SINOPSIS Gangaa Episode 81

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 81.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 81 - Episode kali ini menceritakan tentang Maharaj ji dan Ganga pulang. Maharaj ji melihat bahwa Gangaa sangat senang. apakah mereka setuju? Dia menggeleng. Saya harus melakukan satu hal dan kemudian saya akan mendapatkan tiket masuk. Saya telah membuat pikiran saya untuk mempelajari apa pun yang terjadi. Aku akan mendapatkan apa yang saya inginkan cepat atau lambat. Dia yakin itu akan terjadi jika dia begitu yakin tentang hal itu. Pada saat itu Raghav ji mengatakan kepada Niru tentang beberapa berkas tetapi Niru malah memikirkan sesuatu.

Sepertinya Niru sedang berpikir tentang Ganga. Hingga saat ini dia harus melalui semua ini? Raghav pun memenangkan hati Niru dan semua orang pun senyum padanya. Dia memiliki sinar berbeda di matanya pada hari ketika saya pertama kali melihatnya. Saya bisa melihat semangat hidup dalam dirinya. Saya mengatakan kepada kau bahwa kau bukan orang menyerah dalam kondisi apapun dalam hidup mu. Aku telah berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan membantunya sebanyak yang saya bisa dan membiarkan dia grafik dengan sendiri tapi saya merasa lemah saat ini.

Saya telah kehilangan potensi untuk memenuhi janji saya. Aku tersesat. Aku tidak bisa memenuhi harapan Ganga. Saya memberi mimpi dan tujuan dalam hidupnya. Dia berangkat untuk memenuhi untuk Babu, tapi sekarang Amma ji yang berdiri di jalan nya. Saya tidak dapat menghentikannya. Aku merasa tak berdaya. Raghav ji mengatakan dia tidak berpikir seperti itu. Kau telah melakukan yang terbaik. Orang-orang tidak melakukan hal ini banyak untuk orang lain. Niru pun menyangkal. Sekarang aku tidak akan duduk diam.

Tidak mungkin untuk menghentikannya sekarang. Dia telah membulatkan tekad untuk melakukan sesuatu dan dia akan berhenti sekarang. Dia belum kehilangan harapan. Saya telah mendapatkan kepercayaan dari kepercayaannya. Berharap mimpinya, keberanian membawanya ke langit. Dia mendapat segala sesuatu yang dia layak. Dia mendapat sukses dalam segala hal. Orang harus melihat dengan bangga dan melihat ke dia! Kata Niru yang mengatakan tentang Gangaa kepada Raghav ji

pada saat itu Prabha bertanya serbat kepada Maharaj ji. Omkar memberitahu bahwa ia benar-benar menikmatinya. karya-karya tersebut sangat menenangkan hati. Madhvi pun yang kesal pada dua reaksi berwajah nya. Saya tidak akan percaya kau jika aku tidak melihat dengan mata saya sendiri. Aku tidak tahu kapan Amma ji akan menyadarinya! Amma ji pun bertanya Ganga. Dia datang di sana memegang ember di tangannya. Ini adalah air panas untuk Amma ji untuk merendam kaki kau di dalamnya. Amma ji mengatakan padanya untuk mengikat rambutnya.

Ganga pun mengangguk. Saat itu Amma ji terkejut pada perubahan perilaku Ganga ini. Madhvi pun menanyakan kepada Ganga apa yang dilihatnya di kuil hari itu. Aku harus mencari tahu semua rincian dari pertama dan kemudian apa yang harus saya lakukan sesuatu. Saat itu Ganga sedang merapikan tempat tidur Amma ji ketika madhvi datang di sana. Ganga ingin menceritakan tentang sekolah tapi madhvi bertanya tentang insiden di kuil hari itu. Apakah kau mendengar apa yang Omkar dan Sudha berbicara tentang hari itu? Ganga mengatakan ya aku mendengarnya.

Aku melihat Sudha Bua menampar SIL Amma ji ini dengan keras dan mendorongnya. Dia tampak marah. Kenapa kamu bertanya? Apakah mereka bertengkar lagi? Mengapa Sudha Bua menampar Omkar ji? Madhvi pun tidak memiliki jawaban. Saat itu Niru sengaja mendengar obrolan mereka. Madhvi pun meminta untuk menceritakannya lagi. Ganga mulai menceritakan tentang pengakuan, tapi Niru berhenti padanya. Saya ingin bertanya sesuatu  kepada kau Bahu ji . Saya akan berbicara dengan kau untuk sementara.

Saat itu Ganga yakin semua orang akan senang mengetahui bahwa dia mendapat dirinya mengaku di sekolah baru. Saya hanya akan pergi dan memberitahu semua orang. Dia berbalik untuk pergi tapi gangaa hampir berbenturan dengan Amma ji. Dia bertanya-tanya apa yang dilakukan gadis ini sekarang! Saat itu Niru bertanya kepada Omkar. Omkar pun melihat madhvi. Niru mempertanyakan kepada Omkar tentang perilaku dengan Sudha.

Apa arti dari apa yang kau katakan padanya? Omkar menjawab bahwa pada waktu apa kau melihat atau mendengar bisa saja salah. Niru pun marah pada Omkar. Sudha berkata, Aku mencoba untuk membantunya tapi dia menampar saya. bagaimana saya bisa menerimanya dengan tenang? Namun saya diam karena saya seorang wanita. Saya menghormatinya itulah sebabnya saya diam. Saya tidak memikirkan masalah ini. Walapun Aku merasa buruk sekalipun. Omkar pun menjelaskan semuanya, Saya meminta kalian untuk tidak salah paham.

Saya tidak bisa menyalahkan dia tapi orang-orang sendiri tidak percaya padaku. kau tidak akan mempertanyakan saya.  Aku hanya mencintai Sudha. Saya belum melihat wanita lain sampai sekarang. Tidak ada wanita lain dapat mengambil tempatnya di hati saya. Aku tidak akan memberikan penjelasan lagi padanya. Kalian dapat bertanya kepada Sudha ji jika kau tidak percaya padaku. Aku bisa meminta maaf kepada kau kata Omkar. Saat itu pun Niru melihat madhvi. Dia mengatakan Omkar tidak mengatakannya. Bukan aku tidak mempercayai kau atau mempertanyakan kau tapi saya ingin tahu fakta yang benar.

Saya mungkin telah membuat beberapa pendapat yang salah dari kau jika saya tidak mendengar pasti aku tidak bertanya dengan jelas kepada kau tentang hal itu. Aku tahu betapa kau mencintai Didi dan kau tidak melakukan apa pun untuk menyakitinya. Saya pengacara saya tahu semua. Saya tidak bisa bergantung pada satu cerita sisi. Aku tidak bisa mengabaikan hal-hal sampai aku mengenal kedua sisi cerita. Saya tidak menerima kebenaran dan kebohongan dengan mudah.

Cobalah untuk memastikan tidak ada yang mendapat kesalahpahaman seperti itu lagi. Madhvi pun pergi dari situ dan diikuti oleh Niru. Di luar, madhvi mengatakan Niru bahwa sulit baginya untuk mempercayai apa yang dikatakan Omkar ji sekarang. Aku mendengar wanita dari Ashram berbicara tentang insiden itu juga. Masalahnya adalah sebesar apa yang Sudha ji mengatakan tidak dapat diabaikan. Niru pun mengangguk.

Ketika itu Omkar telah mendengar hal itu. Madhvi tidak percaya padaku! Niru mendengar saya namun ia memberiku peringatan juga. Ini adalah karyanya untuk menggali lebih dalam dan melihat sesuatu dari semua sudut kesalahan saya. Saya harus sedikit lebih berhati-hati sekarang ini.

pada ketika itu Ganga mengumpulkan semua orang di halaman. Dia menunggu sampai Babu dan Bahu ji bergabung dengan mereka. Dia mengatakan kepada Amma ji bahwa aku tidak pernah ingin untuk tidak menaati nya. Ganga menegaskan kepada Amma ji jika seragam berwarna-warni adalah satu-satunya masalahnya. Amma ji pun enggan disalahkan tentang Ganga pergi ke sekolah adalah masalahnya.

Ganga mengatakan saya memecahkan masalah kau. Saya mengerti bahwa kau hanya memiliki masalah dengan seragam dan tidak dengan saya pergi ke sekolah. kau hanya tahu dharma dari kehidupan janda. Saya telah menemukan sebuah sekolah di mana gadis-gadis mengenakan pakaian putih. Semua orang pun terkejut disitu.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 82
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 81

0 komentar:

Posting Komentar