SINOPSIS Gangaa Episode 70

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 70.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 70 - Episode kali ini adalah, saat itu Ganga meminta diskon kepada orang yang membenarkan laptop sagar itu karena 7k terlalu banyak. Penjaga toko mengatakan padanya untuk berbicara di rumah kau saja. kamu harus membayar sebanyak itu untuk mendapatkannya dalam kondisi baik lagi. Ganga pun merasa bingung karena uangnya tidak cukup untuk membayar sebesar itu. Ketika itu Pulkit  memeriksa laptop Sagar tapi itu tidak bekerja. Dan Sagar pun merasa tegang. Saya tidak menyalahgunakannya. Lalu Madhvi pun datang kesana. Dia tahu tentang laptop Sagar ini. kamu tidak peduli tentang apa pun. Papa akan memarahi kamu berdua. Aku akan mengatakan kepada papa untuk tidak membelikan lagi apa-apa untuk kamu dari sekarang dan seterusnya.saat itu Gangaa merasa buruk. Saya akan memberitahu Sagar tentang kebenaran ini. Lalu Gangaa mencoba untuk berbicara dengan Sagar tapi Sagar tidak berminat untuk mendengarkan Gangaa. Sagar pun menutup pintu di wajahnya. Lalu Gangaa meminta Sagar untuk membukanya tapi hanya sia-sia. lalu Gangaa pun pergi ke lantai bawah. Saat itu Ganga meminta penjaga toko untuk membantunya. Saat itu Gangaa tidak punya uang. Ini adalah punya teman saya. Tolong bantu saya tanpa membayarmu. Penjaga toko itu pun memang tidak keberatan melakukannya tetapi aku harus membeli perangkat keras dan motherboard. Saya tidak punya uang sebanyak itu. Aku tidak bisa membantu kamu. Ganga bertanya-tanya di mana aku bisa mendapatkan banyak uang sebanyak itu! seharusnya Aku tidak menyentuh hal yang mahal. Ketika itu Ganga sengaja mendengar seorang pria berbicara dengan dua wisatawan. Dia pun membantu mereka dalam membeli sesuatu. 

Kemudian Ganga tersenyum saat dia membantu wisatawan itu berbelanja. Saat itu Penjaga toko meminta bayaran 2k untuk siklus ukiran kayu itu. lalu Orang itu mengatakan kepadanya untuk membuat 5 buah dengan harga  1.5k. lalu Ganga pun setuju untuk melakukannya. Penjaga toko itu pun merasa kagum. Apa yang kamu katakan? Ganga tidak keberatan melakukannya. Aku akan membuat potongan-potongan terbaik kata Gangaa. ketika itu Gangaa beralasan bahwa tidak ada yang sulit dalam dunia ini. Kita harus kuat mental untuk mewujudkannya. kamu mendapatkan begitu banyak uang untuk satu potong. Saya akan membantu kamu. Ketika itu penjaga toko itu merasa Panik tapi Ganga meyakinkan dia bahwa Gangaa akan melakukannya dengan rapih karena Bappa mengatakan kepada akau bahwa pelanggan itu seperti dewa. kamu tidak harus mengirim orang kembali. kamu akan memberi saya uang juga? Dia bertanya apa yang akan dia lakukan dengan uang itu dan bagaimana dia akan melakukan pekerjaan yang ia kerjakan sekarang ini! Saat itu Gangaa ingat bagaimana dia telah membuat mobil dari kayu. Tidak ada yang mudah tapi jika kita berdedikasi cukup tinggi dan memiliki kemauan yang kuat maka kita tidak pernah merasa kesulitan untuk melakukannya. Flashback pun berakhir 

Lalu Penjaga toko itu menantang Ganga untuk menunjukkan kepadanya bagaimana membuatnya. Ketika itu Ganga duduk untuk bekerja. Penjaga toko itu tentu kagum ketika dia melihat bagian akhir pekerjaan Gangaa ini. Dia telah mengukir Tuhan Ganesha. aku ingin membantu dia. Saya akan membantu kamu dan toko kamu akan mendapatkan terkenal kata Gangaa dan juga para wanita akan memberitahu lebih banyak orang tentang toko kamu. Ketika itu Penjaga toko berpikir sejenak dan kemudian setuju. pada sore hari ketika pelanggan datang lebih rendah. kamu harus melakukannya pada waktu yang tepat. Gangaa pun setuju. kemudian Ganga telah dikemas Prasad sesuai instruksi madhvi ini. Ketika itu Ganga berpikir untuk pergi ke toko sekarang. Tapi Amma ji mengatakan kepada Ganga untuk membuat 20 paket lebih dari Prasad, Karena Aku harus mengirimkannya ke para tamu yang datang berkat hari ini untuk Paath tersebut. Berikan air ini untuk para tamu. Ketika itu Amma ji memberi saya begitu banyak pekerjaan dan aku harus pergi ke toko juga. Apa yang harus saya lakukan? Dia memutuskan untuk melakukan semua pekerjaan di biaya apapun. Saya ingin memperbaiki surat Sagar ini. Saat itu Amma ji dan madhvi hadir untuk bijak di pintu utama. Lalu Ganga mendapat ide dan berjalan di lantai atas.

Ketika itu Ganga membuat tali menggunakan sarees dan akan turun dari balkon. Saat itu Mehri memberitahu saree. Dia juga memperhatikan Ganga melarikan diri. Dia pun memanggil Ganga tapi Ganga tidak mendengarkan dia. Lalu Amma ji datang ke dapur. Amma ji pun memanggil Ganga karena dia belum membuat semua paket yang Amma ji perintahkan padanya. Amma ji pun memanggil lagi kepada Ganga tapi ada satu pun yang menjawabnya. Lalu Mehri memberitahu semua orang bahwa Ganga lari. Amma ji bertanya-tanya apa yang Ganga inginkan untuk melarikan diri secara diam-diam. Saya telah memberinya beberapa pekerjaan dan dia melarikan diri. Saat itu Mehri berbagi berita tentang Ganga melarikan diri dari rumah dengan Omkar. Omkar pun terkejut. Mengapa ia pergi seperti ini? kamu (amma ji) memang salah. kamu mengajak seseorang di rumah kamu tanpa mengetahui apa-apa tentang dirinya. Semua orang akan menuding kamu dalam apa pun hal yang terjadi pada Ganga. Saat itu Madhvi mencoba untuk membela Ganga tapi Amma ji menegurnya. kamu harus disalahkan untuk semuanya. kamu sangat toleran dengan Ganga. Aku akan menghukum dia kali ini. Jika Ganga kembali ke dalam rumah ini maka dia tidak akan kembali sebelum puja malam selesai. Dia harus tetap keluar dari rumah ini untuk sepanjang malam. kata Amma ji yang berkata kepada Mahdvi

Saat itu Penjaga toko membawa Ganga ke ruang kerja. Dia memberinya semua hal yang diperlukan. kamu tidak akan mendapatkan uang tanpa menyelesaikan pekerjaan kamu ini. kamu harus membuat 5 siklus dari kayu. Aku akan kehilangan rasa hormat saya jika kamu tidak mampu melakukannya. Apakah kamu akan lari? Saat itu Ganga mengeluarkan siklus yang Bappa nya telah membuat untuknya. Jangan khawatir. Akan ku lakukan sekarang kata Gangaa. bersambung.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 71
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 70

0 komentar:

Posting Komentar