SINOPSIS Gangaa Episode 85

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 85.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 85 - Episode kali ini akan menceritakan tentang Niru mengatakan kepada Omkar untuk pulang. Saya akan mencari Ganga bersama dengan Raghav ji. Namun Omkar mengingatkan dia tentang kesehatan Sagar ini. Niru pun menjawab,  Apakah kau pikir saya tidak khawatir untuk anak saya? Dia adalah anak saya sendiri. hatiku ingin aku bersama anak saya tapi pikiran saya ingin mencari Ganga secepatnya atau dia mungkin masuk ke beberapa masalah besar. 

Niru meninggalkan dengan Raghav ji. Niru dan Raghav ji cek di setiap tempat yang mungkin dan bertanya kepada setiap orang yang lewat. Pada saat itu Wanita kembali ke ruang di mana Gangga ada disitu. Ketika itu Ganga telah jatuh tertidur. Dia mengunci pintu dari luar sekali lagi. Dia selanjutnya masuk ke ruangan lain. Ada pintu lain di dalam yang mengarah ke kamar sebelah di mana banyak gadis-gadis lain disimpan juga. 

Dia melihat semua gadis tersebut. Wanita itu pun memanggil untuk Kamini. Saya telah mengatakan kepada kau untuk mengurus gadis-gadis ini tapi mereka terlihat begitu rapuh. Kau harus memberi mereka makan dengan baik. Saya harus mengirim mereka ke kota besok saja. Kemudian Niru dan Raghav ji mengecek di Stasiun Kereta Api dan bus tetapi sia-sia. Niru bertanya apakah dia mungkin di ghaat itu. Banyak  anak-anak yang dibawa ke sana untuk mengemis. 

Niru pun harus melewati daerah lampu merah untuk mencapai ghaat tersebut. Pada saat itu ada seorang Wanita (pemilik, Surili). penarik becak itu hendak memarahi orang tetapi dia menyapa Surili ketika ia melihat bahwa itu adalah dirinya. orang (jahat surili ini, Heera) . Niru pun langsung berdoa agar Ganga tidak pernah datang ke sini. Niru bertanya lagi kepada penjual paan tentang Ganga. Dia menunjukkan fotonya. 

Heera datang di sana. penjual paan itu mengatakan bahwa Niru sedang mencari seorang gadis. Aku tidak melihatnya tetapi kau mungkin melihatnya?? Kemudian Heera memberitahu dia untuk mengurus bisnisnya. selanjutnya dia bertanya kepada Niru jika apakah dia sedang mencari seseorang?. Lalu Niru menunjukkan foto Ganga ini. Saya mencari gadis ini. Apakah kau melihatnya? Dia pun merasa tegang. Surili mengatakan anak-anaknya harus dirawat secara baik hingga besar nanti. Saya harus menjalankan rumah ini sehingga kau harus bekerja keras. Dia bertanya kepada Kamini apakah Ganga sudah makan ?. 

Kamini malah menyangkal. Ganga mengatakan bahwa dia adalah seorang janda dan dia tidak bisa makan semua barang goreng. Surili terkejut bahwa dia seperti seorang gadis muda berbicara tentang semua aturan bahwa seorang janda harus mengikuti. Saat itu Heera tampak begitu sederhana dan polos. Zaman ini sudah berubah. Dia mungkin telah dibawa keluar dari kota sekarang atau lebih buruk, membunuhnya. 

Niru balas kembali mengatakan saya tidak menanyakan itu padamu. Aku akan menemukannya dia dengan cara apapun. Niru pun meninggalkan dengan Raghav ji. Heera berjalan ke lantai atas untuk memberitahu Surili bahwa Niru sedang mencari Ganga. Dia tidak akan menyerah segera tampaknya. Surili memberitahu dia untuk mengawasi Ganga dan semua anak-anak lain. Aku akan mengirim mereka pergi besok. Saya tidak ingin mendapat masalah apapun. 

Dia pun mengangguk. Kemudian Prabha lapar dan kesal karena tidak ada makanan apa-apa. Aku akan mati kelaparan! Dia memanggil untuk Maharaj ji berikutnya. Dia Membawa sesuatu untuk madhvi didi. Dia duduk di sofa. Pada saat itu Amma ji sedang menghitung manik-manik. Maharaj ji pun membawa makanan. Prabha sangat senang melihat itu tapi kemudian Maharaj ji meminta madhvi untuk memakannya. 

Siapa yang akan mengurus Sagar jika kau jatuh sakit? kau harus mengurus diri sendiri. Tetapi Madhvi tidak lapar. Lalu Prabha mencoba untuk memberi makan Amma ji juga tapi Amma ji tegur dia. Apakah kau bisa makan dalam situasi ini? Kau selalu pikirkan makan! Kemudian Prabha mengirimkan piring kembali kebelakang dengan sedih.

Kemudian Niru pulang ke rumah. Dia memberitahu semua orang bahwa ia tidak bisa menemukan petunjuk apapun. Omkar mengatakan kau tidak bisa melakukan lagi. sekarang kau akan mencari di setiap sudut dan sudut kota ini. Amma ji pun memberitahu Niru untuk berdoa pada Tuhan. tapi Niru tidak dalam mood untuk duduk kembali. Pada saat itu Wolves berada di luar di jalan-jalan. Mereka bahkan tidak peduli tentang usia gadis-gadis! Amma ji juga terlalu khawatir tentang Ganga. Allah akan menyelamatkannya. 

anak kau sedang sakit. kau perlu khawatir untuk dia juga. Madhvi menambahkan bahwa Sagar hanya takut. kondisinya sedang buruk. Niru mengatakan bahwa keadaan tidak pernah bisa berubah, tetapi kita harus membuatnya tetap kuat melalui semua pasang surut dalam kehidupan. Dia menuju ke kamar Sagar dengan madhvi dan Amma ji mengikutinya. Pulkit dan Babli mencoba untuk mengalihkan pikiran Sagar, tetapi ia duduk di sana dengan sedih. 

Mereka mencoba untuk membuat dia bermain kartu tapi Sagar membantahnya. Dia ingat terakhir kali ketika mereka sedang bermain kartu. Sagar bertanya, apakah Ganga akan kembali? Aku tidak suka bermain apa-apa tanpa dia. Dia selalu mendukung saya, mengurus saya. Dia tidak pernah berbohong. Saya merindukannya. Cepat bawa Gangaa kembali. 

Para tetua mendengar semua ini. Niru menjamin Sagar bahwa Ganga pasti akan datang kembali. Polisi sedang mencari nya. Dia akan ditemukan sesegera mungkin. Sagar menyalahkan dirinya atas situasi ini. Saya hanya meminta Ganga untuk bermain kriket dengan saya dan dia setuju. Tidak ada yang seperti ini akan terjadi jika dia mengatakan tidak. Hal ini terjadi hanya ketika dia pergi keluar rumah. Niru pun menyangkal. kau tidak bersalah. kau hanya ingin bermain dengan Gangaa. Hal ini dapat terjadi di mana saja dengan siapa pun. 

kau tidak perlu menyalahkan diri sendiri. Apakah Kau ingin jatuh sakit? Sagar mengatakan tidak. Niru berkata, anak saya pasti kuat! kau akan tumbuh dalam beberapa tahun kemudian dan kau harus melihat keluarga kita. kau harus kuat untuk itu. Sagar mengakui bahwa ia sangat takut pada awalnya. Niru bertanya apakah kau akan memberitahukan hal itu kepada Ganga ketika dia kembali?. kau tahu seberapa kuat dia bahkan di masa-masa sulit. 

Dia tetap kuat dan tidak pernah kehilangan ketenangannya. Dia selalu mencoba untuk bergerak maju. Pada malam hari, Ganga mengintip dari jendela. Saya tidak akan takut apa pun. Mereka dapat menakut-nakuti saya untuk apa-apa tapi tidak akan jatuh lemah. Saya akan berangkat dari sini malam ini apapun caranya. Aku harus pergi ke sekolah besok.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 86
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 85

0 komentar:

Posting Komentar