Sinopsis Uttaran Episode 164

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 164 dengan tema TAPASYA TIDAK MAU MENDENGARKAN PERKATAAN MUKTA KARENA DIA TELAH BERBOHONG.  Dan untuk yang ketinggalan cerita bisa lihat link sinopsis uttaran episode 1-tamat melalui tautan INI

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran Episode 164 - Episode dimulai ketika Mukta mengatakan kepada Tapasya bahwa dia benar-benar terjebak dalam tugas penting. Tapasya mengatakan, mengapa aku harus percaya pada mu ? Hanya karena aku ibumu? Katakan di mana kau berada? Mukta mengatakan, tolong dengarkan aku, Maa. Tapasya mengatakan, apakah kau tahu apa Meethi dan Mai memikirkan ketidakhadiran mu hari ini? Apakah itu berarti apa yang mereka katakan adalah kebenaran? Mukta mengatakan, tidak ada itu tidak benar. Bagaimana cara memberitahu mu ? Aku benar-benar,  terjebak dalam tugas penting. aku mengatakan yang sebenarnya.

Tapasya mendorong tangannya pergi dan mengatakan, kau MASIH berbohong padaku ... Aku tinggal jauh dari keluarga ku selama bertahun-tahun, aku terbiasa merindukan untuk datang ke sini ... aku dulu selalu menangis dalam kesepian ... tapi aku tidak pernah datang ke sini ... kau tahu Mengapa? Hanya begitu masa lalu ku tidak pernah mempengaruhi anak ku.
(Tej datang di latar belakang dan menikmati pertunjukan) kau akan memberikan seperti pengorbanan besar untuk Icha, kan ?? Aku sangat bangga padamu bahwa apa kesalahan ku dibuat, putri ku jangan membuat kesalahan yang sama ... Tapi hari ini, kau memberi ku tamparan besar  ... kau merusak segalanya, benar ... Hari ini aku mendengar apa yang aku tidak pernah ingin mendengarnya: "Seperti ibu, seperti anak". Jogi menghibur Tapasya.

Mukta mengatakan, tidak ada Maa. Tapasya mengatakan, kau berbohong lagi ... kebohongan setelah kebohongan, kebohongan setelah kebohongan ... kau masih belum memberitahu kami kebenaran. Mukta mengatakan, itu tidak begitu! Tapasya mengatakan, katakan padaku di mana kau berada? telepon mu mati ... kau tidak mengatakan yang sebenarnya sekarang ... kau tidak pergi ke perguruan tinggi ?

Mukta mengatakan, aku akan memberitahu mu, semua jujur ke mana aku pergi hari ini!
Tapasya mengatakan, menurut mu semua dari mereka akan percaya pada mu setelah begitu banyak terjadi? Apa yang kau lakukan hari ini adalah tidak benar ... kau telah menyakiti perasaan ku begitu banyak hari ini ... patah hati ku.

Tej mengatakan, ini sangat bagus ... sekarang wanita ini (Tapasya) tidak akan memiliki bayangannya di 'jalpari' ku (Mukta). Semua orang dalam keluarga akan sibuk dalam pernikahan dan keluarga, dan tidak ada yang akan tahu di mana jalpari pergi ?? (aku pikir dia berencana untuk menculik Mukta).

Mukta mengatakan, tolong beri aku kesempatan terakhir, Maa. Tapasya mengatakan, mengapa aku harus mendengarkan mu sekarang? Sepanjang hari apa yang kau lakukan, akankan kau memberikan klarifikasi untuk itu sekarang ?? Kami akan setuju begitu mudah untuk apa yang kau katakan setelah itu? Apakah kau memiliki gagasan berapa banyak kau telah menyakiti Maa dan Papa (mengacu Jogi dan Divya). aku tidak punya hak apapun terhadapmu ... setelah semua, apa yang telah aku berikan kepada mu sebagai seorang ibu?
Tapi Maa aku dan Papa ... kau bahkan berbohong kepada mereka?

Nani mengatakan, cukup Tapasya benar ... kau siap untuk mendengarkan tuduhan bahwa meethi ... dan kau bahkan tidak memberikan kesempatan untuk Mukta untuk berbicara? Putri mu mencurigainya ?? Putri yang akan menikah bahwa hewan Tej Singh untuk Icha ?? Bagaimana kau bisa menduga anak ini? Tapasya mengatakan, itulah yang aku sedihkan tentang Nani – kemana Mukta pergi? Jogi datang dan menghibur Tapasya.

Tej berkata pada dirinya sendiri, pergi dan lakukan pekerjaan mu Tej Singh. Jogi mengatakan, itu bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang hal ini. Kami akan merusak kebahagiaan keluarga ini ... kita semua harus pergi sekarang.

Nani mengatakan, oh ya, ram hi raakhey, jika Icha atau Meethi mengatakan hal yang sama, semua orang akan mendengarkan mereka diam-diam ... membuat anak mu pergi dengan tenang dan terlihat setelah anak perempuan lain ... itu tradisi keluarga ini.
Jogi mengatakan, itu menyedihkan bahwa kau tidak mengerti aku. Ini berguna untuk berbicara dengan mu Mausiji. Nani mengatakan, berhenti sekarang ... berhenti mengabaikan anak mu sendiri untuk anak perempuan pembantu!

Tapasya mulai membuat Nani pergi dengan tenang. Nani mengatakan, mengapa aku tidak harus berbicara ??  apa yang telah terjadi di rumah ini sampai sekarang! Mukta mulai menangis dan berkata, cukup Nani ... hentikan. aku memohon pada mu  ... semua kesalahan adalah milikku. Jika seseorang terluka oleh tindakan ku, tapi aku akan tinggal jauh dari pernikahan ini dan perayaan ini. Aku mohon kepada kalian, tidak untuk melawan satu sama lain. Dia menangis dan mengatakan, itu adalah kesalahan ku yang harus dilalui. Tapasya melembutkan dan mengatakan, tidak ada kebenaran ... jangan mengatakan itu.

Mukta mengatakan, aku katakan ... karena kau harus mendengar begitu banyak hal - ejekan dan segala sesuatu. aku akan tinggal jauh dari pernikahan ini. Maafkan aku, aku tidak ingin tinggal di sini.

Ia melarikan diri dengan menangis ... Nani pergi setelahnya. Tapasya menangis ... Jogi bilang aku akan merawatnya. Mereka semua meninggalkan dan Tapasya memohon bagi mereka untuk menjaga Mukta dan tidak meninggalkannya sendirian. Tapasya menangis sendirian.

Icha berbicara dengan Meethi. Surbhi berdiri di samping mereka. Icha bilang, aku harus percaya total bahwa Mukta tidak ada dalam hatinya untuk Wisnu. Dia bukan tipe cewek seperti itu.

Meethi mengatakan, tapi Maa, itu tidak terjadi hanya satu kali. Itu terjadi berulang kali. Mengapa Mukta melakukan semua ini padaku? Ketika Wisnu datang untuk memberikan surat-surat identitas, dia bersikap sangat ganjil terhadap Wisnu. aku tidak mengatakan ini, Wisnu mengatakan kepada ku sendiri.

Surbhi menempatkan di, ya maiyya ... dia mengambil kertas dari Wisnu. Dia ingin mengatakan sesuatu, tapi kami tidak pernah mengerti apa yang ingin dia katakan. Kanha ingin melihat Wisnu pergi, tapi dia bilang tidak, aku akan pergi. Sekarang katakan, apa yang ingin dia bicarakan bahwa dia ingin berbicara dengan Wisnu sendirian.

Icha menyentuh tangan Surbhi dan mengatakan, aku telah melihat dunia juga! hal-hal konyol seperti ini terjadi antara saudara ipar dan adik ipar (Saali-jeeju), sepanjang waktu! kau seorang penatua ... setidaknya kau tidak harus berbicara seperti ini. Surbhi membuat wajah malu-malu.

Icha mengatakan, Meethi, aku pernah melihat air mata kesedihan dan penyesalan di mata Mukta ini ... bukan air mata palsu (Surbhi membuat wajah).
Icha bilang, aku percaya Mukta benar.

Meethi mengatakan, tapi aku tidak percaya Maa padanya. aku tidak percaya sama sekali.
Surbhi tersenyum puas. Meethi mengatakan, tapi hanya karena kau mengatakannya, aku akan menghormati kata-kata mu. aku akan melakukan persis seperti yang kau ceritakan!
Icha mengatakan, hanya menerima Mukta sekali dengan hati yang terbuka ... memberinya satu kesempatan terakhir.Meethi mengangguk.

Surbhi trima, memberikan banyak peluang yang kau inginkan ... tapi sekarang apa yang diinginkan saudara ku , itu akan terjadi! Hari ini hanya Mukta memiliki air mata di matanya, tapi segera, kalian semua akan memiliki air mata mereka!

Kanha datang ke dalam ruangan. Dia mengatakan, Mayya, semua orang telah pulang ... kita berdua harus pergi juga (dia dan Surbhi) ... kita butuhkan di rumah. Icha mengatakan, merawat Mukta. Surbhi mengatakan, jangan khawatir Mayya. aku akan merawatnya.
Keduanya meninggalkan.

Mukta memasuki rumahnya dengan menangis dan pergi ke lantai atas langsung. Divya mencoba untuk menghentikannya, tapi ia tidak berhenti. Nani mengatakan, Mukta telah benar-benar sendirian bahkan dengan semua keluarganya di sekelilingnya! Aku tidak tahu apa lagi yang harus kita lihat sebelum pernikahan ini meethi berlangsung! Damini mendengarkan semua ini.

Nani memberikan tampilan kotor untuk Damini dan pergi. Mukta menutup pintu kamarnya ... duduk di lantai, di sana dia sering menangis. Dia teringat kilas balik kata-kata Tapasya ini. Bahwa dia harus mendengar "seperti ibu, seperti anak" hari ini, bahwa ia tidak pernah ingin mendengarnya. Mukta mengatakan, tidak ada yang akan percaya padaku sekarang ... dan aku telah menyakiti hati ibu ku juga!

Dia teringat kilas balik dari Rathore yang mengatakan, bahwa dia berjanji, bahwa setelah hari ini, sampai ayahnya masih hidup, tidak ada masalah akan menyentuh hidupnya.
Dia mendapat telepon dari tasnya dan panggilan Rathore. sekretarisnya mengangkat telepon.
Mukta mengatakan, aku putrinya, aku bisa bicara dengannya?

Dia mengatakan, semua panggilan nya sedang dialihkan ke kantor ... apakah kau memiliki pesan apapun untuk nya ? Mukta mengatakan, kau tahu kapan aku bisa berbicara dengannya?
Orang mengatakan, sejauh yang aku tahu, segera. Mukta menangis dan menutup telepon.
Dia mengatakan, Papa aku tidak ada di sini. Siapa yang bisa bicara dengan ku? Siapa yang akan percaya padaku ?? papa Barey ??

Surbhi datang ke kamarnya dengan segelas air. Mukta mengambil itu dan mengatakan terima kasih. Surbhi mengatakan, aku melihat mu menangis di depan semua orang ... aku pikir aku harus menyemburkan seluruh kebenaran di depan semua orang.

Apakah orang percaya mu atau tidak? Tapi aku percaya kau benar. Aku tahu kau melakukan semua ini untuk kesejahtraan Meethi. kau pergi ke Satara untuk menemukan kebenaran.
Mukta mengatakan, tapi katakan padaku Bhabi, bagaimana aku bisa memberitahu semua orang mengapa aku pergi ke Satara?

Surbhi mengatakan, kita tidak bisa mengatakan kebenaran kepada semua orang. Mereka tidak akan percaya kita. Tapi yang bisa aku katakan satu hal? Ketika kita tidak menemukan bukti terhadap Wisnu, maka mengapa tidak kita percaya bahwa Wisnu ini adalah Wisnu nyata.
Mukta mengatakan, tidak ada Bhabi, aku telah menemukan kebenaran hari ini. aku akan menghadapi kebenaran hari ini juga, jika aku tidak terburu-buru untuk kembali pulang. Surbhi duduk di sebelah Mukta dan memanggil telepon Akash ini dari ponsel dan pergi padanya.

Akash mengambil dan mendengar Mukta berbicara. Mukta mengatakan, ya Bhabi, pertama tidak ada yang ingin memberikan informasi tentang Wisnu nyata. Kemudian seseorang merasa kasihan pada ku. Nyata Wisnu bekerja untuk sebuah LSM dan dia datang setiap bulan pada tanggal hari ini ke Satara penjara. Tapi aku tidak tahu mengapa dia tidak datang hari ini? Jika aku tidak terburu-buru untuk tiba di rumah, aku akan bertemu dengannya hari ini. aku akan membawa dia dengan ku.

Akash mendengarkan semua ini di sisi lain dari telepon, dan akan khawatir. Mukta mengatakan, tapi kami akhirnya menemukan bahwa orang yang datang ke rumah kami seperti Wisnu, bukan Wisnu sama sekali. Wisnu sebenarnya adalah orang lain, yang bekerja untuk sebuah LSM.

Aku telah meninggalkan nama dan nomor di sana ... setiap kali ia datang, ia akan mendapatkan pesan dan nomor ku dan mudah-mudahan dia akan menghubungi ku. Aku akan memastikan Wisnu sebenarnya datang di depan semua orang. tidak ada yang percaya aku di sini ... kecuali kau. aku pikir aku harus berbicara dengan papa Barey. Aku harus menceritakan semua kebenaran.

Surbhi mengatakan, tidak Mukta ... jangan mengatakan apa-apa kepada siapa pun. temukan beberapa bukti kuat, maka mengatakan sesuatu ... karena jika kau mengatakan sesuatu tanpa tidak ada bukti, maka kepercayaannya kecil yang tersisa pada mu akan pergi juga. Mukta mengatakan, mungkin kau benar. aku harus tetap tenang sampai Wisnu nyata datang ke padaku. Terima kasih Bhabi ... Aku merasa lebih ringan setelah berbicara dengan mu.
Dia memeluk Surbhi.

Surbhi mengatakan, kau tidak harus mengucapkan terima kasih kepada keluarga mu.

Akash menghancurkan cermin di kamarnya ... katanya, Mukta ... gadis ini telah menjadi kendala dalam perjalanannya ... jika Surbhi tidak menelepon ku hari ini, aku tidak akan tahu seberapa jauh dia telah pergi! Aku harus menemukan cara baginya untuk tidak bertemu dengan wishnu yang asli!

Tapi bagaimana jika Wisnu sebenarnya datang ke sini? Dia akan khawatir. Sebuah bus dari Satara ke Dadar berhenti di suatu tempat. Mereka menunjukkan tangan dengan bekas luka pertama ... kemudian seorang pria turun dari bus. Wajahnya tidak ditampilkan. Tapi kita semua bisa menebak dia adalah Wisnu nyata. Dia menayakan kepada seseorang untuk beberapa arah dan diarahkan ke suatu tempat.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 165.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 164

0 komentar:

Posting Komentar