SINOPSIS Uttaran Episode 169

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 169 dengan tema ICHA BERKATA KEPADA TAPASYA BAHWA DIA SENANG DENG TUAN RATHORE.  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 169 - Rumah Bundela: Rathore & Mukta sedang membicarakan tentang Wisnu palsu. Rathore mengatakan, bahwa pria yang ada di luar menyebut dirinya Wisnu. Kau bermaksud mengatakan bahwa dia bukan wishnu yang asli ? Mukta mengangguk mengatakan ya, dia adalah palsu. Dia telah datang ke sini pasti karena suatu alasan. Dia bertanya padanya apakah kau yakin apa yang kau katakan. Mukta bilang aku tahu dia berbohong. aku mengatakan kebenaran. Dia berbagi semua fakta dengannya. (Flash back adegan Mukta bertanya kepadanya tentang temannya Gopal, cek yang ditandatangani sendiri dalam nama Akash Chatterjee & insiden dengan Shraddha). Dia menambahkan bahwa Shradha telah mengakui bahwa ia itu bukan wishnu, tapi Akash Chatterjee. aku membaca surat bahwa dia sedang menulis kepada ku. Dan pada hari Meethi mehndi, aku pergi ke Satara untuk menemui Wisnu yang asli (adegan lain dari sipir mengatakan bahwa Wisnu yang asli bekerja dengan LSM).

Rathore tidak mengerti mengapa dia tidak mengatakan itu di sangeet saja. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang siap untuk percaya padanya. Dia ingin tahu mengapa ia tidak melakukannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa Meethi berpikir bahwa aku suka kepada Wisnu (alias Akash) & bahwa aku mencoba untuk merebutnya dari dirinya. Namun pada kenyataannya aku tidak tertarik padanya. aku berbicara dengan Kanha bhaiya & Surabhi bhabhi juga tapi semua orang ingin bukti. Dan ketika aku tidak punya orang bukti dan semua akan berpikir bahwa aku salah. Tidak ada satu pun yang percaya padaku. Dia menangis & Rathore menyeka air matanya. Rathore bertanya padanya apakah kau mengatakan kepada ibumu tentang hal ini. Mukta mengatakan tidak ada waktu. Dan pada hari mehendi, aku pergi ke Satara. Pada saat aku kembali, saat itu aku sangat terlambat & semua orang sangat marah. Tidak ada yang siap untuk mendengarkan ku. Mereka semua sangat marah pada ku ... semua orang memarahi ku. Apa yang bisa aku lakukan papa. Haruskah aku diam dan membiarkan Meethi rusak dalam kehidupannya seperti ini? Dia duduk di sofa & menangis lebih keras.

Rathore datang & menepuk dahinya. Dia memintanya untuk berhenti menangis. Kau ini adalah Mukta Rathore. kau seharusnya jangan bersedih, tak berdaya atau menangis. Aku ayahmy. aku meyakinkan bahwa kau tidak salah. kau benar anakku dan sekarang aku di sini akan membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah. dunia ini bukan teman siapa pun. Mereka tidak pernah percaya soal kebenaran di perjalanan pertama. Orang yang mengatakan kebenaran menghabiskan hidupnya sendirian dan dalam kegelapan. Mereka harus memberikan bukti untuk membuktikan bahwa dirinya benar. Tapi pembohong menang tanpa malu-malu. Tapi melupakan dunia ku percaya padamu ... .selalu. aku bisa membacanya di mata mu bahwa kau mengatakan kebenaran. aku akan selalu percaya padamu. Mukta sekarang tersenyum & mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan padanya bahwa jika aku mengatakan maka aku percaya bahwa orang yang duduk di luar dengan Meethi bukanlah wishnu. Surabhi & Akash berbicara tentang Wisnu yang sebenarnya telah datang ke sini. Dia terkejut mengetahui bahwa dia telah datang ke sini untuk bertemu Iccha. Tapi Surabhi meyakinkan dia bahwa tidak ada yang tahu tentang hal itu. Dia marah pada kepala penjara bahwa ia tidak melakukan apa yang dia akan sangat dibayar.

Dia kemudian bertanya padanya tentang tamu baru. Surabhi mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Rathore, ayah Mukta ini. Dia adalah orang yang sangat berbahaya. Akash marah bahwa ia harus datang hari ini saja. Lupakan dia untuk sekarang dan berpikir apa yang akan terjadi jika Wisnu sebenarnya datang. Berikut Rathore & Mukta sedang membahas bahwa situasinya sangat halus sekarang. Mereka harus menemukan Wisnu yang asli secepatnya bagaimanapun. Akash mengatakan kepada Surabhi bahwa mereka tidak mampu untuk melakukan kesalahan apapun sekarang. Mereka harus menemukan Wisnu yang asli segera. Dia setuju mengatakan sebaliknya balas dendam mereka akan menjadi tidak lengkap. Apapun yang telah mereka lakukan sejauh ini akan menjadi sia-sia. Wisnu mengatakan, maiyya selalu mengatakan untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum hari berakhir. Aku akan mengambil semua duri dari jalan pada saat hari berakhir. Dia mengatakan kepadanya untuk melakukannya secepat mungkin karena tidak ada waktu yang tersisa. Rathore menjamin kepada Mukta bahwa kebenaran selalu menang. Dia memiliki sedikit waktu. Hanya 24 jam. Dia menjawab bahwa orang normal menyebutnya 24 jam tapi kami Rathores sebut dalam 1440 menit. Mereka berdua tersenyum sekarang.

Iccha mengatakan untuk Tapasya bahwa dia sangat senang melihat Tuan. Rathore. Dia bertanya, kau telah melakukan begitu banyak untuk kebahagiaan ku. Sekarang bagaimana dengan mu ? Kapan kau akan meninggalkan Tej Singh. Tapasya meminta dia untuk tidak berbicara tentang hal-hal itu ketika semua orang sangat senang. Dia mengatakan ok, baiklah. Tapi setelah menikah Meethi ini, aku ingin kau tetap bahagia dengan suami mu dan anak mu. Sama seperti aku. Tapasya dan Iccha pergi untuk melayani semua permen (Khidir yang ku kira). Tapasya malu-malu melihat Rathore yang kini tajam mengamati wajah Akash ini & menonton reaksinya. Tapasya memberinya mangkuk dan berbicara bahwa dia senang bahwa ia datang ke sini. Dia mengatakan, bagaimana aku tidak bisa seperti mu berada di sini. Plus, bahwa Iccha ini pernikahan anak perempuan dan dengan seorang pria yang baik - Wisnu. ia memuji Wisnu pada namanya yang hanya tersenyum. Jogi memberikan Meethi & Akash hadiah pernikahan mereka. Meethi sangat tertarik untuk melihat tiket pesawat untuk Swiss. Jogi mengatakan bahwa ini pilihan Mukta. Meethi berkat Mukta. Semua menatapnya penuh penghargaan. Meethi gembira tentang salju & bahwa akan sangat menyenangkan.

Rathore pemberitahuan ekspresi Akash ini. Akash berpikir kita akan melihat ke mana kau pergi ... .ke pegunungan bersalju Swiss atau jalan rusak desa ku. Meethi bertanya kepadanya apa yang ia pikirkan dan ia mengatakan apa-apa. Veer menjadi sedih karena ia hanya memiliki satu hari tersisa untuk menghabiskan waktu dengan putrinya sekarang. Meethi mengatakan kepadanya bahwa dia akan kembali dalam beberapa hari. Akash berpikir kau tidak tahu seberapa jauh kau akan pergi. Veer & Iccha memberikan Wisnu hadiah pernikahan mereka sekarang. Itu data perusahaan yang terlalu dekatnya rumah Bundela. Akash bertanya apa kebutuhan untuk itu. Veer mengatakan bahwa itu adalah kebutuhan kita bukan milikmu. Kami ingin kau untuk tetap dekat dengan kita sehingga kita bisa datang dan bertemu kapan saja kita mau. Akash - kau tidak tahu dia akan berada di tempat ... .dekat rumahnya atau sangat sangat jauh. Rathore bertanya kepada Akash, apa yang terjadi sayang akan anak-in-hukum. kau terlihat seperti sibuk di beberapa pemikiran yang mendalam dari kasih. Akash menurun. Rathore mengatakan, aku telah mendengar banyak tentang dirimu. kau adalah orang menghormati diri yang besar. kau ragu-ragu dalam mengambil hadiah. kau ingin sukses cepat dan ingin menyentuh langit. Akash! (Nama hindi untuk langit)

Akash mulai batuk sekarang & Iccha membantu nya dengan air. Rathore mengangguk ke Mukta & sinyal ya. Akash balasan untuk Rathore, tidak ada Pak. langit jauh. aku mencoba yang terbaik untuk tinggal di dekat bumi. Mukta datang & duduk di sebelah Rathore. Mereka berdua tepuk tangan masing-masing & meyakinkan satu sama lain. Veer mengatakan melihat anak-in-hukum kita begitu cepat dengan jawabannya. Jogi & sisa alasan keluarga sendiri & semua selamat tinggal tawaran & meninggalkan rumah mereka. Rathore mengatakan kepada Tapasya bahwa ia ingin berbicara dengannya saja. Dia melihat sekeliling dan kemudian mengangguk ya. Rathore mengatakan, kau harus percaya kepada putri mu ketika orang lain tidak. Tapasya mengatakan tidak tentang keyakinan. Semua orang mengatakan sesuatu tentang hal itu. Bahkan Gunwanti ji punya satu kesempatan lagi untuk mengejekku. Rathore marah & mengatakan dia setidaknya dari semua yang tertarik untuk mendengarkan apa pun yang dia katakan atau berpikir. Apa semua orang berpikir, kita tidak perlu berpikir sama. Tapasya menjawab ... itu tidak masalah bagi ku dan juga apa yang orang lain katakan. Tapi itu pecah ku ketika Meethi mengatakan hal yang sama. aku telah melihat ketakutan di matanya ... (kilas balik malam mehendi). Meethi terlalu berpikir bahwa Mukta ingin merebut Wisnu darinya; dia menyukainya & ingin menikahi dia juga. Rathore berseru bahwa itu adalah Mukta sama yang siap untuk memberikan segalanya, bahkan hidupnya untuk Iccha. aku tidak ingin mengambil nama atau menunjukkan apa-apa untuk mu. Rathore mengulangi bahwa jika dia bisa melakukan apa pun untuk Iccha maka mengapa tidak untuk putri Iccha ini.

Tapasya setuju ... hatinya mengatakan hal yang sama. aku percaya Mukta juga. Tapi ada begitu banyak orang lain di rumah ... kepala tertunduk ..papa ini, sakit ma. aku bisa merasakannya. aku tinggal jauh dari orang selama 19 tahun karena aku tidak ingin nasib yang sama untuk anak ku. Aku tidak ingin dia menjadi seperti ku & mengulangi kesalahan yang sama yang aku lakukan saat itu. Tapi hari ini Gunwanti ji mengatakan seperti ibu seperti putri. Dia mengatakan banyak hal. kau tidak tahu apa yang semua aku telah mendengar. Dia menyeka air matanya. Lalu ia berkata, tapi aku tahu bahwa anak ku tidak seperti itu. Tapi hanya masalah beberapa hari sekarang. Semuanya akan baik-baik saja setelah pernikahan Meethi ini. Rathore menyela bahwa dia akan menikah dengan orang yang salah. Tidak ada yang akan mendapatkan kebahagiaan dari kebohongan ini. Tidak ada satu. Tapasya merasa khawatir sekarang. Rathore mengulangi bahwa ini adalah untuk keluarga saja. Dia tidak bisa tinggal diam. 

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 170.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Uttaran Episode 169

0 komentar:

Posting Komentar