SINOPSIS Gangaa Episode 76

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 76.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 76 - Pada suatu hari Omkar telah membawa sarees dengan bantuan Maharaj ji ini. Saat itu Amma ji merasa kagum melihat berapa banyak yang dia lakukan untuk keluarga mereka. Aku bilang aku ingin memberikan sarees untuk para wanita di ashram janda dan ia pun meninggalkan ini untuk mendapatkannya. Omkar bertindak semua dengan sederhana. Saya juga berpikir untuk membawa beberapa warna untuk kehidupan janda seperti kau. Saat itu pun Madhvi akan berpikir. Dia mengenang melihat Sudha menangis dan semua terguncang. Prabha merasa kesal bahwa keluarga Chaturvedi menghabiskan uang begitu boros. Amma ji mengatakan kita harus menyumbang untuk mendapatkan berkat Tuhan. Aku harus melakukan semua ini untuk membuat hidup saya berharga. Lalu Prabha berbicara tentang Ganga. Dia juga adalah seorang janda. Ganga hanya masuk ke dalam bersama dengan Sagar, Yash dan Niru. Madhvi bertanya padanya tentang ujiannya. tapi Ganga malah berpikir tentang kata-kata Sagar ini. Aku memberi semua jawaban yang saya bisa ingat. Aku tidak bisa menulis. Saya tidak akan mampu memberikan ujian jika bukan karena Sagar. Babli dan madhvi pun merasa senang mengetahui bahwa Sagar membantunya sedangkan orang lain tidak senang bahwa sagar membantu Gangaa. Madhvi pun menyebut anaknya memang cerdas. Pada saat itu Prabha membisikkan tentang Ganga di telinga Amma ji ini. Jika gadis ini lulus ujian maka ia akan mulai pergi ke sekolah. perencanaan kau akan gagal. Pada saat itu Madhvi, Niru dan Babli mengambil anak-anak untuk memberikan mereka makanan. Saat itu Pulkit sedang berbicara dengan seseorang (pacarnya mungkin) di balkon. Lalu Madhvi pun memanggil untuknya. Madhvi pun bertanya kepada Pulkit, sedang berbicara dengan siapa kau?. Tapi Pulkit hanya menyerukan beberapa pekerjaan yang mendesak dan tidak menjawab pertanyaan dari ibunya. Madhvi pun memberitahu dia untuk segera tidur karena nanti akan terlambat jika tidur larut malam. Ketika itu telepon berdering lagi. Dia buru-buru mengatakan kepada pemanggil itu bahwa kita akan berbicara besok hari dan panggilan pun berakhir.

Pada saat itu Ganga datang ke kamar Sagar ini. Dia bertanya padanya apakah kau memiliki beberapa pekerjaan?. Sagar pun menggeleng. Sagar pun mengatakan untuk tidak berdiri di atas kepalanya seperti hantu (memakai saree putih). Gangaa mengatakan terima kasih kepada Sagar karena telah membantunya. Kau telah membantu saya dalam menulis ujian. Gangaa mengingatkan Sagar dari kata-katanya. kau menolak untuk membantu. Sagar pun menunjukkan bahwa ia hanya menolak di perjalanan pertama saja. Saya harus memberikan ujian dalam hal apapun atau aku akan gagal. Sagar pun menjawab bahwa kau akan gagal. Gangaa pun menjawab, kau membuat saya menulis semua jawaban yang salah. kau memaksa saya. kau ingin menghapus ujian dengan jujur. Sekarang kita akan menunggu dan melihat hasilnya. Sagar setuju dengan Gangaa. Aku akan memeriksa dalam buku saya dulu kata Gangaa. Banyak sekali jawaban yang salah. Tapi aku yakin aku tidak akan gagal. Sagar pun mengatakan kita akan tahu tentang hal itu besok. Kami akan memahami siapa yang benar di sini. Pada saat itu Amma ji sedang bersembunyi sementara Ganga berjalan keluar dari ruangan. Ketika itu Sagar sedang menulis ujian. Sagar mengatakan bahwa Gangaa harus lulus sehingga harus benar. Terima kasih Tuhan! Saya tidak perlu khawatir tentang apa pun sekarang. harapan semua orang akan bertemu dan saya akan aman kata Sagar. ketika itu Ganga tidak dapat tidur. Amma ji pun menyuruh untuk memutar di tempat tidur. Amma ji bertanya pada Gangaa, Mengapa kau tidak bisa tidur? Gangaa pun menjawab tidak tahu. Amma ji tahu bahwa dia khawatir tentang hasil nya. Kita akan tahu hasilnya besok. tidak ada gunanya memikirkan sepanjang malam. Ini akan menjadi baik jika pagi hari terjadi sedikit besok terlambat. kau akan terluka. kau membuat Sagar menulis semua ujian yang salah. Mengapa kau duduk untuk ujian ketika kau tidak siap? Gangaa menjawab bahwa aku memberi jawaban yang tepat. Apakah kau tahu siapa Akbar Bappa? Namun Amma ji tidak tertarik tapi Ganga masih mengatakan jawaban padanya. Ini adalah jawaban yang tepat. 

Amma ji pun mengatakan, bahwa hanya satu jawaban tidak cukup untuk menghapus ujian. Pikirkan tentang puja dan dharma sekarang ini. Tetapi Ganga menegaskan bahwa aku akan membereskan ujiannya. Saya siap untuk bertaruh! Lalu Amma ji pun membuat taruhan. Aku tahu aku akan menang. Saya mendengar kau obrolan dengan Sagar. Sekarang kau harus melakukan apa yang saya inginkan! Gangaa pun berkata, baiklah, aku yakin aku yang akan menang. Amma ji pun tersenyum. Amma ji tidak pernah kalah. Cepat Tidur sekarang. Saat dia akan tidur Ganga berdoa kepada Tuhan untuk membuat Amma ji kehilangan waktu ini. 

Keesokan paginya, Prabha sibuk sedang makan buah-buahan kering. Amma ji mengatakan kepadanya bahwa itu memanaskan tubuhnya sendiri. Namun Prabha menyangkalnya. Ini memberi kita kekuatan. Ketika itu Amma ji merasa tegang tentang hasil Ganga ini. Ketika itu Madhvi sedang mencari Ganga. tidak ada yang melihatnya sejak pagi. Babli mengatakan bahwa Gangga sedang di balkon. Pada saat itu Ganga sedang berbicara dengan siklus nya. Babu telah pergi untuk membawa hasil saya. Apakah kau pikir saya akan lulus? Saat itu Madhvi duduk di sampingnya. Madhvi bertanya, kau sedang berbicara dengan Bappa kau? Ganga pun mengangguk. Saya sangat khawatir dan takut tentang hasilnya. Madhvi mengatakan kepadanya untuk memeluk siklus dan mendengarkan suara batinnya / Bappa. Semua kekhawatiran kau akan hilang setelah memeluknya. Ganga pun melakukannya. Dia melihat Bappa dia tersenyum ke arahnya. Saat itu Niru memanggil untuknya. Madhvi mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Mereka pun Turun ke bawah. Ganga juga ikut turun. Semua orang di rumah itu merasa tegang. Prabha pun bertanya tentang hasilnya. 

Niru berkata kepada Prabha, Sepertinya kau adalah orang yang paling khawatir di sini. Niru memanggil untuk Ganga sedikit lebih keras. Gangaa pun berjalan mendekatnya. Apakah kau tidak ingin tahu hasilnya? kau harus berpikir apakah kau bisa menyelesaikan ujiannya atau tidak? Gangaa pun langsung meminta maaf kepadanya. Gangaa berkata, Sagar benar. Saya memberikan banyak jawaban yang salah. Aku tahu aku telah gagal dalam ujian. Saya mengatakan bahwa saya akan menjadi seperti kau, tetapi saya tidak bisa. Maafkan aku Babu. Aku telah menyakiti kau. Namun Niru mengatakan padanya untuk membiarkan aku mengatakan sesuatu. Saya telah mengatakan kepada kau untuk tidak pernah merasa sedih. Niru pun duduk di tangga di depannya. Hari ini  aku melihatmu aku mengerti bahwa gadis ini tidak akan pernah mengambil jalan yang salah apa pun yang terjadi. path bisa sulit tetapi tidak ada yang bisa menghentikan perjalananmu Gangaa. kau telah membuktikannya hari ini bahwa aku benar. kau telah membereskan ujiannya! Semua orang senang kecuali Amma ji, Prabha dan Omkar. Ganga pun merasa senang. Apa kau bercanda? Niru pun menyangkal. kau tidak perlu takut lagi bahwa kau telah terluka atau marah saya. kau telah memberi saya kebahagiaan terbesar. Prabha mengatakan kepada Amma ji bahwa ketakutan mereka telah menjadi kenyataan. Saat itu Amma ji berpura-pura menjadi tenang bersambung.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 77
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 76

0 komentar:

Posting Komentar