SINOPSIS Gangaa Episode 69

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 69.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 69 - Episode kali ini akan menceritakan tentang Ganga bertanya kepada Guru ji, apakah kau siap untuk memberikan ujian padaku?. Guru ji hanya menggeleng saja. Ganga pun menjawab, tapi aku sudah menyelesaikan semua pelajaran saya. Tiwari mengatakan kau harus belajar dulu komputer. Sekolah Sagar adalah sekolah terbaik di kota. Kau harus tahu bahwa komputer juga penting. Dan juga kau harus belajar fungsi setiap tombol ini. Ganga pun tidak takut belajar itu. Sagar juga akan belajar itu. Mengapa saya tidak bisa mempelajarinya? Niru tersenyum bangga dengan Gangaa. Di pagi, madhvi menawarkan susu untuk Ganga sementara dia sedang belajar. Ganga ingin melakukan ganga Snan pertama. Saat itu Ganga sedang menghafal penghitungan.

Ketika itu Paath Ramayan dimulai di rumah. Sudha dan Pishi Ma pun hadir di situ . Sudha pun duduk di samping Omkar. Mereka pun mmulai puja. Dan juga ada Tiwari ji baru sampai di rumah dengan bantuan tongkat. Saat itu Ganga sedang belajar tabel 15. Tiwar ji pun hanya tersenyum melihat Gangaa. lalu Ganga menunjukkan bahwa kau sudah telat selama  5 menit. kau tahu bahwa aku akan menunggu. Aku bahkan tidak duduk untuk iktu puja. Gangaa pun bersemangat menunjukkan  PR-nya. Saya tidak bisa memahami beberapa jumlah. Aku mengantuk jadi aku tidak isi soal yang ini. Tapi Saya akan mengisinya kembali segera. Saat itu dia memiliki sesuatu yang lain dalam pikiran. Tiwari ji telah membawa laptop untuk Gangaa. Dia pun mengajarkan padanya bagaimana menggunakannya. Tapi saat itu Ganga menyebutnya kotak ajaib tapi dia mengoreksi bahwa itu adalah laptop. Dia menemukan kesulitan besar untuk mempelajari laptop itu, tetapi Tiwari menjelaskan sekali lagi. kau akan belajar jika kau sering berlatih. Gangaa menjawab, tapi aku tidak memiliki sebuah laptop. Tiwari pun menawarkan Gangaa untuk membawa laptop-nya setiap hari. Gangaa pun tersenyum. Tiwari meminta Gangaa agar bersungguh-sungguh untuk mempelajari laptop karena ini benar-benar penting untuk tes nya. 

Kami memiliki hari yang sangat kurang. Bagaimana saya akan mempelajarinya? Dia meyakinkan bahwa dia akan belajar dalam waktu yang tepat. Dia pun pergi dari situ. Dan pun Ganga merasa tegang. Bagaimana saya bisa diterima di sekolah Sagar jika saya tidak mempraktekkan apa yang Guru ji telah mengatakan padaku! Aku akan harus berlatih di laptop Sagar ini. Saya harus berlatih. Saat itu Guru ji datang hanya satu jam saja. Gangaa berkata, Apa yang akan saya pelajari dalam satu jam nanti! Sagar juga memiliki laptop sejenisnya. Jadi Saya akan menggunakannya. Ini akan membantu saya. Ketika itu Yash sedang menunggu Sagar. lalu Ganga datang ke sana mencari Sagar. Gangaa pun bertemu dengan yash. Yash marah bahwa Gangaa belajar dengan cepat dan mendorong Ganga. Kemudian ada Sagar datang kesana saat itu. Sagar pun tegur Yash karena telah mendorong Ganga. Sagar pun membantu Ganga. Sikunya Gangaa pun terluka. Apa kamu baik baik saja kata Sagar yang bertanya kepada Gangaa? saat itu Yash memanggil Ganga gila. Dia ingin laptop kau sagar. 

Sagar mengatakan pada Yash untuk tidak mencampuri urusannya. Dia berbalik untuk Ganga. Sagar bertanya, Mengapa kau ingin laptop saya? Ganga menjawab, aku harus berlatih. Sagar menjawab, tapi aku tidak bisa memberikan laptop pada mu karena sebelumnya Yash juga ingin meminjam laptop ku tetapi tidak aku beri. Tapi saat itu Ganga tetap ingin meminjam laptop Sagar. Aku akan baik-baik menjaga laptop itu. Sagar pun menjawab, Ini sangat mahal. Mereka berdua pun bertengkar. Mengapa kau tadi membantu saya? kamu bisa membiarkan saya di lantai. Dan juga aku tidak membutuhkan bantuanmu. Aku akan bangun sendiri. Sagar pun diam dan mengatakan kepada Yash untuk bermain. Yash mendapat gembira dan dia berpikir bahwa Sagar akan meminjamkan laptopnya saat aku tahu bagaimana menggunakannya tetapi Sagar tetap tidak meminjamkan laptop itu kepada Yash. Lalu Yash memutuskan untuk mengajarkan pelajaran untuk Sagar. 

Pada saat itu Ganga duduk dengan Amma ji di puja. Dan ketika itu ada Yash yang sedang berjalan di lantai atas. Yash melakukan sesuatu di laptop Sagar ini. Sagar begitu sombong bahwa ayahnya membawa laptop ini untuk dia. Namun saat itu Ganga meminta maaf kepada Allah. Dia mengatakan, Saya suka puja tapi aku harus belajar juga. Gangaa pun melihat Amma ji yang matanya ditutup. Gangaa pun mulai naik tapi Mehri melarangnya. Lalu Amma ji mengatakan kepada Gangaa, bahwa tidak akan ada penelitian saat ini lebih baik kau pergi untuk memberikan susu ini untuk Sagar. Lalu Prabha pun memanggil untuk Yash. Saat itu Yash berjalan di lantai bawah.

Kemudian Ganga datang ke kamar Sagar, tetapi dia tidak menemukan siapa-siapa. Lalu Gangaa pun melihat laptop dan tersenyum. Gangaa akan menyentuhnya, tapi dia berhenti dulu dan memikirkan reaksi Sagar jika dia tahu bahwa saya memegang laptopnya. Tapi Saya tidak akan meminta bantuan kepada Sagar. aku pasti bisa melakukan pekerjaan saya tanpa belajar dari Sagar. Lalu Gangaa membawa kertas dan membuat foto dari keyboard. Saat itu Yash masuk ke kamar Sagar. Dia marah melihat Gangaa ada di sana. Tapi Gangaa berkata, bahwa aku hanya datang untuk menjaga segelas susu ini untuk Sagar. lagi-lagi Yash menyebut Gangaa seorang pencuri. Saat itu Gangaa tidak bisa menyelesaikan foto itu tapi setengahnya sudah dilakukan. lalu Ganga membuat kertas di sampingnya dan dia melihat itu. Dia tersenyum melihat itu karena ada huruf hidup dalam imajinasinya. Saat itu Amma ji datang kesana dan mendapat penasaran tapi Ganga menolak itu. Lalu Gangga pun menyembunyikan kertas itu dari Amma ji. Amma ji pun bertanya, Apa ide bagus itu? Gangaa menjawab, Aku tidak menyentuh laptop Sagar dan juga pekerjaan saya sudah selesai.

Saat itu Yash sedang menikmati laptop Sagar. Lalu ada Sesuatu muncul dan kemudian mati sendiri. Dan Yash pun merasa panik. Apakah saya melakukan sesuatu yang salah? Sagar pasti marah pada saya jika terjadi sesuatu pada laptop ini. Pada saat itu Sagar memasuki dalam rumah dan masuk ke kamarnya. Saat itu Yash terus mencoba membetulkannya tapi sia-sia. Lalu Sagar mencapai kamarnya. Puja berakhir. Saat itu Ganga ingin melakukan aarti. Saya akan meminta kepada Tuhan agar tes saya lancar dan diterima disana.

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 70
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 69

0 komentar:

Posting Komentar