SINOPSIS Gangaa Episode 75

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 75.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 75 - Episode kali ini menceritakan tentang Amma ji yang telah selesai puja nya. Amma ji pun melihat ada Prabha. Amma ji berkata, Saya tahu kau berpikir mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan. Saya dapat memahami bahwa itu adalah hal sulit bagi semua orang untuk percaya padaku. Apa yang bisa saya lakukan? Jika saya tidak setuju maka Niru akan berjuang dengan saya. Ada juga yang akan menjadi argumen dan saya akan menjadi orang yang buruk di depan semua orang. Prabha mengatakan, kau menerima kekalahan dengan begitu mudahnya dan itu hanya untuk dibilang orang baik di mata semua orang? Namun Amma ji menyangkalnya. Allah telah membantu saya dengan melanggar jempol Ganga ini. Dokter telah mengatakan bahwa dia tidak bisa menulis. Mengapa saya masih menjadi pelakunya kemudian? Saya memenangkan Niru dengan cara ini. Saat itu Prabha meraih kakinya. Prabha berkata, hati dan pikiran kau terlalu baik. Siapa bilang orang hanya berpendidikan pintar? Mereka tidak dibandingkan dengan kau! Amma ji mengatakan kepadanya untuk berhenti memujinya. Amma ji berkata, Aku sudah tahu hasilnya. Gadis ini tidak akan lulus dalam hal apapun! Pada saat itu Ganga sedang menikmati bermain hujan. Dia berkata, Aku akan menghapus ujian ini. Hujan ini adalah berkat dari Tuhan dan Bappa. Aku berjanji akan belajar keras dan belajar di sekolah Sagar saja. 

Saat itu Gangaa membayangkan dirinya dalam seragam sekolah. Saat itu Madhvi dan Niru meneleponnya dengan lucu. seragam ini cocok untuk kau. lalu Sagar datang di sana dan kedua anak-anak berangkat ke sekolah. Niru dan madhvi pun melihat pada anak-anak berangkat sekolah. Saat itu Ganga melambaikan tangannya saat Sagar memanggil untuknya. kau mulai bermimpi lagi? kau tidak lulus jika banyak bermimpi. Namun Gangaa yakin bahwa dia akan lulus dalam ujian masuk ini. Mimpi saya pasti akan terwujud. Gangaa pun meminta Sagar untuk membuat pertanyaan. Gangaa pun mengambil banyak waktu untuk berpikir tentang jawabannya. Saat itu Sagar beralasan bahwa Gangaa akan gagal jika ia mengambil begitu banyak waktu dalam menjawab satu pertanyaan. Sagar berkata, kau harus cepat menjawab pertanyaan itu. Gangaa berkata, Apakah kau mulai khawatir tentang saya? kau tidak bisa memikirkan sesuatu yang baik bagi saya. Saya membantu kau begitu banyak layang-layang kau sudah menang dalam kompetisi, drama dan segala sesuatu tetapi kau selalu berbicara hal-hal negatif. Kamu egois! kau hanya berpikir tentang diri kau sendiri. Sagar pun membantah. Saya berpikir tentang kau juga. Saya tahu bahwa kau tidak akan lulus. Sagar pun memegang tangannya. kau terluka? Pernahkah kau berpikir tentang bagaimana kau akan menulis? Gangaa pun menarik tangannya kembali. Saya akan menulis. Sagar mengatakan kau akan memahami rasa sakit ketika kau akan duduk untuk menulis. Dia tidak memiliki pilihan kecuali untuk menghapus ujian ini, apakah dia percaya atau tidak. Gangaa berkata, Sepertinya kau Tidak mendukung saya, tapi saya akan menunjukkan bahwa saya bisa melakukannya karena itu sangat penting bagi saya untuk menghapus ujian ini. Sagar pun menyebut Gangaa keras kepala. kau tidak mengerti bahwa itu tidak akan mungkin baginya untuk menulis dengan tangan luka seperti itu. bahkan Gangaa tidak meminta bantuan saya. Sagar pun membuat wajah marah dan masuk ke dalam.

Keesokan paginya, saat itu Omkar berhenti melakukan puja ketika Ganga datang di sana. Dia bertanya pada Gangaa, Apakah kau memberitahu siapa pun tentang kejadian kemarin? Pada saat itu Niru sedang pergi ke mobilnya sementara madhvi pergi untuk membawa Ganga. Ketika itu Omkar memperingatkan Ganga. Aku akan melemparkan kau keluar dari rumah jika kau menceritakan masalah kemarini dengan siapa pun. kau tahu berapa banyak Amma ji mempercayai saya. Sudah cukup kau tinggal dirumah ini, kau akan memahami makna hidup ketika kau akan dilempar keluar dari rumah ini! Pada saat itu Madhvi mendengar pembicaraan Omkar ini. Omkar pun memandangnya. Madhvi bertanya kepada Ganga apa yang terjadi?. Omkar pun terkejut dia menjawab, ohh tidak Madhvi aku hanya mengatakan selamat belajar untuk Ganga karean ujian nya akan segera dimulai karenan Gangaa telah melakukan banyak kerja keras. Omkar pun mengatakan kepada Ganga untuk mendengarkan nasihatnya agar mendapatkan kesuksesan. Pada saat itu Madhvi mengambil Ganga. Kita harus bertemu petugas masuk. Setelah di luar, madhvi bertanya kepada Ganga tentang apa yang Omkar katakan padanya. Jangan takut. kau dapat mempercayai kau Bahu ji. Ganga mengatakan padanya apa yang telah ia saksikan kemarin di kuil. Dia mengatakan padaku untuk tidak berbagi dengan siapa pun. Apakah dia bertengkar dengan Omkar? Saat itu Madhvi merasa bingung dengan pembicaraan Gangaa. Mengapa Sudha ji menamparnya? Apa yang akan terjadi di antara mereka? Madhvi mengatakan kepadanya untuk melupakannya. kau harus fokus pada ujian kau untuk saat ini. Jangan berbagi dengan orang lain termasuk Babu kau juga. Saya akan mengatakan kepadanya pada waktu yang tepat. Mobil pun berhenti di depan rumah. Ketika itu Madhvi dan Ganga duduk di dalam. Saat itu Madhvi, Niru dan Ganga berada di kantor Kepala Sekolah. Principal mengatakan kepada Niru bahwa mereka tidak dapat menunda tanggal untuk hanya satu siswa. Niru menanyakan kepada dia apakah ada jalan alternatif karena dia telah belajar sangat keras dia sudah siap ujian. Principal menyarankan memberinya pembantu yang akan menulis jawaban di tempat nya. Niru dan madhvi pun mendapatkan bahagia. Pada saat itu Ganga bingung. Bagaimana orang lain akan menulis di tempat saya? Saya telah belajar jawaban. Niru menjelaskan bahwa dia akan memberitahu jawaban atas penolong nya. Dia akan mengatakan jawaban dan dia akan menuliskannya. dia mengucapkan terima kasih selanjutnya Kepala Sekolah. kau juga dapat membuat seorang guru berdiri di dekat Ganga untuk memeriksa bahwa dia hanya memberikan jawaban. Penulis Proxy itu tidak akan menulis sendiri. Gangaa pun menganggukan kepalanya. Tapi Ganga masih bingung.

Ketika itu Babli mendengar Ganga sementara dia berlatih dengan jawabannya. Pada saat berlatih Ganga lupa nama ibukota India. Babli pun membantu dia mengingatkannya. Ganga berpikir bahwa dia harus belajar banyak sehingga dia bisa masuk di sekolah Sagar ini. Yash sengaja mendengar ini. Gangaa marah karena Yash melempar bola ke arahnya. Yash bertanya, kau akan masuk di sekolah kami? Gangaa pun menjawab ya. Aku akan belajar di sekolah kau saja. Yash menjawab, Seorang gadis seperti kau tidak dapat belajar di sekolah kami! Babli pun tegur Yash untuk tidak berbicara seperti itu ke Ganga. Tapu Ganga tidak keberatan Yash bicara seperti itu. Aku akan belajar dan masuk di sekolah ini saja. Yash pun meraih bukunya. kau hanya akan mendapatkan tiket masuk saat kau akan belajar. Gangaa pun berjalan setelah Yash mengambil bukunya. Pada saat itu Mereka memperebutkan buku di ujung tangga. Ganga akhirnya meraih itu tapi Yash pun jatuh pada saat itu. Dia memanggil ibunya. Semua orang pun berkumpul melihat kejadian itu. Yash menyalahkan Ganga untuk kejatuhannya. Ganga memberitahu kebenaran tetapi Prabha menolak untuk percaya padanya. Pada saat itu Babli mendukung Ganga ini. Dia sedang belajar dan ada Yash yang mengganggu dirinya tanpa alasan. Dia mendapat bukunya dari tangannya dan Yash jatuh sendiri. Namun Prabha masih menyalahkan Ganga. Madhvi memberikan saran untuk memeriksa Yash ke dokter saja. Aku akan menaruh kunyit pada lukanya. Tapi Prabha ingin madhvi memarahi Ganga sekarang juga. Dia telah mendorong anak saya. kau akan melawan keponakannya sendiri untuk gadis asing ini! Hal ini sangat salah. Akhirnya Babli pergi untuk membawa kotak P3k. Amma ji bertanya kepada Ganga mengapa yash jatuh ketika dia lari dengan bukunya?. Apakah kau akan mampu menulis dengan ibu jari rusak ini? Pada saat itu Niru berbagi perkembangan baru. Ganga tidak harus menulis. Dia akan mendapatkan seorang penulis proksi yang akan menulis untuknya. Aku tahu siapa yang akan membantunya kata Niru. Lalu Niru bertanya kepada Sagar apakah kau akan membantu temannya?. Saat itu Amma ji merasa tegang. Aku menelepon kesulitan atas diriku sendiri. Saya hanya berharap sekarang Sagar menolak untuk membantu Ganga entah bagaimana. Saat itu Sagar sedang berpikir bersambung.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 76


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 75

0 komentar:

Posting Komentar