SINOPSIS Gangaa Episode 73

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 73.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 73 - Episode kali ini menceritakan saat Gangaa tahu bahwa gangaa bersalah. Saya merusak hal yang berharga. Saya hanya harus memperbaiki semuanya atau saya akan dimarahi. Lalu Maharaj ji kagum pada usahanya gangaa. Kamu akan menyakiti diri sendiri dalam proses perbaikan. Kemudian Ganga tahu bahwa itu adalah kesalahannya. Semua orang akan merasa tegang jika saya akan mengatakan yang sebenarnya. Lalu Ganga menunjukkan uangnya yang diperoleh dengan susah payah. Saya sudah mendapat uang penuh. Laptop Sagar akan baik-baik saja sekarang. Sagar pun terkejut bahwa gangaa melakukan begitu banyak hanya untuk mendapatkan laptop-nya yang rusak untuk diperbaiki. Lalu Sagar merasa sedih merasa sedih karena gangaa harus menyerah kenang-kenangan terakhirnya dari Bappa. Itu adalah kesalahan saya jadi saya harus memperbaiki ya untuk itu. Aku tidak punya pilihan. laptop Sagar ini akan tetap seperti itu jika aku tidak menjual barang dari Bappa ini. Aku memberikannya kepada orang-orang wisatawan. Kemudian Sagar pun kaget. Lalu Maharaj ji mendukung Ganga. Tidak ada yang bisa mengambil Bappa dari kami. Bappa memberkatimu gangaa.

Saat itu, Sagar tahu bahwa Ganga mencintai barang itu lebih dari apa pun dalam hidup. Dan gangga menjualnya untuk saya! Sagar ingat sebuah insiden di mana ia menyembunyikan sesuatu di bagasi. Gangga berkata, aku menjaga itu supaya pergi dengan aman. Aku tidak menyembunyikannya. Gangga pun menunjukkan kepada Sagar barang yang telah dibuatkan Bappa untuknya. Lalu gangga tidak memberikannya karena itu adalah kenang-kenangan terakhirnya Bappa ini. Gangaa meninggalkan aku tapi ini semua gangaa lakukan demi barang yang dibuatkan oleh Bappa. Saya suka ini bukan karena mahal. Aku bisa merasakan Bappa ketika saya menyentuhnya.  Blog asli hanya di blog cintasinopsis dot com. Flashback pun berakhir. Kemudian Sagar berkata, kamu tidak pernah membiarkan saya untuk menyentuhnya namun gangaa memberikannya untuk saya. Saya merasa sangat buruk. Saya selalu berjuang dengan gangaa. Saya mengatakan apa-apa padanya ketika saya marah. Ini Sangat buruk! Dia melakukan begitu banyak bagi saya. Saya juga harus melakukan sesuatu untuknya.

Keesokan paginya, Amma ji datang untuk membangunkan Sagar tetapi Yash tidur di tempat Sagar ini. Lalu Sagar sedang tidur di tempat Pulkit ini. Kemudian Prabha membawa susu Kesar untuk Yash. Lalu Amma ji merasa terkejut karena Sagar bangun sangat pagi hari ini. Kemudian Amma ji pergi keluar untuk mencarinya.

Saat itu, Sagar tiba ditoko itu tapi terkunci. Sagar pun bertanya kepada penjual koran. Sagar pun tahu bahwa masih ada waktu. Lalu Sagar duduk di luar saja.

Kemudian Ganga membawa laptop ke toko. Lalu Ada pria lain di hadapannya. Pria tersebut meminta gangaa untuk membiarkan pemilik toko melakukan pekerjaan. penjaga toko pun berkata kepada gangaa untuk menunggu. Gangaa pun menunggu.

Ketika itu, Sagar menemui  penjaga toko. Sagar bertanya kepadanya tentang Ganga, Beri saya info tentang para wisatawan yang membeli barang dari gangaa. Saya memiliki pekerjaan mendesak.

Lalu Ganga menekankan pada penjaga toko untuk melakukannya segera. Apakah kamu tahu apa semua yang telah saya lakukan untuk mendapatkan itu untuk diperbaiki? Gangaa menunjukkan ibu yang terluka. Saya punya uang ini juga. Orang lain juga berkata kepada pemilik toko untuk melakukan pekerjaan Ganga pertama.

Kemudian Sagar meminta penjaga toko (Bajrangi) untuk melakukan sesuatu dan mencari info tentang orang-orang asing. Penjaga toko pun menyebut panduan wisata / translator yang menemani mereka. Lalu Bajrangi berbagi info hotel dengan Sagar. Sagar pun mengucapkan terima kasih dan meninggalkan toko itu.

Saat itu, penjaga toko mulai bekerja pada laptop Ganga ini. Gangaa berharap bahwa hal itu akan baik-baik saja sebelum pulang Babu dan Bahu ji pulang.

Ketika Sagar mencapai hotel. Sagar bertabrakan dengan orang asing hanya ketika mereka akan keluar dari gerbang utama. Sagar pun bertanya tentang wisatawan itu di resepsi. Resepsionis berkata kepada Sagar, baru saja wanita wisatawan tersebut keluar. Lalu Sagar bergegas keluar tapi mereka naik lift pada saat itu. Kemudian Sagar mencoba memanggil mereka untuk berhenti. Sagar pun mengambil jalan pintas.

Kemudian penjaga toko berkata, laptop ini dalam kondisi baik lagi. Ganga pun tersenyum lebar. Lalu gangaa memberinya uang. Gangaa mengucapkan terima kasih untuk pekerjaan yang tepat waktu. Gangaa berpikir bahwa hampir waktunya Babu dan Bahu ji akan datang kembali.

Saat itu, Para wisatawan terjebak dalam lalu lintas. Kemudian Sagar berjalan cepat dan berdiri di hadapan lalu lintas itu. Sagar pun meminta barang itu. Sagar meminta mereka karena itu barang tertentu.

Kemudian Niru dan madhvi kembali. Ganga pun masuk dengan membawa laptop. Lalu Yash berhenti di tengah jalan karena ia melihat laptop di tangan gangaa. Kemudian Niru bertanya kepadanya tentang laptop. Ganga pun memberikan laptop untuk madhvi. Aku pergi untuk memperbaikinya. Hal ini baik-baik saja sekarang. Niru pun tidak tahu. Saya jelas telah berkata kepada Sagar bahwa Sagar tidak akan mendapatkan hal yang mahal lagi. Ganga mengaku kesalahannya. Itu bisa rusak karena aku.

Saat itu, Sagar memberitahu kepada wisatawan tentang barang Gangaa yang Bappa telah dibuat untuknya. Barang itu adalah kenangan terakhirnya Bappa nya. Sagar pun terus meminta kepada wisatawan itu. Salah satu wanita bertanya kepadanya tentang uang. Kami dibayar untuk itu. Lalu Sagar memberi alasan bahwa jika kalian mengambil barang itu kalian akan mengambil memori terakhirnya dari Bappa nya. Gangaa adalah gadis yang sangat kuat. Gangaa mencintai Bappa nya dan menghormati dirinya. Gangaa pasti telah berjanji Sagar dan Gangaa tidak pernah mengingkari janjinya. Ini adalah kesempatan terakhir saya. Tolong beri saya barang itu.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 74
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 73

0 komentar:

Posting Komentar