masalah. Lebih baik kita kirim Ganga jauh dari kota atau kita membunuhnya. Heera setuju dengan Surili. Lalu mereka terkejut melihat Niru datang kembali ke sana dengan polisi. Katakan di mana Ganga sekarang?. 

Surili mempertahankan dia tidak bersalah tapi Niru tidak percaya padanya. Niru pun menunjukkan sepatunya Ganga. Pasti dia ada di sini. Inspektur memerintahkan timnya untuk memeriksa tempat sekali lagi. Surili Bai dan temannya pun benar-benar tegang. Niru mendengar beberapa suara yang datang dari lemari. perhatian semua orang beralih ke lemari. Niru senang melihat Ganga sambil membuka lemari sementara Surili Bai dan timnya akan menegang. Niru membebaskan Ganga dan memeluknya. 

Omkar juga ikut lega. Akhirnya Gangaa telah di temukan setelah saya memberi kalian petunjuk. Sekarang tidak ada yang akan meragukan saya! Inspektur mempertanyakan Surili tentang penangkapan nya. Niru bertanya Ganga apakah dia baik-baik saja?. Saya tahu tidak ada yang bisa membawa kau jauh dari kami. 

Semua orang-orang ini akan dihukum. Babu kau ada di sini. Mari kita pulang. Setiap orang yang menunggu untuk kau. Dia bilang aku harus menyelamatkan orang lain juga. Dia menunjukkan ke kamar sebelah. Polisi menyelamatkan gadis-gadis lain. Ganga kata Babu saya datang untuk mengambil saya tapi mereka tidak memiliki satu. Tidak ada yang tahu bahwa mereka berada di sini. Saya telah memutuskan untuk membuat mereka keluar dengan bantuan kau dan ketika kau akan datang untuk menyelamatkan saya. 

Dia mengatakan padanya bahwa dia sangat bangga padanya. Mereka akan mencapai rumah dengan selamat. Dia mengatakan Inspektur untuk memperbarui dirinya dalam kasus orang membutuhkan bantuan apapun. Ganga bilang aku tahu kau akan menemukan saya. Omkar berkata. Apa kamu baik baik saja? Gangaa pun mengangguk. Niru pun langsung berterima kasih kepada Inspektur dan timnya atas bantuannya. Bappa kau telah memberikan nama yang sempurna, Ganga! kau mampu untuk membersihkan semuanya, setiap dosa. Mereka pun pulang. 

Pada saat itu Madhvi sedang menangis saat ia membelai kepala Ganga ini. Kami sangat khawatir tentang kau. Apa kamu baik baik saja? Gangaa mengangguk. Babu membawa saya kembali. Jangan menangis sekarang. Amma ji pun berterima kasih kepada Tuhan untuk membawa Ganga kembali ke rumah lagi. Ganga mengatakan bahwa aku merindukan semua orang banyak termasuk kau juga. Amma ji pun tersenyum. Apa kamu baik baik saja? Apakah mereka kesulitan dengan kau? Prabha berbicara negatif lagi. 

Ganga menjawab bahwa tempat itu sangat buruk. Aku terkunci di sebuah ruangan. gadis-gadis lain menangis karena mereka ingin pulang ke rumah. Niru menambahkan bahwa Ganga menyelamatkan mereka semua. Mereka kembali dengan aman sekarang karena Ganga. Kemudian Ganga ingin mandi sekarang karena dia belum makan apa-apa. Didi mencoba untuk membuat saya makan banyak tapi aku menolak. Aku bahkan menolak untuk memakai pakaian berwarna-warni seperti saya janda. Amma ji pun saat itu menangis tapi menyusun dirinya sendiri. Ganga pun pergi dengan Babli. Semua orang lega sekarang karena Ganga telah kembali ke rumah. Lalu Ganga datang ke kamar Sagar setelah mandi. 

Gangaa melihat Sagar yang tertidur pulas. Babli Didi mengatakan kepada saya bahwa kau jatuh sakit karena kau khawatir tentang saya. Ini berarti kau adalah teman saya, sahabat saya. Gangaa pun menyelimuti badan Gangaa dan berbalik pergi ketika ia memegang ujung saree nya. Babli bertanya pada Gangaa, apakah kau tidak berbicara dengannya?. 

Gangaa alasan bahwa aku tidak ingin menganggu sagar dari tidurnya untuk berbicara. Tak lama kemudian Sagar bangun dan duduk. Dia bertanya tentang kesehatannya. kau begitu khawatir tentang saya karena kau jatuh sakit? Dia pun menurun. aku tahu bahwa aku akan menjawab seperti ini hanya karena aku terlalu tinggi menuju. Tapi aku tahu yang sebenarnya. kau peduli tentang saya banyak. Sagar pun batuk dan Gangga pun memberinya air. 

Dia bilang aku baik-baik saja. Apa kabar? Di mana kau telah di bawa oleh preman? Sagar mengatakan kepadanya bahwa itu adalah tempat yang sangat buruk. Orang di sana yang lebih ketat daripada Amma ji, benar-benar khadus. Aku sangat khawatir tentang sekolah. Sagar bertanya padanya apakah kau tidak berpikir tentang aku?. Gangaa pun menegaskan. Aku rindu semua orang banyak. Saya merasa seperti menangis. 

Sagar mengatakan sekarang kau dapat pergi ke sekolah. kau harus bekerja keras meskipun kau melewatkan kelas kau. Dia mengatakan itu kembali kepadanya. Kemudian Niru berkata, berkat Omkar atas petunjuknya yang tepat waktu nya. Omkar hanya bertindak semua sederhana. Prabha juga memuji kepadanya. Tapi kenapa kauj pergi ke sana? Semua orang pun melihat Omkar. Omkar menjawab bahwa aku khawatir dan berjalan di sekitar itu saja. 

aku kesana hanya secara kebetulan saja. Amma ji juga mengucapkan terima kasih pada Omkar. Niru mengatakan Omkar bahwa aku menghormati kau sekarang. Ini tidak mungkin untuk bisa menyelamatkan Ganga jika tanpa kau. Omkar senang bahwa rencananya bekerja. kau tidak akan dapat menyadari ketika saya mencapai misi saya. kau tidak akan mampu bahkan memahami semua itu. kata Omkar dalam hatinya..

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 88
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 87

0 komentar:

Posting Komentar