SINOPSIS Gangaa Episode 86

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 86.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 86 - Episode kali ini menceritakan tentang Niru yang meminta Inspektur untuk menyerang daerah itu sekarang karena mereka memiliki memimpin sangat penting. Saya yakin dia akan berada di sana saja. Jija ji juga akan datang dengan kami untuk menunjukkan kepada kita daerah itu. Omkar pun merasa tegang. Saya berharap mereka preman tidak ada atau mereka akan mengenali saya. Dia pun enggan meninggalkan dengan Niru, Raghav ji dan Inspektur. Pada saat itu Surili Bai sedang berbicara dengan salah satu pelanggan rutinnya. 

Preman yang sama yang telah menyewa Omkar masih ada. Mereka terus mengincar gadis-gadis cantik itu. Heera memberitahu mereka untuk segera meninggalkan tempat ini. Satu harus memiliki uang untuk bahkan melihat gadis Surili Bai. Mereka berdua pun pergi. Lalu Heera memberitahu anak-anak untuk kembali bekerja. Saat itu Ganga merasa haus tapi saat melihat kendi ternyata kosong. Dia memanggil untuk Didi (Kamini). Saya butuh air. Tolong beri saya beberapa air. Tetapi tidak ada yang mendengar teriakan itu.

Ganga mengetuk pintu lain di dalam ruangan. Dia mendorong kembali untuk masuk ke dalam. Ini adalah jenis ruang toko di mana semua karton disimpan. Saat itu Gangaa mendengar seseorang menangis. Dia mencapai ruang utama di mana Surili duduk tetapi Gangaa bersembunyi untuk menghindari dari surili. Dia berbalik untuk kembali ketika dia mendengar seseorang menangis lagi. Dia mengintip di ruang di mana gadis-gadis disimpan. Mereka semua menangis dan ingin kembali ke rumah mereka.

Salah satu gadis dijual oleh pamannya sendiri. Mereka berbicara tentang bahkan tidak mencoba untuk keluar dari sini. Salah satu dari mereka telah mencoba berkali-kali tapi tertangkap dan dipukuli dengan parah. Ganga pun memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk mereka. Dia mencoba untuk membuka pintu tapi kepala rumah itu kembali ke kamarnya ketika dia mendengar beberapa kebisingan.

Kemudian Kamini membawa air untuk Ganga. Dia melihat Ganga datang dari kamar sebelah. Ganga mengatakan saya cari air. Saya masih belum menemukan itu. lalu Kamini memberikan air untuk nya. Ganga pun meminumnya. Dia menyebut Kamini orang yang baik. Setiap orang harus khawatir bagi saya. Tolong beritahu saya kembali ke rumah Didi. Ganga pun memeluk Kamini. Kamini meminta dia untuk tidak menyakitinya.

Saya jauh lebih berdaya daripada kau. Dia berpikir tentang situasi sendiri. Saya juga dibawa di sini dengan di paksa seperti kau. Saya juga mencoba untuk pergi dari sini tapi sia-sia. Sekarang saya sudah bekerja untuk itu. Dia berharap Ganga keluar dari sini dengan aman. Ganga yakin dia tidak akan tinggal di sini sama sekali. Kamini berdoa agar keinginan Ganga menjadi kenyataan. Pada ketika itu Sagar menemukan permainan baru yang ia bisa mengajarkan Ganga ketika ia kembali. Kemudian Madhvi memberinya obat dengan susu.

Sagar bertanya kepada ibunya, apakah Ganga akan pulang hari ini?. Madhvi menjawab bahwa Niru telah pergi ke tempat dengan polisi di mana Omkar ji telah melihat Ganga. Mari kita berharap semuanya berjalan dengan baik. Sagar pun pergi untuk berdoa bagi Ganga. Tuhan tolong kirim Ganga kembali ke rumah. Aku tidak akan pernah berperang dengan dia atau menyulitkan nya. Aku ingin bermain dengan dia.

Saya juga akan menjadi sahabatnya. Silakan kirim kembali Gangaa kesini. Saya tidak suka melakukan sesuatu tanpa dia. Aku sangat merindukannya. Ucap doa dari Sagar ini Madhvi dan Amma ji pun melihat ini. Amma ji juga berharap Ganga pulang ke rumah semua dengan aman. Madhvi dan Amma ji juga ikut berdoa untuk Ganga. Omkar telah membawa Niru ke daerah lampu merah yang sama. Saya telah melihatnya di sini saja.

Inspektur tahu bahwa ini adalah daerah Surili Bai. Omkar pun saat itu pura-pura pemikiran santai bahwa ia membawa mereka di tempat yang tepat. saya harus memberikan uang untuk menyelamatkan Ganga. Ditambah Niru akan berpikir yang baik tentang saya. Inspektur memutuskan untuk turun mencari setiap sudut daerah untuk mencari Ganga. Niru juga bergabung dengan mereka.

Ketika itu Ganga sedang berjalan di dalam ruang utama. Beberapa gadis mencoba untuk menangkapnya sehingga mereka bisa membuat dia memakai pakaian berwarna-warni. Kamini pun tersenyum melihat mereka. Tak lama kemudian Surili Bai datang ke sana. Dia mengatakan kepada gadis-gadis untuk membiarkan Ganga tinggal seperti ini saja. Ganga bertanya di mana kau akan mengirimnya?. Surili bai menjawab , aku mengirimnya jauh dari kota ini.

Ganga menolak untuk pergi ke mana pun. Surili Bai mengatakan Kamini untuk memberi makan Ganga sesuatu. Ganga mengulangi pertanyaannya. Lalu ada Tim polisi penggerebekan bordil. Semua orang berjalan pontang-panting menyelamatkan diri. Omkar tetap diam saja. Heera pun menginformasikan kepada Surili Bai. Surili Bai mengatakan kepada gadis-gadis itu untuk mengambil Ganga untuk disembunyikannya di tempat di mana tidak ada yang bisa melihatnya. Saat itu Ganga yakin bahwa Babu nya telah datang. Gangaa pun mendengar suara Niru.

Saat itu wanita menutup mulut Ganga ini. Niru datang ke ruangan tempat Surili bai dan Heera. Niru mengatakan padanya bahwa dia adalah Babunya Gangaa. Dia adalah seperti anak saya. Dia diculik. Seseorang dari keluarga saya telah melihatnya di sini saja. Para wanita pun menutup mulut Ganga menggunakan kain dan juga mengikat tangan dan kakinya. Saat itu Kamini merasa buruk.

Inspektur berbicara tentang merampok tempat ini. Surili Bai mencoba untuk mencegahnya tapi Niru menunjukkan bahwa dia tidak harus takut apa pun jika dia tidak salah. Biarkan mereka menyerang tempat ini. Surili Bai berjalan tenang. Gadis-gadis menempatkan Ganga di lemari. Niru datang ke kamar di mana Ganga telah disimpan. Ganga melihat dia melalui celah di pintu.

Dia meletakkan tangannya di pintu lemari untuk membukanya tapi Inspektur memanggiil untuknya saat itu. Surili bai benar. Tidak ada yang salah di sini. Mungkin BIL kau salah. Tidak ada gunanya membuang-buang waktu di sini kata Inspektur itu. kemudian Gangaa tampak lagi di lemari dan kemudian Niru meninggalkan tempati itu. Ganga mengatakan kepadanya bahwa dia ada di sini saja. Tolong  keluarkan saya dari sini. Bersambung.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 87
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 86

0 komentar:

Posting Komentar