SINOPSIS Veera Episode 38

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 38.

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera

DAFTAR SINOPSIS VEERA EPISODE 1-TAMAT

SINOPSIS Veera Episode 38 - Chaji mengatakan beraninya dia menyentuh mu Aku tidak akan meninggalkan anjing ku, yang akan memotong dirinya dia akan mengalahkan orang itu, tetapi ratan berhenti padanya dan berkata aku perempuan sampooran yang pergi mencintaiku, dia marah ketika ia mendinginkan dirinya…. Dia bilang aku tidak mengundangnya bahkan tidak membeli Chunri nya ... chaiji mengatakan kau tidak salah orang-orang yang buruk, kita tidak bisa mengubahnya chaiji, karena kebiasaan mereka berkata mengapa kau  bersiap-siap untuk pergi dan tampak cukup bagi kehidupan rattan, hidup mu yang mengatakan untuk siapa haruskah aku melakukan semua ini yang biasa aku lakukan ini untuk guddu mu tetapi Tuhan berkata seperti ini aku kira ... dia Tuhan chaiji ....

[Ranveer]
Veera duduk ... ranvij membeli dekorasi Chunri, Veera menawarkan bantuan ia menyangkal Veera bilang aku tidak bisa duduk diam ... ranvij mengatakan apa yang akan kau lakukan sekarang hanya kemudian dia pergi dan mendapat buku menggambar dan mengatakan kepadanya untuk membuat gambar ... dan dia memulai pekerjaannya ... .veera sekarang sibuk membuat gambar ... .keduanya sibuk ... setelah beberapa waktu ratan datang dan anak-anak memberitahu beeji untuk masuk ke dalam keduanya memaksa tapi ratan marah dan mengatakan aku katakan pada kau aku memiliki pekerjaan apa kau keras kepala kau hendak memaksa kalian berdua mengambil hidup ku, mereka berdua kecewa dan pergi tapi  ratan memanggil mereka kembali dan memegang telinganya dan keduanya tertawa katanya memberitahu sekarang apa pekerjaan mereka berdua, dan membawanya ke kamar dan katakan padanya untuk menutup matanya, ratan meminta alas an kepada ranvij yang mengatakan aku tidak akan menyembunyikan permainan dan lihat ... .secarra perlahan menempatkan Chunri di kepala ratan dan membawanya ke depan cermin dan mengatakan kepadanya untuk membuka matanya ... .ranvij mengatakan bagus kan ... ratan sekarang mengingat apa yang telah diberitahu bahwa Tuhan itu tidak senang melihat dia bersiap-siap dan berdandan dengan indah ranvij mengatakan ini sebuah hadiah karena kau memasukan Veera ke sekolah hanya kemudian Veera menunjukkan gambar ratan yang telah dia buat ranvij mengatakan beeji lihat Veera ku membuat seperti lukisan rattan yang bagus kelihatannya dan Veera mengatakan lukisan ini untuk mu, veerji dan aku karena kau tidak pernah memegang tangan ku dan aku tidak pernah melihat papaji jadi dia tidak ada di sini ratan pergi dari sana Veera bertanya apa yang terjadi dengan beeji

[di luar rumah]
ratan teringat kilas balik dari sampooran ketika ia telah mendapat Chunri, dia melihat ke Chunri yang tergantung di teras dan mengatakan mengapa kau meninggalkan aku dan pergi ke mana kau ... foto tidak lengkap tanpa mu

[Chaiji moti dan ranveera di pasar]
Veera lagi-lagi mulai menjengkelkan mereka dengan que dia bertanya mengapa warna chaiji biru, chaji berkata karena dewa berwarna itu Veera mengatakan Tuhan memiliki banyak warna beeji mengatakan kepada ranvij sekarang jawab pertanyaan saudara-nya yang mendapat sava ... .aku menikmati ranvij kemudian menjawab dirinya ... Veera lagi meminta que bahwa yang akan melakukan ini adalah dewa yang bekerja untuk chaji dan mengatakan kepada ranvij tapi Veera mengatakan mengapa harus aku saudara mu juga, chaiji terkejut dia mengatakan sekarang apa yang akan aku jawab ... lolz dia melihat Veera dan pergi lolz Veera mengatakan chaiji membohongi ku ... sekarang mereka berdua pergi ke pasar ... ranvij mengatakan kau menunggu di sini ... Veera bilang aku ingin es krim ranvij mengatakan aku tidak punya uang tapi orang es krim mengatakan tidak ada masalah kau dapat membayar ku nanti ... tapi ranvij berkata Veera kau dapat memakannya dan ia meninggalkan krim, pria es mengatakan kepada Veera makan saja aku tidak akan memberitahu, Veera menyangkal tapi es krim, pria itu mengatakan ambil sedikit gigitan oleh veraa.

Bagian 2
penjual es krim kini datang dan menawarkan eskrim pada dirinya Veera merasa cukup dengan es krim cukup, Veera mengatakan menempatkan tetes es krim di mulut ku ... saat itu ranvij datang dan menegur veera dia mengatakan jangan mengambil sesuatu dari orang asing dia bilang aku akan mendapatkan uang dan memberikan 4 es cream besok ... Veera merasa sedih ... tapi ranvij membuatnya bahagia lagi.

[Panchayat]
Kartar mengatakan bagaimana kau berani untuk hal-hal buruk tentang rattan, kau melihat seorang wanita dan mencoba menggoda mu maka orang itu mengatakan menggoda mu dengan ratan seluruh pind tahu ini dan kau mengatakan ini kepada ku kau ingin mengambil badla dari Kartar, dia marah dan memegang kerah bajunya ...

Bagian 3
Pertarungan dalam ayunan penuh ... Kartar memukul rana dan rana memukul Kartar orang mencoba untuk menenangkan mereka ... Veera dan ranvij melihat, ranvij mengatakan mengapa Kartar berkelahi dengan chachu dan keduanya lari dari sana untuk memberitahu ini kepada ratan ...

[Rumah]
Chaiji mengatakan yup aku mengatakan kepada Kartar dia orang kita sendiri dan dia mengatakan saat ini hanya satu orang yang berbicara besok banyak lagi akan berbicara, ratan mengatakan kau harus terus cukup ... hanya kemudian ranvij datang dan mengatakan kepadanya Kartar yang memerangi

Precap: istri kartar memiliki sakit perut dan chaiji mengatakan kepada rattan untuk membawa air panas untuk menawarkan bantuan tapi gurpreet mengatakan Kartar akan melakukan, ratan mengatakan aku bukan gurpreet asing yang mengatakan orang kita sendiri adalah kau. 

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 39
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 38

0 komentar:

Posting Komentar