SINOPSIS Gangaa Episode 84

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 84.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 84 - Pada suatu hari Ganga berada di ruangan kosong. Disitu Gangaa sedang mengingat semua yang terjadi, Saat itu Saya bermain kriket dengan Sagar. Bagaimana saya bisa datang ke sini? Siapa Yang telah membawa saya ke sini? Tapi saat itu ada dua orang menculik saya. Sagar juga telah melihat mereka. Sagar juga telah berlari mengejar mereka. Saat itu Gangaa mencoba untuk membuka jendela namun sia-sia. Dia mengintip dari jendela dan pemberitahuan wanita berdiri di luar. Aku tidak bisa melihat Sagar.

Ini semua adalah ulah orang-orang itu. dimana saya? Mengapa orang-orang membawa saya ke sini? Lalu Gangaa pun duduk di lantai. Ketika itu Wanita yang berdiri diluar tadi sedang membayar uang kepada orang-orang itu. mereka pun tersenyum saat Gangaa melihat orang-orang itu sedang menghitung uang. kau membawa seorang gadis itu hari ini. Kamu telah membuat hariku menjadi aman! Pada ketika itu Omkar, Niru dan Raghav ji berada di kantor polisi. Niru tidak bisa berhenti mondar-mandir sambil menunggu Inspektur untuk melapor. Lalu niru pun bertanya kepada polisi tentang hal itu.

kemudian Raghav ji menenangkan Niru. Saat itu Mereka mendengar Inspektur sedang tertawa dari dalam. Niru pun merasa marah. Lalu Niru pun tegur Inspektur. Aku sedang menunggu di luar selama 15 menit. Saya diberitahu oleh anak buah kau bahwa kau sedang sibuk tapi saya tidak tahu kau sibuk dengan teh dan makanan ringan. Inspektur itu pun tegur para polisi karena mereka tidak memberitahu bahwa ada Niru datang. Inspektur itu pun menyuruh Niru duduk. Saat itu Omkar yang tegang pada reaksi Inspektur. Niru mengatakan kepada Inspektur bahwa Ganga telah hilang. Inspektur itu mengingatkan Niru,  apakah Gangaa itu anak yang kau ambil dari Ghaat itu bukan?. Niru pun mengangguk.

Pada saat itu Wanita menyuruh preman keluar. Kemudian Wanita itu menuju ke ruangan tempat Ganga. Ganga pun melangkah kembali dari pintu. Wanita itu masuk keruangan Gangaa. Ganga bertanya siapa kau?. Mengapa orang-orang membawa saya di sini? Mengapa kau telah mengunci saya di sini? Saat itu Wanita menyukai sikap Ganga ini. Dia akan menjadi besar ketika ia tumbuh. Ganga mengatakan aku tidak akan tinggal di sini. Wanita mengatakan bahwa kau tidak bisa pergi ke mana pun sekarang. Ganga menjawab, saya tidak akan tinggal di sini di tempat kau. Saya akan tinggal dengan Babu.

Dia adalah seorang pengacara yang sangat besar. Dia akan datang berlari ke sini ketika dia tahu bahwa kau telah mengunci saya di sini. Aku akan pergi. Saat Gangaa mulai pergi tapi wanita itu memegang tangannya Gangaa dan mendorongnya ke lantai. Ganga pun kaget.
Saat Niru melapor kepada polisi, tapi Niru tidak memiliki foto Ganga. Dia kemudian memanggil madhvi namun nomornya nya tidak bisa diakses. Pada saat Di rumah, dokter sedang memeriksa Sagar. Amma ji pun bertanya tentang Niru. Madhvi mengatakan bahwa ia telah pergi ke kantor polisi. Akhirnya Pulkit mendapat telepon dari Niru.

Namun Amma ji yang mengambilnya. Dia mengatakan kepadanya untuk datang ke rumah langsung. Sagar sedang tidak baik. Apakah kau khawatir tentang gadis aneh itu atau anak kau sendiri? Niru pun beralasan bahwa semua orang sedang dengan Sagar. Tapi Ganga sendirian. Tidak ada yang tahu di mana dia. Dia telah diculik. Masalah ini bisa begitu sensitif. Amma ji tidak keberatan disebut pemikiran sensitif atau rendah. Amma ji pun memberikan telepon ke madhvi. Dokter itu memberikan injeksi untuk Sagar. Madhvi mengatakan kepada Niru bahwa Sagar sering bergumam sesuatu atau lainnya dalam tidurnya.

Niru meyakinkan dirinya bahwa ia akan sembuh. Saya khawatir tentang dia juga. Aku akan segera pulang. Apakah kau memiliki foto Ganga? Madhvi menjawab, Pulkit yang memiliki itu. lalu Pulkit pun mengirimkannya ke Niru. Saat itu Madhvi ingin mengatakan sesuatu tentang Sagar tapi Niru memutus panggilan. Kemudian dokter itu memberitahu keluarga tidak perlu khawatir. Saya menulis obat dan dia akan baik-baik saja.

Ketika itu Wanita duduk di sebelah Ganga. Gangaa berkata, apakah kau akan menghukum saya? Gangaa akan di beri makan paan. Dia pun menawarkan untuk Ganga memakan itu. Gangaa menjawab Anak-anak tidak makan paan. Tapi Wanita itu memakannya dan menyeka jari-jarinya pada rambut Ganga ini. Saat itu Ganga mengatakan kepadanya bahwa besok adalah hari pertama sekolahnya. Apa yang akan guru berpikir tentang saya? Tolong beri izin saya untuk pergi. Sagar pun harus begitu khawatir.

Dia akan memberitahu Babu sekarang. Ia harus mencari saya. Amma ji juga akan marah ketika anak perempuan tidak kembali ke rumah sebelum malam. Aku pasti akan kena marah malam ini juga. Wanita itu berteriak pada Gangaa untuk meminta diam. Saat itu ada seorang gadis berjalan diluar. Wanita mengatakan padanya untuk menjelaskannya kepada Ganga bahwa dia tidak bisa keluar dari sini sekarang. Lalu gadis itu berkata, Ini adalah rumah kau sekarang dan sekolah kau juga. kau akan mempelajari segala sesuatu di sini saja.

Saat itu Niru memberikan foto Ganga untuk Inspektur. Aku akan mencetak foto gangaa ini dan mengirimkannya di semua kantor polisi. Saya akan melakukan yang terbaik tapi ini adalah sebuah kota besar. Siapapun bisa menjemputnya. saat itu Omkar dan Raghav ji berkata pada Niru untuk membiarkan polisi melakukan yang terbaik. Inspektur bertanya Niru apakah dia punya musuh atau jika Ganga punya bertengkar dengan siapa pun di luar atau di dalam keluarga?. Omkar pun saat itu tegang. Niru pun menyangkal. alasan Inspektur bertanya seperti itu bahwa hal itu dapat disebabkan perseteruan internal juga karena tidak ada yang menyerukan untuk tebusan. Niru meminta Inspektur itu untuk menemukan Ganga secepatnya. Inspektur itu meyakinkan Niru.

Saat itu Ganga tahu bahwa ini bukan sekolah. kau dapat berteriak seperti seorang guru tapi tidak demikian. Aku menerimanya sebagai sekolah tapi aku tidak akan kuliah di universitas ini. kau telah dikenakan pakaian berwarna-warni tersebut dan aku juga sudah melihat pakaian kau. Gangaa pun menjawab, Saya tidak bisa memakai pakaian berwarna-warni. Saya adalah seorang janda. Aku hanya bisa memakai putih. Saya telah menemukan sebuah sekolah yang sempurna bagi saya setelah begitu banyak kerja keras mencari kemana-mana .

sekolah itu memakai seragam putih. Tolong beritahu saya pergi atau Amma ji akan memarahi saya. Ganga meminta wanita itu untuk membiarkan dia pergi tapi wanita mengatakan padanya untuk diam. Saya telah menghabiskan banyak uang untuk kau. kau hanya akan membuat saya mendapatkan lebih dari apa yang telah saya habiskan untuk kau ketika kau tumbuh! Wanita itu pun menyuruh gadis itu untuk memberikan tugas kepada Ganga .

Katakan padanya semua aturan profesi kita. Terserah kau bagaimana kau melakukannya! Wanita berjalan keluar dari ruangan. Gangaa mengatakan Tolong izinkan saya pergi. Saya tidak ingin tinggal di sini. semua orang telah menunggu saya disana. Gadis itu mengatakan padanya untuk tidak bertindak keras kepala. Tidak ada yang akan membiarkan kau pergi dari sini. Tidak ada gunanya berteriak karena tidak ada orang disini. Istirahatlah kau sekarang. Saat itu Ganga bersikeras ingin pergi tapi gadis itu mengulangi bahwa itu tidak mungkin sekarang.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 85
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 84

0 komentar:

Posting Komentar