SINOPSIS Gangaa Episode 74

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 74.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 74 - Episode kali ini akan menceritakan tentang Amma ji yang bertanya kepada Ganga tentang uang. Amma ji berkata, Di mana kau mendapatkan uang sebanyak inj? Prabha pun menyuruh Yash untuk mengambil tas Gangaa. Ganga menjawab, aku tidak pernah mencuri. Saya bekerja keras untuk itu. Bappa telah mengatakan kepada saya untuk membuat mainan kayu. Saya mendapat uang dari itu saja. Semua pun orang terkejut. Niru berkata, salah satu harus berani untuk melakukan semua ini. Kamu seharusnya tidak melakukan itu. Gangaa menjawab, Saya bekerja hanya menggunakan palu dan paku saja. Niranjan menjawab, Bagaimana jika kau terluka? Saat itu Ganga menyembunyikan tangannya di belakang punggungnya. Kamu akan berbicara dengan kami waktu berikutnya jika ada masalah apapun. Kami akan membantu kau.  Saat itu Yash merasa senang bahwa ia telah merusak laptop. Saya tidak harus takut Sagar lagi.  Ketika itu Amma ji mengatakan kepada Babli meminta Sagar untuk memeriksa apakah laptop tersebut bekerja dengan benar atau tidak. Prabha pun memberitahu bahwa Sagar tidak di rumah sejak pagi.

Pada saat itu Para wisatawan memberikan siklus kepada Ganga dan disitu ada. Dia mengucapkan terima kasih dan mencoba untuk mengembalikan uang mereka tetapi mereka tidak menginginkannya. Hidup tak ternilai harganya. Saya terkesan dengan gadis ini. dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia memberi kami memori seumur hidup. gadis India ini benar-benar hebat. Sagar pun terdiam terkejut. Lalu orang itu pun mengucapkan terima kasih dan berjalan kembali ke rumah.

Ketika itu Ada orang di rumah yang tahu di mana keberadaan Sagar. Amma ji mengatakan ia harus bermain dengan teman-temannya. Blog asli hanya di blog cintasinopsis dot com. Sagar pun masuk dan akan lewat lantai atas ketika madhvi panggilan untuknya. Saat itu Sagar melihat siklus dibalik tanaman. Dia ingat bahwa ia telah pergi untuk bermain dengan temannya. Ketika itu Niru menyarankan dia untuk tidak melakukan hal-hal yang dia harus minta maaf di masa depan. Namun Amma ji menyela mereka. Dia pasti lapar. Saat itu Dia berjalan ke lantai atas. Amma ji merasa kesal karena Sagar kembali ke jalur yang sama lagi. Dia telah kembali mulai memikirkan Ganga lagi.

Pada saat itu Ganga sedang mencoba untuk belajar. Dia bingung tentang mengapa bumi itu bulat tetapi semuanya dari berbagai bentuk. Saat itu Sagar hanya tersenyum setelah mendengar logika nya. Sagar pun menjelaskan kepadanya dengan baik dengan contoh-contoh yang baik. Gangaa pun menjawab dia sedikit dan Sagar hanya menatap dirinya. Dia bertanya kepadanya tentang hal itu. Saya harus belajar di tempat lain sekarang? Saat itu Sagar ingat untuk membalas ketika ia mengingat apa yang semua telah lalui untuk membenarkan laptop aku. Saat itu Sagar bertanya tentang ibu jarinya. Gangaa pun terkejut bahwa Sagar telah tahu tentang lukanya. Gangaa pun menjawab bahwa aku bisa merawatnya sendiri. Apakah paining buruk? Apakah kau khawatir tentang saya? Hal ini tidak mungkin! Kau tidak perlu khawatir tentang saya, saya mau pergi keluar tanpa memberitahu siapa pun kau jangan pikirkan aku. Anda juga berbohong kepada semua orang bahwa kamj pergi keluar untuk bermain. Sebenarnya kau tidak di rumah sejak pagi. Sagar pun terkejut bahwa Gangaa tahu bahwa dia telah berbohong tentang bermain di luar. Aku tahu segala sesuatu tentang kau dan ketika kau berbaring. Katakan padaku di mana kau? Sagar pun memberitahu Gangaa untuk turun dan melihat tanaman terus dekat tangga. Sagar berkata, kau akan memahami segalanya.

Ketika itu Ganga pergi ke lantai bawah. Apa yang lihat dalam pot bunga kata Sagar. Dan Gangaa pun memeriksa setiap tanaman. Sagar hanya lihat dia dari atas. Ganga akhirnya menemukan siklus nya di tengah-tengah tanaman. Gangaa pun emosi saat ia memegang itu. Bagaimana kau mendapatkannya? Sagar pun melihat ke arah dia. Dia berangkat dari sana dan dia berjalan ke lantai atas untuk bertanya kepadanya tentang hal itu. Gangaa berkata, apakah kau pergi ke wisatawan untuk mendapatkannya? Sagar pun mengangguk. Ini berarti kau khawatir bagi saya. Sagar menjawab, kau terlalu menjual hal favorit kau untuk memperbaiki laptop saya. Ini berarti kau juga khawatir bagi saya. Gangaa pun menolak untuk menyimpannya. Saya telah menjualnya. Blog asli hanya di blog cintasinopsis dot com. Aku mengambil uang untuk itu. Seseorang tidak dapat mengambil itu untuk dijual kembali. Sagar berkata, berapa senilai siklus ini? Gangaa pun menjawabnya, Blog asli hanya di blog cintasinopsis dot com. Bappa telah membuatnya dengan begitu banyak cinta. Sagar pun terharu. Mumma mengatakan beberapa barang ini tidak memiliki nilai yang berharga. Hal ini juga tidak dapat memiliki harga seperti itu dibuat dengan cinta oleh Bappa kau. Ambil. Jangan berbicara tentang rasa hormat diri. Kai punya laptop saya akan perbaiki dan aku kembali ini untuk kau. Kami berada pada tingkat yang sama sekarang. Dia pun pergi lantai bawah. Ganga berpikir bahwa dia tidak bisa mengerti dengan Sagar. Ia bertarung dengan saya, khawatir untuk saya, peduli untuk saya, membantu saya dan segala hal untuk aku. Aku hanya tidak mengerti dia. Aku akan pergi ke kuil hari ini. Kata Gangaa yang berkata dalam dirinya....

Dan ketika itu Sudha datang ke kuil. Omkar juga datang ke sana. Dia terus memegang bahunya dan dia kaget. Aku mengenalimu dari jauh. Saya datang ke sini hanya ketika saya di kota pada Ekadshi. Dia pun menyapa imam. Saat itu Omkar datang dari sisi berlawanan dan sengaja bertabrakan dengannya. Puja Thaal pun jatuh saat itu. Karena dia habis dari candi dengan Omkar. Dia bertanya, Mengapa kau lari dari saya? Mengapa kau tidak pulang ke rumah sejak beberapa hari terakhir? Namun omkar meminta dia untuk meninggalkan dia. Aku akan memanggil orang-orang dan menghina kau jika kau tidak meninggalkan saya. Dia pun membuktikan bahwa dia tidak salah. Dia menjawab, Bagaimana kau bisa salah? Kau telah memahami saya dengan sempurna. Blog asli hanya di blog cintasinopsis dot com. Omkar pun masih mencoba untuk membebaskan diri tapi sia-sia. Omkar pun memberitahu Sudha untuk menjadi bahagia bahwa orang yang baik mencoba untuk mengisi warna dalam kehidupan ini. Kau adalah seorang janda kata omkar. Sudha pun marah dan menampar dia. Omkar pun terkejut dengan tamparan di wajahnya. Sudha tegur Omkar. Kau tidak tahu nilai kau sendiri! Kamu tidak berguna. Omkar tertegun melihat Ganga. Aku harus menghentikannya atau dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang di rumah. Saat itu Ganga mulai berjalan saat ia mulai mendekatinya. Omkar tidak dapat berjalan seperti dia. Pasti dia akan memberitahu semua yang telah terjadi di rumah. Aku harus menghentikannya sekarang kata omkar dalam hatinya.....

Kemudian pada saat itu Maharaj ji sedang membuat pakoras. Saat itu Prabha makan satu dan lidahnya terbakar karena pakaros itu terlalu panas. Saat itu Niru menggoda dia. Lalu Prabha menyuruh Maharaj untuk membuat sedikit pakoras dingin . Pada saat itu juga Amma ji bercanda bahwa waktu berikutnya ia harus membuat pakoras dalam air dingin untuk Prabha. Akhirnya Ganga mencapai rumah. Dia memutuskan untuk berbagi tentang insiden yang terjadi tadi kepada Niru.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 75
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 74

0 komentar:

Posting Komentar