SINOPSIS Gangaa Episode 63

SINOPSIS Gangaa menceritakan tentang kehidupan Gangaa. Gadis belia yang sudah menikah. Suami dan ayahnya meninggal saat kerusuhan. Kemudian ia  pria bernama Niranjan Chaturvedi yang kemudian merawatnya. Namun ini hanyalah awal cerita Gangaa. Kisah ini berlanjut hingg Gangga diangkat anak (malah dijadikan pembantu), kemudian temannya Sagar (kekasihnya saat dewasa kelak) dan lain-lain. Silahkan baca Sinopsis Gangaa Episode 63.

Sinopsis Gangaa
SINOPSIS Gangaa
INFO: link daftar episode 1-terakhir
SINOPSIS Gangaa Episode 63 - Pada suatu hari Permintaan ji Amma memohon pada Omkar untuk tidak pergi dari rumah ini. Omkar berkata, aku tidak ingin dituduh dan dihina lagi. Sagar menjawab, kau tidak salah, Gangalah yang membuat kesalahan. Silakan tinggal kembali. kamu adalah orang yang sangat baik. Lalu saat itu Omkar menyentuh kepala Sagar. Saat tu Amma ji menyuruh Maharaj ji untuk membawa makanan kepada Omkar. Dia tidak makan apa-apa sejak Kemarin malam. Amma ji menjamin Sagar bahwa ia tidak akan membiarkan ji Fufa nya pergi ke mana pun. 

Ketika ity Maharaj dan madhvi menemukan sesuatu yang aneh dalam perilaku Omkar ini. Semua orang tahu bahwa dia tidak suka dengan Ganga. tapi Maharaj ji lebih percaya pada Ganga. Madhvi menyarankan Maharaj ji untuk tidak memikirkan ini pada Omkar. Mungkin Ganga yang salah. Jangan mengatakan ini di depan siapa pun, terutama Amma ji. Dia memberinya sarapan untuk diberikan kepada Omkar kata Maharaj ji pada Madhvi.

Pada saat itu Madhvi memberikan limun ke Ganga dan menetapkan tempat tidur untuknya. Ganga mengatakan madhvi bahwa itu yumm. Bappa saya dulu kalau membuat limun untuk saya ketika habis bermain dengan teman-teman saya. Itu membuat kepala ringan dan tenang dan juga Saya merasa lebih baik setelah minum itu. 

Lalu Gangaa berbaring tidur tapi madhvi bertanya padanya apakah kau telah mencampur gula dengan sendiri?. Gangaa menjawab, Saya hanya meminum apa yang telah dituangkan Amma ji ini dan SIL di dalamnya. bahkan aku tidak menyentuh kotak itu. Dan Gangaa pun ingat saat Omkar mengancamnya. Dia telah mengancam saya pada hari itu untuk tetap keluar dari jalan atau itu tidak akan baik. Apa artinya? Itu berarti dia ingin membunuhku? Madhvi pun menggeleng. 

Saat itu Madhvi berpikir bahwa dia terhibur oleh Ganga tapi dia sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya. apa yang dikatakan Ganga seperti itu dan pernyataan dari Omkar seperti itu jadi siapa yang salah? Lalu Madhvi pun menyuruh pembantu untuk membawa telepon karena Saya ingin berbicara dengan Niranjan. Pembantu itu pun pergi membawa teleponnya.

Amma ji mengatakan kepada Omkar untuk segera makan dengan benar. Lalu Maharaj ji membawa Khidir karena Amma ji telah membelinya untuk Omkar. Ketika itu Maharaj ji tegur Pembantu karena dia tidak membantunya di dapur. Pembantu itu menjawab, aku sedang mencari ponsel madhvi karena dia ingin berbicara dengan Niranjan. Saat itu Omkar melihat ponsel madhvi terbaring di bawah meja. 

Lalu Omkar meminta Amma ji untuk meminum air itu dan sementara Omkar pergi ke meja itu untuk mengambil ponsel Madhvi. Ketika itu Omkar memutuskan untuk memastikan bahwa madhvi tidak harus bisa berbicara dengan Niranjan. Lalu Omkar menambahkan nomor lain dalam kontan Niranjan ini. Omkar berpikir bahwa Mahdvi tidak akan menyadarinya karena ia akan tergesa-gesa untuk menelpon Niranjan ini. 

Kemudian Omkar memutus kabel dari telepon darat. Sekarang saya akan melihat bagaimana mereka berdua bicara. Niranjan akan segera kembali jika dia tahu tentang kesehatan Ganga ini. 

Dia kemudian akan mengetahui bahwa aku belum menyerahkan formulir ini. Ini adalah waktu untuk mengambil langkah berikutnya sekarang yang akan membawa saya lebih dekat ke tujuan saya. Saat itu Pembantu sedang mencuci pakaian. Dan Madhvi terus mencari teleponnya. Lalu Omkar memberikan ponsel itu kepada Madhvi. Omkar pun tegur pembantu karena tidak hati-hati mencarinya. Lalu Pembantu itu merasa bingung. Aku mencari seluruh rumah tapi tidak menemukannya. Amma ji bertanya kepada madhvi apakah kau akan berbicara dengan Niranja?. 

Madhvi menjawab, ya saya ingin bicara saja. Dia mencoba ponsel Niranjan tetapi tidak tersambung terus. Lalu Amma ji menyarankan untuk menelepon Niru melalui telepon Pulkit ini. Madhvi pun menjawab bahwa Pulkit belum pulang. lalu Amma ji menyuruh Maharaj ji untuk membawa seseorang untuk memperbaiki telepon rumah. Omkar mendapat senang bahwa hal itu bekerja dengan sempurna.

Ketika itu Niranjan menelpon Babli karena dia ingin berbicara dengan madhvi. Aku mencoba menelpon dia , tapi tidak tersambung terus. Lalu Babli memanggil madhvi. Mama ji ingin berbicara dengan kamu kata Babli. Omkar pun merasa tegang saat itu. Saat itu Niranjan meminta obat sakit kepala kepada madhvi. 

Lalu MAdhvi pergi untuk membawanya. Lalu Madhvi mengatakan kepada Niranjan bahwa Ganga sekarang tidak baik. Madhvi pun menuju ke kamar Amma ji karena Niranjan ingin berbicara dengan Ganga. Saat itu Omkar merasa tegang dan berpikir bagaimana jika Ganga memberitahu Niranjan segalanya. 

Omkar pun merasa khawatir bahwa putrinya sendiri akan merusak hal untuknya. Lalu Babli memberikan telepon ke Ganga. Lalu Babli meminta kepada Gangaa untuk tidak mengatakan apa-apa kepada Niranjan. Saya tadi hanya mengatakan kepadanya bahwa kamu sedang tidak baik. Lalu pada saat itu Niranjan bertanya kepada Gangaa tentang kesehatannya. 

Saat itu Gangaa dalam dilema karena dia tidak bisa berbohong kepada NIranjan. Dia mulai berbicara tentang hal-hal lain sebagai gantinya. Gangaa mengatakan pada Niranjan tentang Allahabad. Karena Gangaa ingin pergi ke Allahabad. Lalu Niranjan mengatakan padanya untuk belajar keras untuk itu. 

Saya sangat senang bahwa kamu telah mempelajari semua tabel. Kamu harus bisa menulis sebuah esai tentang keluarga saya tanpa bantuan siapa pun. kamu dapat mulai belajar jika kamu telah lulus dalam ujian ini. Jangan khawatir, cobalah untuk menulis. Aku tahu kau bisa melakukannya.

Saya memiliki keyakinan penuh pada mu Ganga . karna kamu sangat pintar. Tidak ada yang tidak dapat kamu lakukan. Gangaa pun setuju untuk menulis esai. Omkar bertanya-tanya apa yang mereka bicarakan. Pada saat itu  Amma ji mengintip ke dalam kamarnya. Dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini. 

Niranjan mengatakan kepada Ganga bahwa kau akan mendapatkan semua kebahagiaan di dunia ini jika kau belajar. kamu harus belajar bagaimana membaca atau menulis. Dia berpikir tentang Sagar dan Gangaa setuju untuk melakukan apa yang Niranjan katakan pada Gangaa. Niranjan berkata, Saya akan berbicara lagi dengan kamu ketika aku kembali. Gangaa pun tersenyum lebar.

Pada saat itu Ganga datang ke kamar Sagar. Saat itu Sagar sedang bermain dengan mainannya. Lalu Sagar merasakan kehadiran Gangaa. Sagar mengatakan kepada gangaa bahwa aku tahu apa yang aku rasakan. Kau pikir aku tidak bisa melakukan apa-apa? Gangaa menjawab, Tapi Babu telah mengatakan kepada saya bahwa saya bisa melakukan apa saja. Saya akan melakukan tugas yang ia telah memberikan kepada saya. kamu akan melihatnya sendiri, tinggal kamu menunggu dan menonton saya nanti kata Gangaa yang berkata dengan Sagar! 

Itulah informasi tentang sinopsis drama India Gangga. Sebuah drama India bertema sosial dan cinta. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Gangaa Episode 64
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Gangaa Episode 63

0 komentar:

Posting Komentar